SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > ###### Buku Besar ######
Total Views: 223224 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 9 of 9 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9

juggernaunt - 31/05/2012 10:44 AM
#161

dari @injoen

DOA IBN UMAR

Dan diriwayatkan, dari Ibnu Umar radliyallahu 'anhuma, ia berkata:

"Barangsiapa yang memiliki suatu hajat maka berpuasalah pada hari rabu, kamis dan jum'at. Maka apabila telah sampai pada hari jum'at, bersucilah dan pergilah sholat jum'at.. kemudian bersedekahlah dengan jumlah yang sedikit ataupun jumlah yang banyak tentunya jumlah yang banyak lebih afdol. Selesai sholat jumat berdoalah:

Allahumma inni as-aluka bismika Bismillaahirrahmaanirrahiim
Alladzii laa ilaaha illa huwa
'aalimul ghaybi was-syahaadah
huwarrahmaanurahiim

Wa as-aluka bismika Bismillaahirrahmaanirrahiim
Alladzii laa ilaaha illa huwa
Al-hayyu Al-Qayyuum
Laa ta-khudzuhuu sinatuwwalaa nawm
Alladzii mala-at 'azhomatuhus samaawaati wal ardl

Wa as-aluka bismika Bismillaahirrahmaanirrahiim
Alladzii laa ilaaha illa huwa
'anat lahul wujuuh
wa khodlo'at lahur-riqaab
wa khosya'at lahul abshaar
wa wajilatil quluub min khasy-yatih
wa dzarofat minhul 'uyuun
an tushalliya 'alaa muhammadin wa 'alaa aali muhammadin
wa an tu'thiyani haajatii (kadza wa kadza)

Kemudian Ibnu Umar berkata: "janganlah engkau ajarkan doa tersebut kepada orang-orang yang bodoh, karena dengan doa ini mereka akan berdoa untuk kecelakaan orang lain, dan akan dikabulkan"
juggernaunt - 31/05/2012 10:47 AM
#162

dari @pamangemboel

amalan mahabbah
KAF-HA-YA-‘AIN-SHOOD-HA-MIM-‘AIN-SIN-QOF-NUN. WALQOLAMI WAMAA YASTHURUUN. (Surat Maryam: 1, Surat Asy Syuuroo: 1, Surat Al Qalam: 1)
WALAQOD FATANAA SULAIMAANA WA ‘ALQOINAA ‘ALAA KURSIYYIHI JASADAN TSUMMA ‘ANAAB. (Surat Shaad: 34) dibaca 1X kemudian dilanjutkan membaca Surat Yusuf ayat 4 sebanyak 3X:
IDZ-QOOLA YUUSUFU LI-ABIIHI YAA ABATI INNII RO-AITU AHADA ‘ASYARO KAUKABAW WASY-SYAMSA WAL QOMARO RO-AITUHUM LII SAAJIDIIN.

Tiupkan ketelapak tangan kemudian usapkan ke wajah. Jadikan wirid setiap selesai sholat 5 waktu

...........................................

IDZAA ROAITA TSAMMA ROAITA NA’IMAW WAMULKAN KABIIRO (Surat Al Insan: 20 )

INNAHU MIN SULAIMANA WA INNAHU BISMILLAHIROHMANIRROHIM
ALA TA’LU ALAYYA WA’TUNI MUSLIMIN (Surat An Naml: 29-30)

2 ayat tersebut dibaca masing-masing 7X kemudian tiup ke telapak tangan dan usapkan kewajah hingga seluruh tubuh

Jadikan wirid setiap selesai sholat Subuh & Maghrib
juggernaunt - 31/05/2012 10:50 AM
#163

dari @wilink

pelet

inni roaitu ahada 'asyaro kaukabaw wasy-syamsa wal qomaro roaituhum li(nama target) sajidin

Emang ia sih itu amalan mantap banget ki
Setiap kali kita kangen ama doi sekali baca langusng deh itu doi telpon, atau minta ketemu.

