Fauna (Hewan)
Home > JUAL BELI > Flora & Fauna > Fauna (Hewan) > MaKaNan HaMSteR "FaVoRitE FoOD" care to Your HamSter
Total Views: 7469
Page 1 of 19 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

Favorite_2009 - 27/07/2009 02:19 PM
#1
MaKaNan HaMSteR "FaVoRitE FoOD" care to Your HamSter
Note;
Favorite food dibuat berdasarkan pengalaman bertahun2 dalam memelihara hamster, dgn komposisi lengkap untuk kebutuhan hamster anda. Dan biji2an kualitas No.1



Bro Dan Sis

Saya mau menjual makanan Hamster yang Berkualitas,..(HOME MADE)
Diolah dari biji2an dengan kualitas No.1 ( di jamin )

Bebas dari hama dalam bentuk apapun/ sudah melewati proses sterilisasi
Dibuat khusus untuk memenuhi gizi hamster kesayangan anda,..


1 KG = Rp. 50.000
1/2 KG = Rp. 26.000



untuk picnya >==
ini pic makanannya



Komposisi f2 diantaranya :
Beras merah
Milet merah - putih
Gabah
Jagung
KOnsentrat
Biji Matahari
Kacang Hijau
Kacang Tanah
Kacang Kedelai
Rabbit Food Import
Dll



Contact Person :
Jakarta 0878 777 33 133 (sms only)
COD : Seputaran kalimalang (antara Halim - Metropolitan Mall), Pondok Gede, Taman Mini.
Favorite_2009 - 27/07/2009 02:41 PM
#2

for testi :

Quote:
Original Posted By angelz_not
wahh.. da buka lapak ajh di sini yah sis.. baru sekali beli sih yg sekilo lewat sis yang hams nya pada montok".. hahaha..

hams ku langsung pada ikut"an montok juga jadinya.. padahal belom ada sebulan loh.. bikin tambah gemezz ma hamsterku..

thx yah sis.. denger" bisa request juga yah isinya?

kualitasnya juga okeh.. bersih..

yang belom pada coba, ayo..ayo.. dicoba.. ga nyesel deh..


Quote:
Original Posted By gonetzer
Cerita dikit ne..gw miara hamster uda 3 bulan ne dan koleksi gw lumayan byk..nah satu ketika hamster gw yg br 2 mgu ada yg sakit, setelah memberikan perhatian khusus dan segala macam obat2an mereka sembuh..tp terkendala dgn makanan..mereka jd malas makan..setelah searching2 ke teman2 akhirnya gw menemukan FAVOURITE FOOD ini (waktu itu blm ber merk) dan hanya di jual buat org2 khusus..hehehehe so I'm a LUCKY MAN..dan SO AMAZING, hams gw jadi rakus makan nya..dan sekarang di usia nya yg 1 bulan..hamster gw tu dah gendut ( TP TDK OBESITAS )
ke t
thanks 4 the creature FAVOURITE FOOD



Quote:
Original Posted By Ginrammer
wah bro ..

nice nih makanan ..

gw paling suka ama baunya,, nice banget !
gw aja ampe ngiler ..
ahahahai ..

dari bukti2 kemontokan hamster brother,, jadi pingin nyoba nih ..
pas gw nyoba, wuidih,, jadi lebih semangat hamsternya , dan terlihat badannya ga lonjong (dulu ada yang lonjong) sekarang jadi lebih menarik body hamster gw ..

ahahah!
nice food gan ..!





Quote:
Original Posted By sp@ce
wahhh,
kemarin coba beli makanan ini,
orang nya baik di antar sampe rumah, udah gitu di kasih bonus lagi pasir buat mandinya..

mantabb..

tapi g kira makannannya kaya biasa aja, eh ternyata bener lho yg testi semua ini bilang,
makanannya langsung di kerubungi sama 8 ekor hamster.. (6 anak, 2 ortunya)
padahal g nyoba pake 2 tempat makanan,

1 makanan biasa, 1 lagi makanan favorite food ini.
yg di kerubungi malah FAVORITE FOOD nya...

