Obat-obatan
Home > JUAL BELI > Food, Drink & Medicine > Obat-obatan > Disc gila2an, optimum n, ast, ultimate, iss, gaspari, muscletech, sports one&sportisi
Total Views: 7051
Page 5 of 14 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

nitrix-die-hard - 13/08/2009 02:09 PM
#81

Mantab nih boss pelayanannya...

un vanadyl sulfate 150tabs sudah sampe dengan selamat...


pelayanan cepat...empunya tanggap...
Harga sangat-sangat bersaing


thnx boss
belamnon - 13/08/2009 07:06 PM
#82

bos punya M1T RX ga? berapa duid?
'Dys - 14/08/2009 09:37 AM
#83

Waktu memang terus berlalu, tetapi jangan sampai waktu berlalu tanpa Anda menghasilkan sesuatu yang baru. Senantiasalah mengandalkan Tuhan yang kekuatan kasihNya tidak pernah berlalu untuk Anda.
'Dys - 14/08/2009 12:43 PM
#84

Late Night Eaters, Beware!

”Kalau mau kurus, jangan makan lagi di atas jam 7 malam!”, begitu kalimat yang lazim diucapkan bagi Anda yang ingin menurunkan berat badan dan membentuk tubuh ideal. Bahkan, pernyataan bahwa Anda akan mudah menjadi gemuk apabila Anda sering makan pada saat larut malam sangat populer di Jepang. Sebenarnya, benarkah hal ini?

True or False?

Penelitian yang dilakukan oleh para ahli di Jepang ternyata berhasil membuktikan adanya hubungan antara makan pada saat larut malam dengan kelebihan berat badan. Hasil penelitian ini, seperti tercantum pada Proceedings of the National Academy of Sciences of the United States of America, menyatakan bahwa makan pada larut malam dapat menyebabkan terjadinya penumpukan lemak. Akibatnya, berat badan pun bertambah.

Hal ini diyakini berhubungan dengan Brain and Muscle Arnt-like Protein-1 atau protein BMAL-1. Selain berfungsi untuk mengatur jam biologis Anda, protein BMAL-1 juga berperan di dalam proses sintesis dan penumpukan lemak pada sel-sel di dalam tubuh. Sel-sel yang di dalamnya terdapat protein BMAL-1 di dalam jumlah yang tinggi, memiliki kandungan lemak di dalam jumlah yang tinggi pula.

Untuk membuktikan peran dari protein BMAL-1 terhadap produksi dan penumpukan lemak di dalam sel, para ahli tersebut menggunakan sel-sel dari tikus yang telah mengalami proses rekayasa genetika untuk menghilangkan protein BMAL-1 di dalamnya. Ternyata, kandungan lemak di dalam sel tersebut tidak bertambah meskipun diberikan banyak makanan dan hormon insulin.

Sebaliknya, sel-sel lain yang biasanya tidak menumpuk lemak akan mengalami penumpukan lemak apabila disisipkan protein BMAL-1 di dalamnya. Tidak hanya itu, aktivitas protein BMAL-1 yang terlalu tinggi juga dapat menyebabkan peningkatan produksi lemak di dalam sel-sel lemak.

Bergadang dan Obesitas

Lalu apa kaitannya dengan makan pada larut malam? Nah, jumlah protein BMAL-1 di dalam sel ternyata paling tinggi pada saat larut malam, yaitu sekitar pukul 10 malam hingga 2 dini hari. Bahkan, jumlah protein BMAL-1 pada waktu tersebut mencapai 10 kali lebih banyak apabila dibandingkan dengan pada sekitar pukul 3 sore. Konsumsi makanan pada larut malam akan menyediakan nutrisi bagi protein BMAL-1 untuk menumpuk lemak di dalam sel. Jadi, sel-sel Anda akan lebih mudah dan lebih banyak menumpuk lemak jika Anda makan pada larut malam.

Nah, berhati-hatilah bagi Anda para ‘manusia kelelawar’ yang suka makan pada larut malam. Jangan sampai kebiasaan Anda itu membuat lemak di tubuh Anda bertambah. Selain menganggu penampilan, kadar lemak tubuh yang tinggi juga berkaitan erat dengan berbagai macam penyakit.
'Dys - 14/08/2009 03:14 PM
#85

Noordin M Top Berdasarkan Primbon
Category: Humor Umum

Ciri-ciri kematian Noordin M Top berdasarkan primbon nama sebenarnya harusnya mati di atap rumah.