Nah, saya di kasih dengan syarat:
Puasa 7 hari
Shalat tahajud 7 hari
Amalan di baca 313x
Dan membaca hadiah seperti biasanya
juggernaunt - 31/05/2012 10:52 AM
#164

dari @Panji Alam

amalan mengisi hati orang

Sambil nunggu Kisawung.....ane mau Ijajahin amalan yg ane tau untuk lelaku di atas....

Bismillahirrohmanirrohiim...
Kirim Alfatihah 21x untuk si target
Bayangkan wajahnya....minta kpd Allah agar dihadirkan bathinnya si target...lalu baca :
"Yaa muqallibal qulu_bi tsabbits qolby.................(bayangkan wajah target lalu bicarakan apa yg anda maksud).....
ala di_nika wa ala tho'atika subhanaka inni kuntu minazzolimi_n" 21X

Semoga bermanfaat.....
NB: amalan di atas bisa juga untuk mengetahui kejujuran seseorang
juggernaunt - 31/05/2012 10:54 AM
#165

dari @seadragon

pelet untuk dapatkan seks

Asihan aing sarua jeung asihan nabi ada
Asihan Nabi Rasululloh tiwurapuh sewerinyu
sewemenak kabancana cau haji ka bawa asih
sarebu sansia sujud (.....nama target bin/binti.....)
salaksa sansia nyembah (.....nama target bin/binti.....)
sarebu sansia bakti (.....nama target bin/binti.....)
san bakti ka awaking
awaking tadah karunya
ini aci asihan aing si mega bulan bermaya kadilang hari
padang bulan rame katon awak aing disampingan kuwaringin
dikebunan kubancana bancana aing kasia
lo sia gerak leumpang teuhela
konoken ka enjag rarang kamanik rarang
nunantung di panto ceurik tumeja di doa rarang
ceurik leutik sia ngabangingik (.....nama target bin/binti.....)
ceurik hante kanyahoan
awak aing sewana tunggar
dina irung aing kuwung-kuwungan, dina peunte aing jiga enteung peupes
dina awak aing jiga reremekan kaca
na kilat na kabar-kabar
na kilat na alem dasar
nyak aing jalan sorangan
nyak aing hate sorangan
guriyang asak tapana

cara mengamalkannya dirahasiakan dulu "sedikit berbahaya"
cm share aja, ane udh pernah coba amalan ini bisa utk jarak jauh maupun dekat, amalan ini mkn bisa mendapatkan kenikmatan seksual dr target tp kembali lg Jodoh/cinta dikembalikan ke tangan Allah SWT Yang Maha Kuasa

dengan pelet mkn anda bisa mendapatkan kenikmatan seksual tp elum tentu anda mendapatkan Cinta cmiiw Peace cm sedikit share saja
juggernaunt - 31/05/2012 11:03 AM
#166

dari @arendys
amalan jampe menolak maling

Jampe ini dirafalkan diwaktu malam, bilamana dalam perasaan hati merasa kurang enak, guna menolak maling
Jampenya sebagai berikut :
Bismillahirahmannirahiim
Hyang moyo arane malaing
Hyang karouripe gangalangan
Kayoban sarojo mohon merena
yaiku kakang ira agus kono
Kono reksaning umah bondo niro
Kealawan teko adiniro
Saguber penganten ojo kon perak merene

Lakunya
Puasa 4 hari 4 malam dan selama menjalani puasa ini tidak boleh memakai penerangan (Lampu dan lain sebagainya) atau sering disebut pati geni. Pada hari terakhir selamatan kue apem
juggernaunt - 31/05/2012 11:05 AM
#167

dari aR1ell

[share] AMALAN MENGISI TANGAN ! [no hoax] asli dari mbah sendiri !!

