Domestik
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Domestik > *Info Angkutan Umum di Jakarta*
Total Views: 262777
Page 346 of 395 | ‹ First  < 341 342 343 344 345 346 347 348 349 350 351 >  Last ›

id.samaran.nih - 02/06/2012 02:37 AM
#6901

Quote:
Original Posted By solokids
jam 8 gan.....kira'' naek bluebird nyampe 100k ga ya


Wah ga tau Gan.
Tarif per km j ane ga tau
shelzy - 02/06/2012 09:59 AM
#6902

Gan, minta info dong.. Dr pondok gede ke tosari kira2 naek apa ya??
DdhimasAF - 02/06/2012 10:46 AM
#6903

Gan, tolong infonya dong gan b
Dari Bekasi ke Mall Taman Anggrek dan sebaliknya (pulangnya) naik bis apaan ya? Jelasin secara rinci ya gan tolong b Makasih sebelumnyaaa bbb
BradTeran - 02/06/2012 12:09 PM
#6904

gannn ane mau tanya nihhh.,,


ane hri senin lusa mau k jkt, yang ane tanyain
klo dari terminal bus lebak bulus ke jl. gatot subroto kav 36 (PUSAT BANK MANDIRI) naek apaan ya yg cepat gto n ga ribet gan???

makasih.,,
Mr.huang91 - 02/06/2012 04:04 PM
#6905
jurusan taman anggrek ke ritz calton mega kuningan
gan ane nanya donk... kalau dari taman anggrek ke ritz calton mega kuningan naik bus apa ya? makasih..
cheerz.rein - 02/06/2012 10:49 PM
#6906

gan boleh nanya ga??? kalo mau ke Pejaten Village dari otista (baliknya jg gmn?) tu naek apa ya??
makasih banyak sebelumnya... bb
B.6111.BAU - 02/06/2012 11:16 PM
#6907

Quote:
Original Posted By cheerz.rein
gan boleh nanya ga??? kalo mau ke Pejaten Village dari otista (baliknya jg gmn?) tu naek apa ya??
makasih banyak sebelumnya... bsbs




dr otista naek mikrolet M16 jurusan Kampung Melayu-Pasar Minggu.
dr Pasar Minggu, sambung metromini 75 jurusan Pasar Minggu-Blok M, turun di seberang Pejaten Village.

baliknya, tinggal di mirror aja yak...
cheerz.rein - 02/06/2012 11:41 PM
#6908

Quote:
Original Posted By B.6111.BAU
dr otista naek mikrolet M16 jurusan Kampung Melayu-Pasar Minggu.
dr Pasar Minggu, sambung metromini 75 jurusan Pasar Minggu-Blok M, turun di seberang Pejaten Village.

baliknya, tinggal di mirror aja yak...


makasih banyak gan... bb
swalowski - 03/06/2012 02:09 PM
#6909
kendaraan ke JDC dari lebak bulus atau blok m
gan mau nanya kendaraan ke JDC dari lebak bulus atau blok m naik apa ya?
selain jalur busway soalnya ane takut penuh pagi2 kalo naik busway jadi mau naik bus reg biasa aja. butuh info hr ini juga gan. tlg ya sesepuh
swalowski - 03/06/2012 02:10 PM
#6910
kendaraan ke JDC dari lebak bulus atau blok m
gan mau nanya kendaraan ke JDC dari lebak bulus atau blok m naik apa ya?
selain jalur busway soalnya ane takut penuh pagi2 kalo naik busway jadi mau naik bus reg biasa aja. butuh info hr ini juga gan. tlg ya sesepuh
baron3012 - 04/06/2012 01:16 PM
#6911
depok ke nissan plnat purwakarta
agan2 semua mau tanya kalo dari depok ke Nissan Plant, Kawasan Industri Kota Bukit Indah, Blok A-III Lot 1-14 Purwakarta gmn caranya ya...??berapa estimasi waktunya..? trus kalo jam 9 udah nyampe tujuan, sebaiknya berangkat jam berapa?? terima kasih bantuannya...
CO2313 - 04/06/2012 09:15 PM
#6912

gan mau tanya donk.kalo dari bekasi selatan (perumnas 1 bekasi) menuju balai sudirman naik angkutan apa aja y gan?
kalo naik taxi kira-kira tarif nya kena berapa y?
tq
Camenkeu - 04/06/2012 10:01 PM
#6913

agan2 semua, minta tolong dulu..
naik angkutan apa yah kalo dari depok ke sanjaya taman kebayoran baru selain taksi ????
Mohon bantuan nya gan...
kikiwisaka - 05/06/2012 12:11 AM
#6914

Quote:
Original Posted By baron3012
agan2 semua mau tanya kalo dari depok ke Nissan Plant, Kawasan Industri Kota Bukit Indah, Blok A-III Lot 1-14 Purwakarta gmn caranya ya...??berapa estimasi waktunya..? trus kalo jam 9 udah nyampe tujuan, sebaiknya berangkat jam berapa?? terima kasih bantuannya...


