Domestik
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Domestik > *Info Angkutan Umum di Jakarta*
Total Views: 262777
Page 320 of 395 | ‹ First  < 315 316 317 318 319 320 321 322 323 324 325 >  Last ›

beardie - 20/03/2012 10:52 PM
#6381

Quote:
Original Posted By pukimay
gan ane mau nanya rute kalau dari CIKINI (TIM) ke TERMINAL KALIDERES atau ke KAMPUNG RAMBUTAN naek apa ya?

thankz gan.



terminal kalideres dari TIM naik kopaja 502 turun di rumah sakit st.carolus naik busway yg jurusan PGC-Harmoni turun harmoni nyambung busway jurusan kalideres.

kampung rambutan dari TIM naik kopaja 502 turun di terminal kampung melayu nyambung busway jurusan kampung rambutan

Quote:
Original Posted By secreetadm
Gan,nubi mw tanya...
Lebih mahal mana seandainya panggil taxi ke rumah (djemput) atau cegat taxi di jalan?
Trims gan

kalo taksi pesen by order kena biaya minimal charge. cegat di jalan bebas argo 10.000 juga gpp

Quote:
Original Posted By qtsfar
gan, numpang tanya yah
klo dr bekasi ke binus anggrek naik apa yah?
makasih


naik patas 29 turun di perempatan slipi terus nyambung mikrolet 09

Quote:
Original Posted By Pensilku
Gan, kalo dari kuningan (setiabudi one) ke stekpibkalibata naik bus apa ya? Mohon dibantu gan

Cendol awarded.. Makasi


naik P20 turun di perempatan KFC nyambung kopaja 57 turun di duren-duren depan kampus stekpi

Quote:
Original Posted By lownerk
gan ada yang tau mau ke grha xl tapi turunnya dari busway patra kuningan ??
katanya sih ada shuttle bus nya mega kuningan, itu naek ama turunnya dimana ya gan

makasih gan, maap ngerepotin, hehe
naiknya dari puteran bis yg deket situ gan...bisnya keren kaya bis dalem bandara

Quote:
Original Posted By infel24
gan,kl dari ragunan ke benhil naek apa ya?
ane perlu bgt nh bwt bsk..
T.T


naik jurusan grogol S13A turun di semanggu terus nyebrang dah sampe GKBI terus jalan kaki lagi ke arah benhil kalo ga mau gempor yah naik ojek atau P19

Quote:
Original Posted By chubachub
agan-agan..
kalo dari kalideres mau ke jl tebet timur dalam V no 6A, kira2 bisa naek busway ga? turun di halte mana ya?
makasih..


bisa naik busway dari kaliders turun halte grogol 2 pindah ke halte grogol 1 nyanmbung jurusan pinangranti turun di halte tebet BKPM terus naik ojek aja karena ga ada angkot ke dalem tebet.

Quote:
Original Posted By mcloud.int
Tanya dong kalau dari Grogol atau Stasiun Kota mau ke Binareka, Tanah Abang naik apa ya?


tanah abangnya mana?? bisa naik mikrolet 08 jurusan kota - tanah abang

Quote:
Original Posted By pukimay
gan, tolongin ane dunk.. klo dari CIKINI (TIM) mau ke TERMINAL KALIDERES NAEK apa ya? Kereta, Angkot, atau Busway yang paling cepet gan? pliz gan tolongin ane.


udah ane jawab di atas
mcloud.int - 21/03/2012 01:09 AM
#6382

Quote:
Original Posted By beardie
tanah abangnya mana?? bisa naik mikrolet 08 jurusan kota - tanah abang

Gedung Binareka di Jl. Tanah Abang 4 no. 32.

Itu mikroletnya lewat ga di depan gedungnya?

Kalau dari grogol, gimana?

