Restaurant Review
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > Restaurant Review > Japanese Food and Sushi di Bintaro ( Samping Super Indo , Sektor 1 )
Total Views: 11657
Page 1 of 9 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

Blind Sniper - 15/10/2009 11:39 PM
#1
Japanese Food and Sushi di Bintaro ( Samping Super Indo , Sektor 1 )
-=::Shinaro Warung Jepang::=-
_=Review=_

[SIZE="2"]Gan , ane mau kasih review sedikit nih soal tempat makan yang enak dan harga terjangkau di dekat rumah ane. Sebetulnya ane nemuin nih tempat juga gak sengaja beberapa hari yang lalu. Nih tempat makan waktu gw tanya yg jual , katanya sih baru 2 bulan buka. Lokasi persisnya ada di samping supermarket super indo, bintaro jaya sektor 1.

Awalnya gw rada kurang yakin , soalnya tempatnya nyempil gitu. Tapi gw coba masuk aja , berhubung pas gw dateng ke situ 2 meja sudah terisi beberapa orang jadi gw yakin aja untuk masuk ke tuh tempat makan. Oiya , di tempat makan ini cuman tersedia 3 Meja. Maklum gan , nih tempat baru buka dan kayaknya sih yg punya baru mulai awal awal buka usaha. jadi gak yang langsung gede gitu bukanya.

Waktu pas gw duduk di meja , gw langsung di datengin sama pelayan tuh tempat makan. Ramah kok yg ngelayanin gw. Terus gw di kasih menu apa apa aja yang ada di tempat makan tersebut. Pas liat harganya , wew... ternyata gak semahal yang gw bayangkan. Range harga di tempat makan itu berkisar antara Rp.4.000 - 22.500 . Untuk minuman berkisar dari Rp.3.500 - 5.000 . Dan yang bikin gw senyum senyum waktu pas liat menu minuman di paling bawah , ada Ocha Dingin . Jadi teringat Restaurant sushi thei. Gak mahal - mahal banget kan untuk tempat makan yang nyediain makanan khas jepang. ;)

Alhasil setelah milih - milih menu. Gw putuskan untuk pesan sushi dulu , gw pesan Salmon Maki dan Tempura Maki . Baru setelah itu di lanjutkan pesan Beef Yakiniku & Chiken Tepanyaki untuk makanan penutup. Dan gak lupa pesan minuman khas Restaurant sushi thei yaitu Ocha. Padahal gw bukan lagi di sushi thei , hehe...

Sampailah di saat yang paling di tunggu , makanan yang gw pesan datang semuanya bersamaan. Penasaran dengan sushi di situ , gw makan duluan. Gak lupa dengan kecap asin , cabai bubuk & wasabi . Pas gw cobain sushi yang gw pesan , WOW rasanya bisa mirip dengan di restaurant sushi thei tempat gw biasa makan sushi. Jadi berfikir , apa koki yang masak nih sushi pernah kerja di sushi thei kali ya ??

Setelah selesai menghabisi sushi , terus gw makan Beef Yakiniku & Chiken Tepanyaki. Makan makan dan makan dan menurut ane rasanya yah standarlah untuk yg makanan goreng goreng seperti itu. Maksud standar di sini bukan tidak enak melainkan gak berbeda jauh dari segi rasa dengan tempat makan lain yg menyajikan yakiniku dan tepanyaki.

Lalu di situ rupanya ada saladnya jg. gw cobain mayonese di salad itu. dan lagi lagi Wew... , mengingatkan gw dengan mayonese punyaan Hoka hoka bento. Padahal tepat di sebrang jalan nih tempat makan terdapat Hoka hoka bento jg Terakhir habis makan gak lupa minum , minumnya ocha dingin yg harganya Rp.5.000. Rasanya yah gak sama dengan yang di sushi thei , tp not badlah. Daripada minum gak makan bisa keselek ntr gw yang ada .

Selesai makan , terus minta tagihan. Wew ternyata untuk 4 Menu yang gw makan , totalnya gak sampai Rp.50.000 . Sedikit lega karena uang gw pada saat itu pas-pas-an . Untuk gak kelebihan , klo kelebihan gw bisa bisa di suruh cuci piring sama yang punya tempat makan tuh.

Selesai tempat makan terus gw langsung cabut pulang ke rumah. Dan mpe rumah tidur Kekenyagan. Dan menurut hasil pengamatan dan survey gw ke tempat makan sushi yang terletak di Bintaro Jaya sektor 1 itu. Klo di kasih nilai 1 sampai 10 , gw kasih nilai 8 untuk Rasa & nilai 7 untuk tempat serta nilai 9 untuk harga.