Mantabbbbbb

RECOMENDED BANGET DEH



Quote:
Original Posted By clarahelenahele
RECOMENDED SELLER, TOP DAH,..

THX YA BARANG SUDAH DITERIMA DENGAN BAIK,..





Quote:
Original Posted By angelz_not


sumO bersama makanannya.. rakus euy..


Quote:
Original Posted By mupenkwok
VERY RECOMMENDED SELLER

Parah gue iseng mo beli makanan buat Hammie gue tadi siang jam 14:00 11/09/09 ma si boz, dilayanin dengan ramah so gue terenyuh juga ma tawarannya coz harganya beda dari yang laen...!!!! udah gitu dikasih bonus pasir n sampel serbuk kayu juga dari kalimantan

nah pas gue abis buka puasa ma temen2 kantor gue siboz tlp katanya udah nyampe di kantor gue di bilangan Thamrin ya udah gue gag enak juga mo gue samperin eh siboz dateng ketempat gue makan...!!!
ya udah sempet dikerumunin dech ma temen2 gue n tanya2 soal hamster..!!!

mudah2an makanannya bisa dikunyah ma hammie gue ya boz....!!!
asli makasih buanget...!!!!
sayang gue belum ISO 2000...!!!!

LUV U FULL ma TSnya
ntar kalo gue butuh lagi gue tlp lagi ya boz...!!!



Quote:
Original Posted By aryongto
tq sist uda nyampe nih barusan....mudah2an sih hamster gw suka sama makanannya....pas di buka wangi nya sih beda, hamster juga uda cium2 gitu...cuma blom di makan, mungkin ntar maleman di makan hehehe

OVER ALL GOOD


Quote:
Original Posted By aryongto
ternyata memang perlu tungu sehari biar perkenalan ya...ehehe
update nih pagi ini gw liat makanannya habisssssssssssss...sisa pelet aja dikit.... mantab deh..barusan gw kasih makan lagi nih langsung di serbuuuu....mantab


saphire lagi makan


pasangan violet
(Sori kalau pic nga keluar nga bisa upload foto sih hehehe;P

RECOMENDED SELLER buat sister




Quote:
Original Posted By jimbo0204
F2 nya mantep nih...kemaren2 beli lewat sis clarahelenahele

hamster gue lahap semua nih

recommended seller





Quote:
Original Posted By love_coco
Awalnya gw mo beli itu krena penasaran ma comment dari orang2 yang udah beli..n ternyata gw bener2 puas nih ma pelayanannya..baru pesen sore, malemnya dah dianter^^. trus wktu baru gw buka toplesnya hamster gw langsung sibuk mondar mandir minta makan, padahal ma makanan yang lama mereka ga doyan T_T. ternyata bener...hamster gw pada lahap tuh mkannya. gw yakin bakal montok deh tuh hamster^^
pokoknya RECOMMENDED SELLER deh

ntar kalo dah abis gw pesen lagi ya gan



Quote:
Original Posted By Mas_Gan
bos hammi food nya dah sampe nih !! thanks yaa bos!!pkonya

RECOMMENDED SELLER DAH



Quote:
Original Posted By snovi_9
Cici makasi yah..makanannya uda sampe dgn cpt dan sesuai dgn pesenannya..hammieku suka bgt tuh mknnya jd lahap bgt...nti klo abis aku pesen ma cici lg yah..dikasi diskon+bonus ya..^.^




Quote:
Original Posted By herda




Favorite Food sudah sampai di rumah tadi siang. Langsung gue ganti isi feeder
dengan Favorite Food. Hasilnya Enter, hamster gue langsung nyobain ..

Racikannya wangi banget ya! Gue sendiri jadi pengen nyobain .. wkwkwkwkw!