Thx sblmnya.
Muh4z1r0h - 21/03/2012 04:57 AM
#6383

Gan tolong ane....
Dari grogol dan kp. mlayu klo ke Gajah mada plaza,pluit village,bellagio boutique kuningan/plaza kuningan naik angkutan apa?
Haturnuhun :angel
beardie - 21/03/2012 09:52 AM
#6384

Quote:
Original Posted By mcloud.int
Gedung Binareka di Jl. Tanah Abang 4 no. 32.

Itu mikroletnya lewat ga di depan gedungnya?

Kalau dari grogol, gimana?

Thx sblmnya.


turun aja jalan tanah abang 2 terus jalan kaki atau naik ojek.

Quote:
Original Posted By Muh4z1r0h
Gan tolong ane....
Dari grogol dan kp. mlayu klo ke Gajah mada plaza,pluit village,bellagio boutique kuningan/plaza kuningan naik angkutan apa?
Haturnuhun :angel


borongan nie?

kampung melayu - gajahmada >-- naik busway dari kampung melayu turun di halte pal putih terus nyambung yang jurusan harmoni dari harmoni nyambung mikrolet 08

Kampung melayu - pluit village >-- naik busway jurusan kampung ra,butan turun di uki pindah yang jurusan pluit dah sampe deh di pluit village

kampung melayu -- belagio/plazakuningan >-- naik mikrolet 44 dari kampung melayu.
cheetaah88 - 21/03/2012 10:53 AM
#6385

agan mau tanya dong...
kalo dari tangerang ke pademangan timur - jakut, rutenya naik apa aja ya?
ini alamat lengkap tujuan ane:
Gedung Multiguna Kemayoran Blok 3 A-C
Rajawali Selatan Raya C5 No. 2, Pademangan Timur, Jakarta Utara (14410)
Atau kalo naik busway dari kalideres rutenya kmn aja? kira2 butuh wktu di jalan brp lama ya dari tangerang ke pademangan?

ditunggu infonya ya gan. tq
beardie - 21/03/2012 03:19 PM
#6386

Quote:
Original Posted By cheetaah88
agan mau tanya dong...
kalo dari tangerang ke pademangan timur - jakut, rutenya naik apa aja ya?
ini alamat lengkap tujuan ane:
Gedung Multiguna Kemayoran Blok 3 A-C
Rajawali Selatan Raya C5 No. 2, Pademangan Timur, Jakarta Utara (14410)
Atau kalo naik busway dari kalideres rutenya kmn aja? kira2 butuh wktu di jalan brp lama ya dari tangerang ke pademangan?

ditunggu infonya ya gan. tq


jalur cepet aja ya mending naik p12 turun di gunung sahari terus naik bajaj ke tkp daripada naik busway tua di nungguin buswaynya
kennethro2000 - 21/03/2012 08:12 PM
#6387
Askingg
Kalau dari Bank Panin, KCU PALMERAH di Jl. Palmerah Utara no 52 mau ke Bank Panin Kantor Pusat di Jln. Sudirman

kira-kira naik taxi berapa?

apa ada transportasi rekomendasi lain??
bajukokoh - 21/03/2012 08:13 PM
#6388
Reserved
Tolong dong agan2,,,sis2,,,

Kalau dari kp.rambutan mau ke jl.alternatif cibubur km 1,

Naik angkutan umum apa ya,patokannya turun dimana?thanks ya,,,
beardie - 22/03/2012 12:38 AM
#6389

Quote:
Original Posted By kennethro2000
Kalau dari Bank Panin, KCU PALMERAH di Jl. Palmerah Utara no 52 mau ke Bank Panin Kantor Pusat di Jln. Sudirman

kira-kira naik taxi berapa?

apa ada transportasi rekomendasi lain??


palmerah utara bank panin kalo ga salah samping pom bensin deket banget ama perempatan slipi seharusnya naik taksi sekelas burung biru cuma sekitar 30 ribuan....
kalo ngejar cepet ya naik taksi atau ojek....

kalo naik angkot mikrolet 09/11 turun jdc nyambung busway jurusan pinangranti/pgc turun di halte semanggi terus transit jurusan blokm-kota ribet kan....ane juga ribet jelasinnya

