selera nusantara (indo food)
Total Views: 9796
Page 1 of 9 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

mirasori - 15/07/2009 03:33 PM
#1
Sate kambing paling enak di jakarta
Dari dulu sampai sekarang di Jakarta banyak bertebaran warung sate Kambing,beberapa ini yang cukup populer:
Sate Kambing Pejompongan,ada 2 resto sate kambing yang berdampingan keduanya enak rasanya,tempatnya lumayan representative,coba juga tahu gorengnya,letaknya bila kita dari arah tanah abang,seberang pompa bensin pejompongan terus lagi sebelum belokan ke kanan,belok kiri pas disitu.
Sate DjonoLetaknya masih diPejompongan juga diseberang kanan dari 2 resto sate Kambing diatas,mantap Gan..
Sate Kambing Jalan Sabang,sudah lama ada posisi pas ditikungan lampu merah,dekat sarinah,sayangnya terakhir ini satenya agak keras bukan seperti dulu-dulu,yang nikmat suasananya karena kita makan dikaki lima beneran,jadi siap-siap aja dilihat sama orang yang lewat jalan.
Sate Kambing Harmoni,ini termasuk yang paling top rasanya,letaknya pas dibelakang BII Harmoni,kalau jam makan siang tumplek blek ramai sekali,letaknya tersembunyi.
Sate Kambing Kalimalang,sudah ada sejak lama,satenya segar dan besar-besar juga sop Kambingnya top banget,letaknya pas dilampu merah jalan Pahlawan Revolusi dan Kalimalang terusan.
Sate Kambing Kroncong Jatinegara,Ini yang paling ramai letaknya di jalan Jatinegara Timur pas setelah Polres Jatinegara,ramai dikunjungi karena sangat populer,tapi menurut gw rasanya biasa saja.
Sate Kambing Pasar Jatinegara,Ini gak begitu jauh lokasinya dari sate Kroncong,cuma carinya setengah mati,letaknya diantara penjual barang-barang pekakas bekas,enaknya bukan main,tapi ya itu tempatnya sempit dan banyak orang yang gak tau.
Sate Kambing Alu-alu Rawamangun,dulu tempat ini macet karena banyak yang nyate disitu tapi sekarang agak sepi,enak banget dari Kuningan disajikan dengan bumbu kecap,tomat dan cabai rawit.
Sate Kambing Kuah,beluim pernah coba pasti sekarang sudah hampir punah,yang ada hanya di Kota,tepatnya pas dibelakang fly-over Glodok,satenya sudah dibakar dulu,kemudian dimasukkan didalam kuah sop Kambing,wah rasanya asyik banget,pasti banyak yang belum coba.
Sate Kambing Pool,enak banget juga ada sate ayam,tempatnya juga OK dari arah Honda Sunter ke Arah Priok tepat disisi jalan Toll Cawang-Priok sebelum Pasar Ular Permai,gampang carinya karena tempatnya agak macet kadang-kadang.
Sate Kambing H.Yogi , Asli Kebumen yg ini termasuk yg paling top, satenya besar,jadi kalau pesan cukup 5 tusuk saja,harganya juga murah 13.000 utk 5 tusuk,setara 15 tusuk sate biasa,lokasi ditepi jalan bypass cawang,gak jauh dari Universitas Mpu Tantular dan sebelum Samsat Jak-Tim ke arah Cawang..Very recommended seller, one of the best in Jakarta...

Mohon Kaskuser tambahkan lagi lokalisasi sate Kambing lainnya yang juga enak lumayan buat petualang kuliner kita semua..

Cuba Residence - 15/07/2009 09:29 PM
#2

Wah ternyata Boss hobby sate kambing...cocok banget minumnya whisky..
yudadipraya - 16/07/2009 05:23 PM
#3

Deket kantor goea ada yg enak juga nih sate kambing... empuk n maknyuss..
Di Jl. Ir. H Juanda 3, namanya Sate Bang Dul...

Sop nya juga manstabbs...
KichigaiKid - 07/08/2009 01:59 PM
#4

Menurut g sate kambing paling enak tuh di Jln Biak yg deket Indomart itu. dagingnya tebal dan empuk. sop kambingnya jg enak bgt. g lupa namanya, tp di tempat itu juga jual otak2 ama es kelapa gt
kaptensprite - 07/08/2009 04:30 PM
#5

dicinere ada tuh depan mall cinere lumayan dehh gw inget sampe sekarang pernah OD (kebanyakan makan sate)...
iwan bin sanusi - 07/08/2009 06:01 PM
#6

Lapor ada yg enak namanya Sate Kambing Cak Rizal di pasar Grogol
cha2chan - 18/08/2009 04:14 PM
#7

paling ENAK tuh sate kambing muda di rumah makan Tegal di Tanjung Duren deket pasar Kopro

Mak nyosssssss .. empuknya gileeee
mirasori - 20/08/2009 07:31 PM
#8

S4ngKelat - 27/08/2009 04:23 PM
#9

gw msh suka sate kambing pertamina
sate kambing d pejompongan, bkn resto, bingung ngejelasinnya, tmpt kecil
d samping univ untar, bukanya malem aj
M45TER - 27/08/2009 06:48 PM
#10

