Sepeda
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Sepeda > .::<< Tips Membeli Sepeda dan Jenis MTB >>:.
Total Views: 68052
Page 42 of 43 | ‹ First  < 37 38 39 40 41 42 43 > 

nokia16 - 20/02/2012 09:25 AM
#821

halo gan, salam kenal...
mau nanya, gue udah hampir dua taunan pake hardtail kemana"... sekarang kepikiran untuk di upgrade fulsus hehhee..kasian disiksa mulu si htnya.
nah, ada beberapa pertanyaan yang gue mau tanyain:

1. boleh kasih rekomendasi, merek" entry level untuk sepeda AM bro? gue sama bokap sukanya mendaki gunung melintasi lembah...ehhehehe...

2. panjang travelnya itu ngaruh ndak sih bro, sepengetahuan gue kalo panjang fork kan lumayan ngaruh tuh di tanjakan.

3. kalo disuruh milih Patrol, KHS XC 204, atau MOSSO 660 AM, milih yang mana bro?


demikian pertanyaan nubie, mohon bantuannya gan" sekalian.

terima kasih
badak.loncat - 20/02/2012 09:55 AM
#822

yah intinya kalo mau bli sepeda yah
harus liat kegunaannya
jd ga usah di lihat dari bentuk sepedanya
setiap model frame n forknya kan punya fungsi masing2
jadi kalo mau beli yaaaaa sesuaiin aja sama kebutuhan tack yg sering di lewatin
sugiik - 21/02/2012 09:02 AM
#823

misi gan, mao nanya
maaf sblmnya klo salah tempat,

ukuran frame/mtb ban yg cocok untuk ane kira" brp ya ?
tinggi 169.5cm
berat 72kg

sementar amasih pake sepeda fulsus polygon dulu bli nya sejutaan, ga enak bgt rasanya berat bgt di kayuh, entah karena ban atau sus belakangnya...

n rasanya bikin cape >punggung....<

trus mo nanya jg....
ada teman berat sekitar 180-200kg tinggi sekitaran tinggi saya...
kira" sepeda budget berapa n tipe apa yg cocok untuk dia yak ?
masjoy - 06/03/2012 09:10 PM
#824
mau tanya
permisi gan, maap klo salah kamar,

mau numpang tanya,

ane rencana mau beli sepeda nih, spesifikasi yg mau ane cari:

- bugdet : 1-1,5 jt
- merk lokal, polygon, wim, united
- rem cakram (klo bisa dobel disk brake)

nah, kira2 type apa gan?
makasih gan...

babienduts - 12/04/2012 11:01 PM
#825

misi para suhu,
rencana ane mo beli sepeda,buat jln2 smbl olah raga.,
ane awam soal sepeda.,dr pd tar slh beli lg ky yg sdh2,.
mending ane tanya para suhu di sini.
mohon pencerahannya.,
-BB ane sktr 120kg,TB sktr 160cm
-budget 2jtan
-pgn nya yg udah cakram
menurut para suhu,sepeda merk apa yg cocok buat ane?.
mslhnya 2x beli sepeda,selalu aja terjadi mslh pd kaki2 nya
kl g rontok tromolnya,y ban srg bocor.,
mksh..
bayuwhy - 17/04/2012 04:50 PM
#826

Quote:
Original Posted By masjoy
permisi gan, maap klo salah kamar,

mau numpang tanya,

ane rencana mau beli sepeda nih, spesifikasi yg mau ane cari:

- bugdet : 1-1,5 jt
- merk lokal, polygon, wim, united
- rem cakram (klo bisa dobel disk brake)

nah, kira2 type apa gan?
makasih gan...


http://www.wimcycle.com/wp-blog/archives/213

Quote:
Original Posted By babienduts
misi para suhu,
rencana ane mo beli sepeda,buat jln2 smbl olah raga.,
ane awam soal sepeda.,dr pd tar slh beli lg ky yg sdh2,.
mending ane tanya para suhu di sini.
mohon pencerahannya.,
-BB ane sktr 120kg,TB sktr 160cm
-budget 2jtan
-pgn nya yg udah cakram
menurut para suhu,sepeda merk apa yg cocok buat ane?.
mslhnya 2x beli sepeda,selalu aja terjadi mslh pd kaki2 nya
kl g rontok tromolnya,y ban srg bocor.,
mksh..


http://www.wimcycle.com/wp-blog/archives/8534

Kalau masalah ban bocor semua sepeda pasti mengalami, sepeda seharga 30 juta juga masih bisa bocor kok. Yang penting adalah pelajari cara nambal ban sepeda sendiri dan tekanan angin bannya sesuai dengan berat badan...
CheonMaSinGun - 17/04/2012 06:33 PM
#827

nubi ikutan komen aahh..

