Obat-obatan
Home > JUAL BELI > Food, Drink & Medicine > Obat-obatan > Disc gila2an, optimum n, ast, ultimate, iss, gaspari, muscletech, sports one&sportisi
Total Views: 7051
Page 3 of 14 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

'Dys - 03/08/2009 10:13 AM
#41

Membalas kejahatan hanya akan membuktikan jika kita juga jahat
'Dys - 03/08/2009 01:30 PM
#42

Cara Mendekati Wanita Dengan Sukses

Pada satu titik, kita semua pasti ingin mendekati wanita cantik. Apakah dia hanya berjalan melewati kita atau duduk di meja di seberang kita di sebuah cafe. Tetapi kita malah duduk diam dan berpikir bahwa itu bukan saatnya untuk bergerak.

Kebanyakan pria takut untuk mendekati wanita karena mereka tidak tahu bagaimana melakukannya. Dan juga perlu keberanian untuk melakukan pendekatan hanya dalam waktu beberapa saat. Jadi, ini yang harus Anda ingat ketika mendekati wanita:

* Buatlah dia merasa nyaman
Kebanyakan wanita akan berjaga-jaga ketika Anda pertama kali mendekatinya. Ini normal. Datang sebagai pria yang tak berdosa, bercandalah sedikit. Ini biasanya menolong.

* Jangan mencoba membodohinya
Banyak pria yang tidak menghormati wanita. Wanita tahu ketika Anda berusaha untuk mendekati mereka. Bersikap langsung dan katakan pada mereka apa yang Anda inginkan.

* Mendekati dengan rencana
Beberapa orang bisa berimprovisasi dengan sukses, tetapi mempunyai rencana selalu membantu kesempatan Anda untuk berkencan dengannya.

* Jangan bertingkah seperti pervert
Banyak pria mensabotase kesempatan mereka dengan wanita dengan melihat belahan dadanya terus menerus. Jaga kontak mata Anda dengannya. Anda ingin dia berpikir bahwa Anda menginginkannya, bukan tubuhnya.

Semoga jika Anda mengingat semua tips yang disebutkan di atas, Anda bisa mendapatkan wanita yang diinginkan ketika bertemu dengannya di suatu tempat. Kalau tidak, mungkin Anda harus belajar dari teman wanita Anda bagaimana mendekati wanita.
'Dys - 03/08/2009 02:49 PM
#43

7 Steps to be a James Bond

“Gorgeous face, perfect body shape, mysterious, full of luck and sex appeal”. Itulah yang digambarkan para wanita tentang sosok ciptaan penulis terkenal Ian Fleming yang dibuat sedemikian sempurna. Namun yang paling membuat para kaum Mars iri, adalah enaknya DIGILAI oleh mereka yang disebut Bond Women.

1. Spiky or Bald?
We look start from the hair. Sempatkan waktu satu hari dalam sebulan untuk pergi ke salon. Why? Karena dalam satu bulan, bentuk potongan rambut Anda pasti sudah berubah. Jangan sepelekan bentuk rambut. Bentuk rambut yang berantakan dapat mempengaruhi bentuk wajah Anda. Bukan hanya itu saja, rawat rambut Anda dengan shampoo dan conditioner yang tepat. Kalau kulit kepala yang sehat didukung dengan potongan yang tepat, Anda sudah selangkah mendekati Mr. Bond.

2. No Brain No Gain
Complete your good hairstyle with good brain. Tidak perlu mengetahui beberapa rahasia negara seperti Mr. Bond. Cukup update informasi Anda mengenai tempat-tempat yang sedang hype, topik-topik hangat seputar lifestyle hingga politik. Padukan otak Anda yang berisi dengan tutur kata yang tepat dan berwibawa.

3. Looks to Kill
Bukan hanya para wanita yang membutuhkan perawatan wajah. Para kaum Mars juga perlu. Jangan terjebak dengan ungkapan bahwa ada hubungan antara grooming dengan ketidakjantanan. Tidak perlu memiliki wajah tak terurus untuk menjadi jantan kan? Jangan bayangkan facial berjam-jam di salon. Berikan saja perawatan sederhana yang tidak banyak memakan waktu, seperti misalnya:
* Gunakan sunblock (min SPF 15) pada saat beraktivitas di bawah sinar matahari langsung, karena selain dapat menyebabkan keriput, sinar matahari berlebih juga dapat menyebabkan kanker kulit.
* Cuci muka Anda menggunakan sabun khusus wajah untuk menghindari jerawat.
* Gunakan cream dan aftershave setiap kali habis mencukur kumis dan jenggot untuk menghindari iritasi. Bersihkan wajah dari bulu-bulu yang tidak penting, seperti bulu hidung dan jambang yang terlalu lebat.

4. Perhatikan Tubuh dan Diet Anda
You are what you eat. Ini merupakan ungkapan sederhana yang mengingatkan Anda untuk tidak sembarangan mengkonsumsi berbagai jenis makanan. Pastinya sandwich isi daging, keju, dan segelas susu full cream tidak ada di list sarapan Mr. Bond. Konsumsilah makanan sehat, juga perbanyak konsumsi sayuran, dan segelas susu tinggi protein.
Selain itu untuk memiliki tubuh yang fit dan perfect juga dibutuhkan latihan yang tepat. Simak Nutri Guide dan Sport Guide untuk mengetahui tipe latihan dan makanan yang tepat bagi Anda. Lakukan secara teratur dan you’ve got a license to kill a woman with your looks.

