HEALTH & MEDICAL
Home > LOEKELOE > HEALTH & MEDICAL > [ASK] Dokter Gigi daerah JakseL yg bagus tp ga terlalu mahal.
Total Views: 577

Ole123 - 19/09/2009 12:28 PM
#1
[ASK] Dokter Gigi daerah JakseL yg bagus tp ga terlalu mahal.
permisi abang".. mpo" sub forum health n medical...

sy lg perlu ke dokter gigi yg bagus tp ga mahal" amat daerah jaksel.
kl ada rekomendasi berdasarkan pengalaman.

kebetulan sy mau psg behel alias pager ama treatment utk kesehatan gigi.

sekiranya kl ada yg bagus bisa rekomen ke sy.
terimakasih sebelumnya.
mitmuts - 20/09/2009 04:01 PM
#2

gw tau.

ke ladogi (laboratorium kedokteran gigi) aja. disitu udah terbukti murah. behel juga murah dibanding dokter2 yg laen.

gw skeluarga klo skt gigi ksitu, soalnya disitu enak ga dimaen2in. sekali dateng masalah gigi lgsg kelar. beda sama dokter2 lain yg selalu menyarankan minggu dpn dateng lg a.k.a biar dpt duit terus.

dan biasanya klo dokter2 gigi di manapun udh mentok ga bisa ngatasin masalah kita lg, pasti disaranin buat ke ladogi deh.

tempatnya daerah semanggi-benhil situ ko. pas kan tuh di selatan..
Ole123 - 21/09/2009 07:24 AM
#3

thx infonya. nanti sy coba ke sana deh... mudah"an H + 3 lebaran dah buka...
qym2k7 - 21/09/2009 07:45 AM
#4

disana biaya untuk scaling gigi biar bersihan gt maksudnya, berapaan yah ?
etherion - 02/02/2010 05:51 PM
#5

Quote:
Original Posted By mitmuts
gw tau.

ke ladogi (laboratorium kedokteran gigi) aja. disitu udah terbukti murah. behel juga murah dibanding dokter2 yg laen.

gw skeluarga klo skt gigi ksitu, soalnya disitu enak ga dimaen2in. sekali dateng masalah gigi lgsg kelar. beda sama dokter2 lain yg selalu menyarankan minggu dpn dateng lg a.k.a biar dpt duit terus.

dan biasanya klo dokter2 gigi di manapun udh mentok ga bisa ngatasin masalah kita lg, pasti disaranin buat ke ladogi deh.

tempatnya daerah semanggi-benhil situ ko. pas kan tuh di selatan..


wew,, td gw kesitu
psg behel yang klinik reguler 8-13jt
yg eksekutif 13jt++
mahal..
agung.putra - 03/02/2010 08:05 AM
#6

numpang promosi nih... (malu)
istri ane buka praktek gigi Gan, di daerah clangkap-jakarta timur.
kalo ada agan-agan mau tau lebih lanjut, PM aja ya gan...
(malu)
thanks...
Home > LOEKELOE > HEALTH & MEDICAL > [ASK] Dokter Gigi daerah JakseL yg bagus tp ga terlalu mahal.