Karesidenan Kediri
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JAWA TIMUR & BALI > Karesidenan Kediri > [INFO] Semua Informasi Reg. Karesidenan Kediri
Total Views: 35991
Page 33 of 71 | ‹ First  < 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 >  Last ›

gundulism - 07/05/2011 06:56 PM
#641

Quote:
Original Posted By naferyo


Hotel :
Spoiler for hotel

Bukit Daun Hotel & Resto
Argowilis Street 777
Kediri, East Java
Phone: (0354) 772000
Fax: (62 354) 774998
email : [email]bukitdaun@eastjava.com[/email]

Grand Surya Hotel
Doho Street 95
Phone: (0354) 686000

Crown Hotel
Mayjend Sungkono Street 62
Phone: (0354) 672277

Bismo Hotel
Jend Sudirman Street 119
Phone: (0354) 696787

Adisurya Hotel
May Bismo Street 409
Phone: (0354) 691111

Insumo Palace Hotel Resort
Jend Urip Sumoharjo Street 90
Phone: (0354) 681888

Indah Hotel
Sriwijaya Street 142
Phone: (0354) 687988

Palapa Hotel
Hayam Wuruk Street 42
Phone: (0354) 687120

Study Hotel Executive
Dhoho Street 190
Phone: (0354) 696915

Sentral Hotel
Letjen Sutoyo Street 104-A
Phone: (0354) 692346

Safari Indah Hotel
Jend Urip Sumoharjo Street 66-68
Phone: (0354) 681588

Ris Hotel
Ade Irma Suryani Street 1
Phone: (0354) 682710

Puhsarang Hotel
Pohsarang village Street
Phone: (0354) 773980

Pondok Indah Hotel
Raden Patah Street 42
Phone: (0354) 686100

Penataran Hotel
Dhoho Street 190
Phone: (0354) 684626

Pardikan Asri Hotel
KH Achmad Dahlan Street 126-A
Phone: (0354) 772028

Mutiara Hotel
Panglima Sudirman Street 43
Phone: (0354) 683841

Mulia Hotel
May Bismo Street 167
Phone: (0354) 684617

Merdeka Hotel (Yang ini da terbakar ludes sama Skydisc)
Jend Basuki Rachmad Street 4
Phone: (0354) 681262

Lotus Garden Hotel
Jaksa Agung Suprapto Street 26
Phone: (0354) 779999

Kahuripan Hotel
Sisingamangaraja Street 139
Phone: (0354) 686548

Kadiri Hotel
Hayam Wuruk Street 30
Phone: (0354) 684792

Jawa Hotel
Stasiun Street 4
Phone: (0354) 68770



senin 9 Mei 2011 ane akan mengunjungi Kediri (kerjaan), numpang tanya nih sama para kaskuser kediri dari daftar hotel diatas yang murah + lumayan yang mana ya?

trus tempat nongkrongnya kaskuser kediri dimana ya? sapa tau nanti sempet dolan

thanks a lot
noung16 - 08/05/2011 11:03 AM
#642

Quote:
Original Posted By yo666i
haLO gan...
maaf nih...saya mau tanya...

CV.Forward kediri
jln.sriwijaya no.71
kediri - jawa Timur

jln.sriwijaya sebeLah mana ya?
Lap. Brawijaya ke arah mana gan?
mohon bantuannya...


Agan dah tau Jl Doho kan ? dari Stadion ke BArat...Kalo dah di Jalan Dhoho ntar perempatan kedua belok kiri. Perempatan lho ya bukan pertigaan. Ke kiri kurang lebih 150 meter kanan jalan. Itu CV Forward. Seringnya tutupan di bel aja...
sapi.kebo - 11/05/2011 12:40 PM
#643
susu kefir
salam alaikum !
salam sejahtera !
salam pramuka !

kanjeng mas bro ato mbak sis pernah denger tentang susu kefir?
ato mungkin sudah ngembangin sendiri di rumah ?
kalo blon pade tau ayo blajar bareng bareng kulo nggih dereng ngertos gan
yang berdomisili di kediri dan sekitarnya yang punya info nya tolong kasi tau dong gan
ini nomor ane >== 082143201989
tolong hubungin ane ya gan kalo punya info nya
fadjar29 - 13/05/2011 12:23 PM
#644

Quote:
Original Posted By aylin




eluk KEDIRI EDIAN.... KEDIRI ISTIMEWA....







buat ibu2 PKK RKK... berita gembira kembali terulang

setelah dibangunnya ramayana DS. di dpn RM pokang - dpn dealer cevrolet.



skrg tengah di bangun juga CARREFOUR MALL

yang letaknya di dpn centrobike kawasaki dan di sebelah AUTO2000 toyota








yen wes akeh mall kapan jalan layang dibangun yo?
cak3pool - 13/05/2011 03:24 PM
#645

Quote:
Original Posted By gundulism
senin 9 Mei 2011 ane akan mengunjungi Kediri (kerjaan), numpang tanya nih sama para kaskuser kediri dari daftar hotel diatas yang murah + lumayan yang mana ya?

trus tempat nongkrongnya kaskuser kediri dimana ya? sapa tau nanti sempet dolan

thanks a lot


yg ini gan

Pardikan Asri Hotel
KH Achmad Dahlan Street 126-A
Phone: (0354) 772028

deket ama mabes kaskus kediri
Major of sea - 14/05/2011 11:45 AM
#646

Quote:
Original Posted By cak3pool
yg ini gan

Pardikan Asri Hotel
KH Achmad Dahlan Street 126-A
Phone: (0354) 772028

deket ama mabes kaskus kediri


makasieh info nya gan s
teteW - 15/05/2011 06:42 AM
#647

gan, minta info kost2an campur atau cowo di kediri yang bersih..

