ACTIVITY & HOBBY
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > .....flanel....
Total Views: 21954
Page 7 of 12 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 > 

senyumtulus - 20/12/2010 02:42 PM
#121

salam kenal...
numpang belajar...

senyum tulusku untuk semuaaa..
redbritishgalz - 21/12/2010 09:59 PM
#122

Quote:
Original Posted By lapahmanggutak
wah,makasih infonya ya..:toast

ada lagi engga ya..

iah oke berad info na
Quote:
Original Posted By senyumtulus
salam kenal...
numpang belajar...

senyum tulusku untuk semuaaa..


monggo gan
RebondChaos - 24/12/2010 07:20 AM
#123

salam kenal smuaa... saya baru di kaskus dan thread ini.

saya juga sedang berminat dengan kreasi flannel... untuk bahan" membuat boneka flanel, apa smua itu bisa didapat dari toko kain? atau mesti ke berbagai macam toko? jika ia, apa aj tokonya? Thx.... teruz kisaran harga dari smua bahan itu??

teruz cara nyambungin belakang sama depannya gmn yah?
teruz, kan ada flannel yang banyak disambung" misal, bagian kpala,lengan,kaki,badan dibut terpisah, gimana nyambungnya yah?

saya juga sedang berminat dengan berbagai kreasi lain. tapi satu" saya pelajari >"_<

thx a lot...
rizki419 - 24/12/2010 01:31 PM
#124

Quote:
Original Posted By hunnycat
kemaren nemu situs ebook gratis yg isinya ketrampilan2 gt. ebook flanel jg ada. lucu2. coba aja buka giftjap.info
tapi situsnya pake bahasa planet. klo kepengen gampang sih translate dlu pake google translate.


wah, makasih infonya
*liat2gambar karena gak ngerti itu bahasa apa y? *

Quote:
Original Posted By RebondChaos
salam kenal smuaa... saya baru di kaskus dan thread ini.

saya juga sedang berminat dengan kreasi flannel... untuk bahan" membuat boneka flanel, apa smua itu bisa didapat dari toko kain? atau mesti ke berbagai macam toko? jika ia, apa aj tokonya? Thx.... teruz kisaran harga dari smua bahan itu??

teruz cara nyambungin belakang sama depannya gmn yah?
teruz, kan ada flannel yang banyak disambung" misal, bagian kpala,lengan,kaki,badan dibut terpisah, gimana nyambungnya yah?

saya juga sedang berminat dengan berbagai kreasi lain. tapi satu" saya pelajari >"_<

thx a lot...


bantu jawab ya, CMIIW

* bahan-bahannya bisa beli di toko perlengkapan jahit-menjahit atau yg jual alat2 keterampilan, di pasar tradisional juga banyak kok..
* kisaran harga kain permeter antara 13-20ribu, ada juga yg jual 25..tergantung lebar si kain..
banyak juga yg jual potongan sekitar 5ribuan/ seperempat meter deh kayaknya..ada juga yg jual potongan lebih kecil harganya 2ribuan.
kalo buat isiannya(dakron) sekitar 5ribuan sebungkus,kurang tahu kalo sekilo berapa
*nyambunginnya ada dua pilihan : dijahit atau dilem

semoga membantu
redbritishgalz - 24/12/2010 10:20 PM
#125

Quote:
Original Posted By RebondChaos
salam kenal smuaa... saya baru di kaskus dan thread ini.

saya juga sedang berminat dengan kreasi flannel... untuk bahan" membuat boneka flanel, apa smua itu bisa didapat dari toko kain? atau mesti ke berbagai macam toko? jika ia, apa aj tokonya? Thx.... teruz kisaran harga dari smua bahan itu??

teruz cara nyambungin belakang sama depannya gmn yah?
teruz, kan ada flannel yang banyak disambung" misal, bagian kpala,lengan,kaki,badan dibut terpisah, gimana nyambungnya yah?

saya juga sedang berminat dengan berbagai kreasi lain. tapi satu" saya pelajari >"_<

thx a lot...