5. Use Cologne and Perfume
Inilah hal penting yang seringkali terlewatkan oleh para kaum Mars. Ketahuilah fakta bahwa harum tubuh dapat mempengaruhi persepsi dan perasaan seseorang tentang Anda. Kombinasi antara keringat dan jenis parfum yang tepat memberikan harum khas yang dapat membuat orang di sekitar Anda kagum atau pusing karena aromanya yang terlalu menyengat.
Sesuaikan jenis parfum dengan aktivitas Anda, seperti misalnya: musk untuk saat-saat informal, citrus untuk beraktivitas di kantor, dan gunakan aroma woody untuk saat-saat romantis.

6. Wine and Dine
Wine identik dengan gaya hidup berkelas, classy, dan romantis. Pelajari pengetahuan secukupnya mengenai wine. Dari label, jenis wine, dan negara asal pembuatnya. Lebih sempurna lagi bila Anda mengetahui tempat terbaik untuk mengonsumsi minuman bercitarasa bitter-sweet ini. Ajak pasangan Anda untuk makan malam dan tawarkan house wine terbaik di tempat itu. Ingat supaya mengucapkan nama wine dengan lafal yang tepat dan tentunya ekspresi romantis Anda. Pastinya the world is not enough untuk menahan passion Anda berdua.

7. Be Mysterious
Ini adalah langkah terakhir untuk menjadi seperti Mr. Bond. Para pria yang sulit ditebak dianggap sangat menarik. Lakukan aktivitas-aktivitas di luar kebiasaan bersama dengan pasangan Anda, seperti misalnya diving, hiking, atau bahkan sekali-kali mencoba bungee jumping berdua. Selain itu berikan kejutan-kejutan yang tidak terduga di hari-hari biasa. Selipkan juga pujian-pujian di setiap pembicaraan Anda berdua. Anggap diri Anda on Her Majesty’s secret service, dan dapat dipastikan ia adalah milik Anda.

Padukan ketujuh langkah di atas dan lihat perubahan di sekeliling Anda. Jangan pernah merasa terlambat untuk berubah ke arah yang lebih baik. Ingat tomorrow never dies. Namun ini hanya berlaku untuk satu pasangan Anda saja. Jangan sampai Anda die another day. (jod)
'Dys - 03/08/2009 03:44 PM
#44

Sukses adalah mengetahui tujuan hidup, memaksimalkan potensi diri, dan mengerjakannya dengan sepenuh hati
'Dys - 04/08/2009 10:54 AM
#45

Kapan Sixpack?

Memiliki bentuk tubuh ideal di bagian perut, apalagi sampai memiliki bentuk sixpack adalah dambaan bagi hampir semua pria. Oleh karena itu tidak jarang para pria memfokuskan cukup besar untuk masalah pembentukan yang satu ini. Tapi kenapa sixpack tak kunjung datang?

Banyak jenis-jenis latihan yang dapat membantu melatih otot perut Anda, namun mungkin Anda sering kebingungan, latihan mana yang paling efektif untuk melatih otot perut Anda. Penelitian yang dilakukan oleh sekelompok ilmuwan dari American Council on Exercise menyimpulkan bahwa gerakan bicycle crunch, hanging knee raises, dan abdominal crunch on an exercise ball adalah 3 bentuk gerakan yang paling efektif dalam melatih otot perut Anda.

Para ilmuwan ini menggunakan suatu alat yang dinamakan elektromiografi untuk megukur aktivitas elektrikal dan kekuatan kontraksi pada otot perut seseorang setelah ia berlatih. Secara teoritis, signal yang lebih besar mengindikasikan bahwa aktivitas elektrikal dan kontraksi ototnya semakin besar sehingga membuat latihan otot perut Anda menjadi lebih efektif dan berhasil. Dan hasilnya adalah bahwa ketiga latihan tersebut merupakan latihan yang paling efektif diantara latihan otot perut lainnya.

Berikut kami paparkan ketiga latihan terbaik tersebut untuk otot melatih perut Anda.

1. Bicycle Crunch

Dalam melakukan gerakan ini, Anda cukup berbaring di atas matras lalu angkat sedikit punggung Anda. Jadikan bokong Anda sebagai tumpuan. Kemudian baru gerakkan kedua kaki Anda seolah-olah Anda sedang mengayuh sepeda secara bergantian. Bagian bahu atas juga diangkat dengan masing-masing tangan berada di samping sisi telinga Anda. Lalu masing-masing tangan juga dilakukan gerakan berputar. Lakukan gerakan ini secara berlawanan. Apabila kaki kiri Anda yang terayuh, maka tangan kanan Anda yang akan melakukan gerakan berputar. Demikian juga sebaliknya.

Yang pasti saat Anda mengangkat bahu, lakukan gerakan ini dengan perlahan. Jangan terlalu tinggi, dan juga saat Anda mengembalikan bahu Anda ke posisi semula, jangan sampai bahu Anda menyentuh lantai. Yang penting untuk diingat adalah bahwa Anda merasakan kontraksi di sekitar otot-otot perut Anda.