Berikut ini adalah nama-nama Noordin berdasarkan primbonnya :

1. Kalau mati di kamar mandi = Noordin M Pup,
2. Kalau mati di kolam = Noordin M Pang,
3. Kalo mati di Clubbing = Noordin M Club or M bassy,
4. Kalo mati di taman lawang = Noordin M beeeerrr...
Frienzta - 14/08/2009 04:22 PM
#86

Bro, minta pricelistnya dong.
Dapet diskon berapa dari harga retailnya?
'Dys - 16/08/2009 09:19 PM
#87

Pohon Bersejarah

Suatu hari ada seorang pengusaha kaya yang ingin mendirikan rumah sedang berunding dengan kontraktor yang membangun rumah tersebut.

Pengusaha : Kalau membangun rumah saya, tolong pohon yang dipojok sana jangan ditebang, karena disanalah saya pertama kali bercumbu dengan lawan jenis.

Kontraktor : Baik pak..

Pengusaha : Pohon yang disana juga, jangan ditebang!

Kontraktor : Lho, memangnya kenapa pak..?

Pengusaha : Karena disanalah ibunya melihat kejadian itu..

Kontraktor : Wah gawat dong pak..! Setelah itu apa yang terjadi?

Pengusaha : Tidak apa apa, ibunya cuma ngomong sesuatu..

Kontraktor : Ngomong apa pak?

Pengusaha : Mbeeee..ekkk, mbeeee..ekkk!!!
'Dys - 18/08/2009 08:51 AM
#88

Menerima orang lain apa adanya bukan berarti kita menerima kebiasaan buruk orang itu dengan membiarkan orang itu tetap seperti itu selamanya
belamnon - 18/08/2009 07:07 PM
#89

M1T RX sudah diterima dalam keadaan selamat dan utuh, padahal kagak pake packing hahaha bilangnya paan tu ma orang JNE hahaha

harga cukup memuaskan, service ok (this is my 1st time belanja disini)

moga2 ntar bisa lanjut thanks bro
'Dys - 19/08/2009 09:49 AM
#90

Ketakutan adalah kelemahan tetapi keberanian adalah kekuatan. Seorang yang lemah tidak menunjukkan keberaniannya melainkan ketakutannya, sebaliknya seorang yang kuat tidak menunjukkan ketakutannya melainkan keberaniannya menghadapi masalah
'Dys - 19/08/2009 12:43 PM
#91

Indonesia tetep canggih

Dalam rapat perkembangan teknologi abad-21, ada utusan dari indonesia, jepang dan amerika. Amerika melihatkan kemajuan teknologinya.
Saat ada telpon masuk, Amerika tidak lagi menggunakan hp, tapi memegang kancing bajunya dan berbicara.
Orang Indonesia heran “Wuih gila loe yach, bisa kayak gitu”
Orang jepang langsung nyeletuk, “Wach punyaku lebih gila lagi nich….”dan kemudian dengan jari jempol dan kelinking orang jepang itu menelpon rekannya, ck..ck…’ memang gila nich…,”kata orang indonesia itu dengan rasa kagumnya. akhirnya orang indonesia ini bingung, apa yang akan ditunjukkan kepada kedua rekannya itu. tiba-tiba orang indonesia ini menggetarkan badannya dan matanya merem melek. orang amrik dan jepang bingung, lantas bertanya,” hi..hi… kamu sedang ngapain…..”
“Hus diam !!! fax sedang masuk nich….!!!” kata orang indonesia
Mak_Crot_Crot - 19/08/2009 03:03 PM
#92

Bro, mau konsultasi tanya2x dulu boleh?

Saya tingginya 165cm, berat 85kg. Buncit nih perut kaya gentong
Sdh mulai latihan fitnes mulai 2 bln yg lalu. Tp pinginnya bentuk otot jg. Gimana ya diet dan pola latiannya? mohon advice plis
Ingin bdn kering kayak model2x gitu seh, tinggi, berotot, six-pack tp tdk mau terlalu besar bro, yg penting kaya model-model di cover majalah gitu heh heh heh Tar takutnya minum2x suplement malah ke-gede-an badannya kaya ade-rai gitu, saya tdk mau jd kaya gitu

kira2x pake supplement apa aja nih? yg tdk bikin badan ke-gede-an lho ya
saran dan list hrgnya please

Makasih Om
'Dys - 19/08/2009 03:28 PM
#93

3 Makanan dan Minuman Pemulih Terbaik Usai Latihan

Apa tiga makanan atau minuman terbaik yang pas dikonsumsi usai latihan yang melelahkan? Jawabannya adalah sereal gandum utuh (whole-grain cereal), sepotong kunyit, dan secangkir kopi non lemak.