bantu juga hehehehe untuk dacron da kw-2 nya. pling bagus biasanya bisa ampe 20rb perkg. yg biasa ane taw hehhehe
nyambngin kepala ke badan ane mashe gag bisa...miring aja
Quote:
Original Posted By rizki419
wah, makasih infonya
*liat2gambar karena gak ngerti itu bahasa apa y? *



bantu jawab ya, CMIIW

* bahan-bahannya bisa beli di toko perlengkapan jahit-menjahit atau yg jual alat2 keterampilan, di pasar tradisional juga banyak kok..
* kisaran harga kain permeter antara 13-20ribu, ada juga yg jual 25..tergantung lebar si kain..
banyak juga yg jual potongan sekitar 5ribuan/ seperempat meter deh kayaknya..ada juga yg jual potongan lebih kecil harganya 2ribuan.
kalo buat isiannya(dakron) sekitar 5ribuan sebungkus,kurang tahu kalo sekilo berapa
*nyambunginnya ada dua pilihan : dijahit atau dilem

semoga membantu


thank you
RebondChaos - 25/12/2010 08:59 AM
#126
terima kasih banyak
terima kasih banyak Kakak"(bro or sis) :toast :2thumbupinfonya sangat membantu

terus... saya sedang ingin membuat gantungan kunci (atau gantungan Hp juga boleh) dari flanel.. gantungannya beli dimana yapz???

sebelumnya saya ucapkan banyak" terima kasih.
baicshop - 25/12/2010 06:44 PM
#127

aduh,,, pengen deh belajar bikin sesuatu dari flanel, tapi g tau mo beli bahannya dimana. ada info gak yang nyediain penjualan bahan???

btw... bahannya mahal gak y?
redbritishgalz - 26/12/2010 08:37 AM
#128

Quote:
Original Posted By baicshop
aduh,,, pengen deh belajar bikin sesuatu dari flanel, tapi g tau mo beli bahannya dimana. ada info gak yang nyediain penjualan bahan???

btw... bahannya mahal gak y?

Quote:
Original Posted By rizki419
wah, makasih infonya
*liat2gambar karena gak ngerti itu bahasa apa y? *
bantu jawab ya, CMIIW
* bahan-bahannya bisa beli di toko perlengkapan jahit-menjahit atau yg jual alat2 keterampilan, di pasar tradisional juga banyak kok..
* kisaran harga kain permeter antara 13-20ribu, ada juga yg jual 25..tergantung lebar si kain..
banyak juga yg jual potongan sekitar 5ribuan/ seperempat meter deh kayaknya..ada juga yg jual potongan lebih kecil harganya 2ribuan.
kalo buat isiannya(dakron) sekitar 5ribuan sebungkus,kurang tahu kalo sekilo berapa
*nyambunginnya ada dua pilihan : dijahit atau dilem

semoga membantu
rizki419 - 26/12/2010 09:45 AM
#129

Quote:
Original Posted By RebondChaos
terima kasih banyak Kakak"(bro or sis) :toast :2thumbupinfonya sangat membantu

terus... saya sedang ingin membuat gantungan kunci (atau gantungan Hp juga boleh) dari flanel.. gantungannya beli dimana yapz???

sebelumnya saya ucapkan banyak" terima kasih.


sama2 sist/bro
gantungannya juga banyak dijual kok di toko2 alat2 keterampilan di pasar tradisional.
kalo daerah jakarta, yg lengkap dan mura : di pasar asemka, pasar pagi mangga dua.


Quote:
Original Posted By baicshop
aduh,,, pengen deh belajar bikin sesuatu dari flanel, tapi g tau mo beli bahannya dimana. ada info gak yang nyediain penjualan bahan???

btw... bahannya mahal gak y?


udah aku jawab di post atas sist/ bro
sekitar 15-25ribu/meter..
kalo yg online bisa lihat di http://tokokainflanel.multiply.com/
RebondChaos - 26/12/2010 07:15 PM
#130

Quote:
Original Posted By rizki419
sama2 sist/bro
gantungannya juga banyak dijual kok di toko2 alat2 keterampilan di pasar tradisional.
kalo daerah jakarta, yg lengkap dan mura : di pasar asemka, pasar pagi mangga dua.