Quote:
Original Posted By badak.loncat
yah intinya kalo mau bli sepeda yah
harus liat kegunaannya
jd ga usah di lihat dari bentuk sepedanya
setiap model frame n forknya kan punya fungsi masing2
jadi kalo mau beli yaaaaa sesuaiin aja sama kebutuhan tack yg sering di lewatin


ga setuju gan.. bentuk sepeda menurut ane penting juga. fungsi dan penampilan harus sejalan. Ga asik juga punya sepeda enak dipake tapi ga enak diliat, begitupun sebaliknya. Tapi tentu saja geometri dan harganya yang jadi pertimbangan ane yang utama

Quote:
Original Posted By sugiik
misi gan, mao nanya
maaf sblmnya klo salah tempat,

ukuran frame/mtb ban yg cocok untuk ane kira" brp ya ?
tinggi 169.5cm
berat 72kg

sementar amasih pake sepeda fulsus polygon dulu bli nya sejutaan, ga enak bgt rasanya berat bgt di kayuh, entah karena ban atau sus belakangnya...

n rasanya bikin cape >punggung....<

trus mo nanya jg....
ada teman berat sekitar 180-200kg tinggi sekitaran tinggi saya...
kira" sepeda budget berapa n tipe apa yg cocok untuk dia yak ?


tinggi kita mirip gan.. ane 169, cuman beratnya 79
ane biasanya cocok pake frame ukuran 16-17 inci.

waduh.. beratnya ga salah tuh 180kg??
babienduts - 17/04/2012 11:56 PM
#828

Quote:
Original Posted By bayuwhy
http://www.wimcycle.com/wp-blog/archives/213



http://www.wimcycle.com/wp-blog/archives/8534

Kalau masalah ban bocor semua sepeda pasti mengalami, sepeda seharga 30 juta juga masih bisa bocor kok. Yang penting adalah pelajari cara nambal ban sepeda sendiri dan tekanan angin bannya sesuai dengan berat badan...


thnkz gan pencerahannya.,:2thumbup
brti ane hrs nabung lg neh.,dana msh krg dikit lg
evilution84 - 21/04/2012 11:42 AM
#829

Quote:
Original Posted By nokia16
halo gan, salam kenal...
mau nanya, gue udah hampir dua taunan pake hardtail kemana"... sekarang kepikiran untuk di upgrade fulsus hehhee..kasian disiksa mulu si htnya.
nah, ada beberapa pertanyaan yang gue mau tanyain:

1. boleh kasih rekomendasi, merek" entry level untuk sepeda AM bro? gue sama bokap sukanya mendaki gunung melintasi lembah...ehhehehe...

2. panjang travelnya itu ngaruh ndak sih bro, sepengetahuan gue kalo panjang fork kan lumayan ngaruh tuh di tanjakan.

3. kalo disuruh milih Patrol, KHS XC 204, atau MOSSO 660 AM, milih yang mana bro?


demikian pertanyaan nubie, mohon bantuannya gan" sekalian.

terima kasih


1. entry level si om brapaan neh patrol 4621 ok tuh bro
2. ngaruh doong mending cari yg travel adjust yg bisa d atur tinggi travelnya
3. sebenernya sih kan tu suspensi blakang sama aja pake Rockshock bar beda sama mosso 660AM itu untuk AM murni minimum travel harus 140
kl KHS XC 204 overpriced menurut ane gan patrol yg pasti oke
mikoo - 21/04/2012 06:37 PM
#830

Permisi, mau minta rekomendasi, kira2 Wheelset mtb yang ringan tetapi kuat yang bagus apa yah? Lagi mau ganti wheelset tapi bingung cari yang ringan, kebutuhannya untuk nanjak dan main xc sedikit am.

Sekarang masih pakai xcr 100d
Spoiler for pic
heru.raspati - 22/04/2012 02:23 PM
#831
tolong bantuin merek or jenis sepeda yg cocok buat ngantor dan olah raga gan
saya punya budget 1-2jt gan..........

tolong kasi list rekomndasi agan ya, biar saya cek langsung di toko ntar gan
acid.funkid - 04/05/2012 12:52 AM
#832

Sesuai saran TS, ane mo nyari MTB hardtail yg frame-nya alumunium dengan drivetrain 24 speed. Yang memenuhi spek ini, yang paling murah apa rekomendasinya Gan? Kalo bs jgn jauh2 dr 2 juta syukur2 bisa kurang.
Tukang_Suntik - 09/05/2012 12:18 PM
#833

Quote:
Original Posted By mikoo
Permisi, mau minta rekomendasi, kira2 Wheelset mtb yang ringan tetapi kuat yang bagus apa yah? Lagi mau ganti wheelset tapi bingung cari yang ringan, kebutuhannya untuk nanjak dan main xc sedikit am.

Sekarang masih pakai xcr 100d
Spoiler for pic


Yg sekarang kurang ringan mod?
Hubnya pake apa tuh mod?
Xt ya?
siBass - 10/05/2012 10:15 AM
#834

Quote:
Original Posted By mikoo
Permisi, mau minta rekomendasi, kira2 Wheelset mtb yang ringan tetapi kuat yang bagus apa yah? Lagi mau ganti wheelset tapi bingung cari yang ringan, kebutuhannya untuk nanjak dan main xc sedikit am.

