SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > ###### Buku Besar ######
Total Views: 223224 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 9 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

Bathara semar - 06/12/2009 01:07 AM
#41

dari @vivir
Jailangkung Bangka
Quote:
Apa yang agan-agan pikirkan jika mendengar ada seseorang atau sekelompok orang mengadakan acara untuk mengundang arwah atau yang sering di sebut juga JAILANGKUNG?

Ya... mungkin agan-agan akan berpikir ini sangat konyol, karena di jaman yang sudah modern masih ada juga yang percaya dengan yang namanya hantu, setan, jin atau sejenisnya.

Budaya orang timur memang sarat dengan yang namanya mistik warisan leluhur.Tidak heran jika di masyarakat kita terdengan adanya ritual yang dapat mengundang arwah dan sejenisnya.

Salah satu ritual pemanggilan arwah yang paling mudah dilakukan adalah dengan menggunakan media boneka yang biasa di sebut jailangkung.

Karena ritual jailangkung bisa di lakukan oleh siapapun asalkan bisa membaca mantera-mantera pengundangnya.

Disini ditemukan adanya berbagai versi dan tata cara yang berbeda dalam ritual pemangilan arwah yang di sebut jailangkung ini.Mungkin ini pengaruh dari adat dan budaya masyarakat setempat.

Kali ini akan diulas sedikit tentang ritual pemanggilan arwah yang berasal dari pulau bangka (khususnya yang biasa dilakukan oleh orang keturunan tionghoa/cina) dan biasanya di sebut CU SI PAK ME.

Thai lam sin, thai lam fa...
Pat nyet sip ng chiang nyi ha loi kau jit ja...
oi loi tu loi, ng ho jit sin khi ngoi ngoi...
oi hi tu hi, ng ho jit sin ta liong thi...
cuk jap co son pun nyi cho, ten sim tham khiau pun nyi ko
thai pa so si oi nyi nak, se pa so si oi nyi jung
kim ci hiong cuk chiang nyi loi, kim ci hiong cuk chiang nyi con

Arti dalam bahasa indonesia kira-kira seperti ini:

Jin keranjang besar, keranjang bunga besar
Bulan 8 tanggal 15 (penanggalan imlek) undang kamu turun untuk bermain 1 malam
Mau datang ya datang jangan berdiri terpaku
mau pergi ya pergi jangan memberontak
daun bambu buat kapal untuk kamu naik, sumbu lentera tersusun jadi jembatan untuk kamu lewati
kunci besar boleh kamu pegang, kunci kecil boleh kamu pakai
kertas emas, dupa, lilin undang kamu datang, kertas emas, dupa, lilin bawa kamu pulang


kok di artikan ke bahasa indonesia jadi aneh ya hahahaha....

Dan jangan heran, bila agan-agan ke bangka belitung khususnya di daerah belinyu mendengar lagu/mantera ini di nyanyikan. Bahkan anak-anak kecil terkadang sangat iseng menyanyikan lagu seperti ini

Cu Si PAk Me mungkin artinya bibi babi mati atau bibi taek (kotoran) babi.

Ya... karena salah satu syarat ritual dalam permainan ini di haruskan di samping kandang babi pada malam hari. Biasanya babi-babi yang tertidur akan menjerit keras dan itu merupakan tanda-tanda si hantu yang di panggil akan datang.

Setelah si hantu datang maka keranjang yang di pegang akan bergoyang tidak tentu arah. Lalu si hantu pun akan di tanya jika dia perempuan maka keranjang akan mengangguk, dan apabila yang datang laki-laki maka keranjang akan sedikit memberontak tak tentu arah.

Peralatan pokok yang di gunakan dalam permainan ini adalah:

- Keranjang

Keranjang ini biasa di fungsikan untuk sarana rasukan si hantu.
Mungkin di daerah lain menggunakan sarana boneka atau lainnya.

- Dupa
- Lilin
- Kertas emas
- kue-kue ringan
- sedikit daun bambu

Sebelum acara ini dimulai, biasanya dupa dan lilin akan di sejajarkan di sepanjang jalan yang di anggap akan di lewati si hantu. mungkin ini sebagai isyarat supaya si hantu gak nyasar. hehehe....

Disini kita akan menemukan perbedaan ritual jailangkung versi pulau bangka dengan jailangkung versi daerah lain.

Ritual pemanggil arwah cu si pak me ini hanya berlaku setengah bulan dalam 1 tahun. biasanya bertepatan pada bulan 8 dalam penanggalan imlek. Jadi ritual ini tidak bisa di lakukan setiap hari.

Sampai sekarang ritual ini masih sering di mainkan oleh masyarakat di pulau bangka belitung khususnya di daerah belinyu dan sekitarnya.

Sama seperti biasa ritual ini sering di gunakan oleh orang untuk mencari kode buntut atau apa saja.

Ritual cu si pak me sangat jarang terdengar memakan korban jiwa, mungkin saja belum pernah ada korban jiwa dalam ritual seperti ini. Biasanya yang paling parah adalah kaki bengkak gara-gara sepak keranjang cu si pak me sebelum si hantu mau pulang

Jika sudah seperti ini, mereka yang dapat sial akan mengobati penyakitnya pada dukun setempat yang mengerti masalah ilmu ghaib.

Tertarik untuk mencoba?
Hehehehe, sapa tau yang datang malah Hantu/Jin wanita yang cakep dan masih sendirian.


Quote:
Sebagaimana misteri dan literatur yang beragam tentang "dunia lain" di berbagai belahan daerah di Indonesia. Cerita dan prosesi ritual bidang tersebut selalu menarik untuk disimak. Berikut ini dipaparkan prosesi ritual mistik di daerah Bangka Belitung yang konon sering dijalani masyarakat Bangka Belitung sejak zaman animisme.

Apa itu "ngancak" ?
Ngancak adalah sebutan dalam bahasa daerah Bangka Belitung untuk prosesi ritual mistik berhubungan dengan mahluk halus. Pada zaman animisme dahulu, kepercayaan terhadap roh dan mahluk halus demikian membumi sehingga menjadi sebuah aliran dalam kepercayaan masyarakat.

Masyarakat yang dulu, percaya bahwa segala sesuatu yang terjadi dalam kehidupan ini bersumber dari akibat pengaruh keberadaan Roh dan Mahluk Halus. Sehingga bila terjadi suatu penyakit, kemalangan, musibah dan lain sebagainya "DUKUN" atau sebutan lainnya menjadi tempat pertama untuk dituju.

Tidak sembarangan orang dapat menjadi dukun ...atau ahlinya mistik waktu itu. Mereka haruslah orang yang mempunyai suatu kelebihan. Misalnya; menguasai tentang dunia mahluk halus/kaum bunian, bisa memerintah binatang hingga sebagainya. Yang ahli dalam menangani buaya misalnya hanya mendapat sebutan sebagai pawang / dukun buaya saja.

Ngancak pada dasarnya ritual memuja, memelihara hingga dapat memerintah mahluk halus. Prosesi yang sudah lama ditinggalkan ini, sejak adanya pembaharuan terhadap ideologi agama ternyata menyimpan sejuta misteri.

Ritual ngancak lebih dari sekedar memberi "sesajen" dan permohonan atas rejeki semata. Namun dengan ritual ini, orang yang menguasainya dapat memerintah mahluk halus dan menjadi "majikannya". Bahkan dapat digunakan berbuat apa saja sesuai dengan keinginan pelaku ritual tersebut.

Prosesi ngancak biasanya dilakukan ditempat-tempat yang sepi, jauh dari keramaian, angker dan mengandung nilai mistik yang tinggi. Sang pelaku membawa beragam makanan, buah-buahan, dupa/kemenyan, dan peralatan yang khusus lainnya. Waktu dimulainya ritual tersebut biasanya dilakukan pada waktu siang hari (tepat pada saat matahari berada diatas kepala), sore hari (menjelang waktu magrib/sekitar pukul 05.30 sore s/d 07.30 malam) dan malam hari (tepat tengah malam).

Pada saat pelaksanaan ritual itu, sang pelaku memulai dengan membakar kemenyan/dupa, dan duduk bersila sambil mengucapkan mantra-mantra meracau aneh yang tak beraturan (dahulu sering digunakan bahasa melayu tua). Bahkan ada suatu jenis penganutnya yang melakukannya dalam keadaan tanpa busana (telanjang bulat).

Kemudian ia akan berkeliling mengitari sesajen atau persembahan itu dengan menari-nari dan komat-kamit meracau tak jelas. Dalam proses ini, biasanya pelaku memakan dan menghambur-hamburkan sesajennya seperti "memberi makan" sang mahluk halus.

Tahap berikutnya, sang pelaku kesurupan dan berbicara sendiri, seakan berkomunikasi dengan mahluk halus yang dipanggilnya. Bahkan pada saat seperti inilah ia bisa terbang, menghilang, mengeluarkan kemampuan aneh dan lain sebagainya.

Seiring semakin meluasnya ajaran agama Islam dan meningkatnya pemahaman tentang Islam itu sendiri, ritual ngancak sudah semakin memudar dan tak terdengar lagi kabarnya. kalaupun ada pelaku ritual ini, ia akan bergerak "sembunyi-sembunyi" karena bila dikenal masyarakat ia akan dikucilkan dan dijauhi masyarakat.

Namun pada masa-masa ini, masih ada cerita yang beredar untuk tempat-tempat tertentu yang masih dianggap masyarakat sebagai tempat angker dan berbahaya. Hal itu menurut tetua dahulu disebabkan, banyaknya mahluk halus yang dulunya "dipelihara" sekarang lepas begitu saja tanpa memiliki majikan yang dulu kerap "memberi makan" mereka. Acap kali tindakan para mahluk halus itu membuat seseorang tersesat ditengah hutan, meninggal secara misterius dan hal-hal mengerikan lainnya.
Bathara semar - 06/12/2009 07:28 AM
#42

untuk mendapat pekerjaan dari @kisawung


Quote:

lakukan juga hal ini :

siapkan; bunga mawar merah satu kuntum, mawar putih satu kuntum, kantil satu, melati dua bungkus atau dua genggam, kunyit satu (dirajang), dan garam dua sendok.
campur bahan itu semua dalam seember air, lalu pakailah mandi , dihari kelahiran, atau dihari jumat. lakukan seminggu sekali , dan selesai melakukannya ketika sudah mendpatkan pekerjaan


dari @dvctoz, menang sidang

Quote:
waqul rabbi adkhilnii mudkhala shidqin wa-akhrijnii mukhraja shidqin waij'al lii min ladunka sulthaanan nashiiraan

[17:80] Dan katakanlah: "Ya Tuhan-ku, masukkanlah aku secara masuk yang benar dan keluarkanlah (pula) aku secara keluar yang benar dan berikanlah kepadaku dari sisi Engkau kekuasaan yang menolong

bacalah sebanyak2nya InsyaAlLah akan datang pertolongan dari sisi-Nya
Amin



dari @sangjelata,

Quote:
perbanyak doa dibawah ini, Insya Allah...

Doa Nabi Musa AS saat akan menghadapi Fir'aun

"Rabbish srahli shodri wayasirli Amri Wahlul'uqdatan Millisani Yafqahu Qauli."

“Wahai Tuhanku, lapangkanlah dadaku, mudahkanlah untukku urusanku dan lepaskanlah kekakuan lidahku, supaya mereka mengerti perkataanku”
(QS Thaha [20]: 25-28)


dari @bisnisguy

Quote:
ada cara rajah/zimat:

-tulis senen jem 12 malam jgn hadap barat/kamis jem 1 siang jgn hdp timur/jumat jem 7 pagi jgn hdp timur laut
-sucikan badan & pikiran, kalo bisa puasa lebih bagus, lebih manjurrr
- baca tawasul ke nabi,para wali,malaikat,orang2x suci
- baca alfatehah, aliklas, alfalaq, anas, ayat kursi
- waktu nulis tahan nafas & lidah disentuhin ke langit2x
-rajah ditulis dikertas putih pake huruf arab, huruf yg bolong hrs bolong.
-ini rajahnya: 9..6..5..2..1..tho..zho..HA..jim..alif
-kertas putih digenggam, sambil baca: kamaa anzhalnaahu iLaa ahadin.
- kalo pengacara/saksi lawan mau ngomong, kertas digenggam kenceng.
-kalo pengacara lawan/saksi diem, genggaman dikendorin.
jadi nanti pengacara/saksi mau ngomong susah, atu kalo ngomong juga ngelantur nga jelas.

