Bekasi
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bekasi > [Share] Khusus Anak Kost Bekasi dan Sekitarnya
Total Views: 24894
Page 13 of 20 | ‹ First  < 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 >  Last ›

Gusjack - 15/09/2011 02:44 AM
#241

Quote:
Original Posted By dio77
ane juga di PM dong gan...

tar ane ijo-ijo in deh...


ane ada tuh kosan di deket setia kawan, kos disana 500rb- 800rb,
kalo mau sebentar (ya 1-6jam) ane bisa minjemin kok. 100rb yak ? heheheheh

kamar mandi dalam...
bear.bross - 15/09/2011 10:14 AM
#242

banyak kost deket tempat ane cuma 300rb - 500rb (ga ac) >setau ane siiih
di deket Bekasi Trade Center gan
esafahlevi - 23/09/2011 12:34 AM
#243

misi gan.. numpang promosi, kali aja ada yg lg nyari/butuh nih.. ada yg berminat nyewa kmr per jam? ane mau sewain kmr kostan ane per 3jam nih.. lokasi di komplek BRI jakasampurna,kalimalang. (dekat exit tol jorr pondok kelapa, caman, kranji). fasilitasnya : ukuran kmr 3x4m, AC, TV, kulkas (jd bs minum air dingin gan ),kmr mandi diluar (jarak 3 meter, dkt bgt dpn kmr).. situasi dan kondisinya kostannya sepi (jarang ada penghuni kost lain),jd tenang aja gan.. hehe. bebas bw pasangan, bebas mau ngapain aja deh (asal kebersihan dan brg2 isi kmr ane aman terkendali yaa)
klo minat PM aja gan,ntr ane kirim foto kmrnya.. sm contactnya.. thankyou
fubayashioni - 23/09/2011 01:09 AM
#244

Agan2 penghuni kost2an, ane minta tolong dunk, gw lagi desperate mencari kostan ^_^

Cari kostan lokasi bekasi timur, lokasi nya klo bisa sekitar Jatimulya/ Bulak kapal/ AURI depan Depsos/ Perumahan Bulak Kapal Permai/ Perumnas III pokoknya gak jauh dari Tol Timur karena gw harus berangkat kerja pagi2 jadi biar gampang ke akses tol ^_^

Range harga 200-500 ribu,

Bersih, dapat kamar mandi di dalam, dapat kasur juga lemari aja, dapat kasur di utamakan ^_^

Bebas karena mungkin tunangan gw sering dateng ^_^ juga teman2 gw tapi gak ribut kok.

LIngkungan bersahabat, gak rame2 juga dan paling penting aman ^_^

Ada lahan parkir luas krn gw pake mobil, min ada tempat buat gw parkir mobil ^_^

Klo ada yang punya info, sms ke 0857 1977 8772 ^_^ ato PM aja gan

Thanks bgt ya klo ada yang mw bantu gw ^_^
A.R.Sena - 25/09/2011 12:07 AM
#245

Misi gan .. Cuman nginfo neh
dideket tempat tinggal ane Ada kontrakan kosong
Rp 300rb sebulan.. Belum ma Listrik dan Pam si..
Kamar mandi di dalem
Daerah rawalumbu utara/pangkalan pasir
Jl. Pasir putih e no 117 ,,
Cek aja gan...
tomwin - 25/09/2011 03:43 PM
#246

Minta infonya dunk kostan yang deket vila Nusa indah 3 atau 5 thanks...kalo bisa yang bebas gan trims yah
Lt.Aldo.Raine - 28/09/2011 07:03 PM
#247

di perum 1 deket rumah gue ada banyak nih kosan
roadtwister - 02/10/2011 03:34 AM
#248

Ane baru beli rumah di bekasi timur regency...

nempatin 3 bulan lagi... ada yang minat...???!!!!

PAstinya murah bgt...
microtone - 04/10/2011 10:20 AM
#249

Gan, ada info buat kosan di daerah jababeka ga? Ane mo kerja di samsung, tp cari kos di paviliun penuh semua katanya
winnie07 - 04/10/2011 02:42 PM
#250
Urgent kontrakan bekasi timur
Agan Agan sekalian minta info kontrakan di bekasi timur yang aman kalau bisa daerah margahayu, rumah atau petakan boleh gan...
kalau bisa yg deket toll atau jalan gan, soalnya ane cewek kadang puang kuliah suka malem.
thanks a lot
Sondag - 04/10/2011 09:24 PM
#251

Hlo gan kaskuser Bekasi

numpang nanya, barangkali tau. Ane lagi nyari kontrakan atau kost-an lah, bwt cewek. Kerja di JABABEKA II, Cikarang. Range harga sampai 400rb. Klo ada wastafelnya, ane lebih suka.

Mohon informasi ya gan, yg lingkungannya bersih. Dan kalau bisa si, bukan di perkampungan. Karena ane cukup trauma ngontrak di perkampungan.