Quote:
Original Posted By pinqwin
bos nih makanan uda sampe rumah akhirnyaaaaaa ^^

hari pertama beli hamster gua beliin makanan d petshop bingung deh tu makanan di cuekin -,-a
hari ke dua sms si bos mesen makanan minta d anter kalo bsa scptna karna kliatannya hammie na gak suka makanan yg d beli d petshop T_T
hari ketiga ! baikna ni TS supaya cepet makanan lsg d anterin hehehe (makasiii yaaa ^^)
malem"nya~~~ gua kasi makanan dari si TS alhasil hammie tak tahan godaan mencium baunya yg wangiiiiiiiiii ~~ hahahahahahaha makan dg lahap de gak d cuekin lg makanannya ... thx yaaaaa~

RECOMENDED SELLERRRRRRRRRRRRRR !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!



Quote:
Original Posted By junsuno1
testi mluncur~~
kmaren hamzfood na dah nyampe
RECCOMENDED SELLERRR DAHHH
hammie g pada demen mam na
sangkyuuu ah
klo dah abis pasti bli age ^^
.

Quote:
Original Posted By pinqwin
wahhhh gan mau laporannn ! stelah kurang lebih 1 mggu hams gua makan ni favoritefood yg badannya lonjong skarang uda bulettttt ahahahaha ...



Quote:
Original Posted By rea29
PUAS BANGET,

tadi ane beli di sis helen,soalnya mau nyoba,beh baru mau diturunin tempat makannya 6 hams (1dad+1mom+4children) langsung nyerbu,

safir ku yang baru ngelahirin juga langsung makan lahap hhehehehe,


Kapan kapan mau beli 10kg ah,tadi mau beli 2kg,sis helen stok abis tinggal 1/2 kg,


Kayaknya mereka bakal gemuk tapi ngga obesitas deh hehehe

RECOMENDED PRODUCT!



Quote:
Original Posted By asulu
bos, saya yg ni ari beli mkanan yg diatnter.. thx y bos.. mkanan nya hebat ui.. hehe.. langsung dserbu.. wangi pulsa.. recommended seller, kpan2 beli lg ksih diskon y bos..


Quote:
Original Posted By babymilk
hai hai gan
wah thanks bgt yaaaaaaa,
kmr malem2 jam 7an dianter sampe rmahh booooo ..
ga sabar langsung kasi hammie makan aja .. >.<
malem ini dikasi .. masa pagi tadi ak cek udah habis aja ..
haha
.. weh weh .. thanks yaaaa ... mudah2an hammieku tambah bulet dikasi rcaikan mantabnyah iniiii >.<
suksesss gan !!
RECOMENDED SELLER



Quote:
Original Posted By angelz_not
sis,, thx yah bonusnyaa.. hihihi.. sering" bonusnya..
biar hamz drmh makin pd gembul" en montok..
[COLOR="YellowGreen"]
ci hlen jg nagih bonus tuwh.. hoHohO..

tambah lagi warna tempat racikannya..drmh udah ada pink, biru, sama ijo.. komplitt..[/COLOR]
elukeluk
anung_rahay - 27/07/2009 02:42 PM
#3

liat pic nya donk gan...
ShUrA13 - 27/07/2009 02:56 PM
#4

sori bro no offense...
coba cek price list yg jual mkanan home made jg bro.....
kali bsa bwt rferensi...
skses lapaknya
Favorite_2009 - 27/07/2009 03:10 PM
#5

Quote:
Original Posted By ShUrA13
sori bro no offense...
coba cek price list yg jual mkanan home made jg bro.....
kali bsa bwt rferensi...
skses lapaknya


sorry bro harga tergantung kualitas bukan,... blh bro bandingin makanan home madenya dgn lapak lain,..
hanalone - 27/07/2009 11:23 PM
#6

Nunggu Pic n keterangan komposisi..
Paka - 28/07/2009 01:47 AM
#7

Waduh tertarik buat mencoba nih...

Pesen yg 1/2 kg yg 30 rb. Kirim ke tanah abang II bisa?

Hehehe... sorry klo nyusahin ya.... kan coba dulu.

PM ya

seLLy.gerrard - 28/07/2009 02:10 AM
#8

menuggu Pic mode :ON:
Luhfi - 28/07/2009 02:16 AM
#9

nunggu picnya dlu
jokermask - 28/07/2009 11:23 AM
#10

waiting for picture sample ..

