Domestik
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Domestik > *Info Angkutan Umum di Jakarta*
Total Views: 262777
Page 336 of 395 | ‹ First  < 331 332 333 334 335 336 337 338 339 340 341 >  Last ›

B.6111.BAU - 01/05/2012 09:36 PM
#6701

Quote:
Original Posted By szesza
gan mau nanya dong,kalau angkutan ke Plaza PP jl. TB Simatupang no. 57 dari Rawamangun naik apa aja y...

Mohon Bantuannya segera y
bs




rawamangun nya dimana ?
dr sepanjang Arion-lampu merah Pemuda/Pramuka, naek patas AC84 jurusan Pulo Gadung-Depok, turun di bawah flyover Lenteng Agung (gak jauh setelah keluar tol).
trus naek KWK T19 jurusan Depok-TMII yg dtg dr arah TMII. (nyegatnya dr setelah perlintasan KA, atau nunggu di depan univ. Tama Jagakarsa).
tinggal turun di seberang Plaza PP (letaknya di sebelah kanan, setelah pertigaan lampu merah Rindam).
B.6111.BAU - 01/05/2012 09:40 PM
#6702

Quote:
Original Posted By Muh4z1r0h
mohon infonya,
klo dari kp.mlayu ke cipete SMP 68 & sekolah al-ikhlas naik angkutan apa aja?
thanks




ke Blok M aja dulu.
dr Blok M, sambung metromini 79 jurusan Blok M-Lebak Bulus yg lewat Fatmawati.
turun di pertigaan Cipete Raya (D'Best). dr situ jalan dikit ke arah jalan Cipete nya, soalnya seinget gw gak ada angkot yg lewatin jalan Cipete (CMIIW).
chorckyromano - 01/05/2012 10:15 PM
#6703
Karawaci ke Bintaro
[SIZE="4"]Agan agan yang manis, tanya donkkk naik angkutan apa kalo dari Mall Karawaci ke Bintaro ?[/SIZE]

Mohon dibantu ya dibantu dibantuuuu ....
satanisfuck - 01/05/2012 10:28 PM
#6704
BSD - Cilandak
Agan yang baik hati, ane mau tanya dong, kalau dari BSD mau ke JGC (depan Citos) yang paling cepat naik apa ya, bis transbsd/mayasari bakti/agramas ? Terus ngetengnya gimana ya gan ?

Mohon infonya ya gan
KyraAltair - 02/05/2012 11:04 AM
#6705

gan mau nanya, kalo dari ciputat atau lebak bulus mau ke Lapangan D Senayan naek angkutan/bus apa ya?

mau nonton konser Laruku nih >.
szesza - 02/05/2012 11:37 AM
#6706

Quote:
Original Posted By B.6111.BAU
rawamangun nya dimana ?
dr sepanjang Arion-lampu merah Pemuda/Pramuka, naek patas AC84 jurusan Pulo Gadung-Depok, turun di bawah flyover Lenteng Agung (gak jauh setelah keluar tol).
trus naek KWK T19 jurusan Depok-TMII yg dtg dr arah TMII. (nyegatnya dr setelah perlintasan KA, atau nunggu di depan univ. Tama Jagakarsa).
tinggal turun di seberang Plaza PP (letaknya di sebelah kanan, setelah pertigaan lampu merah Rindam).


kalau dari halte busway pasar rebo (fly over bogor) mau ke plaza PP naik angkot p y..?
B.6111.BAU - 02/05/2012 01:16 PM
#6707

Quote:
Original Posted By szesza
kalau dari halte busway pasar rebo (fly over bogor) mau ke plaza PP naik angkot p y..?





sama ... naek angkot T19 juga yg menuju ke Depok.
szesza - 02/05/2012 04:22 PM
#6708

Quote:
Original Posted By B.6111.BAU
sama ... naek angkot T19 juga yg menuju ke Depok.


makasih banyak gan B.6111.BAU atas informasinya
Cepedot - 02/05/2012 06:56 PM
#6709

ane mau naya kalau dari Pulogadung ke lipo karawaci mobilnya pake jurusan manah yah , bantua donk
vaniis - 02/05/2012 07:59 PM
#6710

Quote:
Original Posted By Cepedot
ane mau naya kalau dari Pulogadung ke lipo karawaci mobilnya pake jurusan manah yah , bantua donk


Rute 1 :
Dari Terminal Pulogadung Naik Bus Mayasari AC 117 Jurusan Pulogadung - Poris,
turun di Gading Serpong, Dari Gading Serpong naik Agkot Jurusan Gading Serpong - Perum. nanti turun pas di lippo karawaci gan.