2. Hanging Knee Raises

Dalam melakukan latihan ini, Anda membutuhkan suatu besi penyangga contohnya besi saat Anda melakukan pull up. Dalam latihan ini, tentunya lengan Anda yang akan menjadi penopang berat tubuh Anda. Mulailah latihan Anda dengan kedua tangan berpegang pada penyangga tersebut. Lalu angkatlah lutut Anda hingga ke bagian dada dan ditahan untuk beberapa detik pada posisi ini, lalu kembalikan lagi posisi kaki Anda ke posisi semula. Namun jangan sampai kedua kaki Anda menyentuh lantai.

Hindari berayunnya kedua kaki Anda saat kembali ke posisi semula karena dapat mengganggu latihan dan pada akhirnya otot perut Anda tidak terlatih secara tepat dan sempurna. Kontrol secara cermat saat posisi kaki Anda akan kembali ke posisi semula. Jangan terlalu lama Anda mengembalikan posisi kaki Anda, karena selain dapat memicu kerusakan pada otot Anda, tenaga Anda pun akan terkuras banyak.


3. Abdominal Crunch on an Exercise Ball

Latihan ini sebenarnya merupakan latihan sit up seperti biasa yang mungkin Anda lakukan di atas matras, tetapi kali ini dilakukan di atas bola. Anda dapat mengawali latihan ini dengan duduk pada bola sambil menemukan posisi ternyaman Anda. Kemudian, mulailah untuk melakukan sit up dimana kedua kaki akan menjadi tumpuan supaya bola tidak bergerak secara tidak beraturan. Anda dapat meluncurkanlah tubuh Anda sampai terbaring di atas bola tersebut dengan punggung bagian bawah sebagai tumpuan dan kembali ke posisi semula.

Yang penting dalam latihan ini, jangan sampai bola bergerak ke arah yang tidak beraturan. Kaki Anda harus tetap menopangnya. Yang pasti saat Anda melakukan gerakan ini, jangan sampai Anda menarik leher atau kepala Anda. Pastikan posisi leher dan punggung anda tetap dalam posisi lurus, dan biarkan otot perut Anda yang mengangkat tubuh Anda bukan leher dan kepala.

Tiga latihan ini memang merupakan latihan yang paling efektif dalam melatih otot perut Anda. Tapi latihan ini akan sia-sia jika Anda tidak mengontrol asupan makanan yang Anda konsumsi. Tingginya konsumsi makanan berlemak dan juga kurangnya asupan protein tinggi, membuat usaha Anda dalam melatih otot perut menuju bentuk sixpack menjadi sia-sia.
'Dys - 04/08/2009 12:16 PM
#46

Sudahkah Anda Merasa Lelah?

Apabila seseorang telah melakukan latihan yang rutin dalam waktu yang sudah lama, tetapi merasa kemajuan akan hasilnya sangatlah lambat, lama-kelamaan orang tersebut akan menghabiskan waktu lebih lama di gym dengan anggapan semakin banyak dia sering latihan maka hasilnya akan kelihatan lebih cepat. Latihan yang berlebihan, apalagi bila disertai dengan diet rendah kalori yang ketat, dapat menyebabkan suatu kondisi yang disebut overtraining.

Tanda-tanda klasik dari overtraining terjadi apabila seseorang melakukan latihan keras terus-menerus di gym, tetapi peforma latihannya tidaklah menjadi semakin bagus dan meningkat, malahan menjadi semakin buruk dan menurun. Performa yang menurun ini biasanya disertai juga dengan perubahan pada mood dengan gejala-gejala gangguan fungsi biokimia serta fisiologis pada tubuh, seperti di antaranya sakit pada sendi dan otot, kelelahan dan juga kehilangan selera makan.

Secara ilmiah dapat dijelaskan bahwa kondisi overtraining merupakan kondisi di mana tubuh kurang istirahat untuk melakukan proses pemulihan setelah latihan. Selain itu, overtraining sebenarnya juga menimbulkan suatu sindrom psikologis, dimana mereka yang overtraining karena latihan beban cenderung menjadi cepat cemas dan kebingungan, sedangkan mereka yang overtraining oleh latihan aerobik dapat mengalami depresi.

Jika overtraining mengarah ke penurunan performa latihan dalam jangka panjang, ada lagi istilah overreaching yang merupakan penurunan performa juga namun dalam jangka waktu yang pendek atau sementara saja. Overreaching ini sering terjadi pada para atlit yang memang diwajibkan untuk melakukan latihan secara rutin, kondisi ini disebabkan karena intensitas latihan yang terlalu berlebih di suatu sesi latihan, misalnya pada atlit binaragawan terjadi karena pada saat latihan ia mengangkat beban terlalu berat atau melakukan set dan repetisi yang terlalu banyak. Overreaching terjadi secara sementara saja, tapi apabila mengalaminya terus-menerus nantinya juga akan mengarah ke overtraining.

Latihan sebenarnya selalu mengakibatkan semacam bentuk “cidera” yang disebut penyesuaian mikrotrauma (adaptive microtrauma). Alasan mengapa ini disebut suatu penyesuaian ialah karena sebenarnya cidera inilah yang menyebabkan terjadinya penyesuaian atau adaptasi pada tulang, otot dan jaringan-jaringan tubuh lainnya, sehingga otot dapat menjadi semakin besar dan tulang menjadi semakin kuat seiring dengan latihan Anda.

