MUSIC
Home > LOEKELOE > MUSIC > :: Bullet for My Valentine ::
Total Views: 95061 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 329 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

Aldy Shekoski - 06/07/2009 12:17 AM
#61

suka gan, tp pas mereka maen disini kok sedikit mengecewakan ya?
MetacillA - 06/07/2009 12:19 AM
#62

Quote:
Original Posted By Aldy Shekoski
suka gan, tp pas mereka maen disini kok sedikit mengecewakan ya?


ga dapet tiket yaaa WKwkwkwkkwk

gw aja ga nonton wkkwkw mending ngaskos D
nutty123 - 06/07/2009 03:40 AM
#63

Quote:
Original Posted By Aldy Shekoski
suka gan, tp pas mereka maen disini kok sedikit mengecewakan ya?


gak dapet tiket yah gan wowkowkwo o
blackmateria - 06/07/2009 03:53 AM
#64

wah paporit adek ane neh gan, METAAAAL abis katanya..
Band british ya gan?
yg hearts burst into fire enak jg..
gorepants87 - 06/07/2009 11:43 AM
#65

Quote:
Original Posted By blackmateria
wah paporit adek ane neh gan, METAAAAL abis katanya..
Band british ya gan?
yg hearts burst into fire enak jg..


yoi gan, dri wales tepatnya! metal:
Zthorm - 07/07/2009 10:51 PM
#66

gw paling suka yg ini neh,
All These Things I Hate
Eye of The Storm
Scream Aim Fire.
nutty123 - 07/07/2009 10:56 PM
#67

Quote:
Original Posted By Zthorm
gw paling suka yg ini neh,
All These Things I Hate
Eye of The Storm
Scream Aim Fire.


walking the demon manteb gan beer:
darth69 - 07/07/2009 11:28 PM
#68

yang paling enak ya Tears Don't Fall lah beer:
nutty123 - 07/07/2009 11:45 PM
#69

Quote:
Original Posted By darth69
yang paling enak ya Tears Don't Fall lah beer:


WALKING THE DEMON


kerenan ini metal:
Zthorm - 08/07/2009 12:25 AM
#70

Quote:
Original Posted By nutty123
WALKING THE DEMON


kerenan ini metal:


Quote:
Original Posted By nutty123
walking the demon manteb gan beer:


Waking The Demon maksudnya bro...
D
ladydementia - 08/07/2009 11:10 AM
#71

mamer dikit ahh o

Spoiler for bullet

:: Bullet for My Valentine ::

:: Bullet for My Valentine ::

:: Bullet for My Valentine ::


hehehehehe Peace:
nutty123 - 08/07/2009 12:16 PM
#72

Quote:
Original Posted By ladydementia
mamer dikit ahh o

Spoiler for bullet

:: Bullet for My Valentine ::

:: Bullet for My Valentine ::

:: Bullet for My Valentine ::


hehehehehe Peace:


BLAGU LOE CHO, itu loe kan foto yg paling bawah pake baju kuning, metal:
sayang gw gak dateng enak dah yg jadi ank jakcon... o
ladydementia - 08/07/2009 07:04 PM
#73

Quote:
Original Posted By nutty123
BLAGU LOE CHO, itu loe kan foto yg paling bawah pake baju kuning, metal:
sayang gw gak dateng enak dah yg jadi ank jakcon... o


etss salah bro gw bukan choco, gw cewe hammer:
tapi yg pake baju kuning emang dia haha
gak itu gak dapet dari jakco kok, menang dari kuisnya adrie subono hehe
Ipoel sinner - 08/07/2009 07:57 PM
#74

dari jaman ngeluarin EP gw uda suka bgt sama band ini...
mulai dari just another star, cries in vain & 4 words to choke upon...sampe skarang...

cuma lebih manteb yg dulu2, lebih asik mainnya
darth69 - 08/07/2009 08:48 PM
#75

Quote:
Original Posted By ladydementia
etss salah bro gw bukan choco, gw cewe hammer:
tapi yg pake baju kuning emang dia haha
gak itu gak dapet dari jakco kok, menang dari kuisnya adrie subono hehe


kakak ada facebook gak? o
nutty123 - 09/07/2009 06:27 AM
#76

Quote:
Original Posted By ladydementia
etss salah bro gw bukan choco, gw cewe hammer:
tapi yg pake baju kuning emang dia haha
gak itu gak dapet dari jakco kok, menang dari kuisnya adrie subono hehe


oh dapet dari kuis nya.. kenal choco juga yah o

ada facebook malu:
freakfreakfreak - 09/07/2009 10:34 AM
#77

ben apa nih
baru denger gw confused:
darth69 - 09/07/2009 10:41 AM
#78

Quote:
Original Posted By freakfreakfreak
ben apa nih
baru denger gw confused:


band metal gan, yang berambisi melebihi metallica beer:
LiFe64 - 09/07/2009 05:22 PM
#79

Quote:
Original Posted By freakfreakfreak
ben apa nih
baru denger gw confused:


Quote:
Original Posted By darth69
band metal gan, yang berambisi melebihi metallica beer:


metalcrot eh, metalcore bro, tapi ada bau bau thrash sedikit bro metal:
yang digandrungi anak muda g4ul jaman sekarang loooh metal:

fm: BFMV - Eye of the Storm fm:
freakfreakfreak - 09/07/2009 05:25 PM
#80

Quote:
Original Posted By LiFe64
metalcrot eh, metalcore bro, tapi ada bau bau thrash sedikit bro metal:
yang digandrungi anak muda g4ul jaman sekarang loooh metal:

fm: BFMV - Eye of the Storm fm:


oooh,ben g40eL juga toh
Page 4 of 329 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MUSIC > :: Bullet for My Valentine ::