Quote:
Original Posted By bajukokoh
Tolong dong agan2,,,sis2,,,

Kalau dari kp.rambutan mau ke jl.alternatif cibubur km 1,

Naik angkutan umum apa ya,patokannya turun dimana?thanks ya,,,
sorry angkotnya ga apal kalo dari kampung rambutan
Bie3stAxo - 22/03/2012 11:23 AM
#6390

Gan.. low mau keMenara Alia. Jakarta Pusat daerah tugu tani... Naek apa ya?. Dari Grogol ne ane.. :angel :angel :angel
tommy86 - 22/03/2012 12:53 PM
#6391

gan kalo mau ke karawang,dari kota enaknya naik apa yah? thanks infonya...
keltnfire - 22/03/2012 03:51 PM
#6392

gan,numpang tanya dunk..
klo dari Bogor (Sentul City) menuju Bank Indonesia paling cepet, efektif dan murah pakai sarana transportasi apa ya?
kalau naik motor ke arah mana ya?
mohon perbandingan dan arahnya,,
naturecalling77 - 22/03/2012 04:06 PM
#6393
[Tolongin Saya]
Gan/Sis kalo mw ke > The East Tower Jl. Lingkar Mega Kuningan Kav. E3.2 No.1 Jakarta 12950 <
ane dari bogor, mending naek kereta apa bis ya gan/sis?
Terimakasih sebelumnya..

smile1811 - 22/03/2012 04:42 PM
#6394
Blok M - lingkar mega kuningan
gan mau nanya ni kalau ane dari blok m mau ke lingkaran mega kuningan (gedung the ritz) naik apaan gan?
DrLab - 22/03/2012 05:06 PM
#6395

Permisi agan"..

ane mo nanya,, hmmmm... mungkin terkesan banyak sih,, tpi ane perlu bantuannya, ane mw ke cilegon, dari bandara soeta jam 9 malam, kira2 transportasi yg memungkinkan apa?? Klo bisa jgn travel,, ane berat di ongkos, maklum backpackers :travel hehe,,
1. Bis Bandara efektif kerja sampe jam berapa?? (kan ada bis bandara-serang) apakah sampai malam??
2. Terminal bis dijakarta melayabi operas sampai jam berapa?? terlebih lagi, untuk rute ke merak. Terminal Kp. Rambutan sama Kalideres.
3. Kalo bisa ada estimasi ongkos perjalanannya..

Mohon bantuannya mastah".. :sorry

mcloud.int - 22/03/2012 08:14 PM
#6396

Quote:
Original Posted By smile1811
gan mau nanya ni kalau ane dari blok m mau ke lingkaran mega kuningan (gedung the ritz) naik apaan gan?

Bisa naik bus TJ alias busway dari halte blok M sampai ke halte bendungan hilir, transit lewat skywalk yg lumayan panjang sampai ke halte semanggi, dari situ sambung naik busway ke arah pinang ranti. Setelah itu ada 2 alternatif jalan:

1. Turun di halte gatot subroto jamsostek, turun lewat tangga arah utara (bawa kompas kalo bingung). Abis turun, naik ojek untuk masuk ke lingkar mega kuningan.

2. Turun di halte kuningan barat, transit ke halte kuningan timur, naik busway ke arah Dukuh Atas 2, turun di halte patra kuningan. Denger2 di daerah situ ada shuttle bus untuk masuk ke dalam lingkar mega kuningannya, tapi ane blm pernah lihat. Kalo ga ada ya naik ojek dari situ.