Cidera penyesuaian mikrotrauma pada tubuh ini menghasilkan zat semacam hormon yang disebut cytokines, zat ini dapat memberi Anda peringatan awal apabila Anda akan memasuki kondisi overtraining. Cytokines dapat mempengaruhi reseptor-reseptor pada otak yang selanjutnya mempengaruhi mood Anda. Bahkan, telah ada bukti ilmiah yang menunjukkan hubungan antara cytokines dengan depresi. Mereka yang memiliki kandungan cytokines pada tubuh cenderung lebih mudah menjadi sedih dan pemurung, dan semakin tinggi levelnya semakin parah pula efeknya.

Perubahan pada mood ini merupakan tanda-tanda yang paling awal dari overtraining. Jadi, sebelum nantinya mengarah ke penurunan performa latihan, segera perhatikan mood Anda akhir-akhir ini. Memang overtraining bukanlah satu-satunya alasan mengapa mood Anda berubah, tetapi apabila sekarang Anda merasa sedikit tidak bersemangat, bimbang atau tertekan tanpa sebab yang jelas, cobalah untuk mengingat kembali pola latihan Anda akhir-akhir ini.
'Dys - 04/08/2009 12:24 PM
#47

Sudahkah Anda Merasa Lelah?

Apabila seseorang telah melakukan latihan yang rutin dalam waktu yang sudah lama, tetapi merasa kemajuan akan hasilnya sangatlah lambat, lama-kelamaan orang tersebut akan menghabiskan waktu lebih lama di gym dengan anggapan semakin banyak dia sering latihan maka hasilnya akan kelihatan lebih cepat. Latihan yang berlebihan, apalagi bila disertai dengan diet rendah kalori yang ketat, dapat menyebabkan suatu kondisi yang disebut overtraining.

Tanda-tanda klasik dari overtraining terjadi apabila seseorang melakukan latihan keras terus-menerus di gym, tetapi peforma latihannya tidaklah menjadi semakin bagus dan meningkat, malahan menjadi semakin buruk dan menurun. Performa yang menurun ini biasanya disertai juga dengan perubahan pada mood dengan gejala-gejala gangguan fungsi biokimia serta fisiologis pada tubuh, seperti di antaranya sakit pada sendi dan otot, kelelahan dan juga kehilangan selera makan.

Secara ilmiah dapat dijelaskan bahwa kondisi overtraining merupakan kondisi di mana tubuh kurang istirahat untuk melakukan proses pemulihan setelah latihan. Selain itu, overtraining sebenarnya juga menimbulkan suatu sindrom psikologis, dimana mereka yang overtraining karena latihan beban cenderung menjadi cepat cemas dan kebingungan, sedangkan mereka yang overtraining oleh latihan aerobik dapat mengalami depresi.

Jika overtraining mengarah ke penurunan performa latihan dalam jangka panjang, ada lagi istilah overreaching yang merupakan penurunan performa juga namun dalam jangka waktu yang pendek atau sementara saja. Overreaching ini sering terjadi pada para atlit yang memang diwajibkan untuk melakukan latihan secara rutin, kondisi ini disebabkan karena intensitas latihan yang terlalu berlebih di suatu sesi latihan, misalnya pada atlit binaragawan terjadi karena pada saat latihan ia mengangkat beban terlalu berat atau melakukan set dan repetisi yang terlalu banyak. Overreaching terjadi secara sementara saja, tapi apabila mengalaminya terus-menerus nantinya juga akan mengarah ke overtraining.

Latihan sebenarnya selalu mengakibatkan semacam bentuk “cidera” yang disebut penyesuaian mikrotrauma (adaptive microtrauma). Alasan mengapa ini disebut suatu penyesuaian ialah karena sebenarnya cidera inilah yang menyebabkan terjadinya penyesuaian atau adaptasi pada tulang, otot dan jaringan-jaringan tubuh lainnya, sehingga otot dapat menjadi semakin besar dan tulang menjadi semakin kuat seiring dengan latihan Anda.

Cidera penyesuaian mikrotrauma pada tubuh ini menghasilkan zat semacam hormon yang disebut cytokines, zat ini dapat memberi Anda peringatan awal apabila Anda akan memasuki kondisi overtraining. Cytokines dapat mempengaruhi reseptor-reseptor pada otak yang selanjutnya mempengaruhi mood Anda. Bahkan, telah ada bukti ilmiah yang menunjukkan hubungan antara cytokines dengan depresi. Mereka yang memiliki kandungan cytokines pada tubuh cenderung lebih mudah menjadi sedih dan pemurung, dan semakin tinggi levelnya semakin parah pula efeknya.

Perubahan pada mood ini merupakan tanda-tanda yang paling awal dari overtraining. Jadi, sebelum nantinya mengarah ke penurunan performa latihan, segera perhatikan mood Anda akhir-akhir ini. Memang overtraining bukanlah satu-satunya alasan mengapa mood Anda berubah, tetapi apabila sekarang Anda merasa sedikit tidak bersemangat, bimbang atau tertekan tanpa sebab yang jelas, cobalah untuk mengingat kembali pola latihan Anda akhir-akhir ini.
'Dys - 04/08/2009 04:40 PM
#48

jika Anda memulai kebiasaan baik sekarang juga, maka Anda dapat merasakan keadaan baru yang baik bagi hidup Anda, tetapi jika Anda tidak berhenti dari kebiasaan buruk sekarang juga, Anda akan tetap berada dalam keadaan lama yang buruk untuk hidup Anda
'Dys - 04/08/2009 09:25 PM
#49

