Furniture
Home > JUAL BELI > Furniture > Jual kandang anjing murah, kayu jati belanda, dan bagus bentuknya
Total Views: 1077

trimbilz - 18/09/2009 08:16 PM
#1
Jual kandang anjing murah, kayu jati belanda, dan bagus bentuknya
Dear kaskuser,

saya mau jualan rumah anjing. ni speknya:

- terbuat dari kayu jati Belanda yang murah harganya, tapi kualitasnya sebanding dengan kayu jati lokal

-khusus buat anjing ukuran menengah ke bawah (golden dewasa ga cukup)

- Harga 250.000 ribu doank (kayu jati loh).nego dikittt banget


- bisa dibongkar pasang. bagian satu ma yang laen dihubungkan dengan baut2
(jadi kalo mau pindah rumah, bisa dibongkar dulu)

- udah dilapisi melamin (lebih bagus daripada kalau divernis)

- dikasih anti rayap juga..

- bisa ditaruh outdoor, kayu ga melengkung karena sinar matahari.

ni gambarnya:
http://www.flickr.com/photos/42431256@N05/3915638564/

gimana? tertarik? masih ada 6 loh (1 unit siap jual, 5 unit suadah ada akhir oktober)



sms ya, jarang ol soalnya

085729082834

- lokasi saya di Joggjakarta (dalam kota jogja, layanan antar gratis)

thangkyu


update: sekarang melayani luar kota juga..ongkir tanggung pembeli. pengirimian via kobra kurir. ke jakarta kemaren cuma abis kurang lebih 40rb


update 9 november: tersedia kandang ukuran PxLxT =100cmx70cmx100cm seharga 620 ribu. Khusus bulan November 09, promosi berupa pemotongan harga sebesar 50 ribu. Jadi harga kandangnya jadi 570 ribu-nett. belum termasuk ongkos kirim dan pengepakan.. (ke jakarta dan sekitarnya 60 rbuan)

ni gambarnya:






update 20 november 2009:
- udah kejual lagi kandang besar 3 buah.
- udah kejual lagi kandang kecil 1 buah.
- stok kandang yang besar pxlxt= 1mx70cmx1m sedang kosong, jadi nunggu ada lagi... (harga mungkin berubah)
- kandang yang kecil ukuran pxlxt= 70cmx45cmx50cm masih ada 5 buah.. harganya 250 ribu belum termasuk ongkir dan biaya pengepakan...

kalo minat, sms aja. tapi saat ini belum bisa jual yang besar karena stok kosong...
Giean - 18/09/2009 11:53 PM
#2

Giean - 18/09/2009 11:54 PM
#3

bethahollicz - 22/09/2009 02:58 PM
#4

picnya???
trimbilz - 23/09/2009 02:02 PM
#5

buka thread ku ini aja buat kandangnya...
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2429145
keagen - 22/10/2009 12:40 PM
#6

gan bisa buat alas nya aja ngak? ukuarn pxlxt 120x60x15
jd ngak pake dinding n atap cuma lantai nya aja kira2 biaya berapa?
trimbilz - 26/10/2009 06:50 PM
#7

wah, belum bisa bos kyaknya.he..
trimbilz - 26/10/2009 06:59 PM
#8

udah kejual 4 kandang. masih ada 1 unit siap jual. 5 unit lagi menyusul di akhir bulan oktober
trimbilz - 30/10/2009 09:53 AM
#9

ayo...ayo
trimbilz - 11/11/2009 09:56 AM
#10

khusus bulan november 2009, ada promosi berupa diskon 50rbu untuk pembelian kandang besar ukuran PxLxT= 100cmx 70cmx 100cm. Harga asli 620ribu. setelah pemotongan jadi 570 ribu. Belum termasuk ongkos kirim.
trimbilz - 12/11/2009 09:25 AM
#11

upp...
trimbilz - 14/11/2009 10:43 AM
#12

ayo...masih ada barangnya
trimbilz - 16/11/2009 07:43 PM
#13

ayo...masih ada barangnya
trimbilz - 02/12/2009 12:41 PM
#14

Khurshchev - 01/02/2010 11:45 PM
#15

nice gan kandangnya, tp sayangnya di jogja..
hehehe

succes deh gan..
NaelPe3 - 09/05/2010 09:06 AM
#16

Ga bisa murah lagi gan...
Saya juga di jogja..
Lokasi di jogjanya mana???
PM yah
Home > JUAL BELI > Furniture > Jual kandang anjing murah, kayu jati belanda, dan bagus bentuknya