SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > ###### Buku Besar ######
Total Views: 223224
Page 1.5 of 9 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

Bathara semar - 21/09/2009 11:30 PM
#11

dari @pendekarkeren
Quote:
Ilmu Pedang Zulfikar

baca silsilah dari nabi ya :

bismillahirrohmannirohim
laa fata ilaa ali
wala syaifa ilaa zulfaqor


Caranya :

- Puasa sunah 7 hari
- tiap habis sholat fardu,do,a di baca 75x
-setiap malam melakukan sholat hajat,trus doa di baca 75x

laa illaha ilalah 1000x

yaa qawiyu yaa matiin 100x

Gunanya: untuk menghancur kan mahluk halus.
Caranya : Konsentrasikan sebuah pedang di jari telunjuk anda

untuk orang yang sudah bisa meraga sukma bisa melihat sosok pedang ini ( ada yang emas or silver )
Bathara semar - 26/09/2009 12:21 AM
#12

dari@dejan400

Quote:
matra pemikat wanita
baca ini:

Allahuma Fajriki Minal Fajri minal Mustika...

Dibaca 7 x sambil menatap matanya....
( Beradu pandangan )
Emperror - 02/10/2009 02:19 PM
#13

MEBUKA MATA BATIN

a'udzubillahiminassayitonnirojim.
bismillahirohmannirohiiim.
ya khobir ala ya,lamu man kholaqo wahuwal latiful khobir. 70x
laa tudrikuhul absoru wahuwa yudrikuhul absoro wahuwal latiful khobir70x
allohuma ya bathinu,ya bathinu,ya bathinu. 300x
istigfar 70x
sholawat nabi 70x
al-fatehah 1x
al-ikhlas 3x
al-falaq 1x
an-naas 1x
ayat kursy 10x
syahadat 1x
allohuma ya bathinu,berilah aku mu,jizat gahib dan karomah nya dari wirid yang aku amal kan ini ke dalam tubuh ku dan hatiku serta lindungilah aku dari kejahatan yang merusak. 1x
laaillaha illalah berulang-ulang (lebih banyak lebih bagus)


insya allah bila di restui berguna untuk;
-melihat hal2 yang ghaib/yang tidak bisa di lihat dengan mata lahir
-mengetahui segala rahasia atau perkara bathin
-mengetahui pikiran,perasa,an dan niat hati seseorang
-mengetahui peristiwa masa lalu dan masa yang akan terjadi.....
-insya alloh,amiiiin!...............
Emperror - 02/10/2009 02:20 PM
#14

Pertajam Indra Ke-Enam

Ini berguna untuk menambah ilmu, rizki, kekuatan dan keselamatan.
dibaca setiap habis Sholat :

Asyhadu 'alla ilaha ilalloh, Wa 'asyhaduanna muhammaddarrosululloh, Allohumma solli alla sayyidina muhammadiwwa 'alla alihi wasshohbihi wassallam....2x
Asyhadu 'alla ilaha ilalloh, Wa 'asyhaduanna muhammaddarrosululloh, Allohumma solli alla sayyidina muhammadiwwa 'alla alihi wasshohbihi wassallim....1x
istighfar...7x
Liwaliwalidayya walijammi ilmusliminna walmuslimat, wal mukmininan walmukminat alahya imilhum wal amwat wa tubu ilaih.
Subhannalloh.... 3x
Alhamdulillah.....3x
Allahu akbar......3x
Lailaha illalloh......... 11x
Sholawat .... 7x
Allohumma antassalam, wamintassalam, wailaika yaudussalam, wahayyina robbana bissalam, tabarok tarobbana wailaika ya dzul dzalali wal ikrom.
Allohumma inni asaluka salamattan fiddin, wa afiatan fil jasad, wabarokkatan firizki, wa taubattan koblal maut, wa rohmatan indal maut, wa maghfirotan ba'dal maut.
Allohumma hawwin alaina fi syakarotil maut, wanajatan minnannar, wal afwa indal hisab.
Robbana afrig alaina sobrow wasabbit akdamana pansurna alal kaumil kafirin.
Robbana dolamna anfussana wailam taghfirlana watarhamna lanakunanna minal khosirin
Robbana atina fiddunya khasanataw wafil 'akhiroti khasanatawwa kina adzabannar.
Alfatihahah........ 1x Ya allah mugi gusti menetapkan ilmunya, rizkinya, keselamatan serta kekuatannya. aminn ya alloh ya roobbal alamin.
Simpan tangan di muka sambil tarik nafas.
Bathara semar - 11/10/2009 02:20 PM
#15

dari @masyeich

Quote:
Original Posted By masyekh
ISMUL AZHAM ASMA SEBELAS

SALSILAH
(HADIYAH AL FATIHAH)

-1. Khususon illa hadroti nabiyil mustofa sayidina Muhammad SAW Al-Fatihah….
-2. WA ila ruhi ashabihi rosulullah Sayidina Abubakar wa umar wa ustman wa ali Rodhiallahuanhum walahumul fatihah…..
-3. Ila Hadroti Jami’il malaikati fi samawati wal ardhi khususon malaikat jibril malaikat mikail malaikat isrofil malaikat izro’il
Al-Fatihah………….
-4. Khususon ila hadroti as syaikhuna PIH Silahul Mukmin Syaikh Abu Najib Al Indunisya Sunan Mutihan
Al-Fatihah…………….
-5. ila hadroti jami’il muslimin wal muslimat, mukminin wal mukmunat al ahyai munhum wal amwat min ladunka Adam illa yaumil qiyamah
Al-Fatihah………….
-6. Wa illa arwahi abina wa umina wa jadina wa jadatina wa ahlina wa karo bahtina wali ustadzina wali jami’il PIH silahul Mukmin
Al-fatihah…………….
-7. waila man ajazani ila muntaha….

2. Baca SOLAWAT MU’JIZAT yaitu :
ALLAAHUMMA SHOLLI ‘ALAA SAYYIDINAA MUhAMMAD SHOO-hIBIL MU’JIZATIL BAA-HIROH 11x

3. Baca DOA TAUBAT yaitu :
ILAAHII TAWAJJAHNAA ILAYKA BITAUBATIN FA A’DALNAA KHOLLISH WA THOHHIR QULUUBANAA WA MUNNA ALAYNAA BIL QOBUULI WA SIR BINAA ILAA MANHAJIT TAhQIIQ hATTA TADULLANAA 1X

4. BISMILLAAHIRROhMAANIRROhIIM 11x (tahan nafas sebisanya)

5. Baca ASMA’ SEBELAS yaitu :
YAA ALLAAH YAA hASIB YAA THOBIIB YAA QORIIB YAA hABIIB YAA MUJIIB YAA KHOBIIR YAA BA-SHIIR YAA MUNIIR YAA QODIIR YAA ROQIIB 11x atau 101 x (sambil tahan nafas sebisanya)

6. Baca lagi SOLAWAT MU’JIZAT 3x tahan nafas

7. Baca DOA ISMUL A’ZHOM yaitu:
ALLAAHUMMA INNII AS-ALUKA YAA ALLAAH BIhAQQISMIKAL ‘A-ZHIIMIL A’ZHOM AN TUNAJJIhA MA-THOOLIBII WA AN TUSAKHKHIRO LIYAL MULKA WAL MALAAKUUTA WA AN TUJRIYA SAhAA-IBA LUTHFIKAL KHOFIYYI BIMUROODII WAQDHI hAWAA-IJI … (sebutkan hajat/keperluannya jika ada) … YAA ALLAAH YAA ALLAAH YAA ALLAAH AS-ALUKA AN TAJ’ALA QOLBII hAYYAM BINUURI MA’RIFATIKA ABADAN WAWAFFIQNII LI-THOO’ATIKA SARMADAN WA YASSIR LII RIZQII WA BAARIK LII FIIHI WALTHUF BII FIIMAA QODDARTAHU ‘ALAYYA YAA ALLAAH YAA ARhAMARROOhIMIIN 11 x atau 41x

untuk menggunakannya cukup membaca amalan asmak sebelasnya saja ditambah do’a seperti pada nomor 7.

Bathara semar - 11/10/2009 02:24 PM
#16

dari @pak mengkuto


NAMA-NAMA TAMBAHAN DAN URUTAN ASMA-UL-HUSNA MENURUT VERSI IBNU MAJAH DARI AL-ARAJ :

1. al-Bari’ Maha Pemelihara

2. al-Rasyid Maha Cendikiawan

3. al-Burhan Maha Pembukti

4. as-Syadid Maha Keras

5. al-Waqi Maha Pemelihara

6. al-Qaim Maha Berdidi

7. al-Hafiz Maha Menjaga

8. an-Nazhir Maha Melihat

9. as-Sami’ Maha Mendengar

10. al-Mu’thi Maha Pemberi

11. al-Abad Maha Abadi

12. al-Munir Maha Menerangi

13. at-Taam Maha Sempurna

14. al-Qadim Maha Kekal

15. al-Witru Maha Esa

NAMA-NAMA TAMBAHAN DAN URUTAN ASMA-UL-HUSNA MENURUT VERSI THABRANI :

