Kuliner
Home > KASKUS CORNER > CINTA INDONESIAKU > Kuliner > Kuliner - Gambar
Total Views: 80283
Page 5 of 14 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

sewutelu - 10/10/2009 12:02 AM
#81

Kaskus ID : sewutelu

Kategori : Kuliner

Bentuk karya : Gambar lentog

Sumber : http://julee1.wordpress.com/2007/06/05/%E2%80%9Clentog-tanjung%E2%80%9D-kudus%E2%80%A6%E2%80%A6/

Keterangan : Lentog adalah makanan khas Kudus yang merupakan campuran lontong dan sayur lodeh. Lentog banyak dijual oleh pedagang kaki lima di Kudus. Biasanya Lentog dijual pada pagi hari sampai siang. Pedagang Lentog di Kudus banyak terdapat di Tanjung Karang tepatnya di sebelah utara simpang lima Tanjung Karang. Selain itu juga terdapat di dekat GOR (Gedung Olah Raga) Wergu Wetan tepatnya sebelah utara Kinder Garten

Spoiler for lentog



Spoiler for lentog


Spoiler for lentog
sewutelu - 10/10/2009 12:30 AM
#82

Kaskus ID : sewutelu

Kategori : Kuliner

Bentuk karya : gambar soto kudus

Sumber : dias13.files.wordpress.com/2009/03/s.jpg

Keterangan : Jangan pernah lewatkan soto yang satu ini. Soto Kudus adalah soto yang bening dan segar

Spoiler for soto kudus
fery edan - 10/10/2009 08:02 AM
#83

kaskus id: fery edan

kategori:kuliner

bentuk karya: wedang cemue

sumber:http://notnot9.multiply.com/reviews/item/42?&item_id=42&view:replies=threaded



minuman ini dari daerah saya gan ngawi, jawa timur...

Quote:
Bahan*:
500 ml santan encer banget
3 helai roti tawar, potong persegi
Kacang bawang ato klici (bnyknya selera aja, aku siy suka yg buanyak..:-D)
1 bawang merah iris halus
5 cm jahe digeprak
3 sdm gula pasir (bisa ditambah menurut selera)
Vanili
Kayu manis (ato pakai daun pandan)
Garam dikiiiit

Cara membuat:
1. Didihkan santan
2. Masukkan bwng merah, jahe, kayu manis, gula garam, vanili, garam
3. Biarkan sampai beberapa saat hingga tercium aroma2 nan menghanyutkan..qiqiqi..
4. Cara menyajikan: tuang ke mangkok/gelas, lalu masukkan potongan roti tawar dan kacang bawang.

untuk: 3orang
mr_firef0x - 10/10/2009 01:34 PM
#84

Kaskus ID : mr_firef0x

Kategori : Kuliner

Bentuk Karya : Gambar Grombyang Khas Pemalang ,JATENG (daerah ane )

Sumber : sumber foto >-

Keterangan : Ini nasi grombyang kahas pemalang gan, di daerah gw ini sangat laris sampe2 yg dari luar kota dateng cuma mau makan nasi grombyang ini

Spoiler for gambar nasi grombyang


capt_alfons - 10/10/2009 11:38 PM
#85

Kaskus ID : capt_alfons
Kategori : Kuliner
Bentuk karya : Gambar Bika Ambon
Sumber :
1. http://indonesianfoodweekncc.blogspot.com/2009_04_01_archive.html
2. www.pemkomedan.go.id/en/medanunique.php

Keterangan: Meskipun namanya mengandung kata "Ambon", Bika Ambon dikenal sebagai oleh-oleh khas Kota Medan

Spoiler for Bika Ambon





karoean - 11/10/2009 12:01 AM
#86

Kaskus ID : Karoean

Kategori : Kuliner

Bentuk karya : gambar asinan sayur + buah BOGOR

Sumber : http://farm4.static.flickr.com/3050/2558547274_26568f8ff4.jpg?v=0

Keterangan : ke bogor gk makan ini?? artinya ente lom ke bogor gan....