Assalamualaikum agan agan yang ane hormati , hari ini ane mau ngasih AMALAN yang di kasih mbah , ane share soalnya ini terbukti 100 % Nampooooollll , ini AMALAN buat agan agan yang suka kena pukul atau kena : , wkwkwkw

bila terdesak gunakanlah AMALAN berikut ini

ALLOHUAKBAR NURARRAH NURWANTAH RUBUH LUMPUH KETIBAN PALUNE GUSTI ALLOH AJA PISAN TANGI YEN DURUNG TA' GUGAH NGANGGO TANGANKU KIWO , LAILLAHAILALLAH MUHAMMADAR ROSULULLOH


selagi membaca agan agan mesti tahan nafas , setelah LAILLAHAILALLAH MUHAMMADAR ROSULULLOH hembuskan dan Powwwww


NOTE Jangan di gunakan untuk teman terdekat dan kejahatan , ini untuk menjaga diri ,
kembalikan semua kepada TUHAN YANG MAHA ESA


wasaalaaam )
juggernaunt - 31/05/2012 11:06 AM
#168

dari @fulgenzalo

Ilmu Serap Dzat Bintang

Assalamu’alaikum Wr Wb
Permisi agan2 sepuh penghuni Forsup.
Disini ane hanya mencoba share salah satu ilmu yang ane punya. Tanpa maksud sombong atau apalah. Hanya murni ingin berbagi. Ane juga udah dpt izin ijasahan menurunkan dari yang menijasahkan ilmu tsb ke ane.
Kalo ga salah ilmu Serap Dzat Bintang juga pernah di share di Forsup. Tp ane lupa kapan, dan siapa TS nya. Ilmu ini bisa di tirakatkan / dilakukan oleh agama manapun. Tp untuk muslim ada tata cara / bacaan yg sedikit berbeda dibanding dgn yg universal. Dan ga saya share disini takut mengandung sara dll. (utk muslim, bisa PM / sms ane).

Langsung aja gan
Jenis2 dan fungsi Dzat bintang nya, beserta waktu2 tirakatnya :
1. Qomar 18.00-19.00
Untuk daya tahan tubuh , penyembuhan (misalkan rematik)
2. Thoriq 20.00-21.00
Untuk kekuatan umum (seperti pukulan, angkat beban, dll)
3. Kawatib 22.00-23.00
Untuk kekuatan tulang dan otot
4. Mustari 00.00-00.01
Untuk asihan
juggernaunt - 31/05/2012 11:08 AM
#169

dari @adeutut


CARA MUDAH MENYEMBUHKAN ORANG KESURUPAN


Ketika berbicara kesurupan, seringkali kita mengaitkannya dengan fenomena mistik, klenik, gaib, dan supranatural, padahal kesurupan adalah fenomena psikologis.

Kesurupan terjadi ketika pikiran bawah sadar (alam bawah sadar) seseorang mengambil alih pikiran sadar. Dalam hal ini orang kesurupan menganggap ke dalam pikiran bawah sadarnya, masuk mahluq gaib, mahluq gaib yang dimaksud sebenarnya versi ciptaan pikiran bawah sadarnya sendiri.

Kesurupan seringkali terjadi kepada orang-orang yang bersentuhan dengan mistik, klenik, supranatural, dan orang-orang yang seringkali nonton film-film mistik, hantu dan sejenisnya, sehingga hal-hal tentang mahluq gaib dan sejenisnya tertanam dalam pikiran bawah sadarnya.

Kesurupan jarang sekali terjadi pada orang-orang yang rasional, berpikir ilmiah, dan logis.

Cara Anda Menyembuhkan Orang Kesurupan
Telah dijelaskan di depan bahwa kesurupan terjadi, karena orang kesurupan menganggap ke dalam pikirannya masuk mahluq gaib. Artinya sumber dari kesurupan adalah pikirannya. Maka cara menyembuhkannya dengan memasuki dan mengambil alih pikirannya secara telepati.

