Antik
Home > JUAL BELI > Antik > Aneka Mustika (Update)
Total Views: 300009
Page 12 of 476 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 >  Last ›

ariefsetiawan - 08/10/2009 12:53 AM
#221

Quote:
Original Posted By lotuzz
ampun... masya ampun...
OOOoo sh*t.... serem bok.. serem... ga brani... ampun... wahh g jadi kebayang2


Gak usah takut Bro. Gak ngegigit kok

Bro Lotuzzz ini sptnya orangnya takutan ya?
Jangan terlalu sering liat2 film2 horor Bro. Gak seperti itu juga kok


Quote:
Original Posted By lotuzz
bro arieff.. g juga digratisin yang model2 begitu.. mungkin yang bonus gratis ini bagi mereka yang awam. Karena daripada salah jalan..., mending GAKPAPALAH tanya ma g. Mungkin perkataan suhu frans begitu.. heheheheehehe


Arief sih gak pernah dapat gratis spt itu dari Suhu Frans

Tapi arief ngerti karena Suhu Frans jg super duper sibuk, makanya arief gak tega minta ini itu ke Suhu Frans

Makanya beruntunglah rekan2 yang dibantu dengan diberi bonus oleh Suhu Frans.

Suhu Frans :
lotuzz - 08/10/2009 12:54 AM
#222

waoo suhu uda dtng... pas dateng inetku langsung putus.....
wahhhhh aura kekuatannya sampe ke jaringan koneksi internetku... buset..., ga i dunia gaib, di dunia mayapun ampe kena imbasnya.... hehehehehe. joking.

@frans.... emang kata pak arief bener?? mulutnya vertikal?? trus idungnya gmn?? ihh serem amat sih... ga ada to tuyul yang ganteng kayak g. biar enak diliatnya...
lotuzz - 08/10/2009 01:02 AM
#223

Quote:
Original Posted By ariefsetiawan
Gak usah takut Bro. Gak ngegigit kok

Bro Lotuzzz ini sptnya orangnya takutan ya?
Jangan terlalu sering liat2 film2 horor Bro. Gak seperti itu juga kok



G paling takut di dunia ini cuma setan, banci, dan orang gila. Lainnya g ga takut ma apapun.
Nahh setan ini takutnya krn ga penah liat setan...., n kata temen g yang bisa ngeliat g..., g ada yang jaga n yang jaga ini tau bahwa g ga brani liat setan, n makanya dia disuruh buat jaga g agar setan ga nampakin diri di depan muka g dalam jarak tertentu. gt. katanya si gt. cuma ga tau bener atau enggaknya.
Lha wong dikasi tau atau kagak juga ga tau.. heheheheh
n waktu ditanyain ma temen g, yang jagain g cuma senyum doank. n ditanya muu, akhirnya cuma jawab intinya bahwa : SAYA DISURUH JAGA N CUMA AKTIF JIKA DIPERLUKAN. trus ditanya yang suruh siapa : DIJAWAB DENGAN SENYUM. Trus dia jawab : dia dari BNTEN ATAU CIREBON gt ya.. lupa.

Btw, siapa yak???? malem2 ngomong ginian.. hii hantu
ariefsetiawan - 08/10/2009 01:03 AM
#224

Quote:
Original Posted By franswiguna
Cara pakenya udah ada kan di thread ini bro, direndam dalam air lalu airnya diminum, untuk efek maksimal 3 hari rendamnya, kalau mau cepat dan instant sehari sekali rendam selam 30 menit atau 1 jam juga cukup kok

Aktifinnya cukup di genggam saja bro, genggam dengan erat selama kurang lebih 15 menit



Fungsi utk aktifin itu buat apa sih Suhu?
Apa cuma buat si khodam supaya mengenali pemilik barunya aja Suhu?

Suhu Frans
lotuzz - 08/10/2009 01:06 AM
#225

Quote:
Original Posted By ariefsetiawan
Fungsi utk aktifin itu buat apa sih Suhu?
Apa cuma buat si khodam supaya mengenali pemilik barunya aja Suhu?