1. ar-Raab Maha Memelihara

2. al-Ilah ilahi

3. al-Hanan Maha Kasih

4. al-Manan Maha Pemberi Anugerah

5. al-Bari’ Maha Menjadikan

6. al-Qaimul Fard Maha Berdiri Sendiri

7. al-Qadir Maha Menentukan

8. al-Farad Maha Sendiri

9. al-Mughits Maha Membantu

10. ad-Da’im Maha Kekal

11. al-Hamid Maha Terpuji

12. al-Jamil Maha Indah

13. as-Shadiq Maha Benar

14. al-Muwalli Maha Memimpin

15. an-Nashir Maha Penolong

16. al-Qadim Maha Dahulu

17. al-Witru Maha Esa

18. al-Fathir Maha Pencipta

19. al-Allam Maha Mengetahui

20. al-Malik Maha Raja

21. al-Ikram Maha Mulia

22. al-Mudabbir Maha Mengatur

23. al-Maalik Maha Memiliki

24. as-Syakur Maha Mensyukuri

25. ar-Rafi’ Maha Tinggi

26. Zul Thawil Maha Mempunyai Kekuasaan

27. Zul Ma’arij Maha Mempunyai Jenjang/ tahapan

28. Zul Fadhlil Khalaq Maha Mempunyai Kelebihan Makhluk

29. al-Mun’im Maha Pemberi Nikmat

30. al-Mutafadhal Maha Utama

31. as-Sari’ Maha Cepat

Rasulullah (s.a.w) telah bersabda bahawa:

Tidaklah seseorang ditimpa keresahan (kecemasan) dan kesedihan kemudian dia berkata, "Ya Allah, sesungguhnya aku adalah hamba-Mu, anak dari hamba-Mu (lelaki) dan anak dari hamba-Mu (perempuan), ubun- Mu adil bagiku, aku meminta kepada-Mu dengan (berwasilahkan) semua nama yang Engkau miliki, Engkau namakan diri-Mu dengannya, atau yang Engkau turunkan dalam kitab-Mu atau yang Engkau ajarkan kepada salah satu dari makhluk-Mu, atau yang Engkau simpan dalam ilmu ghoib di sisi-Mu, agar Engkau jadikan Al Quran yang agung sebagai petunjuk hatiku, cahaya hatiku, penghapus kesedihanku dan penghilang kegelisahanku", Kecuali Allah akan menghapus kesedihan dan keresahannya dan menggantikannya dengan kelapangan". (HR. Ahmad bin Hambal)
Bathara semar - 11/10/2009 02:37 PM
#17

dari @masyech

Quote:
Original Posted By masyekh


Maaf Kalau sudah pernah di bahas…
Berikut adalah tata cara dan fadhilah dari Asmaul Husna agar dapat menjadi pegangan hidup kita sehari-hari:

1. Ya Allah, di baca 5000x dengan khusyuk, tertib, kebersihan rohani untuk dekat pada Allah tiap hari
2. Yaa Rahman 500x sehabis shalat 5 waktu, menuntunkita menjadi welas asih, hati terang dan tidak pelupa
3. Yaa Rahiim 100x setiap hari agar orang lain menyayangi dan memberikan kemudahan bagi kita
4. Yaa Maalik 121x setiap pagi hari kita dihargai sesama dan hidup kita berkecukupan
5. Yaa Quddus 100x setiap hari setelah tergelincir matahari, hati kita bersih dari sombong, iri, serakah dan dengki
6. Yaa Salaam 136x setiap hari penyakit yang kita derita Insya Allah akan sembuh, kalau nengok orang sakit bacakan ini 136x Insya Allah akan segera sembuh
7. Yaa Mu’min 136x setiap hari mendidik diri sendiri + usaha amankan diri dari lingkungan dan perbuatan jahat
8. Yaa Muhaimin sebanyak2nya agar kita terpelihara dan hati menjadi bersih serta terang
9. Yaa Aziiz 40x setiap habis shalat shubuh, selama 40hari Insya Allah akan mendapat pertolongan dari Allah dalam hidupnya
10. Yaa Jabbar 226x tiap pagi dan sore, Insya Allah orang-orang yang memusuhi tidak akan berdaya akan tunduk atas pertolongan Allah…

11. Yaa Mutakabbir dibaca sebanyak-banyaknya akan di unggulkan dari musuh-musuhnya, jika dibaca ketika bersetubuh Insya Allah akan di karuniai Anak
12. Yaa Khaaliq 5000x Barang yang hilang/keluarga pergi tanpa pamit, Insya Allah dapat diatasi, dibaca malam hari, Allah akan utus Malaikat
13. Yaa Baari’ 100x setiap hari Insya Allah kita akan terbebas dari kesulitan dan sakit yang sedang kita derita
14. Yaa Mushawwir Suami Istri yang belum mempunyai anak supaya berpuasa, Istri 7 hari dan Suami 3 hari, tiap akan berbuka, baca asma ini 21x
15. Yaa Ghaffaar 100x dalam menunggu sholat Jum’at di masjid Insya Allah dosa-dosanya terdahulu akan dapat pengampunan
16. Yaa Qahaar Tiap malam terus menerus sebanyak-banyaknya Insya Allah mendapat ketenangan bathin, bebas dari hidup sukar + kesalahan
17. Yaa Wahhaab 300x setiap hari setelah shaLat 5 waktu, akan terkabul permohonannya atau 100x setelah shalat Tahajjud 3/7 malam berturu-turut
18. Yaa Razaaq menyebut asma ini sebanyak-banyaknya setiap hari, Insya Allah akan selalu dikaruniai rizki yang berkecukupan
19. Yaa Fattah Menyebut Asma ini sebanyak-banyaknya tiap hari selesai shalat subuh, Allah SWT. membuka hati + pikiran dan dimudahkan dalam menghadapi segala persoalan
20. Yaa ‘aliim Dzikir asma ini atau Yaa AAlimul Ghaibi wasyahaadah 100x tiap usai shalat Fardhu akan di karuniai Ilmu Ma’rifat sempurna

21. Yaa Qaabidh Dzikir asma ini sebanyak-banyaknya terus-menerus Insya Allah terhindar dari ancaman jahat dan cukup sandang pangan
22. Yaa Baasith 10x tiap usai shalat Dhuha, Allah akan karuniai rezeki yang tak putus-putus + ditambah ilmunya.
23. Yaa Khaafidh 500x dengan Khusyuk dan Tawadhu, akan terlindung dari perbuatan jahat + maksud-maksudnya di kabulkan Allah
24. Yaa Raafi’ 100x setiap hari mininggikan martabat+kehidupannya berhasil
25. Yaa Mu’izz 140x setiap usai sholat isya malam Selasa + Jum’At terus menerus, timbul rasa tsakut pada Allah dan kehidupannya akan di hormati
26. Yaa Mudzil 75x terus menerus, Insya Allah akan medapat perlindungan NYA dari perbuatan jahat
27. Yaa Samii’ 100x tiap hari Kamis usai sholat Dzuhur tanpa setahu orang lain, akan terkabul permohonannya
28. Yaa Bashiir 100x sebelum shalat Jum’at. Allah SWT. akan membuka mata hati dan pikiran serta bermartabat tinggi
29. Yaa Hakam sebanyak-banyaknya i tengah malam, Insya Allah akan di karuniai ilmu rahasia + Hikmah agama
30. Yaa ‘Adl 104x tiap usai sholat fardhu, Insya Allah akan di karuniai sifat Adil serta diperlakukan Adil orang lain

31. Yaa Khabiir Sebanyak-banyaknya Insya Allah akan dihindarkan dari perbuatan orang Dzalim serta di perbaiki sifatnya yang buruk
32. Yaa Haliim Sebanyak-banyaknya tiap hari usai shalat fardhu akan terhindar dari bencana alam dan kokoh kedudukannya
33. Yaa Azhiim sebanyak-banyaknya tiap hari, Insya Allah akan dimuliakan oleh setiap orang dan Allah melimpahkan karunia yang tak putus-putus
34. Yaa Ghafuur Sebanyak-banyaknya tiap malam, Allah lenyapkan kesukaran-kesukaran dan ampuni dosa-dosa mereka yang taubat
35. Yaa Syakuur Dzikir ini Insya Allah dijernihkan hatinya dan disembuhkan dari sakit yang di derita
36. Yaa ‘Aliyy Terus-menerus dengan kerendahan hati akan dicerdaskan dan ditambahkan keyakinannya
37. Yaa Khabiir 100x tiap hari, akan mendapat penghormatan dari sesama manusia
38. Yaa Haafizh 16x Tiap hari Insya Allah akan terlindungi dari mara bahaya
39. Yaa Muqiit Dzikir ini fadhilahnya memperbaiki sifat buruk keluarga kita dan memperkuat pribadi kita sendiri
40. Yaa Hasiib Dzikir ini tiap hari, Insya Allah terhindar dari mara bahaya dan bebas dari rasa takut

41. Yaa Jaliil 73x tipa hari, pagi, sore dan tengah malam Insya Allah akan mengalami perubahan baik dalam kehidupan pribadi
42. Yaa Kariim 280x menjelang tidur akan mendapat kemuliyaannya serta kehormatan dalam hidup
43. Yaa Raqiib Dzikir ini dengan keikhlasan hari, Insya Allah akan dijaga dari marabahaya yang akan menimpa harta keluarga / diri pribadi
44. Yaa Mujiib 55x tiap Shubuh, Allah akan mengabulkan permohonan-permohonan kita
45. Yaa Waasi’ 127x setiap hari akan di anugerahi Allah kehidupan yang cukup serta jalan keluar dari kesempitan hidup
46. Yaa Hakiim membiasakan dzikir ini, Insya Allah akan dikaruniai keberhasilan hidup dan mendapatkan jalan terlepas dari kesukaran
47. Yaa Waduud 1000 setiap hari, terus menerus akan berkembang rasa kasihnya thd sesama dan di kasihi orang lain
48. Yaa Majiid membiasakan dzikir ini Insya Allah akan mendapat kemuliaan, kesejahteraan dan kesehatan
49. Yaa Baa’its 100x sambil meletakkan tangan di dada yang khusyuk serta rendah hati maka Allah akan memberikan terang hati dan Ilmu Hikmah
50. Yaa Syahiid Fadhilah dzikir ini melembutkan hati anggota-anggota keluarga yang membangkang
Bathara semar - 11/10/2009 02:49 PM
#18

dari @shredmetal

Quote:
Original Posted By shredmetal
alloow smuanya,ma'af buat para sesepuh kaskus
saya yang nubie n berilmu cetek ini mau sharing
amalan 99 asmaul husna, yang insya allah berguna buat smuanya

langsung aja ada beberapa syarat nih

1 islam
2 yakin
3 waras,ngga gila
4 manusia.... he....bcanda

tata caranya:

1 shalat lima waktu
2 slepas shalat isya sbelum tidur shalat taubat
3 slepas shalat wajib membaca doa nurbuat
4 bangun tengah malam lalu shalat tahajjud
5 beres tahajjud membaca ke 99 asmaul husna masing masing 101x
yang kalo di jumlah 101x99:9999
6 lalu bertawassul

) liridhohita'alla
) wa illa hadroti nabiyyil mustofa muhammad saw
) wa illa hadroti min jami'i 25 nabi yg wajib diketahui
) wa illa hadroti nabiyyina khidir as
) wa illa hadroti nabiyyina sys as
) wa illa hadroti khulafaur rosyidin sa'adatina abi bakrin
wa ustman,wa ali
) wa illa hadroti malaikatil jibril,wa mikail,wa isrofil,wa izroil
wal malaikatil muqqorobin,wal karubiyyin,wal ruhaniyyim
) wa illa hadroti sulthoni aulia syeckh abdul qodir zaelani
al baghdadi godasallalahu sirotul aziz
) wa illa hadroti min jami'i wali songo
) wa illa hadroti wa abi wa umi wal musliminwal muslimat
) wa'alla nafsi..( nama lu ) wal qorini wal sedulur papat kalima pancer
) wa illa hajjati ( sebut keinginan kita )

lalu berdoa dengan khusyuk:
ya allah mohon rahmat dan pertolongan atas diri hamba
lewat perantara amalan yang hamba lakukan
hamba mohon ........... serta supaya dihilangkan segala hambatan dan
halangan yang ada di diri hamba serta ampunilah dosa hamba
supaya terbukti atas diri saya melalui asma'mu ya allah... amiin

7 ba'da shubuh baca ayat kursi 100x
8 usahakan istighfar stiap sa'at

insya allah khasiatnya banyak banget cape kalo disebutin
intinya buat segala hajat gitu......


dari @adhian

Quote:
Original Posted By adhian
Rumus menghitung potensi keberuntungan kamu, caranya???

Misal : tanggal lahir 2 Juni 1977 dipecah menjadi : 2 + 6 + 1977 =1985
1+9+8+5=23
2+3=5
Sesudah itu baca analisanya :

1. Keberuntungan selalu menyinari hari2 kamu, disaat kamu tidak mengharap atau menduganya. Biasanya tepat pada saat kamu memerlukannya. Namun, kamu tidak pernah terlalu tergantung kepadanya. Ini yang menyebabkan mengapa keberuntungan ini selalu menyertai kamu.....

2. Kamu cenderung berpikir semua orang lebih beruntung dibanding kamu, tapi....jika kamu mendapat restu dan dukungan dari orang lain, boleh dikata hampir tak ada yg tidak bisa kamu lakukan

3. Kamu bisa menjadi makmur dalam semua bidang kehidupan kamu, jika kamu mau bertahan cukup lama pada salah satu bidang dan mencoba menyelesaikannya. Ini merupakan satu-satunya cara untuk mendapatkan peluang yang paling nguntungin kamu.

4. Kamu percaya, setiap orang punya rezeki sendiri-sendiri, tapi kamu
adalah orang yg pertama mengenali keberuntungan yang mendatangi kamu. Biasanya dalam bentuk suatu hubungan cinta, terutama pada hubungan cinta yang sudah jadi.

5. Pintu keberuntungan menuju cinta sejati dan karir yang baik baru akan terbuka untuk kamu jika kamu mengurangi dan berhenti berusaha terlalukeras untuk nyenengin semua temen2 kamu.

6. Kamu mungkin tidak merasa beruntung dalam hubungan cinta, tapi kamu cukup beruntung dikelilingi orang2 yang bener2 nyayangin kamu

7. Keberuntungan ikut berperan dalam keajaiban kecil yang kamu alami. Terutama dalam hal cinta dan keuangan. Kamu akan menemukan keduanya saat menindak lanjuti sebuah pertemuan

8. Hanya jika kamu mengambil keputusan dengan hati dan juga dengan otak, keberuntungan akan mendatangi kamu dalam bentuk karier dan uang

9. Dewi keberuntungan selalu bersahabat dengan kamu, memberi kamu kekuatan untuk menarik hampir semua orang yang kamu inginkan dalam hidup ini. Kamu menjadi pembawa keberuntungan bagi teman2 dekat kamu

Bathara semar - 11/10/2009 02:56 PM
#19

dari @shredmetal

Quote:
Original Posted By shredmetal
bro sungoku salam kenal

ada nih

yaa rahmaan yaa rahiim 125x ba'da shalat 5 waktu
trus ba'da shalat hajat diwiridkan sekuatnya
amalan ini kudapat dari guru tarekeat qodiriyah naqsabandiyah


Quote:
Original Posted By shredmetal
nih tambahan doa buat yang hajatnya masalah lawan jenis

dibaca ba'da shalat 5 waktu 7xlalu sebut namanya.... binti...nama bokapnya,khusus slepas ngamalin amaln 9999 asmaul husna
dibaca 41x

bissmillahirahmanirahim

wallaahu miw waroo-ihimmuhiitun
balhuwa qur'aanum majiid
fii laohim mahfuuzh

( 3 ayat terakhir surat al buruj)

selepas itu membaca barhusin tarkubin 66x,khusus stelah amalan 9999 asmaul husna dibaca 666x

diharapkan pelaku tahu nama bokap target,coz takutnya ntar nyasar gtoo.....

sbelum mulai fatihah dulu buat ruh target.....


Quote:
Original Posted By shredmetal
nih tambahan doa buat yang hajatnya masalah lawan jenis

dibaca ba'da shalat 5 waktu 7xlalu sebut namanya.... binti...nama bokapnya,khusus slepas ngamalin amaln 9999 asmaul husna
dibaca 41x

bissmillahirahmanirahim

wallaahu miw waroo-ihimmuhiitun
balhuwa qur'aanum majiid
fii laohim mahfuuzh

( 3 ayat terakhir surat al buruj)

selepas itu membaca barhusin tarkubin 66x,khusus stelah amalan 9999 asmaul husna dibaca 666x

diharapkan pelaku tahu nama bokap target,coz takutnya ntar nyasar gtoo.....

sbelum mulai fatihah dulu buat ruh target.....


Quote:
Original Posted By shredmetal
nih tambahan doa buat yang hajatnya masalah lawan jenis

dibaca ba'da shalat 5 waktu 7xlalu sebut namanya.... binti...nama bokapnya,khusus slepas ngamalin amaln 9999 asmaul husna
dibaca 41x

bissmillahirahmanirahim

wallaahu miw waroo-ihimmuhiitun
balhuwa qur'aanum majiid
fii laohim mahfuuzh

( 3 ayat terakhir surat al buruj)

selepas itu membaca barhusin tarkubin 66x,khusus stelah amalan 9999 asmaul husna dibaca 666x

diharapkan pelaku tahu nama bokap target,coz takutnya ntar nyasar gtoo.....

sbelum mulai fatihah dulu buat ruh target.....


Quote:
Original Posted By shredmetal
nih tambahan doa buat yang hajatnya masalah lawan jenis

dibaca ba'da shalat 5 waktu 7xlalu sebut namanya.... binti...nama bokapnya,khusus slepas ngamalin amaln 9999 asmaul husna
dibaca 41x

bissmillahirahmanirahim

wallaahu miw waroo-ihimmuhiitun
balhuwa qur'aanum majiid
fii laohim mahfuuzh

( 3 ayat terakhir surat al buruj)

selepas itu membaca barhusin tarkubin 66x,khusus stelah amalan 9999 asmaul husna dibaca 666x

diharapkan pelaku tahu nama bokap target,coz takutnya ntar nyasar gtoo.....

sbelum mulai fatihah dulu buat ruh target.....


Quote:
Original Posted By shredmetal
nih tambahan doa buat yang hajatnya masalah lawan jenis

dibaca ba'da shalat 5 waktu 7xlalu sebut namanya.... binti...nama bokapnya,khusus slepas ngamalin amaln 9999 asmaul husna
dibaca 41x

bissmillahirahmanirahim

wallaahu miw waroo-ihimmuhiitun
balhuwa qur'aanum majiid
fii laohim mahfuuzh

( 3 ayat terakhir surat al buruj)

selepas itu membaca barhusin tarkubin 66x,khusus stelah amalan 9999 asmaul husna dibaca 666x

diharapkan pelaku tahu nama bokap target,coz takutnya ntar nyasar gtoo.....

sbelum mulai fatihah dulu buat ruh target.....


Quote:
Original Posted By shredmetal
nih tambahan doa buat yang hajatnya masalah lawan jenis

dibaca ba'da shalat 5 waktu 7xlalu sebut namanya.... binti...nama bokapnya,khusus slepas ngamalin amaln 9999 asmaul husna
dibaca 41x

bissmillahirahmanirahim

wallaahu miw waroo-ihimmuhiitun
balhuwa qur'aanum majiid
fii laohim mahfuuzh

( 3 ayat terakhir surat al buruj)

selepas itu membaca barhusin tarkubin 66x,khusus stelah amalan 9999 asmaul husna dibaca 666x

diharapkan pelaku tahu nama bokap target,coz takutnya ntar nyasar gtoo.....

sbelum mulai fatihah dulu buat ruh target.....


