Domestik
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Domestik > *Info Angkutan Umum di Jakarta*
Total Views: 262777
Page 29 of 395 | ‹ First  < 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 >  Last ›

Chatalizy - 04/06/2010 02:22 PM
#561

Quote:
Original Posted By hishigi mibu
Tanjung Priok > Sumedang
Ada 2 alternatif

via Rambutan - Cipularang - Bandung
1. Dari Tanjung Priok naik Mayasari Bakti AC07 (Priok - Rambutan) turun di Rambutan.
2. Dari Rambutan naik bis Jakarta - Sumedang (MS, CBU) turun Sumedang (bis gede).

via Bekasi - Cikampek - Subang
1. Dari Tanjung Priok naik Mayasari Bakti P50 / AC25 (Priok - Bekasi Barat) turun di Terminal Bekasi.
2. Dari Bekasi naik bis Bekasi - Sumedang - Wado/Bantarujeg (MS, Widia, Andawuri) turun di Sumedang (bis 3/4).


ooh.. begitu.. tengkyu agan.. itu bis AC ga ya?
Chatalizy - 04/06/2010 02:28 PM
#562

Quote:
Original Posted By elhakem
dari tanjong priok saya ga tau
tp klo dr kampung rambutan, ada bis MS Medal Sekarwangi dan CBU


makasiih gan... b
totallyxfucked - 04/06/2010 06:14 PM
#563

gan mau tanya, kalo dari terminal blok M ke SMA 35 benhil naik apa ya? trus kalo pagi2 macet ga ya? berapa menit gan kira2? thx
elhakem - 04/06/2010 08:35 PM
#564

Quote:
Original Posted By totallyxfucked
gan mau tanya, kalo dari terminal blok M ke SMA 35 benhil naik apa ya? trus kalo pagi2 macet ga ya? berapa menit gan kira2? thx


saya sih ga tau,
tp memangnya ada jalan ga macet djkt?
apalagi pagi hari
elhakem - 04/06/2010 09:03 PM
#565

Quote:
Original Posted By Chatalizy
ooh.. begitu.. tengkyu agan.. itu bis AC ga ya?


Quote:
Original Posted By Chatalizy
makasiih gan... b


Sama2 gan...
Kalo masala AC, setau saya seh, bis CBU rata2 ber-AC, kalo MS, dll. sedikit yg ber-AC, tapi tuk jurusan jakarta MS kebanyakan sudah berAC...
Nambahin, masalah rute, menurut saya, tergantung tujuan agan, kalau tujuan agan itu Sumedang Kota dan Sumedang wilayah Selatan (Wado, Situraja, terus ke Bantarujeg) bisa lewat yang rute Subang (kalo pertama kali lewat rute ini siap2 aja digojlog dengan jalan kelok2 )
Kalo tujuan agan Sumedang wilayah Barat (Jatinangor, STPDN, Unpad, Ikopin, Unwim, Tanjungsari) setau saya ya harus naik yang dari Rambutan...
Secara pribadi, saya seh lebih seneng naek CBU banyak yg bening2 mo kuliah di Unpad
chempaxDazzal - 06/06/2010 02:04 AM
#566

gan mau nanya nih, kalo dari Ciputat ke Stasiun Cikini enaknya naik angkutan umum apa ya??
dark.knight - 06/06/2010 07:23 AM
#567



Komplit Gan...
Nice Thread...

:2thumbup
hishigi mibu - 07/06/2010 01:44 PM
#568

Quote:
Original Posted By chempaxDazzal
gan mau nanya nih, kalo dari Ciputat ke Stasiun Cikini enaknya naik angkutan umum apa ya??


Ciputat > Stasiun Cikini
1. Dari Ciputat AC57 (Ciputat - Gajah Mada) turun di perempatan Thamrin-Kebon Sirih (BI/Wisma BDN).
2. Dari situ naik Kopaja 502 (Tanah Abang - Melayu) turun depan stasiun Cikini.
heyfolks - 07/06/2010 03:15 PM
#569

gan mau nanya nih
ane mau ke kantor imigrasi jaksel di mampang dari lb bulus pake busway
ane liat liat peta busway tapi kok malah bingung ya ?
tolong bantuannya ya
thanks
hishigi mibu - 07/06/2010 03:28 PM
#570