Banana for Stamina

Banyak mitos yang mengatakan pisang dapat meningkatkan vitalitas pria. Ternyata manfaat pisang bagi vitalitas pria memang bukan sebuah mitos belaka. Pisang merupakan salah satu makanan wajib bagi Anda yang menginginkan vitalitas. Bukan karena bentuk pisang yang menyerupai “senjata” pria, tetapi karena pisang merupakan sumber kalium dan karbohidrat yang cukup tinggi. Kalium dan karbohidrat yang tinggi tersebut akan mempercepat proses pemompaan darah dan mempertahankan energi pada level tertentu. Hasilnya, dengan mengonsumsi pisang maka asupan stamina serta vitalitas dapat ditingkatkan.
zalius - 04/08/2009 11:51 PM
#50

manteb bro barang sampe sehari! pelayanan manteb deh baek nya banget banget! hahaha... walopun butuh kerja keras menggali si scoop.. rasa nya jg maknyus tuh iso mass! looking forward to dealing with u again! trus dikasih shaker.. hahahaha...

recommended seller!
'Dys - 05/08/2009 08:03 AM
#51

Thx Bro Zallius..

He3xx.
customer satisfaction is number one..
'Dys - 05/08/2009 08:31 AM
#52

Why Whey for Reducing Your Weight?

Keajaiban whey protein yang dikenal memberikan banyak manfaat dalam meningkatkan kekebalan tubuh, dan membangun massa otot, telah diketahui banyak orang. Tidak heran, jika whey protein telah menjadi minuman wajib bagi mereka yang concern terhadap pembentukan tubuh. Lalu bagaimana dengan Anda yang masih memiliki berat berlebih? Apakah konsumsi whey dapat memberikan manfaat bagi Anda? Ternyata, whey protein memiliki kelebihan lain selain imunitas, dan massa otot. Whey protein ternyata juga dapat membantu program penurunan berat badan.

Protein and Weight Loss

Hasil penelitian yang tercantum pada International Journal of Obesity and Related Metabolic Disorders menunjukkan bahwa mereka yang mengikuti diet rendah lemak (30 % lemak dari total kalori yang dikonsumsi) namun tinggi protein (25 % protein dari total kalori yang dikonsumsi), mengalami penurunan berat badan dan berat lemak yang lebih besar, apabila dibandingkan dengan mereka yang mengikuti diet rendah lemak dan rendah protein (12 % protein dari total kalori yang dikonsumsi). Hal ini diyakini berhubungan dengan sifat protein yang lebih mengenyangkan dan memiliki thermic effect yang lebih tinggi.

The Journal of Nutrition menyatakan bahwa konsumsi protein dapat memberikan rasa kenyang yang lebih bertahan lama. Hal ini disebabkan karena protein dapat menstimulasi senyawa cholecystokinin dan glucagon-like peptide-1 sehingga membantu memperlambat laju pengosongan lambung. Dengan begitu, jumlah makanan yang dikonsumsi pada waktu makan berikutnya dapat menjadi lebih sedikit.

Selain itu, protein juga diketahui memiliki thermic effect yang lebih tinggi (20-35 % dari total kalori yang dikonsumsi) apabila dibandingkan dengan karbohidrat (5-15 % dari total kalori yang dikonsumsi) dan lemak (hampir sama atau lebih rendah dari karbohidrat), seperti tercantum pada Journal of the American College of Nutrition. Thermic effect adalah terjadinya peningkatan jumlah energi yang digunakan di dalam tubuh sebagai akibat dari proses penggunaan dan penyimpanan dari makanan yang dikonsumsi.

Lebih tingginya thermic effect dari protein ini disebabkan karena tubuh tidak dapat menyimpan protein sehingga harus segera dimetabolisme serta lebih tingginya jumlah energi yang dibutuhkan di dalam pembentukan ikatan peptida pada protein. Selain itu, proses metabolisme protein juga menghasilkan senyawa urea yang proses produksinya membutuhkan energi yang lebih tinggi

Milk is The Answer

Jika Anda ingin memperoleh manfaat protein, salah satu sumber protein yang baik adalah susu. Berdasarkan sifatnya, protein susu terbagi atas kasein dan whey protein. Kasein merupakan protein susu yang menggumpal dengan adanya penambahan asam, sedangkan whey protein merupakan cairan yang tersisa dari proses penggumpalan tersebut.

The Journal of Nutrition menunjukkan bahwa whey protein memiliki efektivitas yang lebih baik apabila dibandingkan dengan kasein. Hal ini disebabkan karena whey protein memiliki laju penyerapan yang lebih cepat. Whey protein dapat dengan cepat memasuki usus, terutama di dalam bentuk yang utuh dan aktif. Sebuah penelitian, seperti tercantum pada the British Journal of Nutrition menunjukkan bahwa whey protein memiliki efek yang lebih mengenyangkan apabila dibandingkan dengan kasein. Mereka yang mengkonsumsi whey protein juga diketahui mengkonsumsi makanan yang lebih sedikit pada buffet yang ditawarkan 90 menit kemudian.

Jadi, bagi Anda yang ingin menurunkan berat badan, ada baiknya menambahkan Whey protein dalam program diet Anda.
'Dys - 05/08/2009 10:36 AM
#53

Gemuk Bikin Pikun?