Quote:
Original Posted By shredmetal
ni satu lagi ni saya share amalan buat lawan jenis
tapi yang ini blom ke test coz,dapetnya barusan
waktu mo ke warnet,dapet dari kakek yang saya sebrangin gitu

asihan 7 asma

tata caranya: puasa senin kamis 1-7 minggu

slama puasa shalat hajat tengah malam raka'atnya bebas
lalu membaca 7 asmaul husna: yaa rahmaan,yaa rahiim,yaa waduud,yaa djabar,yaa latiif
yaa rauf,ya nur masing2 777x

sbelumnya disunahkan tawassulan

sesudah membaca 7 asmaul husna berdoa dengan khusuk

ya allah hamba mohon dengan kekuatan asmamu yaa rahman buatlah si.....binti.......
menjadi welas asih lahir batin terhadap hambamu ini .........
ya allah hamba mohon dengan kekuatan asmamu yaa rahiim buatlah si ....binti....
menjadi sayang lahir batin terhadap hambamu ini ......
ya allah hamba mohon dengan kekuatan asmamu yaa waduud buatlah si...binti...
mennjadi cinta lahir batin terhadap hambamu ini.........
ya allah hamba mohon dengan kekuatan asmamu yaa djabaar buatlah si...binti...
menjadi tunduk lahir batin terhadap hambamu ini.....
yaa allah hamba mohon dengan kekuatan asmamu yaa latiif buatlah si...binti...
menjadi lemah lembut lahir batin terhadap hambamu ini.....
yaa allah hamba mohon dengan kekuatan asmamu yaa rauf buatlah si...binti...
menjadi senang melihat hamba lahir batin terhadap hambamu ini.....
ya allah hamba mohon dengan kekuatan asmamu yaa nuur buatlah si....binti....
menatap wajah hamba seperti menatap cahaya

sesudahnya disunahkan membaca ayat kursi 100x dan shalawat tunjina 100x
puasanya tergantung berhasil atau belum,kalau puasa minngu pertama target
sudah didapat udah ga usah puasa lagi,tapi kalo belom lanjut puasanya


Quote:
Original Posted By shredmetal
perlindungan dari hipnotis/gendam

sebelum keluar rumah baca surat allfill 7x
lalu tiupkan ke tlapak tangan lalu usapkan ke sluruh tubuh
Bathara semar - 11/10/2009 02:57 PM
#20

dari @shredmetal

Quote:
Original Posted By shredmetal
hajat/ maksud supaya cepat berhasil

dengan membaca alquran khatam dalam sminggu
jadwalnya:

jumat: dari fatihah sampai al-maidah
sabtu: dari al-an'aam sampai at-taubah
minggu: dari yunus sampai maryam
senin: dari at-thooha sampai qoshoosh
slasa: dari an-kabuut sampai shood
rabu: dari az-zumar sampai ar-rahman
kamis: al-waqiaah sampai annas khatam

slesai khatam lalu shalat hajat lalu minta apa hajatnya
kalo bisa syukuran khatam quran


Quote:
Original Posted By shredmetal
amalan supaya wajah berseri-seri
dibaca bada shalat bebas jumlahnya

bismillah

wujuuhuy yauma idzin naa imah wujuuhuy yauma idzin musfirah

amalan dari surat al gassiyah ayat 8 dan abbasa ayat 38


Quote:
Original Posted By shredmetal
amalan penambah bobot pukulan/tendangan

ba'da shalat
1 lahaola 100x
2 baca surat a'diyat ayat kedua jumlahnya bebas
Bathara semar - 11/10/2009 02:57 PM
#21

dari @shredmetal

Quote:
Original Posted By shredmetal
asmaul husna buat datengin silat gaib ato grakan ghoib

pertama posisi berdiri
rentangkan tangan hingga mirip rentangan tangan vampir
keraskan telapak tangan,ingat cuma telapak tangan bukan lengan
lalu
syahadat
istigfar
salawat
tahmid
tasbih

lalu tahan nafas dan memohon kepada allah
contoh= ya allah hamba mohon ditunjukan gerkan silat cimande
dengan perantara asmaul husna yaa latiif amiin

lalu mulai nafas biasa dan baca terus yaa latiif
Bathara semar - 03/12/2009 04:19 PM
#22

dari @yudi278
Melihat Kembaran Gaib
Quote:
Bro n Sis...yang mempunyai nyali gede, dan suka ama hal-hal gaib, silahkan mencoba deh...
ini bukan halusinasi, dan bukan juga dalam mimpi, Ini asli, Real, LIVE, siaran langsung....

Sesungguhnya ketika manusia dilahirkan ke dunia, Tuhan menyertakan juga Malaikat dan Jin pendamping orang tersebut, Jin Pendamping itu(Qarin) dijawa dinamakan Sedulur Papat Limo Pancer yang merupakan kembaran kita, karena bentuk dan tubuhnya persis plek menyerupai diri orang tersebut, Ya tingginya, ya jalannya, ya suaranya, ya ketawanya, ya sifatnya...pokoknya semuanya sama.
Nah inilah yang akan kita liat...ga akan cuma liat, nanti akan ada sensasi-sensasi lainnya yang akan dirasakan atau diliat, misalnya ngeliat diri kita dimasa lalu atau yang akan dikerjakan atau seperti Deja Vu atau lainnya...pokoknya seru deh...

Caranya gampang aja kok, Cabut 7 helai rambut kepala, ambil 7 potongan kuku tangan/kaki, kalo udah, taruh/letakan di sepotong kain berwarna putih, gulung, lalu tetesin 1 buah jeruk purut, peras sampe habis, o ya netesinnya di kain itu ya..
Lalu letakin deh kain yang berisi rambut dan kuku dihalaman/taman rumah dimana aja yang penting deket pagar, kalo bisa jangan ketahuan orang ya...
ini ga perlu ditanam, cukup ditaruh deket pohon2 aja atau semak2 atau pot, yang penting agak tersembunyi. Tunggu 7 hari, ga perlu puasa, ga perlu mantra, cukup niat aja dalam hati dan makan minum seperti biasa.

Dan kembaran kita itu akan hadir tepat malam ke 7 atau ke 8, dan dia hadir bisa dimana aja, didapur, diruang makan, dikamar atau kita lagi Pup, kita lagi mandi, kita lagi tiduran, pokoknya bisa dimana aja pokoknya dia gak ganggu dan kemunculannya cukup lama sekitar 3 menit sampe 7 menitan...dan jangan kaget dia pasti melakukan hal-hal yang biasa kita lakukan....jadi kita seperti melihat film tentang diri kita sendiri....

dan biasanya dihari ke-4 ada tanda2 tentang kehadirannya, misalnya tangan kita jadi sering berdenyut2 seperti kesemutan, rambut2 bergoyang2 spt kena angin atau tubuh bergetar dengan sendirinya atau sering merasakan ke suatu tempat yg udah pernah kita rasakan (Deja vu), sering merinding tiba2, dll

tapi saudaraku, semua itu berpulang ke keyakinan masing2 mau percaya dan mencoba monggo... mau ga percaya juga sumonggo.....

dan ini cuma buat yang nyalinya gede ya...efek sampingnya ga ada, malah mungkin yang mempunyai indra keenam jadi bisa lebih peka, bahkan kalo punya bakat suprtanatural malah bisa meliat jin2 setelah kejadian itu...

buat yang emang udah bisa ngeliat jin, ga perlu pake gitu2an...cukup niatin doang kaliiiii

Ok brother, selamat mencoba ya.....
salam, sampe jumpa di tips berikutnya....


NB.
sesungguhnya ketika manusia meninggal, ga da itu yang namanya roh2 penasaran atau menjadi setan penasaran...semua itu adalah semata2 Jin qarin tersebut yang menampakan diri seperti manusia pendamping yang mati tsb, seperti misalnya manusia itu mati ga wajar, ketabrak kereta, tubuhnya hancur...nah si jin Qarinnya inilah yang menyamar menjadi potongan tubuhnya sekedar menakuti manusia dengan tujuan melemahkan iman kita....
gitu bro, jadi jangan takut ama mereka dengan jebakan2 muslihatnya ya.....OK
go man...go man... go....
Bathara semar - 05/12/2009 06:45 AM
#23

dari @niezi , untuk pembungkam

Quote:
Ajian ada beberapa yg sy tau pake bahasa suku Ogan ada juga yg berbahasa melayu.
Tapi gak ada yg istimewa, ajian yg sy ketahui sebatas ajian pembungkam.
Hehehehehehehe


salah satu na:

KUN FAYAKUN
GAJAH BELINGGANG DI DADE KU
TEDUNG BEKETIP DILIDAHKU
MACAN SENGGERAM DI MUKE KU
LA ILAHA ILALAH MUHAMMAD ROSULULLAH



dari @budak eror, untuk pembungkam

Quote:
Nih ada satu bacaan juga untuk Pembungkam/Menghadap Orang Penting seperti Bos dll .. Dapat dari salah satu guru yg dulu pernah saya belajar dgn dia ..

INA MATI INAKA MATI
HA YANG TIADA MATI
TIADA YANG DAPAT MENGHADAP
KELAM HARUM AKU YANG BERKATO
INAHU HA ALLAHU ALLLAH

Cara pakai/menggunakannya (kata guru yg ngasih) :
Tanah nafas, trus baca ini sebanyak 3 kali


dari@mangkuasmara,untuk mengurungkan niat jahat

Quote:
Mantra ini adalah bg saya adl mantra yg pertama kalinya di dapat ketika SMP di Methodist 1 Palembang. Didapat dr sahabat baik saya Sukhtar Saleh (asal Semendo) yg di turunkan dr ayahnya.



