Sipil
Home > LOEKELOE > TEKNIK > Sipil > NANYA Harga Beton Ready mix
Total Views: 28782
Page 5 of 5 |  < 1 2 3 4 5

ONENG.YEAH - 11/08/2011 02:38 PM
#81

rEady mix paling bagus punya ny siapa gan?
sariawan - 11/08/2011 03:37 PM
#82

Quote:
Original Posted By ONENG.YEAH
rEady mix paling bagus punya ny siapa gan?


kalo dari kacamata kontraktor/orang lapangan Readymix yang gampang/diem aja kalo mixernya ditambahin air

kalo dari kacamata MK Readymix yang nggak mau mixernya ditambahin air
sun218 - 11/08/2011 05:48 PM
#83

Quote:
Original Posted By sariawan
kalo dari kacamata kontraktor/orang lapangan Readymix yang gampang/diem aja kalo mixernya ditambahin air

kalo dari kacamata MK Readymix yang nggak mau mixernya ditambahin air

ditambah air biar encer sehingga gampang/cepat turun ke pompa ya gan ?
pdhl kalo tambah air menurunkan kualitas beton khan gan ?
sariawan - 11/08/2011 08:10 PM
#84

Quote:
Original Posted By sun218
ditambah air biar encer sehingga gampang/cepat turun ke pompa ya gan ?
pdhl kalo tambah air menurunkan kualitas beton khan gan ?


ho'oh 100 untuk om sun128
sun218 - 13/08/2011 10:47 AM
#85

Quote:
Original Posted By sariawan
ho'oh 100 untuk om sun128


kalo ga boleh ditambahin air tapi koq di mobil mixernya disediain tangki ama selang air ? slump 12 +/- 2 artinya apa gan ?
Ir.AgusMuchsoni - 14/08/2011 05:04 PM
#86

Quote:
Original Posted By sun218
kalo ga boleh ditambahin air tapi koq di mobil mixernya disediain tangki ama selang air ?


buat cuci/membersihkan mixer & alat-alat slump nya kalo habis nge cor gan..
kalo kering susah bersihinnya..

Quote:
Original Posted By sun218
slump 12 +/- 2 artinya apa gan ?


slump 12 +/- 2 itu artinya rings slump antara 10 sampai 14 cm, terbaiknya di angka 12cm..
jadi kalo hasil slump nya 11 atau 13 masih masuk..
mahes1st - 15/08/2011 10:36 AM
#87

Quote:
Original Posted By ONENG.YEAH
rEady mix paling bagus punya ny siapa gan?


Masing2 punya kelebihan and kekurangan gan ...

Thanks
mr12k1pr4d4na - 21/08/2011 06:14 PM
#88

Klo untuk ngecor jalan bgsnya pake yg tipe apa ya?

Total sih menurut perhitungan ada 40,2 m kubik..

Kira" bahan yg hrs disiapkan apa aja ya? Tq..
cucuganesha - 21/08/2011 08:33 PM
#89

Quote:
Original Posted By mr12k1pr4d4na
Klo untuk ngecor jalan bgsnya pake yg tipe apa ya?

Total sih menurut perhitungan ada 40,2 m kubik..

Kira" bahan yg hrs disiapkan apa aja ya? Tq..


datanya masih kurang lengkap gan...
ini jalan kompleks (lebar 3-6 m) atau jalan raya?
ini untuk kendaraan ringan atau berat? sepi atau ramai?
apakah sdh ada lapisan jalan sebelumnya atau jalan baru?

asumsi saya jalan kompleks
kalau sdh ada lapisan dibawahnya (aspal/beton), ratakan dulu yg berlubang ditambal adukan semen...
pasang acuan/bekisting di kiri kanan jalan (yg bagus pake baja pelat, yg sederhana pakai multipleks, kadang malah pakai pasangan bata)
habis itu cor..., setelah dicor ratakan...
jangan lupa proses curing-nya, sediakan karung2 yg dibasahi air, tutupi semua permukaan jalan...

sekali lagi yg diatas itu cara sederhana... utk gang atau jalan kompleks
cucuganesha - 21/08/2011 08:34 PM
#90

Quote:
Original Posted By mr12k1pr4d4na
Klo untuk ngecor jalan bgsnya pake yg tipe apa ya?