1. Ketika mengingat seseorang berarti memasuki pikirannya, ketika melihat orang yang kesurupan, berarti memasuki pikirannya.
2. Bisikkan dalam pikiran orang kesurupan “Istighfar”, “saya sembuh dari kesurupan”.
3. Gambarkan dalam pikiran orang kesurupan, bahwa tidak ada mahluq gaib memasuki pikirannya, atau mahluq ghaib yang ada dalam dirinya telah keluar.
4. Rasakan sedalam-dalamnya hati orang yang kesurupan tenang, stabil. Hal tersebut dilakukan secara intensif & kontinyu.
5. Dalam pikiran orang kesurupan berbunyi "Istighfar" dan "saya sembuh dari kesurupan, hatinya menjadi tenang, tergambar pula dalam pikirannya tidak ada mahluq gaib memasuki dirinya, atau mahluq ghaib yang ada dalam dirinya telah keluar.
6. Hatinya merasa tenang dan stabil.
7. Orang kesurupan mengganggap isi pikirannya dan isi hatinya berasal dari dirinya sendiri, padahal isi hati dan pikirannya berasal dari anda yang dikirimkan via telepati jarak dekat (hipnotis).
juggernaunt - 19/06/2012 11:06 AM
#170

dari @webgain
Originally Posted by webgain View Post
AJI SIREP MACAN PUTIH

Bismillahir rahmanir rahiim
Sun matek aji sirep Macan Putih
Naga Wisa ing Rupaku
Heh...!! Aku si-Macan Putih
Ingkang tak sirep atine...... (sebut nama2 Dosennya)
Rep sirep soko kersaning Allah
Laaillahaillalah Muhammadar Rasulullah "

1X baca sambil tahan napas..

Aji Sirep Macan Putih berfungsi untuk melemahkan daya kesadaran/ ingat lawan. Dalam hal ini lawan yang terimbas ajian tersebut akan mengalami hilangnya kesadaran / lupa dan kewaspadaannya dalam beberapa saat, bahkan mampu membuat tidak sadar lawan-lawannya hingga beberapa hari sekalipun. Jadi dosennya lupa apa yg mau diujikan...heehehehe

Lakunya :
Puasa mutih selama 3 hari di awali pada hari Selasa dan di akhiri pada hari Kamis. Lebih afdhol bila bertepatan dengan hari "Anggara Kasih" yakni di awali hari Selasa Kliwon.

Saat ritual puasa Baca ajian 11X tiap Sholat fardhu

Baca 111X ulangan saat malam jum'at setelah sholat isya . Khusus pada hitungan bacaan yang terakhir hendaknya dibaca dengan menahan sistem pernafasan anda ..kemudian berdoalah.

Gunakan Ajian untuk kebaikan.
juggernaunt - 05/07/2012 09:33 AM
#171

Oleh @Arif Nurcahyo

pendatang baru sok tau,mhn ijin sesepuh untuk berbagi ....
saya cuma ingin berbagi pengalaman saja,siapa yang berminat silahkan diamalkan

AJIAN CONDRO BIROWO
mantranya
" bismillaahir rokhmaanir rokhim"
maa zaghol bashoru wamaa thonggo,laqod roo"a min ayaatihil kubro ,socaku tan keno mati,sopo ndeleng sopo ndulu bakal kelangan ati"
dibaca 3x lalu tiupkan telapak tangan kemudian usapkan kemata.maka yang dipandang niscaya akan tunduk,sayang .

INSYAALLAH saya masih bnyk amalan pengasihan,kebal yg insyaallah teruji
RiotSheild - 16/07/2012 06:03 PM
#172
amalan untuk bertumu nabi khidir
dari @bumijagad
Benarkah dengan doa ini ''nabi khidir balyan bin malkan, bisa hadir
SAYA HANYA MEMINTA PENDAPAT PARA SESEPUH DI KASKUS INI,SEBAB KAYAKNYA BANYAK PARA SESEPUH MEMBAHAS TENTANG BELIAU''NABI KHIDIR BALYAN BIN MALKAN''


ini doa nya;
bismillahirohmanirohim
lasam dakum alloh laiijah
jama asa'dakum asa dakum
fayakum robikum sama surati nabi khidir
rosamma in' jami allohuu yamman sai'd'in
lakuun in'dalla hhun
muhammad ilal samain kaman rasi'in mukminin
lasama khu'alan in jasanin laku allohuu
nabi khidir lassallam
berkat la illa ilalloh muhammadurosulloh

puasa 3 hari mutih
kalo masalah bacanya semampunya kata guru saya

maaf bila ada kata2 salah ''mohon koreksi para sesepuh''
Page 9 of 9 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > ###### Buku Besar ######