Kalo menurut gw salah satu yang rekommended itu

Sate Haji Mustofa
Lokasinya di Deket pasar Tebet Barat...Cuman mahal 1 porsi sate 35.000
midnight eagle - 28/08/2009 12:19 AM
#11

Pengalaman gw yang paling unik makan Sate Jumbo dalam perjalanan dari Surabaya ke Tretes, letak restaurantnya, pas di depan taman ada tulisan besar Sate Jumbo,pertama kali datang orang gak tau main pesen 10 tusuk aja,kan normal memang pesan 10 tusuk,ternyata yang datang 10 tusuk sate Jumbo pertusuknya Rp 10.000,- unik, besar sekali satenya...rasanya juga lumayan..gw belum pernah dengar ada tempat di Indonesia yang jual sate Jumbo macam ini..sayang sekarang agak ribet kalau mau ke Tretes dari Surabaya karena ada Gunung Lapindo jadi tempat ini menjadi sepi pengunjung..
PISMO - 28/08/2009 02:40 PM
#12

di belakang kedubes RUSIA kuningan gan,.,.
dah langganan,.,. gw selalu bilang pilihin kambing betina yang masih perawan,.,. (biasanya dagingnya empuk)
sama yg di depan Gedung cyber,.,. SATE KAMBING MUDA CASHMADI.,.,.
vincent_kosasih - 28/08/2009 02:48 PM
#13

wuih yg di harmoni minta rincian jalannya dong, kebetulan gue di duta merlin ih...


mantap!!
mirasori - 28/08/2009 10:33 PM
#14

Quote:
Original Posted By vincent_kosasih
wuih yg di harmoni minta rincian jalannya dong, kebetulan gue di duta merlin ih...


mantap!!


Bro Vincent:
Dari Duta Merlin nyebrang lewat jembatan busway,turun trus ke kanan,tiba ditikungan kekiri searah jalan Juanda,jalan terus kira-kira seratus meter,hingga ketemu jalan buntu dikiri,masuk 30 meter,warung sate ada dikiri milik keluarga Betawie Asli..Selamat mencoba.
vincent_kosasih - 29/08/2009 09:02 AM
#15

Quote:
Original Posted By mirasori
Bro Vincent:
Dari Duta Merlin nyebrang lewat jembatan busway,turun trus ke kanan,tiba ditikungan kekiri searah jalan Juanda,jalan terus kira-kira seratus meter,hingga ketemu jalan buntu dikiri,masuk 30 meter,warung sate ada dikiri milik keluarga Betawie Asli..Selamat mencoba.



thx info nya boss, jadi dari arah harmoni itu ke arah Jl Juanda trus gk jauh liad ke kiri...
gk ada plang nama or dsb yah?

pokoknya patokannya belakang BRI yah booss??

ntar de dicoba...jam operasional kapan n jem brp aja nie?

thx
mirasori - 29/08/2009 09:59 AM
#16

Quote:
Original Posted By vincent_kosasih
thx info nya boss, jadi dari arah harmoni itu ke arah Jl Juanda trus gk jauh liad ke kiri...
gk ada plang nama or dsb yah?

pokoknya patokannya belakang BRI yah booss??

ntar de dicoba...jam operasional kapan n jem brp aja nie?

thx


Betul boss,
Jalan kaki aja kok,belakang BRI apa BII ya gw gak jelas,
pokoknya ada jalan buntu dikiri masuk aja,gak ada plank nama,
pokoknya kalau ada asap aroma sate kambing ya gak salah lagi,
gw gak tau ya ini bulan ramadhan,bisa buka bisa tidak...
vincent_kosasih - 29/08/2009 10:07 AM
#17

Quote:
Original Posted By mirasori
Betul boss,
Jalan kaki aja kok,belakang BRI apa BII ya gw gak jelas,
pokoknya ada jalan buntu dikiri masuk aja,gak ada plank nama,
pokoknya kalau ada asap aroma sate kambing ya gak salah lagi,
gw gak tau ya ini bulan ramadhan,bisa buka bisa tidak...


o iy yh bulan puasa...
hiks...^^


thx info nya gan
junxme - 29/08/2009 04:59 PM
#18

wah ane cm perna sate di sabang ama pejompongann, enak sih empuk...
kevin jonathan - 29/08/2009 05:04 PM
#19

Quote:
Original Posted By mirasori


oh ini sate kambing DJONO DJOGJA
emang enak gan harganya Rp3.500,-/tusuknya
mockmock - 16/09/2009 11:17 AM
#20

Nambahin satu agi nih
Sate Kambing di duren tiga
Lokasi di sebelah rumah sakit bersalin duren tiga, harga sih rada mahal dikit tapi rasaanyyaaa MMMAANNNTTTTAAAABBBSSSSS, silahkan di cek dl gan recomended abis deh.
Page 1 of 9 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›