Favorite_2009 - 28/07/2009 04:38 PM
#11

Quote:
Original Posted By Paka
Waduh tertarik buat mencoba nih...

Pesen yg 1/2 kg yg 30 rb. Kirim ke tanah abang II bisa?

Hehehe... sorry klo nyusahin ya.... kan coba dulu.

PM ya



cek pm
thx
wolfsrain - 28/07/2009 04:56 PM
#12

UP dulu sis...

sukses lapaknya..kapan2 gw pesan ya..masih banyak stok neh..
Favorite_2009 - 28/07/2009 06:38 PM
#13

Quote:
Original Posted By wolfsrain
UP dulu sis...

sukses lapaknya..kapan2 gw pesan ya..masih banyak stok neh..


thx u
jazzcotheque - 28/07/2009 06:49 PM
#14

hamie nggk ada jual?
klo ada yg murmer ,soal na mo nyoba" miara lagi..
angelz_not - 28/07/2009 09:18 PM
#15

wahh.. da buka lapak ajh di sini yah sis.. baru sekali beli sih yg sekilo lewat sis yang hams nya pada montok".. hahaha..

hams ku langsung pada ikut"an montok juga jadinya.. padahal belom ada sebulan loh.. bikin tambah gemezz ma hamsterku..

thx yah sis.. denger" bisa request juga yah isinya?

kualitasnya juga okeh.. bersih..

yang belom pada coba, ayo..ayo.. dicoba.. ga nyesel deh..
Favorite_2009 - 29/07/2009 12:23 PM
#16

Quote:
Original Posted By angelz_not
wahh.. da buka lapak ajh di sini yah sis.. baru sekali beli sih yg sekilo lewat sis yang hams nya pada montok".. hahaha..

hams ku langsung pada ikut"an montok juga jadinya.. padahal belom ada sebulan loh.. bikin tambah gemezz ma hamsterku..

thx yah sis.. denger" bisa request juga yah isinya?

kualitasnya juga okeh.. bersih..

yang belom pada coba, ayo..ayo.. dicoba.. ga nyesel deh..


thx u juga ya sis hehehehe,.. suyur dah pada montok hamsnya makin enak dipegang kl montok kan hehehehe
Favorite_2009 - 30/07/2009 01:49 PM
#17

naik lagi
gonetzer - 30/07/2009 02:10 PM
#18

Cerita dikit ne..gw miara hamster uda 3 bulan ne dan koleksi gw lumayan byk..nah satu ketika hamster gw yg br 2 mgu ada yg sakit, setelah memberikan perhatian khusus dan segala macam obat2an mereka sembuh..tp terkendala dgn makanan..mereka jd malas makan..setelah searching2 ke teman2 akhirnya gw menemukan FAVOURITE FOOD ini (waktu itu blm ber merk) dan hanya di jual buat org2 khusus..hehehehe so I'm a LUCKY MAN..dan SO AMAZING, hams gw jadi rakus makan nya..dan sekarang di usia nya yg 1 bulan..hamster gw tu dah gendut ( TP TDK OBESITAS )
ke t
thanks 4 the creature FAVOURITE FOOD
gonetzer - 30/07/2009 02:13 PM
#19
hmm
BTW, gw boleh ga jd distributornya ne..?
lokasi gw di ciganjur, depok..
jadi yang mw bs pesen ke gw gt..hehehe
gmn?
Favorite_2009 - 30/07/2009 11:05 PM
#20

Quote:
Original Posted By gonetzer
BTW, gw boleh ga jd distributornya ne..?
lokasi gw di ciganjur, depok..
jadi yang mw bs pesen ke gw gt..hehehe
gmn?


thx for testinya,.. blh2 bisa diatur by pm ya masalah distributor
Page 1 of 19 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > JUAL BELI > Flora & Fauna > Fauna (Hewan) > MaKaNan HaMSteR "FaVoRitE FoOD" care to Your HamSter