Suhu Frans


oiya penting ni... buat aktifin apa yak??? bukan buat aktifin nongol dadakan di depan muka pas bangun bobo kan??
ariefsetiawan - 08/10/2009 01:12 AM
#226

Quote:
Original Posted By lotuzz
G paling takut di dunia ini cuma setan, banci, dan orang gila. Lainnya g ga takut ma apapun.
Nahh setan ini takutnya krn ga penah liat setan...., n kata temen g yang bisa ngeliat g..., g ada yang jaga n yang jaga ini tau bahwa g ga brani liat setan, n makanya dia disuruh buat jaga g agar setan ga nampakin diri di depan muka g dalam jarak tertentu. gt. katanya si gt. cuma ga tau bener atau enggaknya.
Lha wong dikasi tau atau kagak juga ga tau.. heheheheh
n waktu ditanyain ma temen g, yang jagain g cuma senyum doank. n ditanya muu, akhirnya cuma jawab intinya bahwa : SAYA DISURUH JAGA N CUMA AKTIF JIKA DIPERLUKAN. trus ditanya yang suruh siapa : DIJAWAB DENGAN SENYUM. Trus dia jawab : dia dari BNTEN ATAU CIREBON gt ya.. lupa.

Btw, siapa yak???? malem2 ngomong ginian.. hii hantu



Hmmmmm siapa yak? ;)
Biar itu jadi misteri aja deh

Tapi pada intinya, Bro Lotuzz gak boleh berprasangka buruk juga. Definisi setan itu sangat sangat rancu soalnya. Manusia yg berbuat jahatpun kita menyebutnya setan. Sementara jin yang paling buruk rupa tapi berhati baik dan mau menolong manusia, kita gak boleh menyebutnya dengan setan.

Dan walaupun isi khodam mustika Suhu Frans ini dari golongan jin yang disebut tuyul dan kuntilanak, menurut arief mereka bukan setan, Bro. Dan kalau hati mereka tidak sejelek tampang atau reputasinya, maka 'penampakan' bentuk mereka pun tidak selalu yg digambarkan orang2 kok Bro

Mudah2an ini bisa jadi gerbang buat Bro Lotuzz utk merubah mindset mulai dari malam ini
zenk1 - 08/10/2009 01:16 AM
#227

wahhh suhu frans sy coba mustika bambu kuningnya digenggam erat erat seerat eratnya
koq jadi panas bangett yahhhh ajegile panasnya.
opo itu artinya yak?
lotuzz - 08/10/2009 01:20 AM
#228

Quote:
Original Posted By ariefsetiawan
Hmmmmm siapa yak? ;)
Biar itu jadi misteri aja deh

Tapi pada intinya, Bro Lotuzz gak boleh berprasangka buruk juga. Definisi setan itu sangat sangat rancu soalnya. Manusia yg berbuat jahatpun kita menyebutnya setan. Sementara jin yang paling buruk rupa tapi berhati baik dan mau menolong manusia, kita gak boleh menyebutnya dengan setan.

Dan walaupun isi khodam mustika Suhu Frans ini dari golongan jin yang disebut tuyul dan kuntilanak, menurut arief mereka bukan setan, Bro. Dan kalau hati mereka tidak sejelek tampang atau reputasinya, maka 'penampakan' bentuk mereka pun tidak selalu yg digambarkan orang2 kok Bro

Mudah2an ini bisa jadi gerbang buat Bro Lotuzz utk merubah mindset mulai dari malam ini


lho kok tulisannya munculnya setan sih????
pdhl td perasaan, aku nulisnya bukan setan.???? yak elahhhh....
ehhmmm mksudnya YG NGGA KELIATAN2 GT LHO...
lotuzz - 08/10/2009 01:21 AM
#229

Quote:
Original Posted By zenk1
wahhh suhu frans sy coba mustika bambu kuningnya digenggam erat erat seerat eratnya
koq jadi panas bangett yahhhh ajegile panasnya.
opo itu artinya yak?


wahhhhh tu brt ada isinya.. bgs tuh...
ariefsetiawan - 08/10/2009 01:23 AM
#230

Quote:
Original Posted By zenk1
wahhh suhu frans sy coba mustika bambu kuningnya digenggam erat erat seerat eratnya
koq jadi panas bangett yahhhh ajegile panasnya.
opo itu artinya yak?