Semoga membantu.
beardie - 22/03/2012 08:18 PM
#6397

Quote:
Original Posted By tommy86
gan kalo mau ke karawang,dari kota enaknya naik apa yah? thanks infonya...


naik KRD aja jurusan purwakarta dia berhenti di stasiun karawang ..itu paling enak dan efisien

Quote:
Original Posted By keltnfire
gan,numpang tanya dunk..
klo dari Bogor (Sentul City) menuju Bank Indonesia paling cepet, efektif dan murah pakai sarana transportasi apa ya?
kalau naik motor ke arah mana ya?
mohon perbandingan dan arahnya,,


dari sentul naik angkot ke cibinong terus nyambung bis jurusan cibinong-kampung melayu/pulogadung turun di prumpung nyambung bis mayasari 24/9A/63 turun di senen terus nyambung metromini 15 turun di perempatan senen terus nyebrang naik ppd 916 jurusan tanah abang turun di BI

naik kereta agan bisa ke stasiun bojonggede naik krl turun di gindangdia terus naik bajaj ke BI

Quote:
Original Posted By naturecalling77
Gan/Sis kalo mw ke > The East Tower Jl. Lingkar Mega Kuningan Kav. E3.2 No.1 Jakarta 12950 <
ane dari bogor, mending naek kereta apa bis ya gan/sis?
Terimakasih sebelumnya..



naik kereta aja turun stasiun tebet terus nyambung mikrolet 44 turun di mall ambasador terus jalan ke dalam komplek mega kuningan
Quote:
Original Posted By smile1811
gan mau nanya ni kalau ane dari blok m mau ke lingkaran mega kuningan (gedung the ritz) naik apaan gan?


naik buswy turun halte karet nyambung mikrolet 44
Quote:
Original Posted By DrLab
Permisi agan"..

ane mo nanya,, hmmmm... mungkin terkesan banyak sih,, tpi ane perlu bantuannya, ane mw ke cilegon, dari bandara soeta jam 9 malam, kira2 transportasi yg memungkinkan apa?? Klo bisa jgn travel,, ane berat di ongkos, maklum backpackers :travel hehe,,
1. Bis Bandara efektif kerja sampe jam berapa?? (kan ada bis bandara-serang) apakah sampai malam??
2. Terminal bis dijakarta melayabi operas sampai jam berapa?? terlebih lagi, untuk rute ke merak. Terminal Kp. Rambutan sama Kalideres.
3. Kalo bisa ada estimasi ongkos perjalanannya..

Mohon bantuannya mastah".. :sorry


kalo masih ada atau ga ,ga bisa ditebak gan tapi yang jelas paling malem rata-rata jam 10-11 malem tergantung peak season juga...jurusannya yg ke serang atau banten dengan tarif 30.000

1.rata-rata jam 10-jam 11 malem
2.24 jam
3.ga tau pasti bukannya kalo backpacker makin asoy tuh kalo tawar2an
viheri32 - 22/03/2012 10:27 PM
#6398

gan...kalo Gedung Balai prajurit, komplek marinir, Jl cilandak KKO Lebih deket sama stasiun kereta apa ya gan? soalnya ane mau berangkat dr surabaya neh mau ke situ. tp bingung enaknya turun di stasiun mana....

thanks
small country - 22/03/2012 10:38 PM
#6399

Quote:
Original Posted By viheri32
gan...kalo Gedung Balai prajurit, komplek marinir, Jl cilandak KKO Lebih deket sama stasiun kereta apa ya gan? soalnya ane mau berangkat dr surabaya neh mau ke situ. tp bingung enaknya turun di stasiun mana....

thanks


mnurut ane dari cilandak sih paling deket stasiun tanjung barat gan
viheri32 - 22/03/2012 10:54 PM
#6400

Quote:
Original Posted By small country
mnurut ane dari cilandak sih paling deket stasiun tanjung barat gan


kalo stasiun tanjung barat kagak bisa dari surabaya bro...hehehe
klo yg bisa dari surabaya apaan ya
jatinegara?
pasar senen?
gambir?

ato ada yg lain?
oh ya sekalian...kalo mau kos di daerah situ untuk beberapa hari ada g ya kira2?
Page 320 of 395 | ‹ First  < 315 316 317 318 319 320 321 322 323 324 325 >  Last ›
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Domestik > *Info Angkutan Umum di Jakarta*