Buat para kaskuser yang penasaran dengan tuh tempat makan , bisa langsung datang aja ke sana , Lokasi persisnya ada di sebelah kiri super indo bintaro jaya sektor 1. Dekat dengan warung rokok. Bukanya dari jam 11 Siang - jam 10 Malam.

Spoiler for PENTING DI BACA !!

Oiya dan 1 hal lagi yang perlu di ingatkan , TS bukan pegawai atau pemilik itu tempat makan jepang. Dan TS jg tidak di bayar oleh si pemilik tempat makan untuk mempromosikan tempat makan tersebut. TS Hanya ingin berbagi cerita saja mengenai 1 tempat makan yang BARU , ENAK & MURAH !!

Klo berkenan dengan review dari ane , boleh di kirim gan IJO IJOnya bagi yg ISO [/SIZE]
Blind Sniper - 15/10/2009 11:40 PM
#2

Ini dia gan penampakan Makanan , Tempat & Menu di Shinaro Warung Jepang

Menu ( Udah naik rupanya sekarang

Spoiler for Foto Shusi dan makanan lainnya

Shusi yg di pesan

sakura & california roll

salmon roll

kame kaze [mangsutnya kamikaze? kame kaze = "angin kura-kura"?] tapi enak kok

tempura roll

beef katsu

Beef Teriyaki


Chicken Yakiniku


Zhenzo


Tampak Dalam Warung Jepang sebagian




Review dari beberapa kaskuser yang udah cobain
Spoiler for review kaskuser

Quote:
Original Posted By angeleno95
Berkat tips dari TS, gue nyoba juga deh. Pertama dateng, sabtu malem jam 9, masih rame, tapi stock maki/sushi pada abis, beef abis. Ya udah, next time deh. Laku kali yee?

Hari lain, gue dateng jam 9an malem, hari biasa. Masih open. Dari semua sushi/maki yang gue pesen, semuanya enak (score 8/10). Trus gue coba beef teriyaki -- lumayan, tapi nggak otentik rasanya. Lebih mirip kayak daging goreng saus semur kecap - encer! Rasanya flat aja, agak manis gurih. Padahal, teriyaki yang bener yang gue tau, sausnya kental kehitaman (kayak kecap), rasanya dominan manis gurih (asin sedikit) dan ada percikan rasa asam lemon.

Gue dah sampein ke juragannya, yang cukup welcome dengan saran/pujian. Kedepannya, mudah2an ada perbaikan soal rasa teriyaki saucenya, yang menurut gue, terlalu warungz style d, semur bgt!

Fasilitas resto/warung = standard lah
Atmosphere = panas, cari meja arah jalanan
Pelayanan = ramah/baik sekali (8/10)
Akses ke juragan = baik sekali
Rasa produk = enak untuk maki/sushi (8/10), perlu perbaikan untuk Teriyaki (6/10)
Pricing = baik sekali

Overall, tempat makanan Jepang yang no frills, value for money. Layak dicoba untuk yang tinggal di Bintaro (Kalo rasa, saingannya bukan level warung, tapi udah level resto ye)

Buat boss juragan, kalo baca ini, sukses yee.


Quote:
Original Posted By BurnAndDie
gw udh nyobain nihh warung jepang inii..

baru pertama kali nyobain sihh..nah pengalama pertama gw nyobain warung jepang ini..bgini critanya..
pada malam minggu..gw pergi sm pcr dan tmn2 gw..karna males pergi jauh2, akhirnya kita cari2 aja makanan d daerah bntaro, kbtulan kami ini smua gemar mkn sushi..dan pada saat itupula, trnyata, slh satu tmn gw merekomendasikan tmpt ini ..dan pergilah kita smua ke warung jepang itu...

sampai saana, trnyata tmptnya tidak bisa dilukiskan dgn kata2, karna tmptnya kcil..dan lagi sialnya lagi..trnyata angin kenceng bgt, tanda mau ujan..dan benar, akhirnya hujan pun turun disertai dgn angin2 yang kencang skali..

kami smua yg sudah dtg akhirnyaa bingung dan ragu..
tapi trnyata mas2 penjualnya berdedikasi tinggi untuk melayani kami..
dan akhirnyaa kami pun dapat tmpt duduk yg di dalam (tadinya kita mau diluar karna dlm penuh, ampir aja ktiup badai, hehe)

dan setelah coba..gw mesen..
HASILNYA
GOOD FOOD
GOOD SERVICE
sushinya enaak.. cuma porsinya kurang aja..cuma dapet 4biji..hehe
tapi overall makannanya enak kook
kapan2 pgn nyobain lagii
ditambah dgn mas2 penjualnya yang "ASIK" bgt itu hehe
tapi yg kurang menurut gw tmptnya aja
yg bikin gw males ksana tmptnya, karna kecil jadi panas dan sumpek ajaa
okeee patut dicoba nih kaskuserss bagi yg di daerah bintaroo!