Masing-masing dari ketiga makanan dan minuman tersebut memiliki kandungan khusus yang mampu membantu tubuh pulih lebih baik dan meredakan rasa sakit setelah latihan yang berat. Kandungan apa yang dimaksud? Ada 3 C kandungannya yaitu : carbs (karbohidrat), curcumin (kurkumin), dan caffeine (kafein).

Kudapan kaya karbohidrat seperti sereal gandum utuh dapat membantu Anda mengatasi rasa letih dengan cara mengisi kembali asupan glikogen dalam tubuh. Glikogen digunakan oleh otot sebagai energi. Kurkumin, sebuah zat yang terkandung dalam kunyit mampu mengatasi peradangan otot, sebagai antioksidan, anti-arthritic, dan anti-amyloid. Dan terakhir adalah kandungan kafein dalam kopi dapat membantu menghalangi zat penghasil rasa sakit otot atau sebagai painkiller. Ingat, pilihlah kopi latte non lemak.

Coba saja ketiganya dan rasakan sendiri manfaatnya. Tubuh Anda akan terasa lebih baik dan lebih cepat pulih setelah latihan.
'Dys - 19/08/2009 06:02 PM
#94

Quote:
Original Posted By Mak_Crot_Crot
Bro, mau konsultasi tanya2x dulu boleh?

Saya tingginya 165cm, berat 85kg. Buncit nih perut kaya gentong
Sdh mulai latihan fitnes mulai 2 bln yg lalu. Tp pinginnya bentuk otot jg. Gimana ya diet dan pola latiannya? mohon advice plis
Ingin bdn kering kayak model2x gitu seh, tinggi, berotot, six-pack tp tdk mau terlalu besar bro, yg penting kaya model-model di cover majalah gitu heh heh heh Tar takutnya minum2x suplement malah ke-gede-an badannya kaya ade-rai gitu, saya tdk mau jd kaya gitu

kira2x pake supplement apa aja nih? yg tdk bikin badan ke-gede-an lho ya
saran dan list hrgnya please

Makasih Om


cEK pm bro
'Dys - 19/08/2009 09:00 PM
#95

Malam Pertama

Langit begitu gelap.
Dewi rembulan begitu temaram di langit.
Hanya kami berdua.
Aku dan dia.
Rambutnya begitu halus.
Matanya begitu bening.
Kulitnya begitu lembut.
Kakinya begitu sempurna.
Aku mengelus-elus dengan jari-jemariku.
Tepat dipunggungnya.
Aku tahu apa yang aku harus segera lakukan.
Waktu itu aku masih naif dan kurang pengalaman.
Tetapi aku mencoba mengusahakan yang terbaik.
Aku pegang dadanya.
Lalu turun tepat di buah dadanya.
Aku masih ingat bahwa waktu itu aku sangat takut.
Hatiku berdegup dengan kencang.
Perlahan aku membuka kedua kakinya lebar-lebar.
Aku sudah tidak ingat apa-apa lagi.
Tidak juga rasa malu.
Tidak lama kemudian.
Cairan putih itu banyak keluar.
Akhirnya pekerjaanku selesai.
Sekarang semuanya telah berakhir...
Aku masih ingat, itu MALAM PERTAMA aku MEMERAH SUSU SAPI!
hitamlegam - 19/08/2009 09:11 PM
#96

'Dys - 20/08/2009 09:20 AM
#97

Memiliki kerinduan hati untuk berubah menjadi lebih baik adalah langkah awal yang baik, tetapi akan lebih baik lagi jika kerinduan itu berbuah lewat tindakan dan perbuatan
'Dys - 20/08/2009 10:40 AM
#98

Jebakan Maut Si Produk Palsu

Produk susu whey dapat membantu dalam proses membentuk tubuh menjadi lebih berotot dalam waktu yang lebih cepat. Orang pun semakin berlomba-lomba mencari produk susu yang mengandung whey. Sayangnya, ada juga beberapa pihak tertentu yang memanfaatkan situasi ini dengan menjual produk susu whey palsu. Produk susu palsu tersebut tentunya tidak dibuat dengan menggunakan acuan Cara Pembuatan Makanan yang Baik (CPMB) sesuai dengan standar yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Bayangkan jika produk-produk palsu yang berisi sampah tersebut masuk ke dalam tubuh Anda. Bagaimana jika produk sampah tersebut mengandung senyawa kimia yang berbahaya bagi kesehatan Anda?

Jeli Sebelum Membeli

Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk membedakan produk susu asli dengan produk susu palsu. Berikut ini adalah hal-hal yang sebaiknya Anda cermati ketika hendak membeli suatu produk susu:

1. Belilah produk susu di tempat-tempat distribusi yang resmi (outlet-outlet resmi) atau melalui web-store yang disediakan oleh produsen produk tersebut.