Matt, teman saya, selalu saja lupa dengan berbagai macam hal. Mulai dari nama orang yang dikenalnya hingga di mana dia meletakkan barang-barang. Karena memiliki berat badan berlebih, orang-orang sering meledeknya ”Lupa terus sih, yang lu ingat cuma makan sih!”. Sebenarnya, benarkah ada hubungan antara kegemukan dan daya ingat seseorang?

Si Gemuk yang Pikun

Para ahli di Perancis telah berhasil menemukan adanya hubungan antara kelebihan berat badan dan kemampuan intelektual seseorang. Hasil penelitian ini, seperti tercantum pada jurnal Neurology, menunjukkan bahwa orang-orang pada usia middle-aged (sekitar 40-65 tahun) dengan indeks massa tubuh yang tinggi, atau obesitas, memiliki nilai yang lebih rendah pada tes kemampuan intelektual. Tidak hanya itu, orang-orang yang memiliki indeks massa tubuh yang tinggi juga mengalami penurunan daya ingat akibat bertambahnya usia yang lebih parah.

Indeks massa tubuh (IMT) sendiri merupakan nilai perbandingan antara tinggi dan berat badan seseorang yang digunakan untuk menentukan tingkat obesitas. Seseorang yang memiliki IMT ≥ 25 menunjukkan bahwa orang tersebut mengalami kelebihan berat badan.

Kemampuan intelektual yang paling berkaitan dengan berat badan adalah daya ingat. Di dalam penelitian ini, para subjek yang berada pada usia middle-aged diminta untuk mengingat 16 buah kata. Setelah beberapa saat, mereka diminta untuk menuliskan kembali kata-kata tersebut. Tes ini dikenal sebagai delayed free recall. Ternyata, para subjek dengan indeks massa tubuh yang lebih kecil (IMT 15-21.5) dapat mengingat 9 dari 16 buah kata tersebut sedangkan para subjek dengan indeks massa tubuh yang tinggi (IMT 27.7-45) hanya dapat meningat 7 buah kata.

Hubungan antara obesitas dan kemampuan intelektual ini diyakini karena obesitas berkaitan dengan kurang baiknya metabolisme hormon insulin di dalam tubuh. Hormon insulin berkaitan dengan metabolisme glukosa, yang merupakan sumber energi terpenting bagi otak. Obesitas juga berkaitan erat dengan penyakit kardiovaskular, termasuk penyumbatan pada pembuluh darah. Hal ini dapat mempengaruhi pembuluh darah di otak sehingga otak tidak berfungsi dengan baik.

Hasil penelitian lain, seperti tercantum pada jurnal Eating and Weight Disorders, juga menemukan hal yang sama. Penelitian ini menggunakan subjek dengan rentang usia yang lebih luas (21 hingga 82 tahun), dan menunjukkan bahwa kaitan antara obesitas dan penurunan daya ingat tidak dipengaruhi oleh usia.

Nah Sekarang bertambah lagi satu alasan baru bagi Anda yang memiliki kelebihan berat badan untuk semakin berjuang menurunkan berat badan Anda. Jalanilah gaya hidup yang sehat dengan mengatur pola makan dan berolahraga secara teratur. Kurangilah asupan kalori makanan Anda dengan menggantinya dengan meal replacement dengan kalori terkontrol dan nutrisi seimbang. Jangan sampai berat badan yang berlebih itu membuat Anda menjadi pikun!
HakVeto - 05/08/2009 10:42 AM
#54

Bro gua sering lemas kalau latihan, padahal udah makan dulu. Ada saran suplemen yang cocok nggak?
'Dys - 05/08/2009 11:56 AM
#55

Pertengkaran Abadi Sepasang Suami Istri

Seorang laki-lai tua menikah dengan seorang wanita selama bertahun-tahun walaupun mereka saling membenci satu sama lain. Ketika mereka sedang bertengkar, teriakannya sampai menembus malam. Pernyataan sang suami yang sering diucapkan dan yang didengarkan oleh tetangganya sungguh menakutkan,

"Besok kalau aku mati, aku akan menggali keluar kuburan untuk kembali dan menakutimu sampai akhir hidupmu!!"

Tetangga mempercayai laki-laki itu mempraktekkan ilmu sihir dan bertanggung jawab terhadap hilangnya kucing dan anjing di kompleks itu.

Akhirnya sang suami meninggal dengan cara yang aneh, dan pemakaman dilakukan dengan peti yang tertutup.

Setelah pemakaman, sang istri pergi ke bar dan melakukan pesta seakan-akan tidak ada hari esok. Akhirnya seorang tetangga mendekat dan bertanya kepada wanita itu,

"Apakah kamu nggak takut suamimu menggali kuburan kembali untuk menghantuimu?"

Sang istri menaruh minumannya dan berkata:

"Biarkan si tua brengsek itu menggali, aku telah menguburkannya menghadap ke bawah."
'Dys - 05/08/2009 04:31 PM
#56

Sugar Negative

The Sweetest Men’s Nightmare

Siapa bilang mimpi buruk hanya terjadi ketika kita sedang terlelap? Mimpi buruk juga bisa hadir ketika Anda terlalu akrab dengan “si manis”. Apakah Anda mudah tergoda dengan rasa manis? Jika Ya, berhati-hatilah, karena konsumsi gula berlebih erat kaitannya dengan berbagai macam masalah kesehatan, yang akan menjadi mimpi buruk Anda.