Quote:
Original Posted By heyfolks
gan mau nanya nih
ane mau ke kantor imigrasi jaksel di mampang dari lb bulus pake busway
ane liat liat peta busway tapi kok malah bingung ya ?
tolong bantuannya ya
thanks


ngapain ke kantor imigrasi mampang dr lebak bulus pake busway gan muter2 ga jelas tuh

dari Lebak Bulus cukup naik Kopaja P20 (Lebak Bulus - Senen) turun persis depan Kantor Imigrasi Jaksel Jalan Mampang Prapatan Raya, bayar 2000 perak
heyfolks - 07/06/2010 03:39 PM
#571

Quote:
Original Posted By hishigi mibu
ngapain ke kantor imigrasi mampang dr lebak bulus pake busway gan muter2 ga jelas tuh

dari Lebak Bulus cukup naik Kopaja P20 (Lebak Bulus - Senen) turun persis depan Kantor Imigrasi Jaksel Jalan Mampang Prapatan Raya, bayar 2000 perak


wah,maklum gan.pengen nyobain busway maksudnya
pantesan ane liat rutenya muter muter,
thanks
suhuyou - 07/06/2010 08:22 PM
#572

Quote:
Original Posted By chempaxDazzal
gan mau nanya nih, kalo dari Ciputat ke Stasiun Cikini enaknya naik angkutan umum apa ya??




naik patas ac 67 jurusan ciputat senen
turun di megaria bawah jembatan kreta api
jalan dikit sampe statiun cikini

calvaria - 08/06/2010 08:05 PM
#573
cendol inside
Gan mohon bantuannya
kalo dari bandara sukarno hatta mo ke jababeka bekasi musti naek apa aja gan?
urut2annya gimana gitu..
terimakasih...(buta wilayah jabodetabek ane gan......)
trey234 - 08/06/2010 10:54 PM
#574

Quote:
Original Posted By calvaria
Gan mohon bantuannya
kalo dari bandara sukarno hatta mo ke jababeka bekasi musti naek apa aja gan?
urut2annya gimana gitu..
terimakasih...(buta wilayah jabodetabek ane gan......)


naek Damri Jurusan Cikarang
http://damri.co.id/index.php?option=com_content&task=view&id=24&Itemid=1

penampakan Bis nya
calvaria - 09/06/2010 08:55 AM
#575

Quote:
Original Posted By trey234
naek Damri Jurusan Cikarang
http://damri.co.id/index.php?option=com_content&task=view&id=24&Itemid=1

Gan itu damri lewat jababeka ya? ga usa oper2 berarti...??
kalo mo balik ke bandara jg naek itu lagi?dari terminal langsung kan?terakhir dari cikarang jam berapa? thanks berat kang.....
elhakem - 09/06/2010 12:06 PM
#576

Quote:
Original Posted By calvaria
Gan itu damri lewat jababeka ya? ga usa oper2 berarti...??
kalo mo balik ke bandara jg naek itu lagi?dari terminal langsung kan?terakhir dari cikarang jam berapa? thanks berat kang.....


cuma ada info paling pagi jam 4 dari cikarang,
info d page 1, post 1
trey234 - 09/06/2010 08:44 PM
#577

Quote:
Original Posted By calvaria
Gan itu damri lewat jababeka ya? ga usa oper2 berarti...??
kalo mo balik ke bandara jg naek itu lagi?dari terminal langsung kan?terakhir dari cikarang jam berapa? thanks berat kang.....


yah lewat lah gan.. secara jababeka itu salah satu kawasan industri di cikarang
pemberhentian terakhir u/ damri jurusan cikarang di Plaza Cikarang Baru Jababeka
vi_wi - 10/06/2010 04:41 PM
#578

nanya donk temen2,

mau ke rukan eksklusif Jln. Marina Raya Blok G
Bukit Golf Mediterania Raya
Pantai Indah Kapuk

kalo B 01 lewat ga ya?
dari grogol or dari citraland

makasih
calvaria - 11/06/2010 08:51 AM
#579

Quote:
Original Posted By elhakem
cuma ada info paling pagi jam 4 dari cikarang,
info d page 1, post 1


bandungan - 11/06/2010 05:18 PM
#580

om om numpang tanya donk, klo dari lebak bulus k rawamangun naek apa?
klo lebak bulus k PRJ naek apa?

thx buat yg mau ngejawab
Page 29 of 395 | ‹ First  < 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 >  Last ›
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Domestik > *Info Angkutan Umum di Jakarta*