Quote:
Original Posted By InRealLife
Hari ini (7 Nov 2009) saya berkesempatan juga mampir ke "Warung Jepang" ini. Saya bertiga dengan adik-adik saya, datang siang sekitar pukul 12 kurang. Langsung pesan sashimi salmon dan sushi (4 macam) + ocha untuk pembukaan. Sashimi ternyata nggak ada, dengan alasan "ikannya sudah 2 hari", agak alarm jadinya. Jadilah diganti sushi. Pesanan sushi pertama: Salmon maki, Sakura maki (salmon juga), California, Kame Kaze (roll goreng isi kani stick).

Dari segi rasa memang benar seperti kata TS, gak beda jauh dengan S+shi T+i. Wasabi di sana entah kenapa gak gitu tajam rasanya, tapi lumayan lah. Service agak lambat, padahal pas kami datang tempatnya lagi sepi. Makin lama kami duduk di sana, tempatnya makin rame.

Pesan ronde 2, tempura roll + chicken katsu roll + beef katsu. Tapi service mereka udah makin lambat karena yang makan tambah banyak. Akhirnya setelah tempura & beef katsu keluar, kami putuskan untuk batalkan saja yg chicken katsu roll.

DC: Rp98.500 untuk 3 orang, not bad. Oh ya, harganya udah berubah dari menu yang dipost di depan, udah gak ada sushi yg di bawah Rp10.000, tapi masih murah.

Rasa 8/10, tempat 7/10, service 6/10.

Desain mejanya sepertinya kurang efektif untuk ruangan seukuran itu, daripada 3 meja dengan kapasitas max 6 orang per meja, mendingan pake meja & bangku lebih kecil dengan kapasitas 4 orang, disusun 2 baris. Menu sushi-nya juga boleh juga tuh dibikin makin beragam, masa' ikannya cuma salmon, tambah tuna dong.




Quote:
Original Posted By S4ngKelat
[CENTER]WARUNG JEPANG SHINARO

Hahaha..
baru mau dreview tmpt ini
tau tmpt ini dr cew gw.,kbetulan punya iparnya tmen cw gw
katanya kokinya dr Takigawa & 1 lg lupa gw

Pelayanan
Tempat bersih
Rasa
Hrg murmer (11rb-27rb)
Porsi kurang byk, tapi pas






[/CENTER]
InRealLife - 16/10/2009 11:31 AM
#3

gw tau tempatnya... kesan pertama sih kurang yakin, tapi setelah baca tulisan TS jadi pengen ngasih kesempatan. oke deh. bisa dipertimbangkan.
Blind Sniper - 16/10/2009 09:38 PM
#4

Quote:
Original Posted By InRealLife
gw tau tempatnya... kesan pertama sih kurang yakin, tapi setelah baca tulisan TS jadi pengen ngasih kesempatan. oke deh. bisa dipertimbangkan.


haha.. cobain aja gan sushi di situ , gw baru nyobain 2 menu sushi sih.
besok besok klo ada uang lebih gw mau cobain semua sushi yang ada di situ.
InRealLife - 16/10/2009 10:15 PM
#5

nama tempatnya "Warung Jepang"... tadi gw lewat sono
Blind Sniper - 17/10/2009 09:06 AM
#6

Quote:
Original Posted By InRealLife
nama tempatnya "Warung Jepang"... tadi gw lewat sono


Warung Jepang ....... , masih ada lanjutannya lg.
pake nama nama jepang gitu.
udah nyobain gan ?
jackal - 20/10/2009 02:01 PM
#7

bisa spesifik ga gan lokasinya?? hehe

gw di sektor 9 nih... pengen coba juga hehehe..
feliciaaa - 20/10/2009 05:45 PM
#8

wah ane dkt situ tuh. dulu sering nungguin di jemput di super indo nya
nice info gan. kpn2 klo kesana lg ane cobain deh
chefcherio - 20/10/2009 10:42 PM
#9

PETA aku minta Peta XD XD XD
tatalitha - 21/10/2009 03:39 PM
#10

aaa mau coba gan itu sebelah kiri super indo dari arah mana gan?
yumemiru_tenshi - 21/10/2009 09:36 PM
#11

good review
ada price, ada story, ada score ada menu
cuma kurang pict-nya aja

cuma....