2. Periksalah kualitas kemasan dan kualitas fisik produk susu tersebut. Produk susu palsu biasanya tidak dikemas oleh pabrik, tetapi dikemas secara manual dengan bahan pengemas yang tidak memenuhi standar, misalnya hanya dikemas dengan plastik atau alumunium foil.

3. Perhatikan apakah tanggal kadaluwarsa produk susu tersebut, nomor batch, nama produsen, dan alamat produsen terteran pada kemasan. Periksa juga semua informasi yang tertera di kemasannya.

4. Jangan tergiur membeli produk susu yang harganya sangat murah atau sangat jauh dari harga pada umumnya atau harga biasanya.

5. Simpanlah kemasan asli produk susu yang Anda beli sebelumnya untuk membandingkan dengan produk susu yang Anda beli berikutnya.

6. Perhatikan pengaman yang biasanya ada dalam kemasan, misalnya security ink, security print atau security hologram.

7. Cermati nomor registrasi yang ada pada kemasan. Nomor registrasi menunjukkan bahwa produk tersebut sudah mendapat ijin untuk dijual di Indonesia. Pada produk yang asli terdapat nomor registrasi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dengan jumlah digit yang sesuai dan urutan tertentu. Produk makanan yang telah terdaftar di BPOM akan mencantumkan kode MD (untuk produk dari dalam negeri) dan ML (untuk produk dari luar negeri). Jumlah digit nomor registrasi dari BPOM untuk produk makanan adalah sebanyak 12 digit dengan urutan tertentu yang menunjukkan arti tertentu.

8. Apabila Anda masih ragu, Anda dapat menghubungi Customer Service produsen produk tersebut atau BPOM.
'Dys - 20/08/2009 01:12 PM
#99

Pengorbanan Sang Ibu Kijang

Seorang raja telah membiasakan diri memakan daging kijang setiap hari, sehingga tanpa daging kijang hidupnya tidak bergairah. Karena itu maka setiap hari berburu kijang dengan panahnya. Dalam perburuan itu para petani selalu dipaksa turut serta membantu, sehingga lama-kelamaan merasa keberatan, karena bagai mereka hal itu membuang waktu yang tidak berguna.

Para petani kemudian mengusulkan kepada raja, bahwa mereka akan mengusahakan suatu lapangan yang dipagar, dimana kelak kijang-kijang hasil buruan akan dikumpulkan. Dengan jalan demikian maka para petani tidak usah membuang waktu dengan sia-sia.

Raja setuju usul petani tersebut, maka kijang-kijang dari hutan dikumpulkan pada satu tempat. Tiap-tiap hari raja datang ke lapangan tersebut untuk memburu dan membunuh seekor kijang. Tentu saja tiap-tiap hari semua kijang di lapangan itu merasa gelisah apabila raja datang dengan panahnya. Maka pemimpin mereka, seekor kijang kencana, datang menghadap raja dengan usul, agar tiap-tiap hari raja mengambil saja seekor kijang untuk dibunuh di dapur istana. Dengan cara demikian maka kijang-kijang di lapangan tidak lagi menyaksikan siksaan terhadap kawan mereka. Raja setuju dan tiap-tiap hari seekor kijang diambil dibawa ke dapur istana untuk disembelih di sana.

Pada suatu hari jatuh giliran pada kijang yang sedang mengandung, yang dalam waktu singkat akan melahirkan anaknya. Kijang tersebut menghadap pimpinannya, kijang kencana, untuk meminta penundaan waktu, sampai anak yang dikandungnya lahir dan cukup kuat untuk hidup sendiri. Kijang kencana dapat menyetujui permintaan itu, dan sebagai gantinya ia menunjuk dirinya sendiri.

Ketika raja mendengar hal ini, ia sangat kagum dan karenanya ingin mengetahui apakah yang mendorong kijang kencana mau mengorbankan diri sendiri; maka dipanggilnya kijang kencana menghadap.

Kijang kencana tatkala ditanya menjelaskan bahwa soal pengorbanan memang jadi pokok kewajiban tiap-tiap makhluk hidup dalam masyarakat masing-masing. "Akan tetapi, antara pengorbanan-pengorbanan yang dilakukan untuk sesama hidup, tidak ada yang dapat mengimbangi pengorbanan seorang ibu untuk anaknya. Seperti cinta seorang ibu kepada anaknya dan dengan senang hati mengorbankan segala-galanya dengan penuh cinta kasih, demikian pula O Sri Baginda, hendaknya tuan memimpin dan melindungi rakyat tuan".