Bagaimana tidak, masalah kesehatan yang ditimbulkan bisa sangat berbahaya seperti Alzheimer’s Disease dan kanker prostat, suatu penyakit yang seringkali menghantui para

Gula vs Alzheimer’s Disease

Hasil penelitian yang dilakukan oleh American Society for Biochemistry and Molecular Biology menunjukkan adanya hubungan antara konsumsi minuman tinggi gula yang berlebihan dan risiko Alzheimer’s Disease. Diketahui bahwa tikus yang banyak mengonsumsi minuman tinggi gula (setara dengan 5 kaleng minuman pada manusia) ternyata memiliki berat badan yang lebih besar, kadar kolesterol yang lebih tinggi, serta kemampuan otak dan ingatan yang lebih buruk.

Tidak hanya itu, otak dari tikus-tikus ini juga memiliki lebih banyak amyloid plague deposit yang merupakan indikator dari Alzheimer’s Disease. Penyakit ini sendiri merupakan penyakit neuro-degeneratif yang menyebabkan terjadinya penurunan fungsi ingatan dan kemudian menyebabkan gangguan beraktivitas sehari-hari atau perubahan perilaku. Yang lebih menyeramkan, obat untuk Alzheimer’s Disease belum ditemukan hingga kini.

Gula vs Kanker Prostat

Tidak hanya Alzheimer’s Disease, konsumsi gula berlebih pun erat kaitannya dengan kanker prostat. Seperti tercantum pada Journal of Nutrition, konsumsi gula berlebih ternyata dapat meningkatkan risiko penyakit kanker prostat. Risiko ini pun semakin tinggi pada mereka yang memiliki berat badan berlebih.

Kanker prostat sendiri merupakan penyakit kanker yang menyerang bagian prostat pada pria, yaitu organ tubuh yang berfungsi untuk menghasilkan dan menyimpan cairan sperma. Kanker prostat dapat menyebabkan berbagai macam gangguan, mulai dari rasa nyeri hingga disfungsi ereksi. A truly nightmare, right? Bahkan, kanker prostat dapat menyebar ke bagian tubuh yang lain apabila tidak segera diatasi.

Pilih Manis yang Sehat

Ternyata dampak dari konsumsi gula berlebih sangat menyeramkan. Agar Anda jauh dari masalah-masalah ini, mulailah membatasi konsumsi gula Anda. Jangan sampai manis yang Anda nikmati sekarang berubah menjadi pahit nantinya.

Ingin tetap menikmati nikamatnya rasa manis tanpa khawatir? Pilihlah pemanis rendah kalori yang aman. Jangan lupa juga untuk tetap menjalankan pola hidup sehat, seperti menjaga asupan nutrisi yang seimbang dan berolahraga secara teratur, agar Anda terhindar dari berbagai resiko penyakit.
'Dys - 05/08/2009 10:38 PM
#57

Kopi, Susu, dan Teh

Pada jaman dahulu kala, ketika minuman kopi susu / capucino belum ditemukan, hiduplah 3 orang pedagang kopi,susu,dan teh. Toko mereka bersebelahan satu sama lain.

Warung Bu penjual kopi dan Pak penjual susu selalu ramai dikunjungi oleh tamu, karena produk mereka enak, dan pelayanan mereka pada tamu pun ramah. Tidak seperti Pak penjual teh yang mempunyai banyak sifat buruk.Mukanya sering muram dan cepat marah saat melayani.

Bulan demi bulan berlalu, warung Bu penjual kopi dan Pak penjual susu semakin laris.. Dan usaha mereka semakin berkembang. Mereka mulai menambahkan menu mereka seperti pisang goreng,martabak dan jajanan lainnya. Kedai mereka pun mulai dibuat bertingkat dua. Tidak seperti warung teh yang mentok begitu-begitu saja.

Suatu saat, emosi Pak penjual teh pun memuncak. Iri hati selama berbulan-bulan pun ingin dibalaskan. Maka suatu malam ia mengendap-endap ke dapur warung kopi dan mengambil sebagian dari bubuk kopi kopi itu lalu dicampurkan ke dalam susu. Demikian juga, ia mengambil sebagian susu itu dan dicampurkan ke kopi. Dalam hati ia mengharapkan supaya pelanggan warung kopi dan warung susu kecewa. Setelah itu, Pak penjual teh pun pergi dan tidak pernah kembali lagi.

Esok pagi, saat Pak penjual susu dan Bu penjual kopi pun mulai mempersiapkan dagangan mereka, mereka pun tersentak kaget. Akhirnya mereka bertemu untuk berdiskusi, dengan hati yang tenang tanpa mempersalahkan satu sama lain. Dan mereka saling percaya satu sama lain , karena mereka sama-sama tercampur bahannya lagipula toko teh sebelah mereka seolah tidak buka lagi. Mereka mengambil kesimpulan bahwa Pak penjual teh yang melakukan semua ini, tapi mereka diam saja dan lebih memilih untuk tidak membalas.

Tapi, pelanggan mereka sudah berdatangan. Mereka menjelaskan pada para pelanggan mereka bahwa terjadi kecelakaan (minuman mereka tercampur), tapi pelanggan bersikeras ingin mencoba sesuatu yang beru. Dengan sangat terpaksa, mereka menyuguhkan kopi susu tersebut.