Ilmu Penundup

Nur Allah
Taylah Allah
Ruhib ancur sekalian besi
berkat kelime lailahaillah

Dibaco 3x

*Ket:
Bunyi huruf "e" dibaca spt penyebutan kata burung e"lang.

Mantra ini utk pengurung niat jahat orang.
Silahkan di baca bila dirasa akan berhadapan dg org yg akan membahayakan.
Semoga mjd pahala jariyah.


[email]dari@ping.floot[/email], pelet

Quote:
Pelet..

Syarat: pUasa mutih 3 hari..

mantra (bacakan bak memantun)

Pucuk inaian jo pucuk talase
digulung jo telapak tangan..
aku duduk si (nama target) kasih
aku tegak si (nama target) sayang
si (nama target) kenal awak badanku
berkat kalimat ,laillahaillallah muhammadarasullulah.

setelah baca hisapkan asap rokok sebagai media..lalau pura2 hembuskan ke si target..agak rumit tapi instant...

Silahkan
Bathara semar - 05/12/2009 06:51 AM
#24

dari @ping/flood, kebal

Quote:
doa tahan benda tajam..

Sebelum memulai saya sarankan di coba menggunakan jarum saja..caranya,setelah di baca sesuai petunjuk tancapkan jarum di bagian tangan anda terserah dimana saja..jangan ragu langsung tancapkan sedalam mungkin seperti menancapkan kayu ketanah.. antara 2,jarumnya patah atau jarumnya hanya menempel di permukaan kulit ,anda tdk akan merasa sakit.insya allah..
Berikut doanya

Bismillahirohmanirohim.
dua kalimat syahadat...

Hai hasbiah aku tau wujud engkau,,
engkau terbuat dari air jannatunaim,,
wujud engkau wujud dullah..
haram engkau menghisap darah ku..
aku sujud kepada allah engkau sujud kepadaku..
berkat kalimat,laillahaillah muhammadarasullah..

baca 3X,,,

kuncinya adalah yakin,,bila tdk yakin jangan berani mencoba coba FATAL.
Semua atas izin allah...
Salah satu teman saya selalu membacanya ketika bepergian..ada suatu saat beliau di keroyok preman..subhanallah tak sedikit pun rasa sakit / luka luka di derita...


dari@kalayang, pelet

Quote:
pelet rokok dr suku bunian

pucuk tembakau daun tembakau
patah sebulan putri putri
si (sebut namanya)merantau seperti orang mabuk
gila tak gila kepada aku
engkau sembah pd ALLAH engkau sembah
berkat nabi adam di hidupkan ALLAH

CARA PENGGUNAANYA:rokok baru yg belum pernah di buka kotaknya,lalu buka pertama sekali oleh orng yg mau menggunakan pelet ini....ambil satu batang rokoknya kemudian masukkn lg ke kotak rokok tsb dgn posisi rokok di letakkn terbalik alias filternya sungsang dari rokok yg lain...dn jika mau di gunakan ambil rokok yg terbalik td dn bacakn imbauan atau nyayian ruh tembakau td dn hembuskn ke rokok tsb baru asapnya di hembuskn ke object tp jgn terlalu di arahkn,pengalaman ane biasanya tu asap mengarah sendiri ke sasaran....
(ilmu ini ane dptkn dr orang bunian asli suku tua bunian kebetulan lama bgt dia berteman baik dgn ane....dulu waktu STM/smu di pekan baru sering bgt ane iseng2 nyoba ni pelet dlm oplet dn hasilnya setiap mlm minggu selalu ane punya pacar baru pdhl waktu itu ane kagak punya apa2 alias masih kere..heheee duuuhhhh bandelnya ane waktu muda ya...habis cwek pkn baru dulu matre bgt sih....)....tp sayang tu teman bunian ane skrng udh entah kemana waktu ane plng kampung nanya ke tetangganya(pake bantuan dukun kampung tentunya)tu sohib udh pindah kampungnya tergusur krn pembuatan jln raya yg tembus ke kampung ane....kirim alfateha aja dech buat "bujang hitam,anak muda orang bunian yg baik hati"silahkn di gunakan tp cweknya jgn ente rusak perawannya ya......bisa impoten 13 th.warning full
Bathara semar - 05/12/2009 06:58 AM
#25

dari @still insomnia

Quote:
amalan rizki&mimpi&barangpalsu.....
rizqi dari alam ghaib
========================================
lakukanlah sholat sunnat persis pada pertengahan malam sebnyak 2 roka'at
roka'at pertama setelah membaca al-fatihah membaca surat dibawah ini :
"wa 'indahuu mafaatihul ghoibi laa ya'lamuha illa huwa wa ya'lamu maafiil barri wal bahri wa maa tasqhutu min waroqotin
illaa ya'lamuhaa wa laa habbatin fii dhulumaatil ardli wa laa rothbin wa laa yaa bisin illa fii kitabin mubiinin"

roka'at kedua setelah membaca al-fatihah membaca surat dibawah ini :
"Wa maa min daabbatin fiil ardli illaa 'alaa ilaahi rizquhaa wa ya'lamu mustaqorrohaa wa mustauda'ahaa kullun fii kitaabin mubiinin"

dan ini dibaca sesudah salam sebanyak-banyaknya:
"astaghfirullahal 'adhiima innallaaha ghafuurun rahiim"

ingin bertemu dengan kekasih dalam mimpi
================================================
bila anda pemuda/di ingin bertemu kekasihnya didalam mimpi, bermesraan didalam tidurnya, maka sebelum tidur lakukanlah
amalan dibawah ini :
1. pakailah pakaian serba putih,serba bersih dan pakailah minyak wangi-wangian.
2. kerjakanlah dahulu sholat dua roka'at.
-roka'at pertama setelah al-fatihah bacalah surat Asy-syamsy(ayat ke 91 )
-roka'at kedua setelah al-fatihah bacalah surat Al-lail(ayat ke 92 )
3. setelah shalat bacalah sholawat nabi.

ayat untuk mengetahui barang palsu
=============================================
bacalah ayat ini denga khusyu' sambil memohon kepada Allah, maka dengan ijin Allah anda akan terasa bahwa barang tersebut
palsu atau barang tersebut asli karena anda telah mendapat petunjuk dari Allah ta'ala :
"Qulil hamdu lillaahi sayuriikum aayaatihi fa ta'rifuunaha wa maa robbuka ghoofilin 'ammaa ta'maluuna."


dari @antimundur, Tawasulan

Quote:
Sebagai awal pengijazahan, dan untuk memulai segala bentuk amalan
yg berkaitan dengan “Ilmu Hikmah”.

Ini adalah “diantara” salah satu tata cara yang disebut sebagai “Hadoroh” atau “Hadorotan”atau “Tawassulan”.

Yakni juga disebut sebagai pembacaan hadiah Al Fatihah
yang berguna untuk menyambung “Tali Ruhani” kepada para Ahli2 Hikmah
terdahulu, sehingga membuat amalan menjadi lebih terjaga, bermakna,
dan mustajab, dengan izin Allah.

1. Hadiah Fatihah kepada Kanjeng Rasulullah SAW,
Ila hadrotin nabiyyil mustofa sayidina wa maulana Muhammadin, Al Fatihah 1x.

2. Hadiah Fatihah kepada 4 malaikat, dan para malaikat penjaga
Wa ila hadroti malaikatil jibriil wa mika-il wa isrofil wa `izroil wal malaikatil
muqorrobin wal karubiyyin syai-u lillaahi lahumul fatihah, Al Fatihah 1x

3. Hadiah Fatihah kepada 4 sahabat,
Wa ila hadroti sadatina khulafaur rosyidin, abi bakrin, wa umar, wa utsman, wa ali,
syai-u lillahi lahumul fatihah, Al Fatihah 1x

4. Hadiah Fatihah kepada para wali,

Wa ila hadroti quthbur robbani syaikh `abdul qodiril jailani , syaikh ahmad
bin `ali albuni, syaikh ahmad addrobi as syafi`i, syaikh tilmisani maghribi,
syeikh abi hasan as syadzili, al imam ghozali, wal masya-ikhina, wal waliyyina,
syai-u lillahi lahumul fatihah, Al Fatihah 1x

5. Hadiah fatihah kepada para guru2 pribadinya masing2,
wa ila hadroti …… (sebut nama2 gurunya yg mengajarkan ilmu2 batin)
syai-u lillahi lahumul fatihah, Al Fatihah 1x

6. Hadiah Fatihah kepada Ibu Bapak, muslimin wal muslimat,
wa ila hadroti abi wa ummi, wal muslimiina wal muslimati, syai-u lillahi
lahumul fatihah, Al Fatihah 1x

7. Hadiah Fatihah kepada diri kita sendiri, dan kepada qorin
wa `ala nafsi (sebut namanya sendiri) wal qorini, wa sadulur papat lima pancer
syai-u lillahi lahumul fatihah, Al Fatihah 1x

8. Hadiah fatihah atas hajat pribadi,
wa ilal hajati… (sebut keinginannya) Al Fatihah 1x

9. Hadiah fatihah kepada pemegang “kunci hikmah”

bi mu`jizati sayidina khidir alaihis salam , Al Fatihah 1x
wa bibarokati sayidina khidir alaihis salam, Al Fatihah 1x
wa ila ruhi sayidina khidir alaihis salam, Al Fatihah 1x

Dilanjut dengan membaca “kunci hikmah”

- astagfirullohal `azhiim 3x
- a`uzubillahimina syaithonir rojim 3x
- bismillahirrahmanirrahim 3x
- syahadat 3x
- solawat yg disukai 3x
- inna lillahi wa inna ilaihi ro-jiun 3x
- la haula wala quwwata illa billahil `aliyyil `azhiim 3x

Dilanjut lagi membaca 4 Raja Quran

- Al Fatihah 1x
- Al Ikhlas 3x
- Al Falaq 1x
- An Nas 1x

Dilanjut dengan membaca Tahlil,

- La ilaha illallah 21x/100x
Setelah itu dilanjut dengan amalan2 apa2 yg menjadi pilihannya masing2

Sumber




Aturan Untuk Beramal Sesuatu ilmu Cara Pertama

Sebelum anda hendak mengamalkan sesuatu yang terkandung di dalam buku ini maka anda dicadangkan untuk mematuhi aturan beramal yang disediakan demi menjamin keampuhan dan kemujarabannya !