Sri baginda raja merasa terharu dan tergugah hatinya, sehingga sejak hari itu beliau berjanji tidak akan memakan daging kijang lagi. Kemudian raja memerintahkan agar semua kijang di lapangan dilepas kembali ke hutan. Kijang kencana mengajukan usul lagi: "Apa manfaatnya ya Baginda raja, para kijang dilepas kembali ke hutan, jika jiwa mereka belum terjamin keselamatannya?"

Maka raja memerintahkan kepada segenap rakyat di negeri itu untuk tidak membunuh binatang. Atas perintah itu maka para petani mengajukan keberatannya, karena khawatir tanaman mereka dapat dirusak oleh binatang-binatang. Berdasarkan keputusan jalan tengah, maka petani diharuskan membuat pagar bagi tanaman mereka. Di luar pagar itu binatang tidak akan diganggu, tetapi binatang-binatang juga tidak dapat mengganggu tanaman milik petani di dalam pagar.
'Dys - 20/08/2009 03:34 PM
#100

Kisah Dua Ekor Burung

Dua ekor burung bernama cicit dan cuit memutuskan untuk membuat sarang pada cabang-cabang pohon cemara. Hari demi hari mereka mencari rerumputan kering kemudian dengan menjepit rumput-rumput itu di paruh, mereka mengantarnya ke cabang pohon cemara. Kedua burung itu bekerja keras, mematuk, menarik, dan merangkai. Tak lama kemudian terciptalah sebuah sarang yang cukup besar dan nyaman. Di situlah mereka tinggal selama berbulan-bulan. Mereka tidur, bercanda, bahkan bertelur di sarang itu, sehingga rasanya sarang itu sudah menjadi bagian hidup mereka.

Suatu hari seorang petani menebang pohon cemara tersebut. Kedua burung yang sudah berbulan-bulan lamanya tinggal di pohon itu terpaksa harus terbang meninggalkan sarang mereka. Beberapa butir telur menggelinding dan akhirnya pecah. Tak jauh dari situ, sambil bertengger di sebuah rantai kering, cicit dan cuit mengamati semua yang terjadi. Cicit berkata sambil menangis : "Oh sarangku, oh telurku... aku sudah kehilangan segalanya, di mana lagi akan kudapatkan cemara kokoh untuk membangun sarangku." Cicit nampak sangat bersedih dan ia terus menangis sepanjang hari. Melihat kesediahan temannya, cuit berusaha menghibur : "Tenang saja kawan, tak perlu risau. Kita masih bisa mencari tempat lain dan kita akan membangun sarang yang baru di sana." Namun, cicit terus maratapi nasibnya dan tidak mau beranjak dari ranting kering di mana ia bertengger. Merasa percuma membujuk temannya, cuit meninggalkan cicit dan terbang mencari pohon lain di mana ia bisa membangun sarang yang baru. Sedangkan cicit masih tetap bertengger di ranting kering sambil meratapi nasibnya.

Panas, hujan, dan angin datang silih berganti, tetapi cicit tetap tinggal di ranting kering dalam kesedihan. Lama-kelamaan karena tidak lagi peduli dengan dirinya, cicit mati di ranting kering itu. Berbeda dengan nasib cicit, cuit yang memutuskan untuk pergi mencari pohon lain kini sudah menemukan tempat tinggal yang baru. Ia membangun sarangnya di sebuah pohon beringin yang sangat rindang dan kokoh serta bertelur dan beranak pinak di sana.

Kehidupan tidak pernah menjanjikan sesuatu yang abadi. Banyak hal yang dapat berubah dan tidak berjalan seperti yang kita harapkan. Janganlah terperangkap dalam kesedihan dan penyesalan karena kenangan indah atau kejayaan yang pernah kita raih. Tuhan mengajar kita untuk dapat menghadapi segala situasi dan keluar sebagai pemenang. Jangan meratap ketika "sarang" kita dibongkar. Percayalah bahwa tangan Tuhan selalu terulur dan siap mengangkat kita kembali. Tidak ada kekalahan bagi orang yang menaruh harapan serta percayanya kepada Tuhan. Ketika "sarang"nya dibongkar, ia akan terbang mencari tempat lain dan membangun "sarang" baru yang lebih baik. Bukankah Tuhan menetapkan langkah-langkah orang yang percaya kepadaNya? Ketika jatuh, tanganNya akan menopang kita.
Page 5 of 14 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > JUAL BELI > Food, Drink & Medicine > Obat-obatan > Disc gila2an, optimum n, ast, ultimate, iss, gaspari, muscletech, sports one&sportisi