Burung
Home > LOEKELOE > MY PETS > Burung > Pentet / Cendet
Total Views: 68508
Page 107 of 112 | ‹ First  < 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 > 

setelkendow - 11/09/2012 12:25 AM
#2121

Quote:
Original Posted By Agungvibi
gan maap nubitol tanya sedikit:
klo cendet baru dapat itu enaknya dimandiin atau ga ya?


Quote:
Original Posted By Solomon Seal
nanya dong bagi semua

kira2 pentet yang diloloh dari umur seminggu mulai bisa diajari makan vor sendiri di umur berapa minggu?
biar gak terlalu jinak, kira2 bisa d lepas makan voor sendiri umur brp minggu?

ditunggu jawabannya yakk

kowe takon id gambar iwak gereh kuwi, wonge solu2 takon padahal wonge sing paling mudeng
Agungvibi - 11/09/2012 09:08 PM
#2122

Quote:
Original Posted By Solomon Seal
nanya dong bagi semua

kira2 pentet yang diloloh dari umur seminggu mulai bisa diajari makan vor sendiri di umur berapa minggu?
biar gak terlalu jinak, kira2 bisa d lepas makan voor sendiri umur brp minggu?

ditunggu jawabannya yakk

nubitol bantu sebisanya ya gan,
ane dah lama ga ngeloloh pentet jadi rada lupa kapan bisa dilepas lolohannya. tapi gini aja, ketika ngeloloh jangan langsung di suapkan ke mulutnya. pancing pentet untuk belajar mematuk dl.lama kelamaan dia akan bisa mematuk sendiri. setelah selesai ngeloloh voernya taruh aja di dalam kurungan,nanti dia akan belajar untuk mematuk langsung dari tempat makannnya.klo waktu pasnnya ane kagak ngerti gan.
klo dah bisa matuk sendiri maka voer yang mula2 diencerin maka sekarang semakin dikeringkan.nanti lama2 dia akan makan voer kering.

CMIIW

Quote:
Original Posted By setelkendow
kowe takon id gambar iwak gereh kuwi, wonge solu2 takon padahal wonge sing paling mudeng


PITNAAAAAHHHHH........
larc20 - 12/09/2012 07:39 AM
#2123

pagi agan2 pecinta cendet mania,
saya ingin menannyakan
1. ini cendet jantan apa betina?
2. kalo dari segi umur kira2 ini cendet umur berapa bulan ya?

Spoiler for cendet

1


2


3


Klik gambar untuk memperbesar


terimakasih atas responya
gundul24 - 12/09/2012 11:13 AM
#2124

Halo Agan2.
Mau nanya tempat jual anakan cendet madura jantan dimana di daerah surabaya yang bisa kirim keluar kota dan harganya berapaan??

Thanks.
Agungvibi - 13/09/2012 03:22 PM
#2125

Quote:
Original Posted By larc20
pagi agan2 pecinta cendet mania,
saya ingin menannyakan
1. ini cendet jantan apa betina?
2. kalo dari segi umur kira2 ini cendet umur berapa bulan ya?

Spoiler for cendet

1


2


3


Klik gambar untuk memperbesar


terimakasih atas responya

Jantan gan.umur kurang tahu.
Quote:
Original Posted By gundul24
Halo Agan2.
Mau nanya tempat jual anakan cendet madura jantan dimana di daerah surabaya yang bisa kirim keluar kota dan harganya berapaan??

Thanks.


kok suka pentet madura knp gan?
Klo ane lebih suka yg pentet coklat aja.lebih mudah settingnya.
gundul24 - 13/09/2012 04:18 PM
#2126

Quote:
Original Posted By Agungvibi
Jantan gan.umur kurang tahu.


kok suka pentet madura knp gan?
Klo ane lebih suka yg pentet coklat aja.lebih mudah settingnya.


pengen aja gan,, emang bedanya apa ya???
maklum gan masih newbie neh..
larc20 - 13/09/2012 07:35 PM
#2127

Quote:
Original Posted By Agungvibi
Jantan gan.umur kurang tahu.


kok suka pentet madura knp gan?
Klo ane lebih suka yg pentet coklat aja.lebih mudah settingnya.


cendet coklat itu seperti apa om?
Agungvibi - 13/09/2012 09:03 PM
#2128

Quote:
Original Posted By gundul24
pengen aja gan,, emang bedanya apa ya???
maklum gan masih newbie neh..

Klo pentet semakin banyak hitamnya biasanya semakin susah buat disetting gan.tp klo setingannya pas ya dahsyat.
Yg enak itu ya yg hitamnya sedikit, tp jangan ketipu betina lho.

Quote:
Original Posted By larc20
cendet coklat itu seperti apa om?


Yg hitamnya sedikit trs dadanya dominan coklat.putihnya cuma di tengah dada doang gan.