CARANYA:

* Pastikan yang anda suci daripada haid atau nifas dan hadas besar.
* Pastikan yang anda memakai pakaian yang bersih dan kalau boleh pakailah pakaian yang berwarna putih serta pakailah harum-haruman wangian.
* Anda hendaklah berwuduk terlebih dahulu.
* Tunaikan Shalat Sunat 2 Rakaat.
* Kemudian istighfar sebanyak 70 kali.
* Shalawat juga sebanyak 70 kali.

Surah Al-Fatihah
* Bacalah Surah Al-Fatihah dan niatkan hadiah pahalanya kepada;
1. Nabi Muhammad saw.
2. Semua ahli keluarga baginda.
3. Semua para sahabat baginda.
4. Semua Wali-wali Allah
5. Semua Guru-Guru asal yang empunya ilmu amalan
6. Kaum Muslimin dan Muslimat.

Surah Al Ikhlas
Membaca Surah Al-Ikhlas sebanyak 3 kali.

Surah Al Falaq

Surah An Nas
Membaca Surah Al-Falaq dan Al-Nas sebanyak 1 kali.

Ayat Kursi
Membaca Ayat Kursi sebanyak 10 kali.

(Setelah itu anda bolehlah membaca mana-mana doa atau ayat atau amalan yang anda sukai)

Aturan Untuk Beramal Sesuatu ilmu Cara Kedua Kaedah Tawasulan

Sebagai awal pengijazahan, dan untuk memulai segala bentuk amalan yg berkaitan dengan "Ilmu Hikmah".

Ini adalah cara amalan yang disebut sebagai "Hadoroh" atau "Hadorotan"atau "Tawassulan".

Yakni juga disebut sebagai pembacaan hadiah Al Fatihah yang berguna untuk menyambung "Tali Ruhani" kepada para Ahli2 Hikmah terdahulu, sehingga membuat amalan menjadi lebih terjaga, bermakna, dan mustajab, dengan izin Allah.

1. Hadiah Fatihah kepada Rasulullah SAW,

Ila hadrotin nabiyyil mustofa sayidina wa maulana Muhammadin, Al Fatihah 1x.

2. Hadiah Fatihah kepada 4 malaikat, dan para malaikat penjaga

Wa ila hadroti malaaikati jibriil wa mika-il wa isrofil wa `izroil, wal malaikatil muqorrobin wal karubiyyin syai-u lillaahi lahumul fatihah, Al Fatihah 1x

3. Hadiah Fatihah kepada 4 sahabat,

Wa ila hadroti sadatina khulafur ar-rosyidin, abi bakrin, wa umar, wa utsman, wa ali, syai-u lillahi lahumul fatihah, Al Fatihah 1x

4. Hadiah Fatihah kepada para wali,

Wa ila hadroti quthbur robbani syaikh `abdul qodiril jailani , syaikh ahmad bin `ali albuni, syaikh ahmad addrobi as syafi`i, syaikh tilmisani maghribi, syeikh abi hasan as syadzili, al imam ghozali, wal masya-ikhina, wal waliyyina, syai-u lillahi lahumul fatihah, Al Fatihah 1x

5. Hadiah fatihah kepada para guru2 pribadinya masing2,

wa ila hadroti … (sebut nama2 gurunya yg mengajarkan ilmu2 batin jika ada atau sebutan secara umum) syai-u lillahi lahumul fatihah, Al Fatihah 1x

6. Hadiah Fatihah kepada Ibu Bapa, muslimin wal muslimat,

wa ila hadroti abi wa ummi, wal muslimiina wal muslimati, syai-u lillahi lahumul fatihah, Al Fatihah 1x

7. Hadiah Fatihah kepada diri kita sendiri, dan kepada qorin

wa `ala nafsi (sebut namanya sendiri) wal qorini, syai-u lillahi lahumul fatihah, Al Fatihah 1x

8. Hadiah fatihah atas hajat yang kita inginkan (Minta diberikan keberkatan dll)

wa ilal hajati... (sebut keinginannya) Al Fatihah 1x

9. Hadiah fatihah kepada pemegang "kunci hikmah"

bi mu`jizati sayidina khidir alaihis salam , Al Fatihah 1x
wa bibarokati sayidina khidir alaihis salam, Al Fatihah 1x
wa ila ruhi sayidina khidir alaihis salam, Al Fatihah 1x

10. Dilanjut dengan membaca "kunci hikmah"
* astagfirullohal `azhiim 3x
* a`uzubillahimina syaithonir rojim 3x
* bismillahirrahmanirrahim 3x
* syahadat 3x
* solawat yg disukai 3x
* inna lillahi wa inna ilaihi ro-jiun 3x
* la haula wala quwwata illa billahil `aliyyil `azhiim 3x

11. Dilanjut lagi membaca 4 Raja Quran
* Al-Fatihah 1x
* Al-Ikhlas 3x
* Al-Falaq 1x
* An-Nas 1x

12. Dilanjut dengan membaca Tahlil,
* La ilaha illallah 21x/100x

13. Setelah itu dilanjut dengan amalan-amalana yang menjadi pilihan (Hanya untuk Mengamalkan Amalan ilmu hikmat)

Sumber
Bathara semar - 05/12/2009 07:02 AM
#26

dari @aa lebong, pelet

Quote:
Aku mau bagi sedikit ilmu aku ke kalian semuanya....
yaitu Ilmu Pemikat Hati.... Ilmu Ini Tanpa Dilakukan Ritual Puasa, pokoknya Di jamin Puas deh..........

Langsung Aja Ya ke pokok permasalahannya....

"Bismillahirrohamannirohim Sirullah Sifattulah, Ya rasamu Ya Rasa ku sedia ku dak gawek melangkah, sing mungkur Tinangisan sing madep kinasihan"

Tata Caranya:

"Ambil sebatang Rokok apa saja dan taruh di mulut jgn dibakar dulu, setelah itu baca yang diatas selama 3 kali tahan nafas di dalam hati. kemudian tiupkan ke rokok itu dan bakar rokok itu, lalu isap rokok itu biasa saja jgn sampe asap rokok itu ke hisap kita, lalu tiupkan asap rokok itu 3 kali ke wajah cowok tau cewek yang kita incer. usahakan orang yg kita incer menghirup asap rokok itu. dan tunggu reaksinya.....
Bathara semar - 05/12/2009 10:17 PM
#27

daro @god is a DJ
Quote:
Semar mesem versi sunda

Bacaan/Amalan::
bismillahirahman ni rahim
angkang ingking nanggung rinjing jol si togog lar si semar
aha ehe ngajar seuri,nya aing ratu ratu asihan
mangka welas mangka asih ......(nama ) ka awaking
(dibaca 313 x)

tata cara pengamalan:
- mandi besar /pembersihan diri
- puasa 3 hari di tutup dengan pati geni (puasa melek)
- amalan di bacakan di atas jam `11 malam



Quote:

pengasihan dewi paksi

- syahadat 7x
- shalawat 7 x
- al-fatihah 7 x

amalan::

"Teguh rahayu batari paksi
Mugo aku dadi asihing jabang bayine.....(nama yg di tuju)
saking kersaning Allah"


tata cara :- puasa mutih 3 hari
- mantra/amalan di baca tengah malam sambil membayangkan wajah yg di tuju


ASIHAN MIMPI DEWA MADYA

amalan/bacaan:
bismillahirahman nirahim
asihan aing si ampa impi
ama impi balik ka impi
impian aing si madya pati
.....(nama) Hayu urang hees jeung aing.
asyaduallaillalah ma asyaduallaillaha illalah
tepuk bantal (3 X)


tata cara:::
puasa mutih 3 hari(tidak makan makanan bernyawa)
-amalan dibaca 111 x
-tepuk bantal 3 x (bayangkan wajah yg di tuju)


khasiat ilmu ini target akan mimpi dan terbayang bayang wajah kita.
sampai akhirnya target akan bertekuk lutut mengemis cinta.
dan apabila kita merespon maka akan menjadi gila.


NB:jangan di pergunakan buat main main karena apabila niat kita
buat main main ...maka di mimpi akan di ganggu oleh setan berwujud
kuntilanak

AJI BANDUNG BONDOWOSO

amalan /bacaan::
"Sun matek aji, ajiku Bandung Bondowoso,
Kang mengkoni ratuning wesi,
Kulitku tembaga,
Dagingku wojo,
Ototku kawat,
Balungku wesi,
Bayuku rasa,
Dengkulku paron,
Heh ya aku Bandung Bondowoso,
Ratuning gegaman tan ono,
Tumono ing badanku."

tata cara ::
-Berpuasa selama 30 hari dengan di mulai pada hari Sabtu Kliwon bulan Selo.
-Ngebleng selama 7 hari 7 malam dengan tidak boleh makan nasi yang dipanasi.
- Selama berpuasa kita harus mengamalkan dan membaca mantranya.
Dan setiap hari berpuasa kita disarankan untuk membaca manteranya sebanyak 3 kali dalam sehari semalam.


dari @wongsableng

Quote:
KASEMARAN
"Asihan aing siku mat mesem arana kinasihan, si teuel si kura teuel peul gera napel si..... Ka awaking yeup tuturkeun aing ka mana bae".
Puasa 1hri 1malam, mntra dbca pd wktu melek.