Betapa kaget mereka, bahwa semua pelanggan yang ada disana berdecak kagum dan memuji minuman tersebut. Dan usaha mereka semakin laris dan jadilah minuman kopi susu berkembang sampai sekarang. Itulah alasan mengapa kopi susu lebih terkenal daripada tehsusu atau kopiteh. Seandainya saja pedagang teh tersebut tidak kabur, mungkin sudah terjadi tehsusu / kopiteh duluan.

Inti dari cerita ini adalah tetaplah bersyukur dalam setiap masalah, percayalah bahwa Tuhan sudah sediakan berkat dalam setiap masalah.
'Dys - 06/08/2009 08:40 AM
#58

Rahasia kebahagiaan adalah memberikan senyum kepada sesama, menghibur mereka tatkala sedih. Seperti halnya sebuah lilin, bersinar lebih terang dalam sebuah ruangan jikalau temboknya berwarna putih. Demikian juga kebahagiaan bersinar lebih cemerlang bilamana terpancar kembali dalam senyum orang lain kepada kita.
'Dys - 06/08/2009 10:46 AM
#59

Pepaya, Buah Para Malaikat Kaya Vitamin dan Mineral

KOMPAS.com — Pepaya merupakan buah yang kaya vitamin dan mineral. Selain dikonsumsi langsung, pepaya biasanya dipakai sebagai campuran rujak, jus, dan es buah. Pepaya juga kerap dikonsumsi untuk mengatasi sembelit.

Buah pepaya atau yang disebut dengan Carica papaya L sudah dikenal sejak ratusan tahun lalu. Christopher Columbus menyebut buah ini sebagai "the fruit of the angels", buah para malaikat. Menurut VN Villegas dalam tulisannya yang dimuat dalam Sumber Daya Nabati Asia Tenggara 2, setiap 100 gram pepaya terkandung 450 miligram vitamin A, 74 miligram vitamin C, 86,6 gram air, 0,5 gram protein, dan 0,7 gram serat.

Berbagai vitamin dan mineral yang terkandung di dalamnya antara lain potasium, elektrolit yang penting bagi tubuh, dan kalsium yang bermanfaat bagi tulang. Mineral lain, seperti kalium dan magnesium, juga terkandung di dalam pepaya. Sementara itu, enzim papain-nya berfungsi memecah serat makanan sisa sehingga mempermudah buang air besar. Pepaya juga bermanfaat untuk mengobati lambung dan mengurangi panas tubuh.

Selain daging buahnya, daun pepaya juga berkhasiat. Selain untuk sayur dan lalap, daun pepaya bermanfaat untuk mengobati malaria, cacingan, sakit perut, meningkatkan nafsu makan, serta melunakkan daging. Bijinya bisa mengobati cacingan. Sementara itu, getah dan akarnya bisa mengobati sakit kandung kencing, bahkan digigit ular.
'Dys - 06/08/2009 01:27 PM
#60

Maag Ancam Pekerja Kantor

Kini, para pekerja memiliki another strong enemy yang datang dari dalam diri mereka: lupa makan. Deadline dan beban kerja, pertemuan yang tidak ada habisnya, hingga kemacetan lalu lintas, membuat para profesional ‘terpaksa’ berkompromi dengan hal ini. Mereka, atau mungkin juga Anda, kerap merasa tak sempat untuk sarapan sehingga hanya menggantinya dengan secangkir kopi. Maka, tak jarang jika banyak di antara para profesional tersebut yang terserang maag.

Adapun, hal ini diperkuat oleh riset yang dilakukan oleh Brains&Co. Hasil penelitian tersebut menunjukkan bahwa 5 dari 10 orang, atau 1 dari 2 orang profesional pekerja di kota besar, memiliki potensi sangat besar untuk mengidap penyakit maag. Lebih lanjut, data statistik menyebutkan bahwa dari tahun ke tahun jumlah penderitanya semakin meningkat.

Padahal, jika dibiarkan terus menerus, penyakit yang berpusat di lambung ini dapat menyebabkan kanker hingga akhirnya berujung pada kematian.

“Sayangnya, sebagian besar di antara mereka tidak menyadari gejala awal pertanda kemunculan penyakit yang satu ini,” ungkap hasil riset.

Gejala awal tersebut termasuk munculnya rasa tidak nyaman di ulu hati, saluran cerna bagian atas dan organ sekitarnya, bahkan nyeri di dada.

Beberapa gejala tersebut muncul karena produksi asam di lambung tidak stabil. Produksi asam lambung yang tak stabil ini akan menyebabkan luka di dinding usus. Akibat luka usus itu, akan terjadi pendarahan saluran cerna di bagian atas dan akhirnya akan memicu kanker lambung yang membuat penderitanya terpaksa mengalami operasi pemotongan usus.

Untuk menghindari ketidakstabilan asam di lambung, hal yang terpenting adalah jangan sampai meninggalkan makan apalagi sarapan pagi. Hindari juga makanan-makanan yang menimbulkan produksi asam lambung berlebih—makanan pedas, asam atau bersantan—serta kondisi yang menghasilkan stres.
Page 3 of 14 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > JUAL BELI > Food, Drink & Medicine > Obat-obatan > Disc gila2an, optimum n, ast, ultimate, iss, gaspari, muscletech, sports one&sportisi