HEART TO HEART
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > ^^^^pacar^^^^ngajak^^^^ml
Total Views: 88801
Page 65 of 189 | ‹ First  < 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 >  Last ›

mardoek - 30/07/2009 02:38 PM
#1281

Quote:
Original Posted By ckckckckck
Knp harus 40 taon??
90 taon kan lebih lama tuh



Dari dulu juga kiamat itu selalu dibilang udah dekat.
Dari dulu juga ada yg spt itu

Bahkan kasus Sodom dan Gomora udah lamaaaaaaaaaaaaa sekali tho?

Kiamat yg sebenernya adalah peristiwa yg bisa terjadi di kehidupan gw sehari2.
Gw keilangan duit 1 T, gw dilindes container berisi muatan 10 ton, gw gak bisa melakukan aktivitas sexual......itulah yg akan gw sebut sbg kiamat...

well, itu mnrt keyakinan gw



kiamat kalo gw bangun pagi di samping gw ada dorce
ckckckckck - 30/07/2009 11:26 PM
#1282

Quote:
Original Posted By felix glamrock
Langsung entod!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Mao gw diajakin/ngajakin langsung pake..
Prinsip gw,,3 f
find....fuck....forget


Hmm, yg di avatar itu wajah asli Saudara?

Klo iya, Selamat!!! Anda memiliki level kePDan yg hebat!!
Dam Hwa Rin - 31/07/2009 12:01 AM
#1283

Quote:
Original Posted By ckckckckck
Hmm, yg di avatar itu wajah asli Saudara?

Klo iya, Selamat!!! Anda memiliki level kePDan yg hebat!!


woow.. yg di avatar itu dada na Saudari..?

kalo iya, congratz..!! Anda mempunya breast yg bagus dan level PD yg tinggi..

......



sis.. pakabar..
ckckckckck - 31/07/2009 04:12 PM
#1284

Quote:
Original Posted By Dam Hwa Rin
woow.. yg di avatar itu dada na Saudari..?

kalo iya, congratz..!! Anda mempunya breast yg bagus dan level PD yg tinggi..

......



sis.. pakabar..



Ga ada ide lain?? Bisanya jd plagiator....wkwkwkkwkw

o'connor - 31/07/2009 11:35 PM
#1285

mau...mau....mau
fzfz - 01/08/2009 01:00 AM
#1286

Quote:
Original Posted By Youthaki
gw cowo, dan kalo untuk ml status kan masi pacaran.. ofcourse dia masi perawan ya secara gw cowo pertama.. nah gw gak mau ML sama dia.. mau tau kenapa? walaupun gw ud jalan lama dgn cwe gw sekitar 3 taon.. tapi gw gak akan melakukan ML dengan dia sebelum menikah dl... krn gw takut, yg namanya mungkin bukan jodoh gw dan di tengah2 jalan putus.. dia masih ada sesuatu yg berharga yaitu kesucian dia... dan dia gak akan malu dengan suaminy nanti... dan gw jg gak merasa bersalah krn telah mengambil keperawanan cwe yang bukan istri gw... itu pendapat gw loh ya.. mgkn yg lain berbeda2.. thanks.


salut !!

segala perbuatan itu ada balasannya...
buat jelek,..pasti dibalas dengan jelek...
biarpun pacaran udah lama,..ga diwajibkan mL!
itu tergantung prinsip masing"..
biarpun ML sama" suka...tp sama aja haram..
semua agama pasti melarang perbuatan dosa..


ok,..kalo kita emang pernah ml ama cwe yg kita sayangin,tp itu bukan jaminan bahwa doi adalah jodoh kita,..biarpun akhirnya si cwe hamil..
dan mengandung anak kita.
sama aja,..perbuatannya haram..tp anak itu ga haram,.
anak yg dilahir didunia ini ga ada yg haram..hhe..

nah,..intinya gini..
segala perbuatan itu ada balasannya..
karma itu ada..
klo yg udah pernah mL sekali,.tp udah taubat..
ywdah..jgn diulangin lagi..
tp bagi yg hobi ml,.hati" aja ya...
bnyak merugikan..
bisa kena penyakit..
dan bisa kena karma...,maksudnya,.
bagaimana kalo kmu mengetahui sodara cwe /adik/kakak/keluarga kamu ada yg ga virgin ??
apakah kmu malu?
apakah kmu marah?
nah,..semua orang PUNYA KELUARGA KAN..
jadi jangan gunakan nafsu utk menghancurkan masa depan seseorang..
kecuali kmu org yg gentle man yg mau bertanggung jawab..
apa kamu mau,.istri kmu nanti ga virgin lagi?
karena ulah mantan pacarnya/kecelakaan.
pasti nyesek bgt klo ketahuan ga virgin..
namanya malam pertama,.pasti mengharapkan yg masih disegeL...
benerkan???