Quote:
Pelet rokok
"Asihan Aing si roko letik matak melit kana pejit,sumeleket kana hati, nyulusup kana jajantung matak welas matak asih si...... Ka awaking, awaking kasep sorangan".

Cranya: mantrana dbaca wktu menghsap rokok 3x smbl thn nfs,lalu dtiupkn ke target. Mnurt sya yg nic manteb!Hehe


dari @coentjen

Quote:
Boleh gk saya nambahin?kalo boleh ni ada satu.
Bissmillaahirrohmaanirrohiim.
----------
Asihan aing si leugeut teureup,si tetel si amburatel.mangka netel mangka napel atina si..............ka awaking.nya awaking si leugeut teureup nu moal la-as ka hujanan.

Puasa mutih 3 hari,mantra di baca sebanyaknya.
Bathara semar - 05/12/2009 10:25 PM
#28

dari @purplr hill, ilmu sunda

Quote:
Jampé Mandi

Cur mancur dzat cahaya
Tunggul hurip tangkal hurip
Hurip awak aing


Asihan
Asihan aing Si Leugeut Teureup
Ti teuteul ti amburateul
Mangka eunteup mangka asih
Asih ka awak aing

Jangjawokan Angkat-angkatan Murangkalih

( Mantara bepergian anak kecil )
1
Nini koronyok kosong
Aki koronyok kosong
Mangosongkeun jalan aing
Ulah kosong-kosong teuing
Eusina sukma jeung bayu

2
Nini juwal-jawil
Aki juwal-jawil
Ulah ngajawil suku aing
Ngajawil gé heunceut Anjing

Jampé Ibak
( Mantra Mandi )



Niat isun adus
Ing talaga enur
Adusan badan rohani
Roh madep maring Alloh
Laillahaillolloh Muhammadarrosullulloh






Jampé Bobo
( Mantra Tidur )

Dug turu gulingan jati
Badan turu ati tanghi
Nyawa muji angen éling
Roh madep ka Alloh
Tutulak bayu tutulak
Tulak sungsang tutunjangan
Tulak tanggul sisirahan
Istan saparan-paran


dari @devnull

Quote:
jampe mulangkeun paneluh

"...ratu teluh ti Galunggung
aing nyaho asal sia
ratu teluh ti gunung agung
aing weruh dumuk sia
si sang ratu cedacawal buah reumbay
sang ratu gereleng herang
baya, baya tan ku baya
nya sia nu baya ta mah
hirup ku pangaweruh
waras ku pangawasa
hiding ! hiding ! hiding !
istan ! istan ! istan !
mangprung ka gunung agung
ka asal sia
malik kana diri..."


Asihan Enek-Enek Sarangenge

"Enek-enek sarangenge
awaking ngalahun bulan
juragan datu kasep sorangan
ngahiung bangbara tunggul
ngaheang bangbara catang
nyeuseup sari duhung sari lampung
sari gempa mani aja
lain nyeuseup sari duhung sari lampung
nyeuseup sari si itu
mandah rasa si eta
maan sari ka awaking

Nu ngariung jiga lutung
nu ngajajar jiga ojra
nu ngarendeng jiga monyet
awaking kasep sorangan
malik neneh malik saneh
malik welaskarunya ka aing
da aing ratu asihan
di buana panca tengah.."



dari @citerasRangkas

Quote:
Iyeu aya koleksi barang saeutik, ti karuhun rangkasbitung Insya Aloh tos terbukti kaleresana.

Asihan
Asihan aing Si Leugeut Teureup
Ti teuteul ti amburateul
Mangka eunteup mangka asih
Si ?.......?
Asih ka awak aing

pas di titik" di sebut namina nu dimaksud, upami si target namina rosita binti pulan Asih ka awak aing.

dibaca tos sholat tahajjud Insya Aloh dalam saminggu si target milarian anjeun kamana hungkul.

hampuranya sadayana upami bahasa bumi abdi teu halus, kulon tarah nu halus bahasana.


dari @bajurombeng

Quote:
Ngahampura Dosa
26-12-1994 dari Aki Jangkung - Tlajung Udik Gn.Putri Bogor

Bismillahir rohman nirrohim
Kaula niat élmu kaula
Niat sahadat ning batin
Niat sahadat ning bumi
Niat sahadat ning islam
Niat sahadat ning kaula
Sampurna ka diri kaula
Nyérénkeun dosa kaula, sapangadeg diri kaula sadampal suku, sakujur badan, satungtung buuk
Gustiiii Gustiiii Gustiiii hampurakeun dosa anu aya di diri kaula
Nu Maha Suci mangga nyérénkeun diri kaula, dosa kaula, hampura dosa
Alloh Hu Akbar 3 x
Bathara semar - 05/12/2009 10:40 PM
#29

dari @popury

Quote:
mamaungan wae titadi, jangjawokan mah rada jorang euy.

duhhh... sim kuring mah ngiringan wae ah, tara dipake tos harilap deui.

hanjakal baheula keur jaman nini aki hirup keneh tara dicatet, sugan teh hereuy dah jorang kekecapan na.

nu rada emut mah ngan ieu hungkul, ke ah nu sejena mah di emut2 deui...

bismillah... ( parunten ka karuhun )

uden uden tampa ini dug deg baju baraja bijil ti awang jaizun kukudung alloh, hulu aing batu wulung, iga aing cadas ngampar, tulang aing lamad aing, urat aing, daging aing, getih aing, kulit aing, bulu aing nya bagean aing. rep dapet ku kersaning alloh.. hu alloh.. hu alloh..

jampe raheut ieu teh cenah mah, sangkan sampurna dipuasaan sanaptu.
buka na ngan 1 jam pas magrib - isya nginum cai saayana nu aya na dampal leungeun, ulah loba teuing bisi kembung

tos isya nutup deui nepi ka magrib poe isuk na.. sarat na ulah ngadahar nu tadi na nyawaan.


@bajurombrng

Quote:
nambihan kang @popuriey ach, ieu aya oge kalimah bisi kana raheut mugia aya mangpaat na..

"Bismilahir rohman nirrohim
Hu dat herang langgeng anu nyurup kana nyawa
Ras kala jeung eling aya di Gusti anu nyanding
Gerak kawasa anu manjing hak kalam jeung mutakalimun
Jaya wisesa aya di kaula hirup waluya asal biasa
Hak cageur (3x), cager ku kersa hayat"

Carana ameh sampurna :
1. puasa naptu sebanyak itungan naptu, misal poe sabtu = 9, jadi puasa na 9 kali dinten sabtu, biasa we ti menjelang fajar dugika bedug magrib

2. dina ngagunakeunana tapelkun indung ramo panangan (ulah suku nya hehhee) dina lalangit baham. bari tarik napas... tahannn (bari ucapkeun kalimah tadi), tos rengsa ngaos kalimah na, bari kaluarkeun napas si jempol teh bareng di usapkeun kanu raheutna.. Insya Allah enggal garing .. amin


dari@pengkhianat

Quote:
tawassulan karuhun ti sunda (update trus)

1. SUMA ILA RUHI KHUSUSON Tuan Syech Abdul Khodir Jaelany dari
Bagdad Al Fatihah

2. SUMA ILA RUHI KHUSUSON Gusti Prabu Siliwangi (Rd.Mandur Kencana
H.Sepuh Raja Jawa) Al Fatihah

3. SUMA ILA RUHI KHUSUSON Prabu Kian Santang (Pangeran Cakra
Buwana Sancang Garut Putra Eyang Parbu
Siliwangi Raja Walang Sungsang) Al Fatihah

4. SUMA ILA RUHI KHUSUSON Rara Santang Syarifah Bagdad (Putri Eyang
Parbu Siliwangi) Al Fatihah

5. SUMA ILA RUHI KHUSUSON Kangjeng Pangeran Syarif Hidayatullah Bin
Sa’id Abdullah (Cucu Eyang Prabu Siliwangi) Alfatihah

6. SUMA ILA RUHI KHUSUSON Ibu Pakung Wati Istri Syech Syarif
Hidayatullah (adik Sunan KaliJaga Jaka Sa’id) Al Fatihah

7. SUMA ILA RUHI KHUSUSON Panembahan Kyai Kuwu Sangkan Eyang
Tunggal Bango Dua Cirebon Al Fatihah

8. SUMA ILA RUHI KHUSUSON Syech Magelung Rd.Surya Negara Rama
Buyut Lemah Tamba Cirebon Al Fatihah

9. SUMA ILA RUHI KHUSUSON Abdul Khahfi Cirebon Al Fatihah

10. SUMA ILA RUHI KHUSUSON Kyai Panjunan Cirebon Al Fatihah

11. SUMA ILA RUHI KHUSUSON Ibu Ratu Gandasari Arya Winangun Cirebon
Putri Embah Kuwu Sangkan Al Fatihah

12. SUMA ILA RUHI KHUSUSON Eyang Dalem Perkosa Bin Batara Kusumah
Di Dayeuh Luhur Al Fatihah

13. SUMA ILA RUHI KHUSUSON Eyang Taji Malela Di Dayeuh Luhur Al
Fatihah

14. SUMA ILA RUHI KHUSUSON Rd.Dalem Wangsa Goparana Talaga Di
Di Sagala Herang Al Fatihah

15. SUMA ILA RUHI KHUSUSON Mama Syech Abdul Muhyi Waliyulloh Bin
Bin Warta Kusuma Pamijahan Tasik Malaya
16. SUMA ILA RUHI KHUSUSON Rd. Dalem Pangeran Papak Wijaya Rana
Cinunut Garut Al Fatihah