Spoiler for asinan bogor
capt_alfons - 11/10/2009 12:01 AM
#87

Kaskus ID : capt_alfons
Kategori : Kuliner
Bentuk karya : Sate Padang
Sumber : http://jalanjalanterus.wordpress.com/2007/10/08/
Keterangan: Salah satu makanan favorit ane ini...sllurrpp

Spoiler for Sate Padang bikin ngiler gan...




karoean - 11/10/2009 12:07 AM
#88

Kaskus ID : Karoean
Kategori : Kuliner
Bentuk karya : TOGE GORENG
Sumber : http://kayla2107.blogspot.com/2005_05_01_archive.html
Keterangan: Salah satu makanan favorit PRESIDEN TERPILIH 2 KALI SECARA DEMOKRASI KITA... PERINGATAN ini toge bikin ngiler mulut bukan toge yang menggoda napsu loh heheheh

Spoiler for Sate Padang bikin ngiler gan...


siswantoyo - 11/10/2009 07:53 AM
#89

Kaskus ID : Siswantoyo
Kategori : Kuliner
Bentuk karya : Lontong Mie Surabaya
Sumber : http://mlakumlakunangsby.wordpress.com/2009/07/09/lontong-mie/
Keterangan:
Yang satu ini adalah salah satu dari sekian banyak makanan khas kota Surabaya. Seperti namanya makanan ini terdiri dari lontong dan mie, sangat enak dinikmati di pagi hari. Yang membuat khas adalah petis udang yang dicampurkan sebagai bumbu, sangat mengundang selera siapa saja yang mencobanya.
Dengan menambah tahu, bawang goreng apalagi kalau ditambah dengan cabe merah pedas pasti lebih segar dan ingin tambah kalau kita sudah mencicipinya. Kekhasan petis udang yang digunakan menentukan kenikmatan dari lontong mie ini. Makan lontong mie ditambah krupuk banyak dijumpai hampir di semua sudut kota Surabaya, mulai di warung kaki lima sampai rumah makan atau restaurant ternama.
Spoiler for Lontong Mie Surabaya yang pedas dan mantaabs


siswantoyo - 11/10/2009 08:13 AM
#90

Kaskus ID : Siswantoyo
Kategori : Kuliner
Bentuk karya : soto ayam kampung khas kediri “mangkok kecil” Branggahan
Sumber : http://smuet.wordpress.com/2008/10/08/soto-ayam-kampung-khas-kediri-mangkok-kecil/
Keterangan:
Soto ayam yang satu ini terkenal unik dan enak rasanya, dengan menggunakan mangkok kecil dalam menyajikannya. Satu mangkok kurang, dua mangkok kebanyakan. Dan yang menjadi rahasia nikmatnya soto ini adalah daging ayam yang digunakan bukan ayam kampung biasa akan tetapi menggunakan daging ayam jago, ditambah dengan sedikit taoge rebus, irisan daun kucai, plus taburan bawang goreng, jadi nikmat banget rasanya.
Dijual dengan harga Rp. 2.500,00 per porsi, soto di hanya dijumpai di sepanjang jalan desa Branggahan, Kec. Ngadiluwih Kediri ke arah menuju ke Kab. Tulungagung.
Nggak akan afdol kalo ke Kediri tanpa mampir dan mencoba soto Branggahan yang terkenal ini.
Spoiler for Soto Mantabsss...


gochips - 11/10/2009 12:46 PM
#91
Tekwan palembang
Kaskus ID : gochips

Kategori : Kuliner

Bentuk karya : Tekwan

Sumber : http://palembangdaily.wordpress.com/2007/09/01/tekwan/

Keterangan:
Tekwan adalah makanan khas Palembang yang terbuat dari ikan dan sagu yang dibuat dalam ukuran kecil-kecil (mirip bakso), dan disajikan dengan menggunakan kuah dengan rasa yang khas. Biasanya pelengkap tekwan adalah bihun dan jamur. Makanan ini populer di Palembang, makanan kegemaran wanita ini juga disukai lelaki, biasanya dimakan siang sore dan malam hari, jarang sekali dimakan pagi hari, enaknya kalau dikasih cabe yang cukup pedas, kalau di Palembang harganya berkisar antara Rp 3500 sampai Rp.7000