Good luck smoga berhasil tanpa pengacara yang kuat.... tapi kalo butuh pengacara urusan self defence bisa call gw, dia dachh tangani kasus felicia, beberapa artis yg ribut....
Bathara semar - 06/12/2009 07:42 AM
#43

dari @cypul

Quote:
Bacalah " وَلْيَتَلَطَّف 618; وَلا يُشْعِرَنَّ بِكُمْ أَحَدًا " sebanyak 3 kali sebelum kamu menjamah atau makan di warong2 dengan yakin dan mengharapkan perlindungan Allah swt. Insya Allah selamat daripada santau/santet.


Wassalam.
Bathara semar - 06/12/2009 07:51 AM
#44

dari @guitar

Quote:
doa buat nagih hutang

bismillah........dst
Allahumma Sholli 'alaa Muhammad ibni 'Abdillahil Qoo-im bi Huquuqillah maa dhooqot illa farojallah....21x

-orang yg punya hutang dikirimi fatihah dahulu setelah jam 12 malam bca sholawat diatas 21x insya Allah dgn syafata Rasulullah s.a.w.w,orang yg berhutang tadi akan segera melunasi hutangnya krn teringat dgn orang yg meminjaminya tadi.lakukan secara istiqomah sampai terlunasi hutangnya



dari @kiagengwalipitu

Quote:
Bismillahirohmanirohim

NIYAT INGSUN AMATEG AJIKU KUMARANG GAWA,
KADYA GOGROGING MUSTIKA, IMBAR NGADEG KAYA TUGU !!!!

saratnya puasa mutih 7 hari, buka jam 18,00 pakai air putih dan ketan putih
sekepel saja, pada waktu puasa mantra tsb dibaca terus menerus.

mantra tsb juga bisa dipakai buat menghindari hutang, tapi sebaiknya hutang
tetep harus dibayar . ingat mati tidak boleh bawa hutang karena suksma
tidak tenang [ bisa menghambat bertemu dengan gusti Allah]
e
Bathara semar - 06/12/2009 07:59 AM
#45

dari @bisnisguy

Quote:
Aji Bandung Bondowoso

barang siapa mengamalkan aji bandung bondowoso, maka ia memiliki kekuatan yang luar biasa, sehingga benda yang tidak dapat diangkat oleh orang lain, masih bisa diangkatnya, disamping itu kebal terhadap senjata tajam.
cara mengamalkannya:
-Puasa satu minggu, niat puasa sunnah hajat Ilmu Bandung Bondowoso...atau 3 hari jawa = 40hari
-Selama dalam puasa baca amalan di atas 3x ulangan setiap habis sholat lima waktu
-ditengah malam sholat hajat, tawasul fatihah 9x masing-masing diniatkan untuk memohon ridlo Allooh, ke hadirat Rosulullah, Khulafaur rosyidin, Malaikatul Muqorrobin wal kurubiyyin, Syekh ’Abdul Qodir Al Jailani, Walisongo ajma’in, wali ghauts hadzaz zamaanii, abii wa ummii, dan man ajazanii hadzihi ’ilmi ”Al Ustadz Kurdi ’Ismail
- baca amalan 80x.
Setelah selesai laku, amalan dibaca minimal 3x ulangan setiap harinya (wajib).
ini amalannya:
Bismillaahir rohmaanir roohiim.
Lembu Kaniyo kang munggah ing pundakku, Siro tangiyo!
Sang Cacing Putih kang munggah ing ulo-uloku, Siro tangiyo!
Sang Puter Putih kang munggah ing dlamak-anku, Siro tangiyo!
Sang Jakir Putih kan munggah ing jenggotku, Siro tangiyo!
Beg meneng, cut turun, cahyo sukmo sakjeroning jantung minungan kuat.
Teguh roso dening Allooh.
Laa ilaaha illallooh Muhammadurrosuulullooh.

peringatan:
kalo diliat yg waskita katanya letak ilmunya dikaki & bentuk hitam di dada kiri.
katanya termasuk aji batara karang???? jadi susah mati.....
jadi yg dibadan gw dicabut dech(padahal baru 2 hr selesai ritual)...gw pikir nga masuk tuchhh ilmu.....soalnya cuma terasa hangat dibadan(maybe blom menyatu,blom ada 7hari)


@atill insomnia
Quote:
baca alfatihah3X lalu tiupkan ke sebakul nasi....lalu dimakan insyaallah,bakal kuat dalam menjalani aktifitas


d@bintang128, tahan capek

Quote:
amalkan saja yg dari Qur'an gan... 2 ayat terakhir surat At-Taubah...
cukup dibaca 7 kali setiap selesai solat 5 waktu..
dan kalo mau pake, baca 3x sambil tahan napas...


@raden mahesa

Quote:
Menurut beberapa kitab mistik, diceritakan bahwa ketika Nabi Sulaiman AS sedang melihat-lihat daerah kekuasaannya bersama Mikail dikanannya, Israfil dikirinya, Jibril didepannya, Izrail dibelakangnya, sedangkan ia terbang dilangit menaiki kendaraan angin-nya, bertemulah beliau dengan jin tua bernama Um Shibyan, jin tua ini memiliki banyak sekali keturunan dan bala tentara yang sering sekali menganggu manusia, akhirnya Nabi Sulaiman mengikatnya dengan 7 perjanjian, dimana jika 7 perjanjian ini ditulis dengan baik maka manusia manapun akan terlindungi dari kejahatannya, kejahatan keturunannya dan kejahatan bala tentaranya...

berikut adalah kalimat perjanjian tersebut:



العهود السليمانية السبعة

العهد الأول
بسمِ اللهِ الرحمنِ الرحيمِ وحقِّ اللهِ الذي لا الهَ إلا هُوَ كُلُّ شيءٍ هالكٌ إلا وَجهَهُ لهُ الحُكمُ وإليهِ تُرجعونَ إني لا أقرَبُ ولا أدنُو من عَلُّقَ عَليهِ هذا الحِجابَ ولا أضُرُّه في أهلِهِ ولا ولَدِهِ ولا مَالِهِ ولا أضُرُّهُ في لحمِهِ ولا دمِهِ ولا شَعرِهِ ولا بَشَرِهِ وكُلِّ ما يُحيطُ شِفقَتَهُ واللهُ على ما أقولُ وكيلٌ شَهيدٌ

العهد الثاني
بسمِ اللهِ الرحمنِ الرحيمِ وحَقَّ اللهِ الذي لا الهَ إلا هو عالمُِ الغيبِ والشهادةِ هُوَ الرحمنِ الرحيمُ رافِعُ السماءِ بغَيرِ عَمَدٍ وبَسَطَ الأرضَ على ماءٍ مَحبُوسٍ وبحقِّ نُورِ النُّورِ ومُدَبِّرِ الأمورِ وحقِّ الرَّبِّ الذي خَلَقَ آدَمَ وحَوَّاءَ ونَفَخَ فيهِ مِنْ رُوحِهِ وسَجَدَتْ لهُ الملائكَةُ أنِّي لا أقْرَبُ مَنْ عَلُّقَ عَلَيهِ هذا الحِجَابَ صَغيراً كانَ أو كبيراً ذَكَراً أو أُنثى فَطِيماً كانَ أو رَضِيعاً واللهُ على ما أقولُ وَكيلٌ

العهد الثالث
بسمِ اللهِ الرحمنِ الرحيمِ وحَقِّ اللهِ الذي لا إلَهَ إلا هُوَ العَزيزُ الجبَّارُ المُتَكَبِّرُ سُبحانَ اللهِ عَما يُشرِكُونَ إنِّي لا أقرَبُ ولا أدنُو مَن عَلَّقَ عَلَيهِ هذا الحِجابَ ولا أدخُلُ لَهُ بيتاً لا هو ولا أولادُهُ ما دَامَتِ الأرضُ والسماواتُ وحَقِّ اللهِ القاهِرِ فوقَ عِبَادِهِ وهُوَ الحَيُّ الذي لا يَمُوتُ وبالاسمِ الذي خَرَجَ بِهِ يُونسَ من بَطنِ الحُوتِ إني لا أقرَبُ مَن عَلَّقَ عليهِ هذا الحِجابَ واللهُ على ما أقُولُ وَكيلٌ

العهد الرابع
بسمِ اللهِ الرحمنِ الرحيمِ وحَقِّ اللهِ الذي لا إلَهَ إلا هُوَ الخَالِقُ البارئُ المُصَوِّرُ لهُ الأسماءُ الحُسنى يُسَبِّحُ لهُ ما في السماواتِ والأرضِ وهوَ العَزِيزُ الحَكيمُ شديدُ العِقَابِ إنِّي لا أقرَبُ من عَلَّقَ عليهِ هذا الحِجابَ ولا أتعَرَّضُ لهُ إنْ كانَ صغيراً أو كبيراً ذَكَراً أو أُنثَى ولا أقرَبُ حَيَوانَهُ واللهُ على ما أقُولُ وكيِلٌ

العهد الخامس
بسمِ اللهِ الرحمنِ الرحيمِ وحَقِّ اللهِ الذي لا إلَهَ إلا هُوَ الكبيرُ المُتَعالِ ذُو الجَلالِ والإكرامِ لا تُدرِكُهُ الأبصارُ وهُوَ اللطيفُ الخَبيرُ إني لا أقرَبُ كُلَّ مَن عَلَّقَ عَلَيهِ هذا الحِجابَ ولا أدخُلُ لَهُ بيتاً ما دَامَ معهُ هذا الكِتابُ واللهُ على ما أقولُ وكيلٌ

العهد السادس
بسمِ اللهِ الرحمنِ الرحيمِ وحَقِّ اللهِ الذي لا إلَهَ إلا هُوَ العَزيزُ العَظيمُ الأعظَمُ الكبيرُ الأكبَرُ الذي خَلَقَ السماواتِ والأرضَ هو الرحمنُ الرحيمُ إني لا أقرَبُ كُلَّ من عَلَّقَ عليهِ هذا الحِجابَ صغيراً أو كبيراً ذَكَراً أو أُنثى واللهُ على ما أقُولُ وكيلٌ شهيدٌ

العهد السابع
بسمِ اللهِ الرحمنِ الرحيمِ وحَقِّ اللهِ الذي لا إلَهَ إلا هُوَ الأولُ الآخِرُ والظاهِرُ والباطِنُ وهو بِكُلِّ شيءٍ عليمٌ إني لا أقرَبُ كُلَّ من علق عليهِ هذا الحِجابَ وهذهِ الأسماءَ وعهدٌ عليَّ كُلَّ عهدٍ أعطيتُهُ لكَ وشهيدٌ بيننا اللهُ واللهُ على ما أقولُ وكيلٌ وشهِيدٌ وكفيلٌ
Bathara semar - 06/12/2009 08:02 AM
#46

@penjarahcinta

Quote:
Sekitar 6 bulan lalu ane pergi ke bengkulu ada urusan pekerjaan, trus denger2 waktu didalem angkot disana ada orang yg bersahabat dengan hewan2 (wew jd penasaran)! setelah urusan pekerjaan selesai selama 2 hari akhirnya ane naik ojek ke tkp, dgn bawa recorder & camera digital (pura2 jd wartawan coz ada kemungkinan info susah didapet).

Setelah sampe tkp, keluarlah sesosok bpk2 ramah dr rumah yg sederhana! setelah kenalan ternyata namanya Bpk Meramu. Basa basi trus memperkenalkan diri sbg wartawan, akhirnya beliau terus terang juga mengenai keahliannya menjinakkan binatang!