Total sih menurut perhitungan ada 40,2 m kubik..

Kira" bahan yg hrs disiapkan apa aja ya? Tq..


datanya masih kurang lengkap gan...
ini jalan kompleks (lebar 3-6 m) atau jalan raya?
ini untuk kendaraan ringan atau berat? sepi atau ramai?
apakah sdh ada lapisan jalan sebelumnya atau jalan baru?

asumsi saya jalan kompleks
kalau sdh ada lapisan dibawahnya (aspal/beton), ratakan dulu yg berlubang ditambal adukan semen...
pasang acuan/bekisting di kiri kanan jalan (yg bagus pake baja pelat, yg sederhana pakai multipleks, kadang malah pakai pasangan bata)
habis itu cor..., setelah dicor ratakan...
jangan lupa proses curing-nya, sediakan karung2 yg dibasahi air, tutupi semua permukaan jalan...

sekali lagi yg diatas itu cara sederhana... utk gang atau jalan kompleks
cucuganesha - 21/08/2011 08:35 PM
#91

dopost, momod silahkan delete...
kaskus kepenuhan
jatilondo - 25/08/2011 04:06 PM
#92

Menurut pengalaman...emng tiap merk readymix pny kualitas masing2 gan. Dr harga jg udah ketauan, dr segi manajemenya....dan plg keliatan klo pas dituangin ke lokasi, terutama pekerjaan jalan.
coklaterra - 28/08/2011 12:45 AM
#93
beton ready mix
sorry gan,


Ane kebetulan gawe di beton ready mix pionirbeton indocement punya, klo mau info yang sangat jelas bisa hub ane gan di nomer 085710000549.mudah2an ane bisa bantu thnks
jatilondo - 28/08/2011 09:34 PM
#94

Quote:
Original Posted By coklaterra
sorry gan,


Ane kebetulan gawe di beton ready mix pionirbeton indocement punya, klo mau info yang sangat jelas bisa hub ane gan di nomer 085710000549.mudah2an ane bisa bantu thnks


Klo blh tau d bagian ap gan & Pionir plant mn?
Gupto - 16/09/2011 07:43 PM
#95

Quote:
Original Posted By andrijax
Gan, bedanya non flyash dan flyash tuh apaan sih? Ane juga lagi nyari ready mix nih, kira2 agan2 ada yang tau harganya berapa?
Kebutuhan buat cor rumah nih .


flyash alias abu terbang, itu limbah pabrik batu bara, dipake buat subtitusi semen pada campuran beton, jadi bisa ngirit pemakaian semen, untuk campurannya antara 15-30 % dari berat semen
segokucing1000 - 20/09/2011 12:43 PM
#96
gan tolong diinfo
Quote:
Original Posted By blue_devil
Ane, minggu lalu beli k250 di holcim beton kena 570k per m3, sewa pompa 1,7jt


gan pls di info, alamat dan no telp temapat agan beli di jogja boleh?
maturnuwun gan...
mpeys - 07/10/2011 12:27 AM
#97

gan mohon infonya :

sy sedang mulai membangun rencana mau nge cor duct beton, luas nya 70 m2, lokasi di tangerang.., saya bingung mana yg lebih efisien & efektiv ??!!! lebih baik pengerjaannya pake sitem kayu amparan lalu di anyam besi atau pake bondex dan pake besi anyam (wiremesh) hehe kalo ga salah..!!? kalo pake bondex sy ditawarin harga paket /m2 rp 220 ribu
jadi sy pengen tau kira2 kalo pake sitem yg klasik berapa anggaran yg harus dikeluarkan, jadi perkiraan bahan material yg dipakai n banyaknya kira kira apa saja gan...???
1. batang besi 8 & 10 yang akan terpakai untuk amparan cornya ?
2. sak n m3 semen + pasir + split ?
3. papan kayu ?
4. kaso
5. bahan material apalagi....?

tks b4.
Page 5 of 5 |  < 1 2 3 4 5
Home > LOEKELOE > TEKNIK > Sipil > NANYA Harga Beton Ready mix