Coba lewat kampung rambutan aja gan naek angkot 112 atau T19 kalo dari sekitaran margonda raya mah. Trus nyambung lagi bus warga baru ke Purwakarta. Kalo ongkosnya ane blom tau gan. paling yang ane tau ongkos angkot 112 &T19 sekitaran 4000-an lah.
Kalo estimasi waktunya ya, kayaknya agan mau sampe TKP jam 9 pagi y? coba berangkat jam 5 pagi aja gan dari depok.
Jadi anggap aja sampe terminal kampung rambutan jam 6 pagi. Trus cari bus yg ke purwakarta, blom lagi sedikit ngetem itu busnya, ya menuurt ane mah sampe purwakarta (turun dari bus warga baru) sekitar jam 8 pagi. Nah tinggal cari transportasi lokalnya dah gan.
1kanlauhan - 05/06/2012 09:54 AM
#6915
Help me...
Quote:
Original Posted By 1kanlauhan
Agan-agan... ane mau kesini nih...

Jl. Jababeka V Blok H2
Kawasan Industri Jababeka I
Cikarang - Bekasi 17530

Gimana gan info transportasinya .. ampe nyampe.
Hatur nuhun agan-agan ditunggu infonya...


Help me... Tranportasi umum dari bogor gan...
AnggaRizkyFajar - 05/06/2012 10:54 AM
#6916

agan tolongin saya dong, hari ini saya mau ke itc fatmawati mau ke tokocamzon* saya bingung harus naik apa kesana saya dari bogor, rencana mau naek kereta tapi gatau turun di stasiun mana nanti dan naik apa kesananya. agan yang baik hati tolong bantu dong :mewek
vi_wi - 05/06/2012 11:20 AM
#6917

Quote:
Original Posted By AnggaRizkyFajar
agan tolongin saya dong, hari ini saya mau ke itc fatmawati mau ke tokocamzon* saya bingung harus naik apa kesana saya dari bogor, rencana mau naek kereta tapi gatau turun di stasiun mana nanti dan naik apa kesananya. agan yang baik hati tolong bantu dong :mewek

bogor, naik bis aja, bisa jurusan lebak bulus or kp rambutan, turun pasar rebo, ganti metromini 76, bilang turun iTC yah, tinggal nyebrang.

wah mo blanja apa? kmrn sabtu saya darisana, salam buat mas sis he he
1kanlauhan - 05/06/2012 11:20 AM
#6918

Quote:
Original Posted By AnggaRizkyFajar
agan tolongin saya dong, hari ini saya mau ke itc fatmawati mau ke tokocamzon* saya bingung harus naik apa kesana saya dari bogor, rencana mau naek kereta tapi gatau turun di stasiun mana nanti dan naik apa kesananya. agan yang baik hati tolong bantu dong :mewek


gan.... ane biasa kesana...
naek bus Agra mas bogor - lebak bulus, terus turun lebak bulus... naek 79. minta turun di ITC fatmawati aja.

biasanya gitu sih....

CMIIW...
vi_wi - 05/06/2012 11:22 AM
#6919

Quote:
Original Posted By 1kanlauhan
Help me... Tranportasi umum dari bogor gan...

dari bogor naik bis ke kampung rambutan, turun kp rambutan or pasar rebo.
trus naik bis ke cikarang.

saya ga tau alternatif lain
vi_wi - 05/06/2012 11:24 AM
#6920

Quote:
Original Posted By vi_wi
bogor, naik bis aja, bisa jurusan lebak bulus or kp rambutan, turun pasar rebo, ganti metromini 76, bilang turun iTC yah, tinggal nyebrang.

wah mo blanja apa? kmrn sabtu saya darisana, salam buat mas sis he he


Quote:
Original Posted By 1kanlauhan
gan.... ane biasa kesana...
naek bus Agra mas bogor - lebak bulus, terus turun lebak bulus... naek 79. minta turun di ITC fatmawati aja.

biasanya gitu sih....

CMIIW...

opsi ini bisa juga si, tp lebih cepet opsi saya naik 76 dr pasar rebo, dr rute dah kelihatan sih.
Page 346 of 395 | ‹ First  < 341 342 343 344 345 346 347 348 349 350 351 >  Last ›
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Domestik > *Info Angkutan Umum di Jakarta*