Mungkin beliau tau kl ane ga percaya, ech tiba2 dia siul ga begitu kenceng eh tau2 semua binatang peliharaannya keluar semua dr belakang rumah ky burung, ayam, bebek, soang, kucing, mendekat ke arah beliau (ane bener2 takjub)

waktu ane tanya rahasianya apa pak? beliau dengan entengnya sambil ngerokok bilang "ga ada rahasianya ko' dek cm tiap abis shalat wajib & shalat malem saya selalu mengamalkan doa nabi sulaiman 21x"

"cm begitu aja pak?" tanya ane

"ya ngga lah" jawab beliau


berikut amalannya yg saya susun sebagai wawancara wartawan gadungan :

1. Puasa mutih 7 hari 7 malem & setiap habis shalat wajib & shalat malem baca
doa nabi sulaiman 41x
2. Tangkep binatang yg ingin dijinakkan, bacakan doa sulaiman 3x sambil tiupkan pada bagian kepala sambil berkata "menurutlah kepada saya"


DOA SULAIMAN :
ALLAHUMMA INDAKHOLLAFI SULAIMAN MINAL MASYRIKINA ILLAL MAGHRIBI LI ZATI WAKUATIHI, WA SIFATIHI, WA JIBROIL, WA MIKAIL, WA IZROFIL, WA IZROIL, WA MULKI SULAIMANA MINAL MASYRIKI WAJINNAL TASLIMAN KHASIRO JALLA JALLALUHU YA IBLIS WASYAITON FI ZULUMATI WANNUR

Amalan harian:
tiap abis shalat wajib & shalat malem baca doa nabi sulaiman 21x


ternyata ane juga dikasih bonus amalan buat yg punya peternakan (komersial):
ANGIN MLAKU SULILIR, OJO PATI-PATI MAMPIR
YEN DURUNG TUMEKO TELENGGING SAMUDRO
NENG KENE PUTUNE NABI SULAIMAN
NUNGGONO INGON-INGON SANG NABI
SOPO SING NERAK WEWALER
BAKAL ANTUK PAUKUMAN
OJO SIRO WANI-WANI NABI SULAIMAN
KANG DIPARENGI TUGAS
NJOGO KESLAMATAN PARA KEWAN

tata cara:
setelah mengamalkan pelet hewan peliharaan doa nabi sulaiman, tiap senin wage (malam hari) amalan diatas dibaca 1x

gunanya:
agar ternak berkembang biak dengan baik & terhindar dari penyakit mematikan.

SEMOGA BERMANFAAT
Bathara semar - 06/12/2009 08:07 AM
#47

@pieran, untuk kebal dan TD

Quote:
kalo mauuu.... ilmu ini asal dari jawa yg dipadu ama islam, dach gw amalin.... dach gw buktiin.....
jadi mau gw turunin kesapa aja yang mau punya ilmu tahan pukul....... asal jgn buat gagahan&takabur....
Jadi buat jaga diri kalo kita brantem or dikroyok atau buat nolongi orang laen.

Pengamalannya:
#hari pertama,saat sore sebelum magrib , mandi hadas besar.
#niat dalam hati:saya berniat puasa mutih 7 hr 7 mlm untuk mendptkan ilmu ini.
#saat magrib pertama,mulai mutih, bolech mkn nasi putih&minum aer putih, sampe saat imsak sekitar jem 4 pagi, baru puasa sampai magrib,setelah magrib bolech mkn nasi putih& minum aer putih.
#terus begitu hingga 7 hari 7mlm, jadi trahir ikhtiar saat magrib..
#setiap habis sholat atau saat inget bolechh baca rapalan/sesering mungkin:

Rapalan dalam hati:
Niat ingsun matek aji kun fayakun
Ayangku sabeteng Alloh
Renokso kresaning Allah
Tinemulang dening sukma Allah
Kang aling-alingi, ono sejo ora teko, ono perlu ora kresdu
Keno ngarak luput, kang diwarak luput
Lenggong leor, pet puret Tunggel putung,
seng mutung kreksaning Alloh
Laa Illaha illolloh, Muhammadarosululloh

#setelah sampai hari trahir , saat magrib. membuat slametan.buat diri sendiri,penemu ilmu, ilmu yang ada di bdn & trimakasih ke Tuhan atasss dikasihnya ilmu...
Slametan bisa dgn nasi tumpeng, pengajian, atau doa sukur, tergantung kemampuan anda.
#kalo dach puasa, rapalan dibaca tiap hari abis bangun tidur atau kalo mau pergi.
#Kalo mau ilangin ilmu ini.... ngebatin aja, mau ilangin ilmu & nga usah di baca rapalannya lagi....

Selama puasa, hari pertama badan terasa panas sekali, trutama di punggung, tp gpp.... di kipasin or masuk ke dlm aer aja gpp, kalo dach 3 hari mungkin mls mkn nasi walaupun 1 suap, tapi bdn tetep kuat nga lemes & rasa panas sudah berkurang.

tanda2x ilmu sudah dimiliki:
Stelah puasa.. sekitar 1 minggu mungkin akan ada cobaan brantem/dipukul orang.... mohon jaga emosi, jgn kepancing, itu salah satu pembuktian ilmu ini.
Dihari terahir ikhtiar...jgn langsung mkn nasi&lauk,... tapi mkn bubur&susu, agar perut tidak kaget....
pantanganya: jgn buat sombong&takabur.

Efek kematian: nga ada masalah
pengamalan: bisa diamalin mandiri, nanti kalo nga kuat ngamalainnya.... pasti punggung panas banget ...jadi batalin aja dulu...laen waktu diulang lagi.

Smoga Ilmu ini bermanfaat.....
Sehingga kita tenang pergi kemana saja, tidak takut di pukulin/dikeroyok orang.
Kalo mau anti senjata tajam&pistol, gw blom pernach test anti senjata&pistol apa nga.
keburu amalin ilmu laen yang anti pukul&senjata tajam&pistol.(ilmu lain)
setidaknya ini buat dasar kita... kalo kena pukul&dikeroyok nga apa2x....
baruuu... amalin ilmu laen yang anti senjata.

Mohon info&saran dari sesepuh yang memiliki ilmu ini ataupun yang mumpuni dlm ilmu bathin....

info tambahan ::
ada yang sekali minum aer putih... langsung test ... langsung bisa tenaga dlm, bisa mementalkan orang yg marah, bisa mengerakkan musuh dgn tgn,mata,bdn tanpa menyentuh.... puasanya semampunya.. buat memperkuat ilmu....
lumayan bisa buat diri sendiri & orang sekitar kita....
alamatnya: perguruan AL hikmah....komplek housing cidodol,kebayoran lama... masuk aja komplek... letaknya di ujung komplek didlm.

Memiliki tenaga dalam tanpa puasa & mantra:
- pagi/ siang hari cari tempat yang sirkulasi udaranya seger.
- berdiri sambil bertolak pinggang(bertujuan membuka rongga dada)
- tarik nafas pelan2x...halus....semakin lama semakin baik....
pikirin menyedot kekuatan jagat raya & energi jagad raya
- tahan nafas sekuatnya...tapi jgn sampek dada sesek....
pikirin...kekuatan jagad raya menyatu dgn tubuh, membuka pusat energi tubuh&mengaktifkan kekuatan dlm tutuh
- keluarin nafas pelan2x...halus...
pikirin... membuang energi2x kotor dlm tubuh, kelemahan tubuh...
-lakuin berulang2x selama 15-30mnt
-lakuin 1 minggu -1 bln untuk mendapatkan hasil tenaga dalam
-untuk merawat&memperkuat... lakuin terus pernafasan hingga minimum 1 thn, hingga menyatu dgn pikiran&tubuh
-kuranggi berhubungan sex sebelum mencapai 1 thnan, karena berhubungan sex akan mengurangi kekuatan energi, kecuali energinya sudah stabil&menyatu ditubuh(sudah 1thn)
efeknya: badan daerah perut akan terasa hangat-panas...semakin panas semakin bagus....tandanya energi sudah ada&aktif dlm tubuh

pengetesan:
setelah 1 bln, coba telapak tangan saling didekatkan, ada berasa udara padat diantara tlak tangan?? jika ada tandanya tenaga dalam tubuh sudah berfungsi....

cara penggunaannya: sesuaikan gerakan tubuh anda dgn maksud hati kepada lawannya...
Bathara semar - 06/12/2009 08:12 AM
#48

Faidah tanaman @adi6510

Quote:

Konon, rumah yang di depannya ditanami pohon kemuning, si pemilik rumah akan merasakan tentram dan damai.
Kayu Lewung atau Kayu Aren Lanang, dapat digunakan untuk menjauhkan bahaya dan untuk tolak bala. Kayu harus dibawa saat bepergian.
Kayu Lewung pada waktu menggunakannya, harus dibawa saat bepergian. Sebaiknya membaca mantra/doa terlebih dulu sebelum pergi. Inilah mantra/doa yang harus dibaca : "Jagad bumi sak isine kabeh, sumurubo marang athma, athma sumurupo marang ingsun, ingsun jumeneng pribadi, kun fayakun slamet, slamet saking kersaning Allah." Laku yang diperlukan adalah : mutih 3 hari, dengan disertai tidak makan hewan yang disembelih selama 40 hari.

Dwandaru \Kayu ini dipercaya dapat digunakan untuk menolak bisa ular. Caranya ditempelkan di luka gigitan dan sambil dibacakan mantra/doa. Kayu Dewa yang paling manjur khasiatnya adalah kayu yang berasal dari Pulau Karimun Jawa, di seberang pantai Jepara, Jawa Tengah.

Kayu ini ditempelkan pada bekas luka gigitan ular sambil dibacakan mantra/doa sebagai berikut : "Sang rasa wingwang laki Dewa Somataya, patutan Naga Wasesa, ilmune ora mandi, siyungmu ora mandi, isih mandi iduku."

Menikmati Eksotisme Karimunjawa
Liputan6.com, Jepara: Tak dapat dipungkiri, Pulau Karimunjawa memiliki pemandangan alam yang eksotis dan menakjubkan. Keindahan laut, pantai, gunung, dan gugusan hutan bakau dijamin menyejukkan pandangan mata siapa pun yang berkunjung. Deretan resor wisata dengan beragam fasilitas juga senantiasa menenangkan pikiran dan menyenangkan batin. Belum lama ini, tim Melancong Yuk berkesempatan menikmati keelokan pulau yang juga dikenal bersih tersebut.
Pulau Karimunjawa merupakan salah satu dari gugusan 27 pulau di Kepulauan Karimunjawa, Laut Jawa. Pulau yang terletak 45 mil dari Jepara, ini masuk wilayah Kecamatan Karimunjawa, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Pulau seluas 1.285 hektare ini ditetapkan sebagai Taman Nasional Karimunjawa sejak tahun 2001. Sebagian besar penduduknya bermata pencaharian sebagai nelayan.
Untuk mengunjungi Pulau Karimunjawa, Anda dapat menggunakan sarana transportasi udara dan laut. Transportasi udara ditempuh dari Bandar Udara Ahmad Yani, Semarang, Jateng menuju Bandara Dewadaru. Sedangkan lewat laut, Anda dapat menumpang kapal Muria yang berlayar dua kali seminggu dari Pelabuhan Kartini, Jepara, selama enam jam. Namun jika menginginkan perjalanan laut yang lebih cepat, cukup dengan kapal Kartini selama tiga setengah jam. Keduanya berlabuh di Pelabuhan Syahbandar.
Cikal bakal nama Karimunjawa berasal dari kata kermun. Menurut pengakuan sejumlah warga, pulau ini dulu tidak terlihat jelas. Karena itulah, masyarakat Jawa menyebutnya kremun-kremun.
Pulau Karimunjawa tidak hanya memiliki wisata alam, tapi juga sebuah legenda cukup terkenal. Dulu ada seseorang bernama Nyamplungan. Ia merupakan putra dari Sunan Muria, salah satu dari Wali Songo. Nyamplungan bernama asli Syah Ami Hasan. Ia cenderung nakal karena sering dimanja sang ayah. Sunan Muria akhirnya menitipkan Ami Hasan ke Sunan Kudus, yang juga termasuk sembilan wali.
Dalam penitipan di pulau ini, Sunan Muria hanya membekali putranya dua biji nyamplung untuk ditanam dan satu mustika masjid. Ami Hasan tidak boleh kembali kepada ayahnya di Gunung Muria sebelum menjalankan tugas.
Setelah menemukan tempat yang cocok, Amir Hasan menananam dua biji nyamplung. Tanaman yang tumbuh dari kedua biji inilah yang sekarang dikenal sebagai pohon nyamplung (Calophyllum inophyllum). Dan lokasinya diberi nama Dukuh Nyamplung. Sementara mustika masjid masih terlihat di areal pemakan Sunan Nyamplung. Keduanya kini menjadi objek wisata di Pulau Karimunjawa.
Selain wisata alam, di Karimunjawa terdapat pula toko cendera mata. Penduduk menjual kayu-kayu langka yang diolah sedemikian rupa menjadi souvenir. Salah satunya adalah kayu dewandaru. Kayu ini merupakan ciri khas Karimunjawa. Konon, kayu ini dibawa oleh salah satu Wali Songo, Sunan Bonang. Kayu yang terkenal bermutu tinggi ini dapat dibuat menjadi tongkat, keris, dan tasbih.
Tidak jauh dari Pulau Karimunjawa, terlihat Pulau Menjangan, yang merupakan tempat penangkaran ikan hiu. Penangkaran ini sengaja dibangun untuk daya tarik wisata dan pengembangan hiu liar dari Laut Jawa. Hiu-hiu ini cukup jinak. Namun, jika ingin menyeburkan diri sambil bercengkrama dengan hiu tersebut, jangan saat makan siang. Sebab, Anda dapat menjadi santapan utama mereka. Hanya saja, pantangan ini tentunya jangan menghalangi keinginan Anda berkunjung ke pulau nan mempesona tersebut.(RMA/Tim Melancong Yuk)
sumber : website liputan6.Com