BINTARO ajubileee ksononya
bensinnya sama makannya mahalan bensinnya kale
Blind Sniper - 21/10/2009 10:32 PM
#12

Quote:
Original Posted By jackal
bisa spesifik ga gan lokasinya?? hehe

gw di sektor 9 nih... pengen coba juga hehehe..


Langsung telphone aja gan tuh restaurant
uda ane cantumin nomor telfon di postingan ke 2

Quote:
Original Posted By feliciaaa
wah ane dkt situ tuh. dulu sering nungguin di jemput di super indo nya
nice info gan. kpn2 klo kesana lg ane cobain deh


cobain aja gan klo ke sana lg


Quote:
Original Posted By yumemiru_tenshi
good review
ada price, ada story, ada score ada menu
cuma kurang pict-nya aja

cuma....
BINTARO ajubileee ksononya
bensinnya sama makannya mahalan bensinnya kale


Thx gan , ijo ijo menunggu
emang di mana tinggalnya gan
klo pas kebetulan ke Bintaro aja gan baru ke sana
Blind Sniper - 21/10/2009 10:36 PM
#13

Quote:
Original Posted By tatalitha
aaa mau coba gan itu sebelah kiri super indo dari arah mana gan?


dari arah organon bisa , dari arah bintaro jaya jg bisa
Itu jalannya 2 arah gan , cuman jam- jam tertentu aja jadi 1 arah.
Super Indo / Plaza Bintaro Satoe itu lokasinya di Bintaro Jaya Sektor 1.
Super Indo itu di sebelah kanannya ada Bank Mandiri & di sebrangnya ruko ruko termasuk Bank BCA , OCBC , Permata dan lainnya.

Klo masih bingung juga , langsung telvon restaurantnya aja gan
adhityayodha - 22/10/2009 12:16 AM
#14

tatalitha - 24/10/2009 06:23 PM
#15

Quote:
Original Posted By Blind Sniper
dari arah organon bisa , dari arah bintaro jaya jg bisa
Itu jalannya 2 arah gan , cuman jam- jam tertentu aja jadi 1 arah.
Super Indo / Plaza Bintaro Satoe itu lokasinya di Bintaro Jaya Sektor 1.
Super Indo itu di sebelah kanannya ada Bank Mandiri & di sebrangnya ruko ruko termasuk Bank BCA , OCBC , Permata dan lainnya.

Klo masih bingung juga , langsung telvon restaurantnya aja gan


ooh ngerti kok ngerti,makasih ya gaan :
kapan-kapan mau coba aaaah
netnot - 24/10/2009 11:49 PM
#16

hahha gua udah liat toko nya lama nih tp gua blm pernah coba kalau ada waktu gua coba deh

emang ada ya hokben di Super Indo?yg gua tau cuma ada KFC
Blind Sniper - 25/10/2009 08:04 PM
#17

Quote:
Original Posted By netnot
hahha gua udah liat toko nya lama nih tp gua blm pernah coba kalau ada waktu gua coba deh

emang ada ya hokben di Super Indo?yg gua tau cuma ada KFC


ada kok hokben di super indo , tp cuman bisa take away.
lah kok jd OOT
Blind Sniper - 01/11/2009 10:13 AM
#18

Update photo . mestinya di bayar nih gw sama yg punya toko udah promosiin
dyzzy - 01/11/2009 08:15 PM
#19

wah.. deket rumah gw banget tuh.. gw di bintaro sektor 1.. tempatnya sebelahan sama restoran mpek-mpek tuh disebrang KFC super indo kan? waktu itu gw pernah makan mpek-mpek dsana. ga tau deh masih ada restorannya masih ada apa enggak.. jangan2 udah jadi restoran jepang ini.. baca tulisan ts gw jadi pengen kesana sekarang..
yunanda_ajah - 02/11/2009 11:54 AM
#20

Quote:
Original Posted By dyzzy
wah.. deket rumah gw banget tuh.. gw di bintaro sektor 1.. tempatnya sebelahan sama restoran mpek-mpek tuh disebrang KFC super indo kan? waktu itu gw pernah makan mpek-mpek dsana. ga tau deh masih ada restorannya masih ada apa enggak.. jangan2 udah jadi restoran jepang ini.. baca tulisan ts gw jadi pengen kesana sekarang..


wah dekettt...biasanya kesono gw cuma beli hokben paketan..hahahaha..asikk nyoba ah
Page 1 of 9 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > Restaurant Review > Japanese Food and Sushi di Bintaro ( Samping Super Indo , Sektor 1 )