17. SUMA ILA RUHI KHUSUSON Gusti Adipati Ukur Bandung Abdi Mataram
Abdi Mataram Al Fatihah

18. SUMA ILA RUHI KHUSUSON Ki Buyut Mangun Tapa Karawang Al
Fatihah

19. SUMA ILA RUHI KHUSUSON Ibu Subang Larang Syarifah Mudaim Al
Fatihah

20. SUMA ILA RUHI KHUSUSON Rd. Pangeran Jayakarta Bin Tubagus Angke
Jatinegara Kaum Al Fatihah

21. SUMA ILA RUHI KHUSUSON Rd.Pangeran Wijaya Kusumah Batavia
Sunda Kelapa Jakarta Al Fatihah

22. SUMA ILA RUHI KHUSUSON Syech Sultan Hassanudin Banten Putra
Mahkota I Sunan Gunung Jati Al Fatihah

23. SUMA ILA RUHI KHUSUSON Syech Maulana Yusuf Putra Sultan
Hassanudin Al Fatihah

24. SUMA ILA RUHI KHUSUSON Syech Sultan Agung Tirtayasa Putra Syech
Maulana Yusuf Al Fatihah

25. SUMA ILA RUHI KHUSUSON Kyai Tubagus Kurayid Gunung Kencana Al
Fatihah

26. SUMA ILA RUHI KHUSUSON Rd. Dalem Surya Kencana Cileungsi Bogor
Al Fatihah

27. SUMA ILA RUHI KHUSUSON Eyang Haji Guna Wijaya Batu Keraton
Ciburial Bogor Al Fatihah

28. SUMA ILA RUHI KHUSUSON Eyang Dipa Maha Warman Sanghyang
Tapak Batu Tulis Bogor Al Fatihah

29. SUMA ILA RUHI KHUSUSON Eyang Dalem Jaya Sampurna Sampora
Bogor Al Fatihah

30. SUMA ILA RUHI KHUSUSON Eyang Dalem Jaya Sakti Bogor Al Fatihah

31. SUMA ILA RUHI KHUSUSON Eyang Waruga Jagat Gunung Kapur Al
Fatihah
32. SUMA ILA RUHI KHUSUSON Rd.Pangeran Sukma Sejati Cilacap Al
Fatihah

33. SUMA ILA RUHI KHUSUSON Kyai Singaparna Ulama Ageung Tasik
Malaya Al Fatihah

34. SUMA ILA RUHI KHUSUSON Ambu Mayang Kencana Padalarang Al
Fatihah

35. SUMA ILA RUHI KHUSUSON Mama Kyai Ramli Padalarang Al Fatihah

36. SUMA ILA RUHI KHUSUSON Embah Buyut Bencoy Maleber Cilamaya Al
Fatihah

37. SUMA ILA RUHI KHUSUSON Embah Tubagus Jabin Cikampek Al Fatihah

38. SUMA ILA RUHI KHUSUSON Embah Buyut Jago Jonggol Al Fatihah

39. SUMA ILA RUHI KHUSUSON Embah Buyut Jengkol Patuah Tupuk
Cijengkol Tambun Al Fatihah

40. SUMA ILA RUHI KHUSUSON Embah Buyut Khaer Cimande Gunung
Salak Bogor Pencipta Cimande Al Fatihah

41. SUMA ILA RUHI KHUSUSON Pangeran Sangga Buwana Loji Karawang Al
Al Fatihah

42. SUMA ILA RUHI KHUSUSON Pangeran Suci Manah Wanayasa Purwakarta
Al Fatihah

43. SUMA ILA RUHI KHUSUSON Syech Kuro (Lemah Abang) Wadas
Karawang Al Fatihah


dari @sungoku

Quote:
Ajian untuk meringankan tubuh dan lari cepat bagai ajian Kidang kencana..

Ajian Kalakay murag... (Daun jatuh..)
atau berlari diatas rumput kali ya jadi inget Tong pong put pai

Rincik manik ratu intan
Gunung tulak babu hawa
sakunang kunang kumpulkeun sakabeh nyawa
jelug-jelug panca tengah
ah hampang...ah hampang...
hampaning ku Kersaning Allah...

tanpa puasa..cukup dibaca tanpa nafas ...

Ajian ini didapat dari anak guruku waktu di cikalong selatan...cianjur..
Bathara semar - 05/12/2009 10:49 PM
#30

dari @mrmcse2002

Quote:
Ini Jampe untuk mancing sudah terbukti ampuh tapi ma'af kata2nya agak porno:


dari@kpreck

Quote:
kut nyumbang neh
koleksi pribados mugi2 aya manpaatna...

"bissmillahirrohmanirrohim"

celana aing celana sutra
baju aing baju sutra
peci aing peci sutra
di gulung,gulung dibuka
di buka di loba jelema
nu ngariung siga lutung
nu ngarendeng siga monyet
awak aing kasep sorangan

di baca 3x tahan nafas lalu di hembuskan ke telapak tangan
dan di usapkan ke wajah.
di baca bila hendak menghadiri satu acara atau satu perkumpulan
insya allah anda akan menjadi perhatian.
bagus juga buat ngapel di jamin doi + lengket.

wassalam


dari@sanghiang

Quote:
punten sa teu acana sanes nguyahan ka laut
sanes bacaan nu ngajadikeun mun iman dzat nu ngajadikeun


###bismillahi rahmani nir rahimi###
****BI AJIN AHUJIN YA ILAHI MUHAWAJIN BI ISMIN
ADIMIN FAL USOTU TAJAL JALAT****


lebih baik di baca 5x sesudah shalat fardlu


wassallam muallaikum wr wb.


****sima aing sima maung sima lama
bisma bungkeum rek ngabungkeum
sajagat buana kabeh****


dari @simpay

Quote:
ikut nambahin yaa...

Pangabaran(wibawa):

sima aing sima maung
pangabaran singa macan
sia sieun ku aing,lain aing nu sieun ku sia
nur haq nur..(jleg nenjrag bumi)...
ashadu alla ilaaha illaloh...
wa ashadu anna muhammadarrosululloh..


paragi di panggung mun rek penca silat/ngibing:

Guyu guyu sila runga
panontone kadi wayang
kari igelna kalere pantes
nya kuring sukma sajati




"KUAT KAIT SISIRINTIL KANJUT NGAIT KANA ITIL, (CLOM GIRIWIL 3x)"


dari @cahpusung

Quote:
Maaf sebelumnya, mo ikut nyumbang dikit. Mohon koreksi klo salah dalam penulisan, bukan org sunda sih.Pernah baca di majalah, konon ini pelet dari tanah sunda,tpatnya dari Citepus.Dan dinamain pelet citepus,
Bismillahirrohmanirrohim,
sun angaruhi ora ana pangeran anging Alloh,
lan sun angaruhi satuhune Muhammad iku utusane Alloh,
Allohumma sholi ala sayyidina Muhammad,
Lur munding aing si jalur, lar badak aing si lantar, surungkuy menta diangkus,
harempoy menta dikerong, didadungku pangaweruh, diraksaku pada rasa, rasa aing pindah ka sia, rasa sia pindah ka aing, hir angin aing si pengangin, keletek ka piangenan, kerdiuk kana lahunan, kerlempang ka indung suku, kersare kana tibrana, jauhna mangka kairut, ret peret benangku asihan kabeh, malik neneh malik aneh, ujaku karunya
Laku puasa 11hari(mutih) mulai Selasa Kliwon,hari terahir patigeni 1hr 1mlm (jum'at kliwon).Sebelum puasa mandi air kembang 7 macam,yg airnya dari 7 sumur yg berbeda. Mohon dikoreksi, terimakasih, salam


dari @benrange
Quote:
Yang doyan mancing

Aki Rékrék Turaya
Aing nya pangkonan sia
Bayu mas nu lénggang patih
Bayu emas nu lénggang hérang
Bumi meneng bayu meneng
Ku sangkilat ku moncorong

Ratna putih sang ibuh putih
Undur ku sangkilat sakti
Nya isun sang demi jati.



dari @arifstiawan
Quote:
Abdi ngiringan ngariung didieu mun heunteu ngarepotkeun. Bade nyuhunkeun ijin sumbang hiji mantra anu kenging taon 1994. Duka mantra naon mung sepertosna mah kanggo nambih sima.

Basmalah (Bismillahirohmanirrohim)
Allahuma Rangga Komala
Muhammad Rangga Allah
Katibanan Cahya dening Allah
Pada anut pada asih kabeh jalma
Sujud madep naring isun
Tuh anom lanang wadon menak krama
Jalma kabeh...
Syahadat 3X

Dibarengi dengan puasa dan berjaga selama 3 hari.


dari @milismn2

Quote:
ih..saya dapt ilmu waktu lagi kecil, kalo dibaca bisa buat cewe Orgasme, pernah nyoba sekali berhasil..tapi setelah itu nga bisa lagi.

Syarat satu butir..... leunca dapet nyuri
bacaanya Pang pa jarot min usnata asarota aena ani.. (surat yusuf kalo ngga salah). dibaca sambil ngga bernafas..konsetrasi pandangi langsung cewe yg dimaksud kalo bisa cewe tersebut lagi dalam keadalam keadaan kosong (ngelamun).......leuncanya di plintir2 kalo cewenya dilihat pergerakanya udah ngga karuan atau gelisah makanya leuncanya langsung di pecahkan....alhasil ce nya lsg orgasme.....

boleh percaya boleh tidak...kalo mau nyoba silahkan aja......
Page 1.5 of 9 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > ###### Buku Besar ######