DEWADARU. Kayu amat langka ini dulu banyak ditemukan di pulau Karimunjawa sebelah utara Jepara,
diyakini bertuah menolak hewan buas dan ular, menyembuhkan gigitan ular berbisa dan menjaga keselamatan. Kayu ini kurang baik dibawa dalam perjalanan berperahu karena sifatnya mendatangkan angin taufan. Ada 2 macam
kayu Dewandaru, yang dipercaya asli tumbuh didesa Nyamplung, konon jelmaan dari tongkat yang ditinggalkan Sunan Kudus, seorang wali Kerajaan Demak. Sedangkan Kayu
Dewandaru dari Gunung Kawi, walau jenisnya lain dengan yang ada di Karimunjawa tetapi
dipercaya berkhasiat sama.
KAYU DEWADARU GUNUNG KAWI (Eugenia uniflora Linn.)
Pohon yang tumbuh disebelah barat cungkup makam mBah Jugo di Gunung Kawi, Kepanjen, Malang sering disebut pohon Klepu Dewadaru. Buah yang sudah masak akan jatuh sendiri dan
sangat dicari penziarah karena membawa keberuntungan bagi yang memakannya. Kayu Dewandaru Gunung Kawi ini juga ditanam didaerah lain. Pohonnya dipercaya mempunyai tuah keberuntungan,
demikian juga kayunya, daunnya berbau agak harum biasanya digunakan untuk campuran
pengobatan penyakit hati.
KAYU LIWUNG (Arenga pinnata Merr ?, Calyptrocalyk spicatus ?, Cycas spp ?). Kayu ini ditemukan di daerah Gunung Lawu, biasanya berbentuk tongkat atau potongan yang banyak ditawarkan oleh penduduk setempat. Warnanya hitam seperti teras kayu aren, bedanya seratnya agak kasar. Kayu Liwung berasal dari pohon Liwung yang tidak lain adalah pohon Aren laki-laki karena tidak mempunyai bunga betina. Pohon ini amat jarang, sementara ada kayu sejenis yang dipercaya sebagai kayu liwung namun asalnya berbeda. Kayu Liwung dipercaya mempunyai tuah kekebalan terhadap senjata tajam dan tumpul, sangat baik untuk mereka yang mendalami ilmu kanuragan. Sifatnya agak panas, tidak baik untuk mereka yang mudah terpancing emosinya.

SODO SAREN, sodo lanang (Arenga pinnata Merr). Lidi daun aren dipercaya memiliki khasiat menghalau jin/setan dan melumpuhkan orang-orang yang memiliki kesaktian karena ilmu hitam. Mereka akan hilang kesaktiannya bila dipukul dengan lidi daun aren, jangan sekali-kali memukul anak dengan lidi daun aren karena salah- salah bisa kena penyakit jiwa yang sulit disembuhkan.
Rumah yang angker atau banyak dihuni hewan pengganggu seperti tikus, ular, kelabang dll, bisa dibersihkan dengan satu ikat lidi aren yang dikebutkan keseluruh penjuru ruangan, lebih baik lagi bila disertai dengan membakar daun trembesi (johar, Cassia siamea Lamk) yang kering dicampur sedikit belerang, biasanya dalam beberapa waktu sudah bebas dari segala gangguan. Sodo Saren disebut juga sodo lanang, penamaan ini juga diberikan kepada lidi daun kelapa yang jatuh menancap di tanah secara alamiah. Khasiatnya sama dengan lidi pohon aren. Bila sodo lanang tidak digunakan, taruhlah diatas pintu masuk rumah sebagai penolak bala.

Bathara semar - 06/12/2009 08:14 AM
#49

dari @Tafardu

Quote:
Disarankan menanam pohon sedap malam
makna yang didapat, pemilik rumah yang menanam pohon itu dipekarangan rumah, akan mendapatkan rasa tentram dan damai dalam kehidupan keluarga.

Disarankan menanam pohon pinang merah
makna yang didapat, akan dapat mengundang rezeki. Dapat pula menjadi penangkal niat jahat dari orang yang hobby meneluh, guna-guna, santet dan sebagainya.

Disarankan menanam pohon bunga matahari
makna yang didapat, kebahagiaan dan kedamaian serta keharmonisan dalam rumah tangga pemiliknya.

Disarankan untuk menanam sawo kecik
makna yang didapat, sang pemilik rumah akan selalu dihormati masyarakat

Disarankan untuk menanam pohon kenanga
makna yang didapat, sebagai penangkal ilmu hitam, guna-guna, santet, teluh, dan sejenisnya.

Disarankan menanam pohon kelor
makna yang didapat, sebagai penangkal ilmu hitam, guna-guna, santet, teluh, dan sejenisnya.

Disarankan untuk menanam pohon kuping gajah
makna yang didapat, akan membawa rezeki lebih lagi jika pohon tumbuh subur

Disarankan untuk menanam pohon bunga wijayakusuma
makna yang didapat, akan sebagai pengundang rezeki kepada pemilik rumah, terutama jika sedang mekar

Disarankan untuk menanam pohon bunga mawar
makna yang didapat, sebagai pengundang rezeki bagi pemilik rumah

Disarankan menanam pohon talas besar diempat sudut pekarangan rumah
makna yang didapat, sebagai penangkal pencuri masuk ke dalam rumah

Jikalau anda seorang usahawan janganlah anda menanam anggur dihalaman rumah
makna yang didapat, semua usaha akan bangkrut

Jikalau anda memiliki bunga kamboja berkelopak ganjil
makna yang didapat, sebagai pemanggil rezeki

Jikalau anda memiliki bambu buta atau bambu tidak berongga
makna yang didapat, sebagai penangkal ilmu hitam

Jikalau anda ingin menghadap penguasa kantungilah daun sirih
makna yang didapat, sebagai sarat agar omongan anda selalu didengar

Jikalau anda ingin menghadapi ujian simpanlah sebagai injakan sepatu daun sirih
makna yang didapat, dapat memberikan ketenangan

Jikalau anda ingin mengunjungi rumah pacar untuk pertama kali kantungkanlah kedalam kemeja daun sirih
makna yang didapat, akan menimbulkan ketenangan dan membangkitkan kesan simpati pada sang kekasih dan calon mertua

Janganlah menanam pohon beringin di halaman rumah
makna yang didapat, karena akan menjadi tempat tinggal roh-roh jahat

Janganlah anda menanam pohon maja di halaman rumah
makna yang didapat, usaha bisnis akan bangkrut

Anjuran menanam pohon jahe di halaman rumah
makna yang didapat, sebagai penangkal roh halus yang jahat

Janganlah menanam padi di halaman rumah
makna yang didapat, anda akan menderita kemiskinan seumur hidup

Janganlah menunjukkan tangan jari anda kearah bunga pada pohon-pohon yang akan berbuah
makna yang didapat, bunga-bunga pada pohon tersebut akan berguguran dan tak akan berbuah.

Janganlah menanam pohon pepaya dihalam rumah
makna yang didapat, pemilik rumah akan menderita kesialan, karena hasil usahanya akan merosot tajam dari hari-kehari.

Janganlah menanam pohon anggur disekitar rumah
makna yang didapat, pemiliknya akan kehilangan mata pencaharian

Janganlah menanam pohon belimbing wuluh
makna yang didapat, sang pemilik rumah akan selalu diganggu roh halus yang jahat

Janganlah menanam jagung di halaman rumah
makna yang didapat, sang pemilik akan selalu sakit-sakitan dan akan selalu bertengkar dengan tetangga atau keluarga.

Janganlah menanam pohon kemboja dihalaman rumah
makna yang didapat, akan selalu menimbulakn kesan seram seperti suasana kuburan, dan konon dapat mengundang roh jahat yang aka selalu mengganggu.

Janganlah menebang pohon bambu pada hari pasaran (saat) wage
makna yang didapat, bambu yang akan digunakan akan cepat patah atau rapuh

Janganlah menanam pohon bawang
makna yang didapat, bila menanam di pekarangn rumah akan memberi pengaruh yang menyedihkan yaitu, pemilik akan selalu ditimpa kesialan.

Janganlah menanam pohon cabe
makna yang didapat, bila menanamnya dipekarangan rumah sang pemilik rumah akan selalu bertengkar dan berselisih diantara sesama anggota keluarga dalam rumah tangga


@dementia

Quote:
Penangkal ilmu Palembang:

* Tanaman Telasih (kembangnya berwarna biru/ungu), cukup dipegang oleh kita.
* Kembang Telasih berikut pohonnya (warnabiru/ungu) dengan cara disimpan atau dibawa.
Bathara semar - 06/12/2009 09:26 PM
#50

dari @aneihd, Brajamusti

Quote:
Aji brajamusti.

Bismillahirahmanirrahim,
Sun matek aji-ajiku Brajamusti,
Terap-terap,
Awe-awe,
kuru-kuru,
griya gunting drijiku,
Watu item ing tanganku,
Sun tak antem,
Laa ilaaha ilallah Muhammadur rasulullah.

-Berpuasa 7 hari setiap bulan hingga 1 tahun. ato puasa sunah 40 hari setiap satu tahun sekali.
-selama puasa, setiap selesai shalat fardhu mantera aji Brajamusti dibaca sebanyak2nya (41x ato 100x). lebih baik dimulai dengan sholat hajat terlebih dahulu.
-setelah selese puasa, mantera dibaca 1x lalu dihembuskan pada kedua tangan.
-lebih ampuh lagi bila setiap hari membaca "yaa qawiyyu, yaa matin" 1000x.


@budax baonsx.Brajamusti
Quote:
saya kasih versi sunan kalijaga ... setelah pasang pondasi/pondamen (orang yang punya kebathinan pasti tahu)amalkan Ya jabaru.. takgelap saketi 6000 balik insya allah ada energi panas ditelepak tangan... untuk ukuran alam jin (ga Usah Puasa)lumayan panasnya bisa menggoncangkan alam jin...untuk alam dhohir Puasa cukup 3 hari kalo bisa mutih...bila sudah ketebus cukup dibaca sekali saja...sukur-sukur kalo punya energi alam (langit dan bumi) bisa jarak jauh dan ga cape..


dari @cabul

Quote:
sekedar berbagi tapi harus ijazah untuk mengamalkannya
tanpa puasa tapi harus istiqomah
-dibaca ba'da shubuh tiup tangan kanan
-dibaca ba'da magrib tiup tangan kiri

wiridnya:

1.laa ilaaha illaa anta subhaanaka innie kuntu minazhaalimien*
2.wallahu ghaalibun alla amrih*
3.yaa hayyu ya qayyuum yaa ilaahana ilaaha kulli syai in ilaaha waahida, laa ilaaha illa anta*
4.yaa dzal jalaali wal ikraam*
5.syahadat*
6.sholawat*

buat ngunci khodam nya : tawakkaluu yaa khuddama haadzihil asmaa i

buat korban yg terkena pukulan dibacakan:
lahum fihaa faakihatun wa lahum maa yaddauun

*ada hitungan tertentu
Bathara semar - 06/12/2009 09:42 PM
#51

tenaga dalam dari @doktrindark

Quote:
Bagi yang mau IjaazaH Tenaga Dalam Pertahanan, silahkan di 'amalkan !!! Ini resmi...harap di print dan dan di bawa pulang kerumah. Tidak boleh buat jahat !!!