Thx.
abriz41 - 16/05/2011 03:19 AM
#648
(ask) kaos identitas Kediri
Misi agan & aganwati.... ane mau tanya ni, Kaos identitas Kediri tu apa ada ya? Soalnya tmen ane pernah titip tu kaos ma ane pas ane pulkam. Nah ane jadi bingung ndiri cz blum pernah tau kaos identitas Kediri (kayak kaos tulisan "I Kediri" ) gitu gan katanya.
Kalo agan & aganwati ada yang tau, tolong ane dikasi tau ya tempat dan harganya. Ntar kalo pulkam lagi biar ane tau tempatnya gitu...

Thanks buat agan & aganwati yang ngejawab

I Kediri
fadjar29 - 16/05/2011 10:10 PM
#649

Quote:
Original Posted By abriz41
Misi agan & aganwati.... ane mau tanya ni, Kaos identitas Kediri tu apa ada ya? Soalnya tmen ane pernah titip tu kaos ma ane pas ane pulkam. Nah ane jadi bingung ndiri cz blum pernah tau kaos identitas Kediri (kayak kaos tulisan "I Kediri" ) gitu gan katanya.
Kalo agan & aganwati ada yang tau, tolong ane dikasi tau ya tempat dan harganya. Ntar kalo pulkam lagi biar ane tau tempatnya gitu...

Thanks buat agan & aganwati yang ngejawab

I Kediri


setahu ane belum ada gan
kaskuskumu - 18/05/2011 11:04 AM
#650

Quote:
Original Posted By abriz41
Misi agan & aganwati.... ane mau tanya ni, Kaos identitas Kediri tu apa ada ya? Soalnya tmen ane pernah titip tu kaos ma ane pas ane pulkam. Nah ane jadi bingung ndiri cz blum pernah tau kaos identitas Kediri (kayak kaos tulisan "I Kediri" ) gitu gan katanya.
Kalo agan & aganwati ada yang tau, tolong ane dikasi tau ya tempat dan harganya. Ntar kalo pulkam lagi biar ane tau tempatnya gitu...

Thanks buat agan & aganwati yang ngejawab

I Kediri


cb aja cari dpenjual kaos depan TMP
kotatahu
mbah.jafar - 19/05/2011 11:07 PM
#651

Permisi gan..
Ane awal Juni mau ke Blitar ama keluarga ane...
Numpang tanya...
Hotel yang murah itu dimana ya...?
trus kira-kira berapaan permalamnya....?
Untuk keluarga ya gan... (ada anak2nya)
Terimakasih sebelumnya....
sapiemorock - 20/05/2011 04:18 PM
#652
[ask] sekolah badminton kota kediri
maap gan kalo salah room.
saya cuma mau tanya ada ga pelatihan/sekolah badminton/club badminton buat anak SD-SMP.
agan- agan kota kediri yang tau mohon di tulis alamatnya ya
terimakasih
zeweny4 - 22/05/2011 10:25 AM
#653

ono seng ngerti po duwe peta kotamadia Kediri berupa jpg po pdf ya....???
seng resolusine gedhe

aku neng mbah gugel kok cilik2 resolulsine
arifsmart - 22/05/2011 12:57 PM
#654

Quote:
Original Posted By zeweny4
ono seng ngerti po duwe peta kotamadia Kediri berupa jpg po pdf ya....???
seng resolusine gedhe

aku neng mbah gugel kok cilik2 resolulsine


eneke iki
kzy - 24/05/2011 09:14 PM
#655

yang jualan bibit lele sangkuriang di kediri dimana yaa?
snouzziy - 25/05/2011 12:29 PM
#656

selamat siang agan-agan....
maaf ni mw numpang tanya...sy ada rencana ngisi liburan buat kursus di pare..minta info no tlp t4 kursusnya dunk gan,soalnya dr bbrp info yg sy dapet di kaskus no tlpnya g bisa dihubungi..thx...
sweet heart - 25/05/2011 10:46 PM
#657

Ada yang tau bengkel ketok magic gak yah daerah2 kulon kali?
bemper mobil penyok udah sebulan lebih belum sempet benerin
gak ngerti panggonane, mohon inpohnya ya
verrgiel - 25/05/2011 11:14 PM
#658

Quote:
Original Posted By sweet heart
Ada yang tau bengkel ketok magic gak yah daerah2 kulon kali?
bemper mobil penyok udah sebulan lebih belum sempet benerin
gak ngerti panggonane, mohon inpohnya ya

cari yg murah apa yg bagus,.,.
Athika.Maritza - 26/05/2011 03:38 AM
#659
klonengan sweet heart
Quote:
Original Posted By verrgiel
cari yg murah apa yg bagus,.,.


yang bagus aja mas, ada infokah?
verrgiel - 26/05/2011 04:37 AM
#660

Quote:
Original Posted By Athika.Maritza
yang bagus aja mas, ada infokah?

kalo bagus di sebelah hotel adisurya mbak,.,.
ato di ngronggo bagus,.
Page 33 of 71 | ‹ First  < 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JAWA TIMUR & BALI > Karesidenan Kediri > [INFO] Semua Informasi Reg. Karesidenan Kediri