Rute 2 :
- dari terminal pulogadung, naik busway ke harmoni.
- dari harmoni naik bus patas 157 Jurusan Senen - Poris, turun di islamic.
- dari islamic naik angkot putih jurusan Lippo karawaci, atau lebih cepet naik ojek gan. lebih banyak n cepet.
bgs_dng_fbrnt - 02/05/2012 08:05 PM
#6711

[QUOTE=KyraAltair;000000000000000690055265]gan mau nanya, kalo dari ciputat atau lebak bulus mau ke Lapangan D Senayan naek angkutan/bus apa ya?

mau nonton konser Laruku nih >.
kidd1412 - 02/05/2012 08:26 PM
#6712

kalo dari kalimalang ke arah stasiun cawang naik apa ya ?

atau stasiun terdekat dari kalimalang ?
Cepedot - 02/05/2012 10:53 PM
#6713

Quote:
Original Posted By vaniis
Rute 1 :
Dari Terminal Pulogadung Naik Bus Mayasari AC 117 Jurusan Pulogadung - Poris,
turun di Gading Serpong, Dari Gading Serpong naik Agkot Jurusan Gading Serpong - Perum. nanti turun pas di lippo karawaci gan.

Rute 2 :
- dari terminal pulogadung, naik busway ke harmoni.
- dari harmoni naik bus patas 157 Jurusan Senen - Poris, turun di islamic.
- dari islamic naik angkot putih jurusan Lippo karawaci, atau lebih cepet naik ojek gan. lebih banyak n cepet.


ok Gan Maksih
bennybong - 03/05/2012 09:39 AM
#6714

bus yang dari slipi ke kebon nanas tangerang ada ga sih??
tresnadi - 03/05/2012 11:17 AM
#6715

mo tanya dong.. klo bus dari blok m yg ke cimone (tangerang) patas 45 atau ac 34 itu klo hari kerja paling malam smpe jam brp yah? jam 11 mlm masih ada ga ya?
bennybong - 03/05/2012 12:28 PM
#6716

Quote:
Original Posted By tresnadi
mo tanya dong.. klo bus dari blok m yg ke cimone (tangerang) patas 45 atau ac 34 itu klo hari kerja paling malam smpe jam brp yah? jam 11 mlm masih ada ga ya?


waduh ane juga baru naik bis 2 minggu ini, ini juga jadi pertanyaan ane nih gan.
kira2 tau pertanyaan ane ga gan??dari slipi ke kebon nanas itu ada kaga bisnya?
hehehe...
botakbotak - 03/05/2012 02:57 PM
#6717
tanya
gan, mo tanya klo dari gading serpong mo ke tanjung priok, enakny naek bus ato kereta ato ada saran angkutan umum yg laen?

thx
vaniis - 03/05/2012 04:31 PM
#6718

Quote:
Original Posted By tresnadi
mo tanya dong.. klo bus dari blok m yg ke cimone (tangerang) patas 45 atau ac 34 itu klo hari kerja paling malam smpe jam brp yah? jam 11 mlm masih ada ga ya?


Klo Pengalaman ane, klo mayasari n patas 45 sekitar jam 11 malem kyanya masih ada gan. tapi jarang'. tp yg pasti ada itu patas 45.. tapi klo jam 11 gitu kalau dari tangerang ke blok M. jarang sampe Blok M. dia muter di Slipi...

Quote:
Original Posted By bennybong
bus yang dari slipi ke kebon nanas tangerang ada ga sih??


klo gak salah ada gan. Bus Mayasari AC 77. Jurusan Poris - Senen. dia via Kebon nanas - slipi - sudirman - senen.
bennybong - 03/05/2012 05:17 PM
#6719

Quote:
Original Posted By vaniis
Klo Pengalaman ane, klo mayasari n patas 45 sekitar jam 11 malem kyanya masih ada gan. tapi jarang'. tp yg pasti ada itu patas 45.. tapi klo jam 11 gitu kalau dari tangerang ke blok M. jarang sampe Blok M. dia muter di Slipi...



klo gak salah ada gan. Bus Mayasari AC 77. Jurusan Poris - Senen. dia via Kebon nanas - slipi - sudirman - senen.


eh ada yak??
ane koq ga pernah ketemu yak?
nanti cb ane cari2 dah.
soalnya kl pulang kerja udah jam 5.30 jalan ampe slipi jaya 5-10 menit.
susah bngt cari yg bis kebon nanas dr slipi, kemarin ane tunggu 30 menit kaga ada yg dateng2, akhirnya naik ke cimone, jalannya jauh gan..
Alief.YUuChan - 03/05/2012 05:40 PM
#6720
Bekasi-prj kemayoran
permisi gan,ane mau nanya,kalo dari bekasi ke prj kan naik mayasari AC,itu dari terminal bekasi keberangkatan pagi jam berapa ya?mohon info nya
Page 336 of 395 | ‹ First  < 331 332 333 334 335 336 337 338 339 340 341 >  Last ›
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Domestik > *Info Angkutan Umum di Jakarta*