A'UUDZU BILLAAHI MINASY SYAITHAANIR RAJIIM. BISMILLAAHIR RAHMAANIR RAHIIM...


TENAGA DALAM PERTAHANAN



TATA CARA PENGIJAAZAHAN
yang pasti tidak dalam keadaan berjanaabaH, kemudian nanti di kirimin ijaazaHnya lewat email, kemudian di print, bawa pulang ke rumah, wudhu, shalat wudhu` 2 raka'at, baru deh baca pengijaazaHannya...DI AMALKAN SETIAP SHALAT 5 ( LIMA ) WAKTU…
A'uudzu billaaHi minasy syaithaanir rajiim. BismillaaHir Rahmaanir Rahiim.
Aku, Anas Al 'ATHTHAAS, meng-ijaazaH-kan Tenaga Dalam Pertahanan dan dzikirnya serta apa – apa yang ada di dalam Tenaga Dalam Pertahanan ini kepada ORANG - ORANG YANG INGIN MEMPELAJARI TENAGA DALAM PERTAHANAN INI dengan idzin AllaaH Ta'aalaa dan dengan idzin yang telah di berikan Guru ku yaitu Sayyid Ahmad bin Hasan BafagiiH untuk di sebarkan kepada orang yang ingin memiliki Tenaga Dalam Pertahanan ini. Dan dengan idzin yang di berikan Guruku ini, maka Aku meng-idzin-kan pula kepada ORANG - ORANG YANG INGIN mempelajari dan mendalami Tenaga Dalam Pertahanan ini.

*INI TAWASSULAN UNTUK PERESMIAN TENAGA DALAM PERTAHANAN
Ilaa Hadhratin Nabiyyil Musthafaa Sayydinaa wa Habiibinaa RasuulillaaH Muhammad ibni 'AbdillaaH ShallallaaHu 'alaiHi wa sallam, wa tsumma ilaa arwaahi aabaaiHi wa ikhwaaniHi minal Anbiyaa` wal Mursaliin wal Auliyaa` wasy SyuHadaa` wash shulahaa` wal Aqthaab wal Amjaad wal Autaad wal Afraad war Rijaalul Ghaaib was Saa`iri 'ibaadillaaHish Shaalihiin wa Aali kulli minHum wash ShahaabatiHi ajma'iin, wa tsumma ilaa arwaahi Sayyidinaasy Syaikh Al habiib Ahmad bin 'Iisa, wa Sayyidinal FaqiiHil Muqaddam Muhammad ibni 'Aliyyi Baa 'Alawi, wa Sayyidinasy Syaikh 'Abdul Qaadir al Jailaani wasy Syaikh Sammaan Al Madani, wa tsumma ilaa ruuhi Sayyidinaa Quthbil Anfaas Al Habiib 'Umar bin 'Abdurrahmaan Al 'Aththaas wasy Syaikh 'Ali ibni 'AbdillaaH Baaraas, wa Sayyidinaa Quthbil Irsyaad Wa Ghautsil 'Ibaad Al Habiib 'AbdullaaH bin 'Alawi Al Haddaad. wa tsumma ilaa arwaahi khushuushan Al Habiib 'Utsman bin 'AbdullaaH bin Agil bin 'Umar bin yahya, wasy Syaikh Muhammad Zaini bin 'Abdul Ghaani Al Banjari was Syaikh Al Habiib Ahmad bin Hasan Bafagiih, was Syaikh Al Habiib 'Abdurrahmaan bin Ahmad Assaggaaf wal Ustaadz NurmansyaH wal Ustaadz Syamsul ‘Aarifiin. Wa tsumma ilaa arwaahi jamii'il muslimiina wal muslimaat wal mu`miniina wal mu`minaatil ahyaa`i minHum wal amwaat. AnnallaaHa yaghfirulaHum wa yarhamuHum wa yu'lii darajaatiHim fil JannaH. wa annallaaHa yanfa'unaa bi karamaatiHim, wa asraariHim wa anwaariHim wa 'uluumiHim wa nafahaatiHim wa barakaatiHim. Bir Ridhaa` wal Qabuul, syai`ulillaaHi LaHum. Al FaatihaH...( baca surat Al FaatihaH 1x ). Cukup di baca pada sa'at pengijaazaHan saja !! Dan ini sebagai bukti silsilah TENAGA DALAM PERTAHANAN !!

DZIKIR TENAGA DALAM PERTAHANAN
1. AstaghfirullaaHal Ghafuurur Rahiim 1000x
2. BismillaaHir Rahmaanir Rahiim 1000x
3. Rabbanaa Aatinaa fid dunyaa hasanaH wa fil aakhirati hasanaH wa qinaa ‘adzaaban Naar 1000x
4. AllaaHumma shalli ‘alaa sayyidinaa Muhammad wa ‘alaa aali sayyidinaa Muhammad 1000x
*
CARA MENGGUNAKANNYA
A’uddzu billaaHi minasy syaithaanir rajiim. BismillaaHir Rahmaanir Rahiim. AsyHadu an Laa IlaaHa illallaaH wa asyHadu anna Muhammadar RasuulullaaH…
“ Yaa AllaaH, Aku mohon berikan Tenaga Dalam Pertahanan ke dalam tangan dan tubuhku dengan idzinMU dan Ridhaa`MU “



Tertanda

Anas Al ‘Aththaas



BAGI YANG TELAH MENGAMBIL IJAAZAH INI, TOLONG SAYA DI HADIAHKAN SEKEDARNYA, TERSERAH MAS, AKANG, ABANG, OM, NENG, NONA, TANTE DAN LAIN - LAIN HEHEHEHE

KIRIM KE >>> 124-00-0549129-6 a/n rossyahnas rampengan ( bank mandiri )
Bathara semar - 06/12/2009 09:58 PM
#52

@raden samudra
mendatangkan hujan
Quote:
"ALLAHU karim anzil a`laina minas samaai ma`a midh rooro" dibaca seikhlasnya dan penuh keyakinan doa kita pasti dikabulkan ALLAH walaupun diri kita masih berlumuran dosa dan penghianatan.
Bathara semar - 06/12/2009 10:20 PM
#53

dari flash20

Quote:
bismillahirrahmanirrahim allahummashalli 'ala muhammad abdika wa nabiyyuka wa rasulika wa nabiyyil ummi 1000x pada mlm jum'at insyaallah apa yg dihajatkan cepat terkabul

melemaskan besi
Quote:
bismillahirrahmanirrahim hak allah hak muhammad wahai besi lemaslah engkau karena sesungguhnya aku yg hidup. la haula wala quwwata illa billahil 'aliul adzim

keselamatan
Quote:
dibaca 7x sebelum melakukan sesuatu... bismillahirrahmanirrahim bismillahilladzi layadurru ma'a ismihi sai'un fil ardhi wala fissama'i wahua sami'ul alim

Quote:
baca dibuku doa gan, artinya aja ya nanti kalok ditulis latin artikulasinya ngga jelas ...

Surat Al An'am 103

"dia Allah tidak dapat dicapai oleh penglihatan mata, sedang Dia dapat melihat segala apa yang terlihat. Dia adalah dzat yang Maha Halus lagi Maha Mengetahui (Waspada)"
amalkan 7 kali setiap malam diikuti nama lengkap gebetan
Bathara semar - 08/12/2009 09:30 PM
#54

dari @emperror, rajah kalacakra

Quote:
yaa maroja jaromaya
yaa marani niramaya
yaa midara daramiya
yaa silapa palasiya
yaa midosa sadomiya
yaa dayuda dayudaya
yaa siyaka kayasiya
yaa sihama mahasiya

tahan nafas, baca dalam hati kemudian di niatkan/bisa juga langsung d tembak kan.setelah tu hembuskan nafas.
ya mas jika untuk pengubatan santet rajah subakir ini dirajah di gula jawa untuk di makan...cuma sekarang ngak perlu rajah hanya di isi pada minuman atau pasien untuk penyembuhan..kesannya seperti gunakan rajah juga
Bathara semar - 08/12/2009 09:38 PM
#55

@fransWiguna, puter giling

Quote:
Bahan yg harus disiapkan (salah satu):
1. rambut target/kuku
2. baju target
3. barang target
4. foto target
5. tanggal lahir

Bahan Ritual:
1. Buluh perindu super
2. Minyak pelet
3. hio
4. menyan arab

Mantra/doa:
1. tergantung kepercayaan masing-masing
2. Aku sayang padamu, baliklah kembali padaku

Cara ritual:
Lakukan jam 12 malam, kumpulkan semua bahan diatas. Terus pakai foto fokus ke wajah, sambil bakar hio disirem menyan, sambil komat kamit "I love U" sampe 9 X 99 kali. Begitu terus setiap hari setiap malam.
Semoga berhasil nak
Bathara semar - 08/12/2009 09:45 PM
#56

mataketiga versi Falungong dr@baguse
Quote:
Perihal Masalah Tianmu (Mata Ketiga)

Banyak master Qigong juga memperbincangkan beberapa keadaan Tianmu,
tetapi Fa pada tingkat berbeda punya bentuk manifestasi yang berbeda
juga. Orang yang telah Xiulian pada tingkat tertentu, dia hanya mampu
melihat keadaan pada tingkat itu saja, wajah asli yang melampaui
tingkat tersebut dia sudah tidak mampu melihat, juga tidak percaya,
sebab hanya segala benda yang dapat terlihat di tingkat di mana
dirinya berada baru dianggapnya benar. Ketika dia belum Xiulian
sampai setinggi itu, dia akan beranggapan semua itu tidak ada dan
tidak boleh dipercaya, ini adalah tingkat yang menentukan, pikirannya
juga tidak dapat melambung. Dengan kata lain juga berarti, bahwa
dalam hal masalah Tianmu manusia, ada yang mengatakan begini, ada
yang mengatakan begitu, jadi sangat simpang siur, akhirnya siapa pun
juga tidak mampu menjelaskan. Sebenarnya Tianmu bukan merupakan
sesuatu yang dapat dijelaskan pada lapisan tingkat rendah. Dahulu
kala, karena struktur Tianmu merupakan rahasia dari segala rahasia,
manusia biasa tidak boleh tahu, oleh karena itu secara historis tidak
ada yang membicarakannya. Sedang kami di sini juga tidak berbicara
seputar teori lama, kami menggunakan ilmu pengetahuan modern, dengan
bahasa modern yang paling sederhana akan menjelaskan secara terbuka,
serta membicarakan masalah fundamental yang ada.

Apa yang kita sebut Tianmu pada pokoknya adalah lokasi yang terletak
di antara kedua alis manusia sedikit ke atas dan terhubung dengan
pineal body, ini adalah saluran utama. Masih ada sangat banyak mata
pada tubuh. Aliran Dao mengatakan, setiap Qiao adalah sebuah mata.
Titik akupunktur tubuh oleh aliran Dao disebut Qiao, oleh ilmu
kedokteran tradisional Tiongkok disebut Xuewei. Aliran Buddha
menyebut setiap pori keringat adalah sebuah mata, karena itu ada yang
membaca dengan telinga, melihat dengan tangan, melihat dengan bagian
belakang kepala, bahkan ada yang melihat dengan kaki, melihat dengan
perut, semua dapat terjadi.