Ijin menjawab Suhu Frans.
Sepertinya khodamnya lagi menunjukkan eksistensinya Bro.
Terus aja dipegang Bro
ariefsetiawan - 08/10/2009 01:27 AM
#231

Quote:
Original Posted By lotuzz
lho kok tulisannya munculnya setan sih????
pdhl td perasaan, aku nulisnya bukan setan.???? yak elahhhh....
ehhmmm mksudnya YG NGGA KELIATAN2 GT LHO...


Hahahahaha

Itu berarti mindset nya Bro Lotuzz masih menyebut istilah setan utk mahluk gaib Bro

Coba ubah mindset Bro.
Usahakan bahwa semua mahluk hidup itu sama dan sejajar. Gak ada yang lebih baik atau buruk.

Dan juga jangan melihat dari kulit dibandingkan isinya Bro
lotuzz - 08/10/2009 01:32 AM
#232

Quote:
Original Posted By ariefsetiawan
Hahahahaha

Itu berarti mindset nya Bro Lotuzz masih menyebut istilah setan utk mahluk gaib Bro

Coba ubah mindset Bro.
Usahakan bahwa semua mahluk hidup itu sama dan sejajar. Gak ada yang lebih baik atau buruk.

Dan juga jangan melihat dari kulit dibandingkan isinya Bro


iya bos....
kok mustikaku ngga panas ya? apa sy yg ga sensitip ya?
franswiguna - 08/10/2009 01:42 AM
#233

Quote:
Original Posted By bless4hell
@suhu frans

mau tanya lagi donk. mustika klo di cuci gpp kan? terus klo di simpan dalam tempat boleh digabungin sm pusaka lain, minyak dll, misal di gabungin di dalam kotak jumlah misal 10an lebih. atau dalam 1 lemari. mohon diberi tahu cara penyimpanan yg baik.

suhu dalam waktu dekat ini gw meluncur ke sana ya bro
mustika dicuci boleh kok, kalau digabungkan dengan pusaka lain boleh, cuma usahakan di kotak tersendiri, kalau didalam kotak yg isinya 10 an boleh juga asalkan fungsinya kurang lebih sama, misalnya benda berfungsi sesama pengasihan, kalau berbeda fungsi misalnya wibawa dan pengasihan, sudah pasti energynya bentrok bro.

Quote:
Original Posted By lotuzz
ampun... masya ampun...
OOOoo sh*t.... serem bok.. serem... ga brani... ampun... wahh g jadi kebayang2
Gak serem bro, kalao udah sering liat biasa aja, malahan lucu hehehheheh

Quote:
Original Posted By ariefsetiawan
Gak usah takut Bro. Gak ngegigit kok

Bro Lotuzzz ini sptnya orangnya takutan ya?
Jangan terlalu sering liat2 film2 horor Bro. Gak seperti itu juga kok




Arief sih gak pernah dapat gratis spt itu dari Suhu Frans

Tapi arief ngerti karena Suhu Frans jg super duper sibuk, makanya arief gak tega minta ini itu ke Suhu Frans

Makanya beruntunglah rekan2 yang dibantu dengan diberi bonus oleh Suhu Frans.

Suhu Frans :
Pernah kok dapet cendol gratis dari ane, hehehhehehe

Quote:
Original Posted By lotuzz
waoo suhu uda dtng... pas dateng inetku langsung putus.....
wahhhhh aura kekuatannya sampe ke jaringan koneksi internetku... buset..., ga i dunia gaib, di dunia mayapun ampe kena imbasnya.... hehehehehe. joking.