gan..gw sebagai cwo,..
klo ada persepsi cwo itu sama sperti buaya..yaiya emang benar kenyataanya..
buaya itu makan apa aja,..bangke pun juga mau.
ya mau gimana lagi,.ya emang udah kodratnya gini..
cwo selalu menggunakan emosi dan nafsu..
klo cwe sebaliknya...



nah,..utk yg masih pacaran...(heheh,..coz gw udah married)
alhamdulillah istri saya perawan..hhee,...
terima kasih ya allah....
saran saya..
kalo kalian mencintai pasangan kalian...
jagalah kesucian yg para perempuan!!!
ingat ...cinta itu pake perasaan!! bukan pake nafsu!!
temen" saya,..yg hobinya mL,.gonta ganti pacar..
malah nasibnya skrg ga jelas...sampe skrg ga nikah..padahal udah lebih umur dan ekonomi lebih..
apa mau hidup kalian sperti itu!???

semua org punya jodohnya masing"...
nikah itu wajib,.dan ibadah!!!
jadi,.puaskan masa muda kalian dengan hal positif...


semoga bermanfaat...........
The Cupid - 01/08/2009 08:32 AM
#1287

Hmm....klo kata mama sih gak boleh ngerokok, tapi klo ngajakin begituan yaaa up2u deh nak. Huaahahaha......kidding..

Jangan deh gan, Itu ZINA!!! DOSA!!! Berat euy tanggung jawabnya di akhirat nanti.
S3n0p4t1 - 01/08/2009 08:40 AM
#1288

ts na mana nih
diajakin na kan udah lama,apa udah kelar ml na
bagi2 cerita kelanjutan na dong,gimana perasaan na pas ml,jadi ml kagak sih,koq lama banget kagak muncul,apa kecapean krn ml .......
mardoek - 01/08/2009 05:18 PM
#1289

Quote:
Original Posted By fzfz
salut !!

segala perbuatan itu ada balasannya...
buat jelek,..pasti dibalas dengan jelek...
biarpun pacaran udah lama,..ga diwajibkan mL!
itu tergantung prinsip masing"..
biarpun ML sama" suka...tp sama aja haram..
semua agama pasti melarang perbuatan dosa..


ok,..kalo kita emang pernah ml ama cwe yg kita sayangin,tp itu bukan jaminan bahwa doi adalah jodoh kita,..biarpun akhirnya si cwe hamil..
dan mengandung anak kita.
sama aja,..perbuatannya haram..tp anak itu ga haram,.
anak yg dilahir didunia ini ga ada yg haram..hhe..

nah,..intinya gini..
segala perbuatan itu ada balasannya..
karma itu ada..
klo yg udah pernah mL sekali,.tp udah taubat..
ywdah..jgn diulangin lagi..
tp bagi yg hobi ml,.hati" aja ya...
bnyak merugikan..
bisa kena penyakit..
dan bisa kena karma...,maksudnya,.
bagaimana kalo kmu mengetahui sodara cwe /adik/kakak/keluarga kamu ada yg ga virgin ??
apakah kmu malu?
apakah kmu marah?
nah,..semua orang PUNYA KELUARGA KAN..
jadi jangan gunakan nafsu utk menghancurkan masa depan seseorang..
kecuali kmu org yg gentle man yg mau bertanggung jawab..
apa kamu mau,.istri kmu nanti ga virgin lagi?
karena ulah mantan pacarnya/kecelakaan.
pasti nyesek bgt klo ketahuan ga virgin..
namanya malam pertama,.pasti mengharapkan yg masih disegeL...
benerkan???

gan..gw sebagai cwo,..
klo ada persepsi cwo itu sama sperti buaya..yaiya emang benar kenyataanya..
buaya itu makan apa aja,..bangke pun juga mau.
ya mau gimana lagi,.ya emang udah kodratnya gini..
cwo selalu menggunakan emosi dan nafsu..
klo cwe sebaliknya...



nah,..utk yg masih pacaran...(heheh,..coz gw udah married)
alhamdulillah istri saya perawan..hhee,...
terima kasih ya allah....
saran saya..
kalo kalian mencintai pasangan kalian...
jagalah kesucian yg para perempuan!!!
ingat ...cinta itu pake perasaan!! bukan pake nafsu!!
temen" saya,..yg hobinya mL,.gonta ganti pacar..
malah nasibnya skrg ga jelas...sampe skrg ga nikah..padahal udah lebih umur dan ekonomi lebih..
apa mau hidup kalian sperti itu!???

semua org punya jodohnya masing"...
nikah itu wajib,.dan ibadah!!!
jadi,.puaskan masa muda kalian dengan hal positif...


semoga bermanfaat...........