Untuk berbicara mengenai Tianmu, pertama-tama saya akan membahas
sepasang mata fisik kita ini. Sekarang ada yang beranggapan bahwa
sepasang mata ini dapat melihat segala substansi, segala benda dalam
dunia kita ini. Oleh karena itu sebagian orang dihinggapi mentalitas
yang keras kepala, mereka beranggapan, benda yang dapat dilihat
dengan mata adalah yang otentik, mereka tidak mempercayai bila tidak
terlihat. Pada dahulu kala orang semacam ini selalu dianggap memiliki
Wuxing yang buruk, sebagian orang juga tidak jelas mengapa Wuxing-nya
buruk. Jika tidak melihat lalu tidak percaya, perkataan ini terdengar
juga sangat masuk akal. Namun dilihat dari tingkat yang sedikit agak
tinggi, ia sudah tidak masuk akal. Segala ruang waktu terbentuk dari
materi, tentu saja ruang waktu yang berbeda punya struktur materi
yang berbeda, punya berbagai bentuk manifestasi dari makhluk berjiwa
yang berbeda.

Saya beri sebuah contoh kepada anda, dalam agama Buddha diajarkan
bahwa segala fenomena masyarakat manusia adalah ilusi, tidak nyata.
Mengapa disebut ilusi? Benda yang nyata-nyata berada di sana, siapa
yang dapat mengatakan itu palsu? Bentuk eksistensi benda adalah
demikian, namun bentuk ekspresinya tidak demikian, sebaliknya mata
kita punya suatu kemampuan yang dapat membuat benda yang berada pada
ruang fisik kita ini ditetapkan pada kondisi seperti yang terlihat
oleh kita sekarang. Sebenarnya kondisinya tidak begini, dalam ruang
kita ini kondisinya juga tidak semacam ini. Seandainya manusia
dilihat di bawah mikroskop, bagaimana rupanya? Segenap tubuh adalah
sebuah struktur yang longgar, terbentuk dari molekul kecil, sama
seperti pasir, berbentuk butiran, bergerak, elektron bergerak
mengelilingi inti atom, segenap tubuh bergeliat-geliut, bergerak.
Sedang permukaan tubuh bukan licin mengkilat, namun tidak beraturan.
Segala macam benda apa pun di alam semesta ini---baik baja, besi
maupun batu---seluruhnya sama, elemen molekul yang berada di dalam
selalu bergerak, bentuk seutuhnya anda pun tidak dapat melihat,
sebenarnya semua tidak stabil. Meja ini pun bergerak bergeliat-
geliut, namun mata tidak mampu melihat wujud tulen, sepasang mata ini
dapat memberi manusia semacam kesan salah.

Bukan kita tidak mampu melihat benda mikrokosmis, bukan manusia tidak
memiliki kemampuan ini, tetapi sebenarnya manusia secara bawaan sudah
memiliki kemampuan semacam ini, sampai pada benda mikrokosmis
tertentu masih mampu terlihat. Justru setelah manusia memiliki
sepasang mata ruang fisik ini, maka terbentuk suatu ilusi semacam ini
pada manusia, agar manusia tidak melihat. Oleh karena itu dahulu
dikatakan, orang yang tidak mengakui hal yang tidak terlihat, secara
historis oleh komunitas Xiulian dianggap tidak memiliki Wuxing yang
baik, telah dikelabui oleh ilusi manusia biasa, tersesat di tengah
manusia biasa, ini adalah anggapan yang secara historis berlaku pada
komunitas agama, dan menurut pendapat kami sebenarnya masuk akal juga.
Sepasang mata ini dapat membuat benda yang berada pada ruang fisik
ini ditetapkan pada kondisi semacam ini, selain ini, ia sudah tidak
memiliki kemampuan besar apa pun. Bila manusia melihat benda, juga
tidak langsung terbentuk citra di dalam mata, mata adalah seperti
lensa kamera foto, hanya berfungsi sebagai alat saja. Bila melihat
jauh, lensa dapat bertambah panjang, mata kita juga punya fungsi
semacam ini. Untuk melihat tempat gelap, pupil mata akan membesar,
saat kamera mengambil gambar di tempat gelap diafragma juga harus
membesar, jika tidak, paparan pencahayaan tidak akan mencukupi, semua
gelap. Bila keluar ke tempat yang sangat terang, pupil mata harus
spontan mengecil, jika tidak, pandangan silau, segalanya terlihat
tidak jelas, kamera juga mengikuti prinsip ini, diafragma juga harus
mengecil, ia hanya dapat mengambil gambar benda, ia hanya sebuah alat
belaka. Ketika kita sungguh-sungguh melihat suatu benda, melihat
seseorang, melihat bentuk eksistensi sebuah benda, citranya terbentuk
di dalam otak. Berarti juga melihat melalui mata manusia, lalu
melalui syaraf optik dihantarkan ke pineal body yang berada di
belahan otak bagian belakang, dan pada area ini direfleksikan citra
gambarnya. Dengan kata lain, sebenarnya yang merefleksi citra saat
melihat benda adalah bagian pineal body otak kita, ilmu kedokteran
modern juga sudah mengerti hal ini.

.
Bathara semar - 08/12/2009 09:46 PM
#57

lanjutan >--
Quote:
Apa yang kita sebut terbukanya Tianmu adalah menghindari syaraf
optik, dan membuat sebuah saluran yang tembus ke luar sampai pada
pertengahan di antara kedua alis manusia, agar pineal body dapat
langsung melihat ke luar, inilah yang disebut terbuka Tianmu. Ada
yang beranggapan: "Ini juga tidak realistik, bagaimanapun juga
sepasang mata ini masih dapat berfungsi sebagai alat, ia dapat
mengambil citra benda, tanpa mata juga tidak benar." Pada ilmu
anatomi kedokteran modern juga telah ditemukan, bahwa belahan depan
pineal body ini, ia punya struktur jaringan mata yang dimiliki
manusia. Karena ia tumbuh di dalam batok kepala manusia, maka ia
dikatakan sebagai sebuah mata yang telah mengalami degenerasi. Apakah
sebenarnya ia merupakan mata yang mengalami degenerasi, komunitas
Xiulian kita masih bertahan dan belum menentukan sikap. Tetapi
bagaimanapun juga ilmu kedokteran modern mengenal ada sebuah mata di
bagian tengah kepala manusia. Saluran yang kami buka tepat mengarah
ke titik ini, tepat bersesuaian dengan pemahaman ilmu kedokteran
modern. Mata ini tidak seperti sepasang mata fisik kita ini yang
menimbulkan ilusi pada manusia. Ia dapat melihat esensi suatu
peristiwa, dapat melihat esensi suatu materi. Oleh karena itu pada
orang yang memiliki tingkat Tianmu sangat tinggi, dia dapat menembus
ruang kita dan melihat ruang waktu lainnya, dapat melihat pemandangan
yang tidak dapat dilihat oleh manusia biasa. Orang yang tingkatnya
tidak tinggi dapat punya daya tembus, melihat benda di balik tembok,
melihat tembus tubuh manusia, ia dibekali kemampuan Gong semacam ini.
Aliran Buddha berbicara lima macam penglihatan: Penglihatan mata
fisik, penglihatan mata surga, penglihatan mata bijak, penglihatan
mata Fa, dan penglihatan mata Buddha. Ini adalah lima tingkat besar
Tianmu, dan pada setiap tingkat masih dibagi lagi menjadi lapisan
atas, menengah dan bawah. Aliran Dao berbicara sembilan kali sembilan
lapis yang berarti kedelapan puluh satu tingkat mata Fa. Di sini kami
buka Tianmu anda, tetapi tidak dibuka di bawah penglihatan mata
surga. Mengapa demikian? Walaupun anda sudah duduk di sini untuk
memulai Xiulian, namun bagaimanapun anda baru mulai melangkah dari
manusia biasa, punya banyak keterikatan hati manusia biasa yang masih
belum terlepas. Bila terbuka di bawah penglihatan mata surga, anda
akan mempunyai sesuatu yang oleh manusia biasa dianggap sebagai
kemampuan paranormal, anda dapat melihat benda di balik tembok,
melihat tembus tubuh manusia. Jika kami menyebarkan kemampuan ini
secara luas dan setiap orang dibuka sampai taraf ini, akan secara
serius mengganggu kehidupan masyarakat manusia biasa, dan merusak
kondisi masyarakat manusia biasa. Bahkan rahasia negara juga tidak
dapat dipertahankan. Manusia berpakaian atau tidak terlihat sama
saja. Orang yang berada di dalam rumah, dapat anda lihat dari luar.
Saat keluar berjalan-jalan dan melihat undian, hadiah pertama mungkin
dapat anda peroleh semua, hal semacam ini tidak boleh terjadi! Kalian
coba pikirkan, jika setiap orang telah terbuka Tianmu pada
penglihatan mata surga, apakah itu sebuah masyarakat manusia?
Fenomena yang secara serius mengganggu masyarakat manusia mutlak
tidak boleh terjadi. Seandainya saya betul-betul telah membuka anda
pada tingkat ini, mungkin anda segera akan jadi master Qigong. Ada
yang sejak dahulu memang ingin jadi master Qigong, bila saat ini dia
benar-benar telah terbuka Tianmu, kebetulan sekali dapat digunakan
mengobati penyakit orang. Bukankah dengan cara ini saya membawa anda
ke jalan sesat?

Jadi sampai pada tingkat apa saya akan membuka penglihatan anda? Saya
langsung akan membuka pada tingkat penglihatan mata bijak. Jika
dibuka pada tingkat lebih tinggi, Xinxing anda masih kurang,
sebaliknya jika dibuka pada tingkat lebih rendah, akan secara serius
merusak kondisi sosial masyarakat manusia biasa. Dengan dibuka pada
penglihatan mata bijak, anda tidak dilengkapi dengan kemampuan
melihat benda dari balik tembok maupun melihat tembus tubuh manusia,
namun sebaliknya anda dapat melihat pemandangan yang ada di dalam
ruang lain. Lalu apa manfaatnya hal ini? Ia dapat memperkuat
keyakinan anda dalam berlatih Gong, nyata-nyata telah dapat melihat
sesuatu yang tidak dapat dilihat oleh orang biasa, anda akan merasa
ia benar-benar eksis. Sekarang baik anda dapat melihat dengan jelas
maupun tidak, semua Tianmu anda telah dibuka pada tingkat ini, yang
akan bermanfaat untuk latihan Gong anda. Praktisi yang sungguh-
sungguh berkultivasi Dafa, yang ketat mematut diri pada peningkatan
Xinxing, dengan membaca buku ini juga akan mendapat hasil yang sama.
Faktor apa yang menentukan tingkat Tianmu seseorang? Setelah Tianmu
anda dibuka, tidak berarti segalanya dapat terlihat, bukan demikian,
ia masih dibedakan dengan klasifikasi tingkatan, lalu apa yang
menentukan tingkat ini? Ada tiga faktor: Faktor pertama ialah
keharusan adanya suatu medan dari bagian dalam sampai luar dari
Tianmu seseorang, yang kami sebut sari pati Qi. Apa fungsinya? Ia
seperti sebuah layar fluoresens pesawat televisi, bila tanpa serbuk
fluoresens, maka setelah pesawat televisi dibuka, ia hanya berupa
sebuah lampu semata-mata, hanya ada sinar tanpa tampak gambar. Justru
karena ada serbuk fluoresens, ia baru dapat memendarkan gambar. Tentu
saja contoh ini tidak tepat benar. Sebab kita melihat secara
langsung, sedang ia tampak melalui layar fluoresens, kira-kira
maksudnya seperti itu. Sari pati Qi yang sedikit ini adalah ekstrem
berharga, dibentuk dari De yang diolah menjadi sesuatu yang lebih
tersaripatikan. Sari pati Qi setiap orang, umumnya tidak sama, di
dalam 10.000 orang mungkin hanya ada dua orang yang ditemukan berada
pada tingkat yang sama
Bathara semar - 08/12/2009 09:48 PM
#58

Lanjutan >--

Quote:
Mata ketiga ii
Tingkat Tianmu secara langsung merupakan manifestasi Fa dari alam
semesta kita ini. Ia adalah supernormal, sangat erat berhubungan
dengan Xinxing seseorang, bila Xinxing seseorang rendah, rendah pula
tingkatnya. Karena Xinxing rendah, maka sari pati Qi yang hanya
sedikit itu juga banyak yang telah hilang. Sebaliknya orang yang
punya Xinxing sangat tinggi, sejak dia kecil sampai tumbuh dewasa, di
dalam masyarakat manusia biasa dia memandang hambar pada popularitas
nama, kepentingan, konflik antarmanusia, kepentingan pribadi, tujuh
perasaan (Qing) dan enam nafsu, sehingga sari pati Qi juga dapat
tersimpan lebih baik, oleh karena itu dapat melihat lebih jelas
ketika Tianmu telah terbuka. Anak kecil di bawah 6 tahun, dapat
melihat dengan jelas setelah dibuka, juga mudah dibuka, dengan
sepatah kata saja sudah dapat terbuka.