@frans.... emang kata pak arief bener?? mulutnya vertikal?? trus idungnya gmn?? ihh serem amat sih... ga ada to tuyul yang ganteng kayak g. biar enak diliatnya...
iya bro, wujud tuyul memang seperti itu, tapi gak semuanya vertikal, ada juga yg diagonal, wakkakakakakakakkaak. Gw punya tuyul wujudnya hampir sama dengan wujud anak manusia kalau dari depan, kalau dari belakang berbulu semua, hehehhehe, macem-macem deh

Quote:
Original Posted By lotuzz
G paling takut di dunia ini cuma setan, banci, dan orang gila. Lainnya g ga takut ma apapun.
Nahh setan ini takutnya krn ga penah liat setan...., n kata temen g yang bisa ngeliat g..., g ada yang jaga n yang jaga ini tau bahwa g ga brani liat setan, n makanya dia disuruh buat jaga g agar setan ga nampakin diri di depan muka g dalam jarak tertentu. gt. katanya si gt. cuma ga tau bener atau enggaknya.
Lha wong dikasi tau atau kagak juga ga tau.. heheheheh
n waktu ditanyain ma temen g, yang jagain g cuma senyum doank. n ditanya muu, akhirnya cuma jawab intinya bahwa : SAYA DISURUH JAGA N CUMA AKTIF JIKA DIPERLUKAN. trus ditanya yang suruh siapa : DIJAWAB DENGAN SENYUM. Trus dia jawab : dia dari BNTEN ATAU CIREBON gt ya.. lupa.

Btw, siapa yak???? malem2 ngomong ginian.. hii hantu
sama saya juga takut sama BANCI . Lebih serem daripada Setan, takut ditodong atau dimahoin _____________

Quote:
Original Posted By ariefsetiawan
Fungsi utk aktifin itu buat apa sih Suhu?
Apa cuma buat si khodam supaya mengenali pemilik barunya aja Suhu?

Suhu Frans
aktif itu gungsinya agar khodam bekerja untuk kita bukan mejeng dalam batu, nah, kalau ada yg bisa terawang mustika saya kosong, itu tandanya sedang saya suruh kerja bakti, hehehhehehe, cariin omset buat bossnya, eh mereka nurut tuh, hehehhehehehe, itulah gunanya pengaktifan, jadi lebih ngefek bro

Quote:
Original Posted By zenk1
wahhh suhu frans sy coba mustika bambu kuningnya digenggam erat erat seerat eratnya
koq jadi panas bangett yahhhh ajegile panasnya.
opo itu artinya yak?
itu artinya ada pergerakan energy dari khodam tersebut, berarti energy khodamnya dominan Yang, atau energy bersifat panas

Quote:
Original Posted By ariefsetiawan
Ijin menjawab Suhu Frans.
Sepertinya khodamnya lagi menunjukkan eksistensinya Bro.
Terus aja dipegang Bro
Nah ini info tambahan yg bermanfaat bro
ariefsetiawan - 08/10/2009 02:22 AM
#234

Quote:
Original Posted By lotuzz
iya bos....
kok mustikaku ngga panas ya? apa sy yg ga sensitip ya?


Bukan gak sensitif, Bro.

Ada yang tidak mengeluarkan hawa apapun kok. Malah ada yang sangat sangat dingin spt es batu kok...
frans-wiguna - 08/10/2009 02:28 AM
#235

Quote:
Original Posted By lotuzz
iya bos....
kok mustikaku ngga panas ya? apa sy yg ga sensitip ya?
Info tentang mustika:
- Ada yg mengeluarkan energy panas
- Ada yg mengeluarkan energy dingin
- Ada yg mengeluarkan energy listrik
- Ada yg bisa berubah warna dan wujud
- Ada yg kekenyalannya bertahan lama
- Ada yg bisa timbul image keren di dalam batu atau permukaan batunya

Santay aja bro, bila tidak mengeluarkan energy panas, bisa saja salah satunya dialami oleh bro, mustika ular saya tidak panas juga kok, tapi ada gambar keren didalamnya

Quote:
Original Posted By ariefsetiawan
Bukan gak sensitif, Bro.