Spoiler for TEKWAN










endokbosok - 11/10/2009 08:01 PM
#92

Kaskus ID : endokbosok

Kategori : Kuliner

Bentuk karya : gambar es degan

Sumber : http://wawansri.wordpress.com/2009/07/21/es-degan-ijo/

Keterangan : minuman khas dari buah kelapa muda [degan kalo bahasa jawa], kalo di daerah laen juga dikenal sebagai es klamud [es kelapa muda]

awasss.....gambarnya bewe ngileeerrrr

Spoiler for segaarr
endokbosok - 11/10/2009 09:15 PM
#93

Kaskus ID : endokbosok

Kategori : Kuliner

Bentuk karya : gambar tape ketan... hmm... maknyossssss..

Sumber : http://beong.wordpress.com/2009/07/15/puding-tape-ketan/

Keterangan : makanan ini berasal dari ketan yang sudah melalui proses peragian terlebih dahulu sampai pada akhirnya bisa di lihat di gambar,,,, jadi manis dan cantik rupanya......

selamat menikmati


Spoiler for tape
i-empire - 12/10/2009 03:18 PM
#94

Kaskus ID : i-empire
Kategori : Kuliner
Bentuk karya : gambar lotek, sejenis pecel dari daerah pasundan (jawabarat)
Sumber : ht*tp://www.flickr.com/photos/16588407@N00/425288382/



mantap brur..apalagi disantap dengan nasi hangat yang pulen...mmmmm.kalo mcd doang sih lewaaaat..
i-empire - 12/10/2009 03:24 PM
#95

Kaskus ID : i-empire
Kategori : Kuliner
Bentuk karya : gambar martabak kubang, dari ranah minang,,salah satu makanan favorit ane...rasanya maknyuuusss abis lah...
Sumber : ht*tp://prasaja.blogspot.com/2007/08/ke-padang.html

i-empire - 12/10/2009 03:31 PM
#96

Kaskus ID : i-empire
Kategori : Kuliner
Bentuk karya : gambar Batagor alias ( baso tahu digoreng )...salah satu makanan khas dari bandung,,.kota lain juga ada kayanya,,.nyam nyam nyam
Sumber : ht*tp://log.satchdesign.com/?p=53



pwoookoke maknyussss
senapanaer - 13/10/2009 04:42 AM
#97

kaskus id : senapanaer
kategori : kuliner
bentuk karya : soto mie khas betawi
sumber : last-bite.blogspot.com/2009/01/indonesian-food
keterangan : ini dia nih gan yang gw cinta banget di indonesia
gw yakin di negara lain ga ada yang punya makanan yang satu ini



sekali lagi gan : yang penting
senapanaer - 13/10/2009 04:48 AM
#98

kaskus id : senapanaer
kategori : kuliner
bentuk karya : bajigur
sumber : rizaldp.wordpress.com/.../kuliner-sunda-bajigur/
keterangan : enak nih gan kalo lagi dingin minum bajigur

TanpaKoma - 13/10/2009 10:37 AM
#99

kaskus id : TanpaKoma

kategori : kuliner

bentuk karya : gambar bubur ayam

sumber :
- http://sexychef.wordpress.com/2005/06/10/bubur-ayam-lewat/
- http://masakmasak.blogspot.com/2005/06/bubur-ayam-lewat.html
- http://eatingasia.typepad.com/eatingasia/2006/09/some_folks_trav.html
- http://www.wannabegirl.org/2006/08/post-43.php

keterangan : bubur ayam aseli negeri kita dengan berbagai macam topping

Quote:

Spoiler for buryam






verditch - 13/10/2009 11:07 AM
#100

kaskus ID : verditch

kategori : Kuliner

bentuk karya : gambar Lontong

sumber : ncc-indonesia.com

keterangan : ini adalah gambar lontong salah satu makanan khas Indonesia

Spoiler for Lontong


[spoiler=1]


Spoiler for 2

maknyus gan


[/spoiler]
Page 5 of 14 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > KASKUS CORNER > CINTA INDONESIAKU > Kuliner > Kuliner - Gambar