Dalam arus besar masyarakat manusia biasa, dalam cemaran kolam limbah
raksasa, sesuatu yang dianggap betul oleh kebanyakan orang,
sebenarnya banyak yang salah. Bukankah manusia selalu menginginkan
dirinya memiliki kehidupan yang baik? Karena menginginkan kehidupan
yang baik, mungkin telah merugikan kepentingan orang lain, mungkin
telah makin tumbuh mental egoisnya, mungkin telah mengambil
kepentingan orang lain, berbuat sewenang-wenang, mencelakakan orang
lain. Demi kepentingan pribadi, saling berebut dan berkelahi di
tengah manusia biasa, bukankah ini sudah berlawanan dengan karakter
alam semesta? Jadi apa yang dianggap benar oleh manusia, tidak selalu
benar. Di kala mendidik anak kecil, acap kali orang dewasa berharap
agar kelak dia dapat mempunyai tempat berpijak di tengah masyarakat
manusia biasa, jadi sejak kecil sudah dididik: "Anda perlu belajar
cerdik sedikit." Dalam alam semesta kita ini, "cerdik" itu sudah
terlihat salah, karena prinsip kita adalah mengikuti keadaan secara
wajar, harus memandang hambar pada kepentingan pribadi. Dengan begitu
cerdik berarti berusaha mengejar kepentingan pribadi. "Siapa saja
yang telah berbuat sewenang-wenang padamu, kamu cari gurunya, cari
orang tuanya". "Kalau melihat uang kamu harus pungut," dengan cara
ini dia dididik. Sejak kecil sampai dewasa bila anak ini makin banyak
memperoleh, di dalam masyarakat manusia biasa dia berangsur-angsur
kian mementingkan diri, sehingga dia akan mengambil keuntungan atas
kerugian orang lain, dia akan mengurangi De.

Substansi De semacam ini, setelah hilang ia tidak sirna, ia
ditransfer ke orang lain, namun sari pati Qi semacam ini dapat
tersebar lenyap. Jika seseorang sudah sangat cerdik sejak masa kecil
sampai dewasa, sangat kuat kepentingan pribadinya, berusaha demi
keuntungan semata-mata, sering kali Tianmu orang semacam ini sudah
dalam keadaan tidak baik ketika terbuka, tidak jelas untuk melihat,
tetapi juga tidak berarti selamanya akan buruk terus. Mengapa? Karena
selama dalam proses Xiulian kita adalah hendak balik ke asal kembali
ke jati diri yang asli, dengan berlatih Gong secara terus-menerus,
secara terus-menerus akan diperbaiki kembali, kembali terkompensasi.
Maka Xinxing harus diperhatikan, kami menganut peningkatan
menyeluruh, membubung secara menyeluruh. Jika Xinxing telah naik,
yang lain juga ikut naik ke atas. Jika Xinxing tidak naik, sari pati
Qi yang hanya sedikit dari Tianmu itu, juga tidak akan diperbaiki
kembali, beginilah prinsipnya.

Faktor kedua adalah jika bakat dasar seseorang baik, dengan cara
berlatih sendiri, Tianmu juga dapat dilatih terbuka. Acap kali orang
yang baru saja terbuka Tianmu, dapat terperanjat. Mengapa
terperanjat? Karena umumnya orang berlatih Gong selalu memilih waktu
saat sunyi di tengah malam. Saat asyik berlatih, tiba-tiba di depan
mata terlihat sebuah mata yang besar, seketika membuatnya
terperanjat. Sekali ini bukan main jadinya, selanjutnya dia tidak
akan berani berlatih lagi. Alangkah menakutkan! Sebuah mata yang
begitu besar, memandang berkedap-kedip, sangat jelas sekali. Oleh
karena itu ada orang menamakannya mata iblis, ada juga yang
menyebutnya mata Buddha dan lain-lain, sebenarnya itu adalah mata
anda sendiri. Tentu saja, kultivasi itu tergantung pada diri anda
sendiri, sedang evolusi Gong tergantung pada Shifu. Seluruh proses
evolusi Gong dari praktisi Xiulian adalah sebuah proses yang sangat
rumit di dalam ruang lain, bahkan bukan hanya terjadi pada satu ruang
lain saja, tetapi pada segenap ruang yang ada, tubuh pada berbagai
ruang selalu mengalami perubahan. Apakah anda sendiri dapat
membuatnya demikian? Anda tidak akan mampu. Hal ini Shifu yang
mengatur seluruhnya, Shifu yang mengerjakannya, oleh karena itu
dikatakan kultivasi itu tergantung pada diri sendiri sedang evolusi
Gong tergantung pada Shifu. Anda cukup mempunyai keinginan semacam
ini, berpikir seperti ini, sedang hal yang sebenarnya, Shifu yang
mengerjakannya.

Sebagian orang membuka Tianmu dengan berlatih sendiri, yang kami
bicarakan adalah tentang mata anda, tetapi anda sendiri tidak akan
mampu mengevolusikan. Ada yang punya Shifu, ketika Shifu melihat
Tianmu anda telah terbuka, maka dievolusikan sebuah mata untuk anda,
itu disebut mata sejati. Tentu saja sebagian orang tidak punya Shifu,
namun sebaliknya selalu ada Shifu yang sedang berjalan lewat. Pada
aliran Buddha dikatakan bahwa: Tiada tempat yang tidak ada Buddha, di
mana pun ada, banyaknya sampai ke taraf semacam ini, ada juga orang
yang mengatakan, bahwa tiga kaki di atas kepala ada dewata, maksudnya
adalah terlalu banyak jumlahnya. Shifu yang sedang berjalan lewat
begitu melihat anda telah berlatih dengan sangat baik, juga sudah
terbuka Tianmu, hanya kekurangan sebuah mata, maka dievolusikan
sebuah untuk anda, ini juga dapat dihitung sebagai hasil latihan anda
sendiri. Karena dalam menyelamatkan orang, tidak membicarakan syarat,
tidak membicarakan imbalan harga, tidak mempersoalkan balas jasa,
juga tidak mempersoalkan nama, jauh lebih tinggi dibandingkan tokoh
teladan di tengah manusia biasa, kesemuanya ini timbul dari hati yang
belas kasih.

Setelah Tianmu seseorang terbuka, akan timbul satu kondisi: Sangat
silau oleh cahaya, terasa mencolok mata. Sebenarnya bukan merangsang
mata anda, tetapi merangsang pineal body anda, anda merasa seolah-
olah mencolok mata. Karena anda belum memiliki mata sejati ini,
setelah anda dipasangi mata sejati ini, anda tidak akan merasa
mencolok mata lagi. Mata sejati ini oleh sebagian orang di antara
kita dapat dirasakan atau dilihat. Karena ia sama dengan watak hakiki
alam semesta, ia juga polos dan naif, juga sangat ingin tahu, melihat
juga ke arah dalam, melihat apakah Tianmu anda sudah terbuka atau
belum, sudah dapat melihat atau belum, maka ia juga menjenguk ke
dalam melihat anda. Pada saat ini Tianmu anda juga sudah terbuka, ia
sedang melihat ke arah anda, anda akan terperanjat saat tiba-tiba
melihatnya. Sebenarnya ini adalah mata sejati anda sendiri,
selanjutnya bila anda hendak melihat sesuatu, akan melihat melalui
mata sejati ini, jika anda belum memiliki mata sejati ini, anda sama
sekali tidak dapat melihat, walaupun Tianmu sudah terbuka juga tidak
akan mampu melihat.

Faktor ketiga adalah terobosan tingkat menampakkan perbedaan dari
berbagai ruang, ini hal yang benar-benar menentukan masalah tingkat.
Selain menggunakan saluran utama untuk melihat sesuatu, manusia masih
punya banyak sub saluran. Aliran Buddha mengatakan bahwa setiap pori
keringat adalah sebuah mata. Aliran Dao mengatakan bahwa segenap Qiao
pada tubuh adalah mata, yakni semua titik akupunktur adalah mata,
tentu saja yang dia maksudkan tidak lain adalah salah satu bentuk
transformasi Fa pada tubuh, tidak ada bagian yang tidak dapat melihat.
Tingkat yang kami maksud berbeda dengan yang tersebut di atas. Selain
saluran utama masih ada beberapa sub saluran penting yang terletak di
atas kedua alis mata, di atas kelopak mata, di bawah kelopak mata dan
beberapa lokasi di titik Shangen. Kesemuanya itu menentukan masalah
terobosan tingkat. Pada umumnya seorang praktisi Xiulian, jika sudah
dapat melihat melalui beberapa lokasi ini, boleh dikatakan dia sudah
menerobos tingkat yang sangat tinggi. Ada sebagian orang memiliki
mata fisik yang dapat digunakan untuk melihat, berarti dia telah
Xiulian pada mata dengan berhasil, yang juga dilengkapi dengan
berbagai bentuk kemampuan Gong. Tetapi bila mata ini tidak dikuasai
dengan baik, dia akan selalu melihat pada salah satu objek tanpa
dapat melihat objek yang lain, keadaan ini juga tidak benar, oleh
karena itu pada umumnya orang menggunakan satu mata melihat ke sana,
satu mata melihat ke sini. Sedang bagian bawah dari mata ini (mata
kanan) tidak ada sub saluran, karena ini punya hubungan langsung
dengan Fa, di kala orang melakukan hal yang buruk suka menggunakan
mata kanan, oleh karena itu di bawah mata kanan tidak ada sub
saluran. Ini adalah beberapa sub saluran penting yang terbentuk dalam
Xiulian Fa duniawi.

Bathara semar - 08/12/2009 09:52 PM
#59

>lanjutan--

Quote:
Mata ketiga iii
Kemampuan Gong Clairvoyance

Suatu kemampuan Gong yang punya relevansi langsung dengan Tianmu
disebut Clairvoyance. Ada yang berkata: "Kendati saya duduk di sini,
tetapi saya dapat melihat pemandangan di Beijing, dapat melihat
pemandangan di Amerika, juga dapat melihat bagian sana dari planet
bumi ini." Ada yang tidak dapat memahaminya, dari sudut ilmu
pengetahuan juga tidak dapat dimengerti, bagaimana bisa demikian? Ada
yang menjelaskan begini, atau begitu, namun tidak juga dapat
dijelaskan sehingga dapat dimengerti, mana mungkin manusia memiliki
kemampuan sehebat ini. Sebenarnya tidak demikian, praktisi yang masih
Xiulian pada tingkat Fa duniawi masih belum memiliki kemampuan ini.
Apa yang telah dilihat, termasuk Clairvoyance, termasuk banyak macam
kemampuan paranormal, semua hanya dapat efektif pada suatu ruang yang
spesifik, maksimal juga tidak melewati ruang fisik tempat manusia
hidup ini, umumnya bahkan tidak melampaui ruang medan dirinya.
Pada suatu ruang yang spesifik tubuh kita punya suatu medan, medan
ini tidak sama dengan medan dari De, juga tidak berada dalam ruang
yang sama, tetapi punya lingkup medan yang sama luasnya. Medan ini
punya semacam hubungan yang berpadanan dengan alam semesta, bila di
bagian sana dari alam semesta ada sesuatu, akan direfleksikan juga di
dalam medan dirinya secara berpadanan, selalu dapat direfleksikan
kemari. Namun ia hanya suatu citra bukan otentik. Misalnya di planet
bumi ada Amerika, ada Washington, di dalam medannya juga akan
terefleksi Amerika, terefleksi Washington, tetapi berbentuk bayangan.
Namun bayangan juga merupakan semacam eksistensi materi, ia adalah
hubungan berpadanan yang direfleksikan kemari, ikut berubah sesuai
perubahan di sana, oleh karena itu ada yang berpendapat bahwa
kemampuan Clairvoyance adalah melihat benda yang ada dalam lingkup
ruang medannya sendiri. Lain halnya bila dia telah mengikuti Xiulian
Fa di luar duniawi, dia sudah tidak melihat secara ini, melainkan
melihat secara langsung, disebut Fofa Shentong, itu adalah benda
dengan keampuhan yang dahsyat tiada tara.