makasihh ^^ kk/sis hah mangga dua? sy br dr sana "=_= but, thx yah infonya ^^ jd ntar kl mw nyari ud tw msti nyari dmn
RebondChaos - 29/12/2010 07:30 AM
#131

kk/cc yang disini, waktu belajar pk buku gag? (saya syng beli buku-nya "+_+)

redbritishgalz - 30/12/2010 10:59 PM
#132

Quote:
Original Posted By RebondChaos
kk/cc yang disini, waktu belajar pk buku gag? (saya syng beli buku-nya "+_+)



ane pake gan
lumayan lah bwat pemula
ditukg loak bnyk kog ^^
suka nyari juga saya g mpor2
RebondChaos - 31/12/2010 08:27 AM
#133

hm.... bgt ya..... ane jg care d d toko loak
redbritishgalz - 02/01/2011 02:37 AM
#134

Quote:
Original Posted By RebondChaos
hm.... bgt ya..... ane jg care d d toko loak


iah lebih murah ^^
rizki419 - 03/01/2011 12:31 AM
#135

pake buku juga.. buat contoh aja,jadi ada patokan,hehe..
sama sist, aku juga suka nyari di tukang buku bekas atau minjem diperpumda..
di tukang buku bekas kalo lg beruntung bisa dapet yg impor,lebih bagus isinya tapi bahasanya biasanya bahasa jepang or china,jadi baca gambar aja deh :d
widcomp.solo - 04/01/2011 01:07 PM
#136

ni kue ultah buatanku sista2




lucu gak hehe,,yg mau pesen juga bisa sis
RebondChaos - 10/01/2011 08:50 PM
#137

mau nanya lagi nih... lem yang digunakan lem merk apa yah sista" kakak" agan"??
arurinaru - 11/01/2011 08:23 PM
#138

huuuuuoooooo!! nemu thread ini! ahahah

salam kenal semuanya.. pada suka bikin boneka dr kain flanel ya? sama dong.. (btw, klo g salah namanya bukan kain flanel tp kain felt. kain flanel itu yg biasa dipake bwt ngebedong bayi. kalo g salah ya.. heheh). dulu wkt SMP pernah jualan boneka dr kain felt gtu. bonekanya kecil2 biasa dijadiin gantungan hp ama gantungan kunci. klo skrg udh g sempet bikin lg. tp saya jualan bhnnya skrg, kain ama dakron bubuk buat ngisinya. jualannya d fb. tp blh d post d sini g linknya? heheh.. saya msh pengguna baru kaskus soalnya.. jd blm tau apa2.. heheh
arurinaru - 11/01/2011 08:28 PM
#139

Quote:
Original Posted By RebondChaos
mau nanya lagi nih... lem yang digunakan lem merk apa yah sista" kakak" agan"??


klo saya dulu pake lem uhu.. klo karya yg mo di buat ukurannya kecil mending pake lem uhu yg kecil, soalnya klo pake yg gede suka mbelobor lemnya alias keluar terus-menerus tidak terkendali dan akhirnya malah jd boros. kalau karyanya berupa boneka dan mau dtempel ke jepit rambut atau ke peniti bwt jd bros, bisa pake lem tembak. dijualnya per batang dan hrs pny alat tembaknya. tp klo g pny alatnya jg gpp, bisa diakalin. kalo dlu saya dipanasin di lilin lemnya trus diolesin ke peniti ama bonekanya kyk pake lem biasa.
Nevana - 12/01/2011 10:59 AM
#140

Quote:
Original Posted By RebondChaos
salam kenal smuaa... saya baru di kaskus dan thread ini.

saya juga sedang berminat dengan kreasi flannel... untuk bahan" membuat boneka flanel, apa smua itu bisa didapat dari toko kain? atau mesti ke berbagai macam toko? jika ia, apa aj tokonya? Thx.... teruz kisaran harga dari smua bahan itu??

teruz cara nyambungin belakang sama depannya gmn yah?
teruz, kan ada flannel yang banyak disambung" misal, bagian kpala,lengan,kaki,badan dibut terpisah, gimana nyambungnya yah?

saya juga sedang berminat dengan berbagai kreasi lain. tapi satu" saya pelajari >"_<

thx a lot...



biasanya di toko kain jarang jual ya, adanya flanel yang buat kemeja atau bedong bayi
klo untuk menyambung biasanya menggunakan jahit tangan yakni tusuk feston....
klo pake lem sih biasanya untuk menempel ya, saya rasa klo menyambung pake lem kurang efektif

(newbie mencoba menjawab)
Page 7 of 12 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 > 
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > .....flanel....