Thx b4
Gembul666 - 06/10/2011 02:07 AM
#252

Mau cari kostan neh bajet 800rban..Disekitar perum 2/Blkg mitra barat..AC,Kamar mandi dlm,Bebas,dan ada parkiran mbl dan mtrnya..Klo ada vm atau pm ke gw yah..Thanks..
bearady - 09/10/2011 07:20 PM
#253

Quote:
Original Posted By gaikokujin
w da yg gak pake AC gan,
harganya 250rb,
bebaaaaaaaaaaaaaas abez..mo bawa cewe jga gak pape....xiixixixi


di daerah mana itu gan..???
ulitpermana - 10/10/2011 02:55 PM
#254

selamat siang agan2 KRB, mohon informasinya dunk, ane mau cari kos/kontrakan buat cewek, kerjanya di Giant Harapan Indah Bekasi, bisa minta info harga dan fasilitasnya sekalian, kalo ada y ang tau bisa PM ane aja,

thanks
adr88 - 13/10/2011 12:04 AM
#255

ane ada kosan di belakang rmh sakit global awal bros bekasi barat.
harga 350 rb
bebas asal ga nginep dan sopan.
dapet kasur, lemari sama meja kecil
info : 081584142604



—┒('o'┒)LOE,(┌','┐)GUE = ┒(⌣˛⌣)┎END!! ™
ruroini - 15/10/2011 12:29 PM
#256
[Mohon Info] Kontrakan / Kos
Permisi agan2 reg.bekasi

Mohon bantuannya,Ane dan temen ane lagi cari kost2an / kontrakan utk 6 org(bisa lebih) didaerah Gunung Putri - Narogong, Range harga yg wajar aja yg penting lokasi deket sama pabrik Holcim ex semen cibinong.
Mohon infonya gan klo ada yg tau silahkan PM ato post aje dimari gpp. klo ada waktu ane mo survey juga lokasinya..

Trims gan..
iyheee - 24/10/2011 11:02 AM
#257

Hallo Gan n Sist...
mohon bantuan nya donk bt Agan n Sist yg punya info Kontrkan Rumah ato Petakan di sekitar MM, Sentra Niaga Kalimalang, Islamic Centre ato daerah Kranji.. tlong donk saya di kasih info nya..
untuk budget nya: utk Rumah sekitar 5jt/Tahun dan utk Petakan 400-500rbu/bulan..

terima kasih sebelumnya..
badgun - 25/10/2011 02:59 PM
#258

Quote:
Original Posted By gaikokujin
w da yg gak pake AC gan,
harganya 250rb,
bebaaaaaaaaaaaaaas abez..mo bawa cewe jga gak pape....xiixixixi



PM alamat sm no tlp nya gan..
Melawan....Arah - 25/10/2011 09:15 PM
#259

Quote:
Original Posted By esafahlevi
misi gan.. numpang promosi, kali aja ada yg lg nyari/butuh nih.. ada yg berminat nyewa kmr per jam? ane mau sewain kmr kostan ane per 3jam nih.. lokasi di komplek BRI jakasampurna,kalimalang. (dekat exit tol jorr pondok kelapa, caman, kranji). fasilitasnya : ukuran kmr 3x4m, AC, TV, kulkas (jd bs minum air dingin gan ),kmr mandi diluar (jarak 3 meter, dkt bgt dpn kmr).. situasi dan kondisinya kostannya sepi (jarang ada penghuni kost lain),jd tenang aja gan.. hehe. bebas bw pasangan, bebas mau ngapain aja deh (asal kebersihan dan brg2 isi kmr ane aman terkendali yaa)
klo minat PM aja gan,ntr ane kirim foto kmrnya.. sm contactnya.. thankyou


Wooow mayan nih gan buat ngirit
Keamanan lingkungan dijamin ga
Lagi asik tar di grebek kan lucu

Quote:
Original Posted By roadtwister
Ane baru beli rumah di bekasi timur regency...

nempatin 3 bulan lagi... ada yang minat...???!!!!

PAstinya murah bgt...


Berapa duit gan

Quote:
Original Posted By winnie07
Agan Agan sekalian minta info kontrakan di bekasi timur yang aman kalau bisa daerah margahayu, rumah atau petakan boleh gan...
kalau bisa yg deket toll atau jalan gan, soalnya ane cewek kadang puang kuliah suka malem.
thanks a lot


Deket ane ngontrak ada beberapa yg kosong sist
Rate 400 - 500 an
Deket dari tol timur, ane di pondok hijau permai.
Oya, kontrakan ya. Bukan kost
F0UNDER - 26/10/2011 12:52 AM
#260

Quote:
Original Posted By winnie07
Agan Agan sekalian minta info kontrakan di bekasi timur yang aman kalau bisa daerah margahayu, rumah atau petakan boleh gan...
kalau bisa yg deket toll atau jalan gan, soalnya ane cewek kadang puang kuliah suka malem.
thanks a lot


ane bantuin sist kostan buat cewek yg dekat toll timur tepatnya dekat pintu masuk pondok hijau cari aja rmh makan bebek mercon kosantnya dekat situ?klu g coba tanya depan rmh makan itu yg namanya pak dede,beliau kepala RT daerah itu punya kostan khusus buat cewek.dulunya ceh buat cowok-cewek tuh kostan,tp krn pusing mikirin kelakuan anak cowoknya akhirnya khusus cm buat cewek sekarang
Page 13 of 20 | ‹ First  < 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bekasi > [Share] Khusus Anak Kost Bekasi dan Sekitarnya