Sekarang masih pakai xcr 100d
Spoiler for pic


daripada ngurangi berat wheelset yg gak seberapa dibanding yg sudah ada, mending tinggalin tas pinggang yg ada didepan. jauh lebih murah . .
kecuali emang mau jadiin weight weenies.
kalo udah punya rame titan emang biasanya mau anorexia mulu :thumbup

Spoiler for enteng gan
menex - 04/06/2012 03:16 PM
#835

virus upgrade emang menggoda
sy paling seneng nih XC
gandreas - 22/06/2012 06:34 AM
#836

Dear master master sepeda,

nubi mau tanya, kira2 sepeda yg ane sebutin dibawah ini mana ya yg paling cocok, btw: Berat ane: 50Kg, Tinggi: 163cm, alias cungkring

MTB 26' Roadchamp S Rp1.280.000
http://www.kedaisepeda.com/product_info.php?cPath=1_36&products_id=244&osCsid=844253eeb9a79f778599c2c 38584fb08

MTB 26' Miami XC-02 Rp1.400.000
http://www.kedaisepeda.com/product_info.php?cPath=21_29&products_id=59&osCsid=844253eeb9a79f778599c2c 38584fb08

United Quest Rp1.550.000
http://www.kedaisepeda.com/product_info.php?cPath=24&products_id=86&osCsid=844253eeb9a79f778599c2c385 84fb08

Viva Raptor 26" Rp1.295.000
http://sepedagaya.com/product.php?id_product=480

maaf ya kalau ada link nya juga, bukan bermaksud promo, ane ga ada hubungan apa2 sama pemilik web, ane muter2 di jaringan ketemunya yg ini yg paling enak

kalau agan lebih enak kirim pesen, kirim aja langsung ke @OjekLMK

Thanks & Regards
Gandreas
reychands - 22/06/2012 01:20 PM
#837

misi agan semua..ane mau tnya..
maaf klo salah tempat..

sepeda apa yg cucok buat ane klo' ane pngin ikut gowes2 gituu..antara MTB ato sepeda lipat..??soalnya ane disuru beli sepeda lipat..takutnya kagak bisa ikut main gowes2 gituu..
budget ane 1-1.5 jt
BB/ TB 45/ 150

makasie agaaan2 sebelumnya..
bayuwhy - 23/06/2012 11:34 PM
#838

Quote:
Original Posted By gandreas
Dear master master sepeda,

nubi mau tanya, kira2 sepeda yg ane sebutin dibawah ini mana ya yg paling cocok, btw: Berat ane: 50Kg, Tinggi: 163cm, alias cungkring

MTB 26' Roadchamp S Rp1.280.000
http://www.kedaisepeda.com/product_info.php?cPath=1_36&products_id=244&osCsid=844253eeb9a79f778599c2c 38584fb08

MTB 26' Miami XC-02 Rp1.400.000
http://www.kedaisepeda.com/product_info.php?cPath=21_29&products_id=59&osCsid=844253eeb9a79f778599c2c 38584fb08

United Quest Rp1.550.000
http://www.kedaisepeda.com/product_info.php?cPath=24&products_id=86&osCsid=844253eeb9a79f778599c2c385 84fb08

Viva Raptor 26" Rp1.295.000
http://sepedagaya.com/product.php?id_product=480

maaf ya kalau ada link nya juga, bukan bermaksud promo, ane ga ada hubungan apa2 sama pemilik web, ane muter2 di jaringan ketemunya yg ini yg paling enak

kalau agan lebih enak kirim pesen, kirim aja langsung ke @OjekLMK

Thanks & Regards
Gandreas


Quote:
Original Posted By reychands
misi agan semua..ane mau tnya..
maaf klo salah tempat..

sepeda apa yg cucok buat ane klo' ane pngin ikut gowes2 gituu..antara MTB ato sepeda lipat..??soalnya ane disuru beli sepeda lipat..takutnya kagak bisa ikut main gowes2 gituu..
budget ane 1-1.5 jt
BB/ TB 45/ 150

makasie agaaan2 sebelumnya..


Tanyanya disini saja: http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14519509
gandreas - 28/06/2012 12:39 AM
#839

Quote:
Original Posted By bayuwhy
Tanyanya disini saja: http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14519509


owhh..oke oke...
makasih agan momod.. :addfriends
scorpio2008 - 03/07/2012 04:42 PM
#840

mau tanya neh suhu...
yg dimaksud dengan Speed 21 atau speed 27 itu liat spesifikasi pada keterangan pd sepeda, itu dimananya y suhu?

terima kasih sebelumnya.
*lagikeracunansepeda*
Page 42 of 43 | ‹ First  < 37 38 39 40 41 42 43 > 
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Sepeda > .::<< Tips Membeli Sepeda dan Jenis MTB >>:.