TANAMAN
Home > LOEKELOE > TANAMAN > Kerennya tanaman kristata
Total Views: 8652
Page 2 of 15 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

adiex - 30/08/2009 03:13 PM
#21

Quote:
Original Posted By satigus
astrophytum ornatum kristata



keren nih ... btw itu coklat2 di tepi kena penyakit atau emang gitu bro ?
sikasbiru - 30/08/2009 05:37 PM
#22

Quote:
Original Posted By adiex
ini sejenis euphorbia bukan ?


Nggak tahu namanya , katanya sejenis Kaktus .
satigus - 30/08/2009 06:23 PM
#23

Quote:
Original Posted By adiex
keren nih ... btw itu coklat2 di tepi kena penyakit atau emang gitu bro ?

krn kristata akibatnya rib kaktusnya jd banyak buanget jd nglipet2 kyk akordeon gitu.
Tunas Ijo - 03/09/2009 01:46 AM
#24

Quote:
Original Posted By satigus
krn kristata akibatnya rib kaktusnya jd banyak buanget jd nglipet2 kyk akordeon gitu.


mau tanya bro, kalo taneman kristata ama bercabang gimana bedainnya ?
newbie nih ngak tau
and_in - 03/09/2009 02:47 AM
#25



yang mau beli bole pm gan.....
and_in - 03/09/2009 02:51 AM
#26

^^ maap bandwith killer gan.... .......................................
Tunas Ijo - 03/09/2009 03:13 AM
#27

Quote:
Original Posted By and_in


yang mau beli bole pm gan.....


ini kristata ato bercabang ya? warna bunganya apa ?
and_in - 04/09/2009 10:21 AM
#28

Quote:
Original Posted By Tunas Ijo
ini kristata ato bercabang ya? warna bunganya apa ?


ah si agan masa ga liat sih......

Kurang gede ya gan......
boys66 - 06/09/2009 01:29 AM
#29

Quote:
Original Posted By and_in
ah si agan masa ga liat sih......

Kurang gede ya gan......


pictnya di edit kecilin dikit bro,,biar enak liatnya,,jadi bisa keliatan keseluruhannya,,
btw mantep bro,,
boys66 - 03/10/2009 01:18 AM
#30

sundul lagi,,,
sikasbiru - 03/10/2009 10:10 AM
#31

Quote:
Original Posted By boys66
sundul lagi,,



Kerennnnnnnnnnnnnnn.
Jenis apa , Bro .
boys66 - 03/10/2009 03:25 PM
#32

Quote:
Original Posted By sikasbiru
Kerennnnnnnnnnnnnnn.
Jenis apa , Bro .


jenis pandan bali bos,,
satigus - 11/10/2009 12:09 PM
#33

Quote:
Original Posted By boys66
sundul lagi,,,


cakep bos ...
tungeng - 11/10/2009 12:48 PM
#34

Quote:
Original Posted By adiex
ini sejenis euphorbia bukan ?


di twmpat saya di sebut pohon SURU,kayanya emangpohon ini paling banyak kristatanya kayanya deh ........cmiiw.......
kebetulan saya punya kelapa cabang ,masuk kristata ga ya ?
tungeng - 11/10/2009 12:50 PM
#35
kamboja kristata
Quote:
Original Posted By and_in


yang mau beli bole pm gan.....


sekalian lewat.....mau di jual brp kambojanya bro ?
boleh pm ?
lokasi ?
babegw - 24/10/2009 06:58 PM
#36

nice info gan...tengkyu yach...
lunalovedith - 07/11/2009 10:50 AM
#37

Quote:
Original Posted By sikasbiru
Ikutan share ahhhhhhhhhh.

Sikas Revoluta , bentuknya seperti Durian .
Apakah masuk kategori kristata ?







kek landak ya bentug nya
satigus - 08/11/2009 06:08 PM
#38





Kaktus Lobivia kristata
lunalovedith - 08/11/2009 11:46 PM
#39

Quote:
Original Posted By satigus




Kaktus Lobivia kristata


bro
bole nanya ga
arti dr kristata itu sendiri apa ya
soalna saya liad banyak jenis tanaman
cuma bentugnya seperti berlipat2 gt
satigus - 10/11/2009 07:06 PM
#40

Quote:
Original Posted By lunalovedith
bro
bole nanya ga
arti dr kristata itu sendiri apa ya
soalna saya liad banyak jenis tanaman
cuma bentugnya seperti berlipat2 gt


walah, ini pertanyaan gampang cuman syulit jawabnya. Prinsipnya titik tumbuh tanaman menjadi melebar menyamping, bisa berbentuk mengipas dan meliuk, biasanya susunan tunasnya tumbuh sejajar.
Page 2 of 15 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > LOEKELOE > TANAMAN > Kerennya tanaman kristata