Cmiiw
selamet00 - 14/09/2012 09:39 AM
#2129

setau ane pentet yg beredar kebanyakan ada 2 varian, pentet pesisir (kepala full blangkonan, bulu tipis) sama pentet pegunungan (blangkon setengah kaya zorro, bulu tebal), nah kalo pentet madura atau jawa timur itu yg kategori pesisir, bunyinya lebih tajam dan karakter lebih fight
larc20 - 14/09/2012 07:29 PM
#2130

Quote:
Original Posted By selamet00
setau ane pentet yg beredar kebanyakan ada 2 varian, pentet pesisir (kepala full blangkonan, bulu tipis) sama pentet pegunungan (blangkon setengah kaya zorro, bulu tebal), nah kalo pentet madura atau jawa timur itu yg kategori pesisir, bunyinya lebih tajam dan karakter lebih fight


om kalo cendet kategori pesisir bulunya suka ngembang itu knp ya?
(soalnya cendet ane gitu)

* kalo cendet di kasih kroto terlalu sering dampaknya bagaimana ke burungnya ya?
edhum - 14/09/2012 09:44 PM
#2131

gan apa bener klo pentet yg sudah tua itu dadanya semua warnanya coklat???
Agungvibi - 15/09/2012 12:07 AM
#2132

Quote:
Original Posted By selamet00
setau ane pentet yg beredar kebanyakan ada 2 varian, pentet pesisir (kepala full blangkonan, bulu tipis) sama pentet pegunungan (blangkon setengah kaya zorro, bulu tebal), nah kalo pentet madura atau jawa timur itu yg kategori pesisir, bunyinya lebih tajam dan karakter lebih fight

bener gan, tapi biasanya tarungnya sambil jumpalitan,susah bikin dia nagen di tangkringan. ga semua gitu sih, tapi rata2 gitu.
Quote:
Original Posted By larc20
om kalo cendet kategori pesisir bulunya suka ngembang itu knp ya?
(soalnya cendet ane gitu)

* kalo cendet di kasih kroto terlalu sering dampaknya bagaimana ke burungnya ya?

klo kebanyakan kroto jadinya OB.biasanya ditandai dengan galak dan ngejar2.
Quote:
Original Posted By edhum
gan apa bener klo pentet yg sudah tua itu dadanya semua warnanya coklat???


ga bener
setelkendow - 15/09/2012 12:12 AM
#2133

Quote:
Original Posted By Agungvibi
bener gan, tapi biasanya tarungnya sambil jumpalitan,susah bikin dia nagen di tangkringan. ga semua gitu sih, tapi rata2 gitu.

klo kebanyakan kroto jadinya OB.biasanya ditandai dengan galak dan ngejar2.

ga bener


mas, rotine sudo akeh. alias entek. sorri looo.. rodo ngeleh mau
Agungvibi - 15/09/2012 12:15 AM
#2134

Quote:
Original Posted By setelkendow
mas, rotine sudo akeh. alias entek. sorri looo.. rodo ngeleh mau


bruwakwakwakwkawa....sesok nek mrene tak tukokne meneh mamen.
iwway33 - 18/09/2012 09:23 AM
#2135

Quote:
Original Posted By setelkendow


nubi pengen nyundul berkedok menjawab
1. mahal n ga mahal relatif, tergantung manuke om
2. menurut terawangan saya yg magang di ki joko bodo sangat betul jika d katakan gampang manja
3. berarti itu burungnya sudah rusak, sudah terlalu manja, sangat d sarankan tidak membelinya, kecuali gratis trus kita jual lagi
salam


untuk no 3 persis cendet ane gan ,tapi setiap liat ane dia ngacor gan,berarti waktu ane beli ini burung sudah rusak..
Cheeers - 18/09/2012 07:37 PM
#2136

Quote:
Original Posted By iwway33
untuk no 3 persis cendet ane gan ,tapi setiap liat ane dia ngacor gan,berarti waktu ane beli ini burung sudah rusak..


klo mau sabar bisa kok di ilangin manjanya pentet ini
di page2 terdahulu dah pernah dibahas
setelkendow - 18/09/2012 10:40 PM
#2137

kenang2ane mas agungvb
Spoiler for sih ambrol
[youtube]KsViaVEzfBM[/youtube]
Agungvibi - 20/09/2012 12:06 PM
#2138

Quote:
Original Posted By setelkendow
kenang2ane mas agungvb
Spoiler for sih ambrol
[youtube]KsViaVEzfBM[/youtube]


ampouhh....

eh si Agungvb itu sekarang kemana ya?
benBONEN - 20/09/2012 06:08 PM
#2139

ane, punya cendet, kayaknya cendet jateng, soalnya itemnya ga full..
Ane rawat dari lolohan, sekrang ditangan ane dah ada 7 bulanan..
Dan lagi dorong ekor..
Cuma yang mau ane tanyain klo bunyi masih suka-suka gan, suka pagi aja, suka sore aja, kadang juga suka pagi,siang,sore.. Cuma bunyinya putus-putus cuma suara tembakan-tembakan aja..
Kira-kira gimana ya biar bikin suaranya bisa ngeroll dan makin rajin bunyi.
Mohon pencerahannya.
Makasih
setelkendow - 20/09/2012 06:18 PM
#2140

Quote:
Original Posted By Agungvibi
ampouhh....

eh si Agungvb itu sekarang kemana ya?


ambrol tenan kuwi mas, rontok tok, tp ketoke sukses melewati masa ambrol iki, buka krodong ngeter. mayaaan iso nggo ngajari murai pekok2 neng omah
heh, id-ne piye kuwi kelanjutane
Page 107 of 112 | ‹ First  < 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 > 
Home > LOEKELOE > MY PETS > Burung > Pentet / Cendet