Apa yang sebenarnya terjadi dengan kemampuan Gong Clairvoyance pada
Fa duniawi? Kami akan menganalisa sebagai berikut: Di dalam ruang
medan ini, ada sebuah cermin yang terletak di bagian dahi orang, pada
orang yang tidak berlatih Gong, cermin itu telungkup menutup, pada
seorang praktisi Gong, cermin itu akan terbalik menghadap ke depan.
Saat kemampuan Clairvoyance seseorang akan muncul, cermin itu akan
berbolak-balik. Anda tahu bahwa dalam film bioskop dalam waktu 1
detik menayangkan 24 gambar, sehingga dapat menayangkan suatu gerakan
yang berkesinambungan, jika kurang dari 24 gambar akan memberikan
kesan gambar yang melompat. Sedang kecepatan cermin berbalik lebih
daripada 24 gambar per detik, yang dapat ia soroti direkam pada
cermin, dibalik diperlihatkan pada anda, pada saat terbalik ke sana
lagi, rekaman itu sudah terhapus. Lalu menyorot lagi, dibalik lagi,
dihapus lagi, secara terus-menerus berbolak-balik, maka yang anda
lihat itu bergerak, sebab ia memperlihatkan kepada anda benda yang
dapat ia soroti di dalam ruang medan anda, sedang yang ada pada ruang
medan, berasal dari alam semesta yang direfleksikan kemari.
Bagaimana cara melihat bagian belakang seseorang? Cermin itu begitu
kecil, belum tentu sekeliling tubuh dapat disoroti? Anda tahu bila
tingkat Tianmu seseorang telah terbuka melampaui penglihatan mata
surga, saat akan memasuki penglihatan mata bijak, ia sudah akan
menerobos ruang kita ini. Tepat di titik transisi ini, pada saat akan
menerobos tetapi belum sepenuhnya berhasil menerobos, akan terjadi
suatu perubahan pada Tianmu: Bila melihat benda tidak tampak, melihat
orang juga tidak ada, tembok juga tidak ada, semua tidak ada, materi
sudah tidak eksis lagi. Ini berarti bahwa pada ruang spesifik ini,
bila dilihat lebih mendalam, akan ditemukan manusia sudah tidak eksis
lagi, hanya ada sebidang cermin yang berada dalam lingkup ruang medan
anda. Sedang cermin ini berada pada ruang medan anda, dan sama luas
dengan ruang medan anda seutuhnya, oleh karena itulah pada saat
cermin bolak-balik di dalam, maka tiada tempat yang tidak dapat
disoroti. Segala sesuatu yang berada dalam ruang medan anda, asalkan
merupakan refleksi dari alam semesta, semua dapat disorot untuk anda,
inilah yang kami maksudkan dengan kemampuan Gong Clairvoyance.
Oleh ilmuwan yang melakukan riset ilmiah tubuh manusia, kemampuan
semacam ini dengan mudah dapat disangkal. Apa alasan untuk
menyangkalnya: misalnya bila seseorang bertanya apa yang sedang
dilakukan oleh kerabatnya di Beijing, ketika menyebut nama dan garis
besar keadaan kerabatnya, dia pun dapat melihat. Dia mengatakan
bagaimana bentuk bangunan itu, dari mana memasuki pintunya, setelah
memasuki ruang, bagaimana dekorasi interior ruang itu. Semua yang
disampaikannya adalah benar. Apa yang sedang dikerjakan? Dikatakan
sedang menulis sesuatu. Untuk membuktikan faktanya, kerabatnya
ditelepon: "Apa yang sedang anda lakukan sekarang?" "Saya sedang
makan". Bukankah itu tidak sesuai dengan apa yang dia lihat? Inilah
alasan yang dahulu dipakai untuk menyangkal kemampuan semacam ini,
tetapi lingkungan yang dilihat sedikit pun tidak salah. Karena ruang
dan waktu tempat kita berada ini yang kita sebut sebagai ruang waktu,
punya perbedaan waktu dengan ruang waktu dari ruang tempat kemampuan
paranormal itu berada, konsep waktu dari kedua tempat tersebut tidak
sama. Tadi dia menulis di sana, sekarang dia sedang makan, telah
terjadi perbedaan waktu semacam ini. Oleh karena itu sering kali
ilmuwan yang melakukan riset ilmiah tubuh manusia, jika melakukan
penalaran analogi dan melakukan riset atas dasar teori konvensional
atau ilmu pengetahuan modern, sampai 10.000 tahun lagi juga akan sia-
sia. Sebab semua ini memang hal yang melampaui manusia biasa, oleh
karena itu mentalitas manusia perlu mengalami suatu perubahan, tidak
boleh demikian lagi menginterpretasikan semua peristiwa ini.
Bathara semar - 08/12/2009 09:57 PM
#60

>lanjutan--

Quote:
Mata ketiga iii
Kemampuan Gong Clairvoyance

Suatu kemampuan Gong yang punya relevansi langsung dengan Tianmu
disebut Clairvoyance. Ada yang berkata: "Kendati saya duduk di sini,
tetapi saya dapat melihat pemandangan di Beijing, dapat melihat
pemandangan di Amerika, juga dapat melihat bagian sana dari planet
bumi ini." Ada yang tidak dapat memahaminya, dari sudut ilmu
pengetahuan juga tidak dapat dimengerti, bagaimana bisa demikian? Ada
yang menjelaskan begini, atau begitu, namun tidak juga dapat
dijelaskan sehingga dapat dimengerti, mana mungkin manusia memiliki
kemampuan sehebat ini. Sebenarnya tidak demikian, praktisi yang masih
Xiulian pada tingkat Fa duniawi masih belum memiliki kemampuan ini.
Apa yang telah dilihat, termasuk Clairvoyance, termasuk banyak macam
kemampuan paranormal, semua hanya dapat efektif pada suatu ruang yang
spesifik, maksimal juga tidak melewati ruang fisik tempat manusia
hidup ini, umumnya bahkan tidak melampaui ruang medan dirinya.
Pada suatu ruang yang spesifik tubuh kita punya suatu medan, medan
ini tidak sama dengan medan dari De, juga tidak berada dalam ruang
yang sama, tetapi punya lingkup medan yang sama luasnya. Medan ini
punya semacam hubungan yang berpadanan dengan alam semesta, bila di
bagian sana dari alam semesta ada sesuatu, akan direfleksikan juga di
dalam medan dirinya secara berpadanan, selalu dapat direfleksikan
kemari. Namun ia hanya suatu citra bukan otentik. Misalnya di planet
bumi ada Amerika, ada Washington, di dalam medannya juga akan
terefleksi Amerika, terefleksi Washington, tetapi berbentuk bayangan.
Namun bayangan juga merupakan semacam eksistensi materi, ia adalah
hubungan berpadanan yang direfleksikan kemari, ikut berubah sesuai
perubahan di sana, oleh karena itu ada yang berpendapat bahwa
kemampuan Clairvoyance adalah melihat benda yang ada dalam lingkup
ruang medannya sendiri. Lain halnya bila dia telah mengikuti Xiulian
Fa di luar duniawi, dia sudah tidak melihat secara ini, melainkan
melihat secara langsung, disebut Fofa Shentong, itu adalah benda
dengan keampuhan yang dahsyat tiada tara.

Apa yang sebenarnya terjadi dengan kemampuan Gong Clairvoyance pada
Fa duniawi? Kami akan menganalisa sebagai berikut: Di dalam ruang
medan ini, ada sebuah cermin yang terletak di bagian dahi orang, pada
orang yang tidak berlatih Gong, cermin itu telungkup menutup, pada
seorang praktisi Gong, cermin itu akan terbalik menghadap ke depan.
Saat kemampuan Clairvoyance seseorang akan muncul, cermin itu akan
berbolak-balik. Anda tahu bahwa dalam film bioskop dalam waktu 1
detik menayangkan 24 gambar, sehingga dapat menayangkan suatu gerakan
yang berkesinambungan, jika kurang dari 24 gambar akan memberikan
kesan gambar yang melompat. Sedang kecepatan cermin berbalik lebih
daripada 24 gambar per detik, yang dapat ia soroti direkam pada
cermin, dibalik diperlihatkan pada anda, pada saat terbalik ke sana
lagi, rekaman itu sudah terhapus. Lalu menyorot lagi, dibalik lagi,
dihapus lagi, secara terus-menerus berbolak-balik, maka yang anda
lihat itu bergerak, sebab ia memperlihatkan kepada anda benda yang
dapat ia soroti di dalam ruang medan anda, sedang yang ada pada ruang
medan, berasal dari alam semesta yang direfleksikan kemari.
Bagaimana cara melihat bagian belakang seseorang? Cermin itu begitu
kecil, belum tentu sekeliling tubuh dapat disoroti? Anda tahu bila
tingkat Tianmu seseorang telah terbuka melampaui penglihatan mata
surga, saat akan memasuki penglihatan mata bijak, ia sudah akan
menerobos ruang kita ini. Tepat di titik transisi ini, pada saat akan
menerobos tetapi belum sepenuhnya berhasil menerobos, akan terjadi
suatu perubahan pada Tianmu: Bila melihat benda tidak tampak, melihat
orang juga tidak ada, tembok juga tidak ada, semua tidak ada, materi
sudah tidak eksis lagi. Ini berarti bahwa pada ruang spesifik ini,
bila dilihat lebih mendalam, akan ditemukan manusia sudah tidak eksis
lagi, hanya ada sebidang cermin yang berada dalam lingkup ruang medan
anda. Sedang cermin ini berada pada ruang medan anda, dan sama luas
dengan ruang medan anda seutuhnya, oleh karena itulah pada saat
cermin bolak-balik di dalam, maka tiada tempat yang tidak dapat
disoroti. Segala sesuatu yang berada dalam ruang medan anda, asalkan
merupakan refleksi dari alam semesta, semua dapat disorot untuk anda,
inilah yang kami maksudkan dengan kemampuan Gong Clairvoyance.
Oleh ilmuwan yang melakukan riset ilmiah tubuh manusia, kemampuan
semacam ini dengan mudah dapat disangkal. Apa alasan untuk
menyangkalnya: misalnya bila seseorang bertanya apa yang sedang
dilakukan oleh kerabatnya di Beijing, ketika menyebut nama dan garis
besar keadaan kerabatnya, dia pun dapat melihat. Dia mengatakan
bagaimana bentuk bangunan itu, dari mana memasuki pintunya, setelah
memasuki ruang, bagaimana dekorasi interior ruang itu. Semua yang
disampaikannya adalah benar. Apa yang sedang dikerjakan? Dikatakan
sedang menulis sesuatu. Untuk membuktikan faktanya, kerabatnya
ditelepon: "Apa yang sedang anda lakukan sekarang?" "Saya sedang
makan". Bukankah itu tidak sesuai dengan apa yang dia lihat? Inilah
alasan yang dahulu dipakai untuk menyangkal kemampuan semacam ini,
tetapi lingkungan yang dilihat sedikit pun tidak salah. Karena ruang
dan waktu tempat kita berada ini yang kita sebut sebagai ruang waktu,
punya perbedaan waktu dengan ruang waktu dari ruang tempat kemampuan
paranormal itu berada, konsep waktu dari kedua tempat tersebut tidak
sama. Tadi dia menulis di sana, sekarang dia sedang makan, telah
terjadi perbedaan waktu semacam ini. Oleh karena itu sering kali
ilmuwan yang melakukan riset ilmiah tubuh manusia, jika melakukan
penalaran analogi dan melakukan riset atas dasar teori konvensional
atau ilmu pengetahuan modern, sampai 10.000 tahun lagi juga akan sia-
sia. Sebab semua ini memang hal yang melampaui manusia biasa, oleh
karena itu mentalitas manusia perlu mengalami suatu perubahan, tidak
boleh demikian lagi menginterpretasikan semua peristiwa ini.
Page 3 of 9 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > ###### Buku Besar ######