TANAMAN
Home > LOEKELOE > TANAMAN > Kerennya tanaman kristata
Total Views: 8652
Page 1.5 of 15 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

satigus - 21/08/2009 11:59 AM
#11

Quote:
Original Posted By kaptensprite
dari simak menyimak baru paham artinya kristata.. dari trit ini... boleh simak dulu ya gan....


hati2 lho kalo menyimak kebanyakan ntar gak bisa tidur
sikasbiru - 21/08/2009 01:46 PM
#12
Sikas Peace .
Sikas Revoluta ini , Unik .
Batang atas bercabang , Cabang sebelah kiri melebar kesamping dengan 5 titik tumbuh daun , Cabang sebelah kanan melebar kesamping dengan titik tumbuh daun 2 .

adiex - 21/08/2009 01:50 PM
#13

Quote:
Original Posted By sikasbiru
Sikas Revoluta ini , Unik .
Batang atas bercabang , Cabang sebelah kiri melebar kesamping dengan 5 titik tumbuh daun , Cabang sebelah kanan melebar kesamping dengan titik tumbuh daun 2 .



saya pernah baca untuk membuat sikas bercabang seperti ini, pucuknya ditombak pake bambu biar mati trus terdorong menghasilkan pucuk lain disampingnya .... gitu ya bro ?
sikasbiru - 21/08/2009 02:07 PM
#14

Quote:
Original Posted By adiex
saya pernah baca untuk membuat sikas bercabang seperti ini, pucuknya ditombak pake bambu biar mati trus terdorong menghasilkan pucuk lain disampingnya .... gitu ya bro ?


Yang Saya tahu kalau yg ditombak ujungnya , jadinya bercabang , tapi bukan Jadi Kristata .
Cabang apakah sama dengan Kristata , tentunya tidak .
Yang ini agak unik , Cabang tapi Kristata .

sikasbiru - 22/08/2009 11:22 AM
#15

Revoluta Kristata

sikasbiru - 23/08/2009 12:23 PM
#16

kalau yg seperti ini , apakah termasuk Kristata.



sikasbiru - 26/08/2009 10:26 AM
#17
Revo Kristata
satigus - 27/08/2009 09:16 AM
#18

astrophytum ornatum kristata

sikasbiru - 30/08/2009 01:09 PM
#19

Quote:
Original Posted By satigus
astrophytum ornatum kristata



sedaaaaaaaaaaaap , keren amat .
adiex - 30/08/2009 03:10 PM
#20

Quote:
Original Posted By sikasbiru
kalau yg seperti ini , apakah termasuk Kristata.





ini sejenis euphorbia bukan ?
adiex - 30/08/2009 03:13 PM
#21

Quote:
Original Posted By satigus
astrophytum ornatum kristata



keren nih ... btw itu coklat2 di tepi kena penyakit atau emang gitu bro ?
sikasbiru - 30/08/2009 05:37 PM
#22

Quote:
Original Posted By adiex
ini sejenis euphorbia bukan ?


Nggak tahu namanya , katanya sejenis Kaktus .
satigus - 30/08/2009 06:23 PM
#23

Quote:
Original Posted By adiex
keren nih ... btw itu coklat2 di tepi kena penyakit atau emang gitu bro ?

krn kristata akibatnya rib kaktusnya jd banyak buanget jd nglipet2 kyk akordeon gitu.
Tunas Ijo - 03/09/2009 01:46 AM
#24

Quote:
Original Posted By satigus
krn kristata akibatnya rib kaktusnya jd banyak buanget jd nglipet2 kyk akordeon gitu.


mau tanya bro, kalo taneman kristata ama bercabang gimana bedainnya ?
newbie nih ngak tau
and_in - 03/09/2009 02:47 AM
#25



yang mau beli bole pm gan.....
and_in - 03/09/2009 02:51 AM
#26

^^ maap bandwith killer gan.... .......................................
Tunas Ijo - 03/09/2009 03:13 AM
#27

Quote:
Original Posted By and_in


yang mau beli bole pm gan.....


ini kristata ato bercabang ya? warna bunganya apa ?
and_in - 04/09/2009 10:21 AM
#28

Quote:
Original Posted By Tunas Ijo
ini kristata ato bercabang ya? warna bunganya apa ?


ah si agan masa ga liat sih......

Kurang gede ya gan......
boys66 - 06/09/2009 01:29 AM
#29

Quote:
Original Posted By and_in
ah si agan masa ga liat sih......

Kurang gede ya gan......


pictnya di edit kecilin dikit bro,,biar enak liatnya,,jadi bisa keliatan keseluruhannya,,
btw mantep bro,,
boys66 - 03/10/2009 01:18 AM
#30

sundul lagi,,,
Page 1.5 of 15 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > LOEKELOE > TANAMAN > Kerennya tanaman kristata