Ada yang tidak mengeluarkan hawa apapun kok. Malah ada yang sangat sangat dingin spt es batu kok...
Betul Bro
ariefsetiawan - 08/10/2009 02:33 AM
#236

Quote:
Original Posted By franswiguna

Gak serem bro, kalao udah sering liat biasa aja, malahan lucu hehehheheh


Setubuh dengan Suhu
Mindset anak muda sekarang sering membayangkan MG sering yang aneh2. Padahal kalau udah liat MG yang cakepnya selangit kayak Kanjeng Nyai, pasti bakal ngeces tuh


Quote:
Original Posted By franswiguna

Pernah kok dapet cendol gratis dari ane, hehehhehehe


Iya
Terima kasih buat mustika cendolnya Suhu


Quote:
Original Posted By franswiguna

iya bro, wujud tuyul memang seperti itu, tapi gak semuanya vertikal, ada juga yg diagonal, wakkakakakakakakkaak. Gw punya tuyul wujudnya hampir sama dengan wujud anak manusia kalau dari depan, kalau dari belakang berbulu semua, hehehhehe, macem-macem deh


Dan banyak juga tuyul bermata tengil alias keliatan banget bandelnya


Quote:
Original Posted By franswiguna

sama saya juga takut sama BANCI . Lebih serem daripada Setan, takut ditodong atau dimahoin _____________


Saya juga benci banci maho, Suhu
Lebih baik ketemu genderuwo yang super duper jelek daripada banci ___________


Quote:
Original Posted By franswiguna

aktif itu gungsinya agar khodam bekerja untuk kita bukan mejeng dalam batu, nah, kalau ada yg bisa terawang mustika saya kosong, itu tandanya sedang saya suruh kerja bakti, hehehhehehe, cariin omset buat bossnya, eh mereka nurut tuh, hehehhehehehe, itulah gunanya pengaktifan, jadi lebih ngefek bro


Ooo ic. Terima kasih ya Suhu



Suhu Frans :
ariefsetiawan - 08/10/2009 02:38 AM
#237

Quote:
Original Posted By frans-wiguna
Info tentang mustika:
- Ada yg mengeluarkan energy panas
- Ada yg mengeluarkan energy dingin
- Ada yg mengeluarkan energy listrik
- Ada yg bisa berubah warna dan wujud
- Ada yg kekenyalannya bertahan lama
- Ada yg bisa timbul image keren di dalam batu atau permukaan batunya

Santay aja bro, bila tidak mengeluarkan energy panas, bisa saja salah satunya dialami oleh bro, mustika ular saya tidak panas juga kok, tapi ada gambar keren didalamnya



Terima kasih sekali lagi Suhu
ariefsetiawan - 08/10/2009 04:12 AM
#238

Sambil bantu sundul terakhir sebelum bobo
bless4hell - 08/10/2009 09:44 AM
#239

@suhu frans

thx banget nih, suhu yg satu ini emang terbuka, berwawasan luas dan tidak pelit dalam memberi ilmu, salut gw. Mudah-mudahan bisa kenal lebih dekat

masukin dalam testimonial aja nih suhu, biar makin laku. emang suhu yg satu ini paling tau prinsip rejeki datang hebat
lotuzz - 08/10/2009 10:23 AM
#240

Quote:
Original Posted By bless4hell
@suhu frans

thx banget nih, suhu yg satu ini emang terbuka, berwawasan luas dan tidak pelit dalam memberi ilmu, salut gw. Mudah-mudahan bisa kenal lebih dekat

masukin dalam testimonial aja nih suhu, biar makin laku. emang suhu yg satu ini paling tau prinsip rejeki datang hebat


iya... ga pelit ilmu..... ga money oriented.. knp g bisa blng gt, dia mau bantu g. temen g yg kena tumor..., dll lah.... sayang aja g di solo, ga bisa jabanin suhu... hmm knp ga kenal dr dulu...

Wahhh bener suhu..., kl LISTRIK uda aku alamin pas pegang mustika ikanku... listriknya kenceng sampe jariku setelah megang juga aga masih berasa...hehehee
Page 12 of 476 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 >  Last ›
Home > JUAL BELI > Antik > Aneka Mustika (Update)