Handphone & PDA
Home > JUAL BELI > Handphone & PDA > Box Flasher MURAH OBRAL - Jual UFS3 HWK Ori + MxKey seken CEPAAAAT
Total Views: 2618
Page 1 of 6 |  1 2 3 4 5 6 > 

emobilkecil - 03/10/2009 04:09 PM
#1
Box Flasher MURAH OBRAL - Jual UFS3 HWK Ori + MxKey versi baru! seken CEPAAAAT
!!!!!!!PERHATIAN PERHATIAN!!!!!!!!!
SOLD OUT TO JAKARTA........TQ GAN

Dijual UFS3 HWK ORI (ada kabell +- 78 biji ), sebagian masih plastik-an, belum pernah dibuka dan MXKey versi BARU--- RPLnya jg masih ada, kreditnya =100.

Barang seken tapi mulus abis, karena jarang dipakai. Belum pernah diupdate (versi masih 2.0.7.0) untuk HWK-nya. Kalau untuk MXKEY sdh ditukar dengan VERSI BARU!!!!


Harga 1,25 jt untuk semuanya. gak jual terpisah...

untuk order/sms ke 081 2322 3534

ini gambarnya, silakan diliatin dan dibeli :






ditunggu segeraaaaaaaaa!!!!
emobilkecil - 04/10/2009 12:48 PM
#2
sundul


box flasher = alat servis HP, untuk softwarenya/ flashing.
emobilkecil - 06/10/2009 02:08 PM
#3
sundul
emobilkecil - 07/10/2009 12:33 PM
#4
sundul
emobilkecil - 08/10/2009 09:11 AM
#5
sundul
hitlers - 08/10/2009 09:16 AM
#6

tawar 700 gan .......
emobilkecil - 09/10/2009 11:25 AM
#7
sundul
Quote:
Original Posted By hitlers
tawar 700 gan .......


cek pm ya.......
emobilkecil - 12/10/2009 01:30 PM
#8
sundul
emobilkecil - 13/10/2009 01:16 PM
#9
sundul
emobilkecil - 15/10/2009 01:48 PM
#10
sundul
emobilkecil - 16/10/2009 03:17 PM
#11
sundul
anakonepitch - 16/10/2009 05:48 PM
#12

Nettnya brapa bro? Cod bekasi bisakah?
superx07Jr - 16/10/2009 07:04 PM
#13

pengen beli tapi bingung gimana pakainya, bisa diajarin sedikit ngak kalau saya beli?
emobilkecil - 19/10/2009 01:04 PM
#14
sundul


COD sih bisa masalahnya posisi ane di Malang hehehe

- diajarin, bisa aja, tp lebih mantep kalo kursus servis HP dulu bro, nanti diajari detil nge-flash, salah satunya pasti pake alat ini...
emobilkecil - 20/10/2009 01:57 PM
#15
sundul
emobilkecil - 21/10/2009 03:22 PM
#16
sundul
emobilkecil - 22/10/2009 10:30 AM
#17
sundul
ant888 - 23/10/2009 10:16 AM
#18

super net berapa bos, minat nih PM yah
emobilkecil - 24/10/2009 10:23 AM
#19
sundul
superx07Jr - 25/10/2009 12:58 AM
#20

Quote:
Original Posted By emobilkecil


COD sih bisa masalahnya posisi ane di Malang hehehe

- diajarin, bisa aja, tp lebih mantep kalo kursus servis HP dulu bro, nanti diajari detil nge-flash, salah satunya pasti pake alat ini...


coba kalau di jakarta pasti saya udah datangin buat minta diajarin
pengen ngeflash hp sendiri nih, saya sih ngak punya toko hp.
memangnya pasaran harga baru nya berapa boss?
Page 1 of 6 |  1 2 3 4 5 6 > 
Home > JUAL BELI > Handphone & PDA > Box Flasher MURAH OBRAL - Jual UFS3 HWK Ori + MxKey seken CEPAAAAT