ok bro...makasie
rakuen - 01/08/2009 09:04 PM
#1290

wow ngucap selamat aja dag buat tsnya yg punya body bagus
congrazt
its really beautiful
P43X - 01/08/2009 09:12 PM
#1291

hmm pacar ngajak ML?
dh ane sh pasti ga mw gan,...
bukanny sok suci tp klo kbiasan ML trus pas merit malam pertamaxny dah biasa dunk, ga seru dunk
th jawaban n alesan ane
geovard - 02/08/2009 03:24 AM
#1292

wahhh klo sis ckckckckck ane ga bisa comment dahh... udh terlalu melegenda soale.. aka Legendaris..
the drak - 02/08/2009 06:42 AM
#1293

ya yg enk aja sis,lg jg kan qt g sah munafik
ckckckckck - 03/08/2009 03:05 PM
#1294

Quote:
Original Posted By P43X
hmm pacar ngajak ML?
dh ane sh pasti ga mw gan,...
bukanny sok suci tp klo kbiasan ML trus pas merit malam pertamaxny dah biasa dunk, ga seru dunk
th jawaban n alesan ane


seru klo istri lo ternyata ntar di tempat tidur bagaikan gedebong pisang?? :P
ckckckckck - 03/08/2009 03:18 PM
#1295

Quote:
Original Posted By fzfz
salut !!

segala perbuatan itu ada balasannya...
buat jelek,..pasti dibalas dengan jelek...
biarpun pacaran udah lama,..ga diwajibkan mL!
itu tergantung prinsip masing"..


Itu yg gw bold, gw garis bawahi dulu yeeeee




Quote:
nah,..intinya gini..
segala perbuatan itu ada balasannya..
karma itu ada..
klo yg udah pernah mL sekali,.tp udah taubat..
ywdah..jgn diulangin lagi..
tp bagi yg hobi ml,.hati" aja ya...
bnyak merugikan..
bisa kena penyakit..
dan bisa kena karma...,maksudnya,.

tadi ngemnegin prinsip masing2....tp kog ini terkesan memaksakan prinsip ke org lain ya?? wkwkwkwkkw


Quote:
bagaimana kalo kmu mengetahui sodara cwe /adik/kakak/keluarga kamu ada yg ga virgin ??
apakah kmu malu?
apakah kmu marah?


gw cewe.....tp gw gak akan malu dan marah seandainya adik gw ga virgin lagi.
Punya hak apa gw ngurusin selaput dara org lain sekalipun itu adik gw..


Quote:
namanya malam pertama,.pasti mengharapkan yg masih disegeL...
benerkan???

Oh cuma butuh "segel"
tenang, skrg udh banyak klinik yg menyediakan vaginoplasty hiihihiihiihihi

Quote:
cwo selalu menggunakan emosi dan nafsu..
klo cwe sebaliknya...


it's so yesterday, baby



Quote:
temen" saya,..yg hobinya mL,.gonta ganti pacar..
malah nasibnya skrg ga jelas...sampe skrg ga nikah..padahal udah lebih umur dan ekonomi lebih..
apa mau hidup kalian sperti itu!???

helehhhh....dikit2 nasib
Itu dianya sendiri kaleee yg lom pgn merit, masih pgn berpetualang
Jgn kita deh yg ngejudge nasib orang


Quote:
nikah itu wajib,.dan ibadah!!!
jadi,.puaskan masa muda kalian dengan hal positif...


Bertentangan dgn yg gw garis bawahi di atas
Ngga semua org berkeyakinan dan berprinsip bhw nikah itu wajib dan ibadah

Quote:

semoga bermanfaat...........


thanks anyway
vinvinn_uph - 03/08/2009 05:08 PM
#1296

Quote:
Original Posted By Youthaki
gw cowo, dan kalo untuk ml status kan masi pacaran.. ofcourse dia masi perawan ya secara gw cowo pertama.. nah gw gak mau ML sama dia.. mau tau kenapa? walaupun gw ud jalan lama dgn cwe gw sekitar 3 taon.. tapi gw gak akan melakukan ML dengan dia sebelum menikah dl... krn gw takut, yg namanya mungkin bukan jodoh gw dan di tengah2 jalan putus.. dia masih ada sesuatu yg berharga yaitu kesucian dia... dan dia gak akan malu dengan suaminy nanti... dan gw jg gak merasa bersalah krn telah mengambil keperawanan cwe yang bukan istri gw... itu pendapat gw loh ya.. mgkn yg lain berbeda2.. thanks.


gw yakin banget ce bro bakal bersedia memberikan apapun semampu dia kalo dia baca postingan bro satu ini... hiks.. terharu..
mardoek - 05/08/2009 02:20 PM
#1297

Quote:
Original Posted By vinvinn_uph
gw yakin banget ce bro bakal bersedia memberikan apapun semampu dia kalo dia baca postingan bro satu ini... Hiks.. Terharu..


i love u all
lhuwux - 05/08/2009 02:24 PM
#1298

gmn yah
Raspatih - 05/08/2009 08:32 PM
#1299

I know nothing about sex because I was always married. (Zsa Zsa Gabor)
briant_kodok - 06/08/2009 02:42 AM
#1300

gak pake lama
Page 65 of 189 | ‹ First  < 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 >  Last ›
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > ^^^^pacar^^^^ngajak^^^^ml