Domestik
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Domestik > *Info Angkutan Umum di Jakarta*
Total Views: 262777
Page 348.5 of 395 | ‹ First  < 343 344 345 346 347 348 349 350 351 352 353 >  Last ›

SmallProject - 08/06/2012 03:04 PM
#6951

Gan numpang tanya..

Klo dari terminal lebak bulus ke Universitas Negeri Jakarta - Fakultas Ekonomi, Jl. Rawamangun Muka naek apa yah gan..?
kira2 waktu yang di tempuh + macet berapa lama...?

Makasih banyak gan...
adacindy - 08/06/2012 03:11 PM
#6952

Quote:
Original Posted By adacindy
[B]Gan mau tanay donk

Besok ane kan mau ke pameran ICS & FKI di JCC Senayan
nah ane dari Serang >= JCC Senayan
Biasanya si ane naek Bus >= Kalideres >= (Busway) Harmoni >== Monas (kalo ga salah) (jarang ke jkt )

kira2 ada alternatif lain ga yah biar cepet ?
naek angkot or Busway juga Boleh

thanks


Quote:
Original Posted By emikbal

buset rutenya agan kenapa malah muter-muter tp gpp dimaklumi gan, agan cuma tinggal naik busway dr Kalideres trus transit di halte Trisakti naik yg jurusan Kp. Rambutan nanti turun di Halte JCC Senayan deh :thumbup



maaf agak OOT
Berarti ane naek busway dr kalideres >= Halte Trisakti (naek jurusan Kp rambutan) >= Halte JCC Senayan , gitu gan yah?
tp kalo ane cek di peta Busway koq ga ada yah [/B]
vaniis - 08/06/2012 04:10 PM
#6953

Quote:
Original Posted By adacindy
Gan mau tanay donk

Besok ane kan mau ke pameran ICS & FKI di JCC Senayan
nah ane dari Serang >= JCC Senayan
Biasanya si ane naek Bus >= Kalideres >= (Busway) Harmoni >== Monas (kalo ga salah) (jarang ke jkt )

kira2 ada alternatif lain ga yah biar cepet ?
naek angkot or Busway juga Boleh

thanks



Dari Serang - JCC
- Serang Naik Arimbi Yang Jurusan Kp.Rambutan, Pulogadung, Bekasi, dll.. yang intinya lewat Kebon Jeruk.. minta turun di Pintu Tol Kebon Jeruk.
- dari kebon jeruk naik bus umum AJA 138. Jurusan Tangerang - Blok M
(Tangerang - Kb. Jeruk - SLipi - TVRI - Senayan - Blok M). turun pas depan JCC..




Semoga Membantu gan.
colz - 08/06/2012 04:45 PM
#6954


Quote:
Original Posted By 1kanlauhan

Help me... Tranportasi umum dari bogor gan...

Quote:
Original Posted By 1kanlauhan

Bogor ke Jababeka
1. Dari Bogor naik bis jurusan Bogor-Cikarang turun di Terminal Cikarang.
2. Dari Cikarang naik angkot Cikarang-Cibarusah minta turun di gerbang Jababeka
3. Dari gerbang sambung ojek ke alamat dimaksud.
b

alternatif...
1, dari bogor naik kereta turun di stasiun cawang
2. kluar stasiun, naik metro mini 46 atau 48, INGET: tanya ke keneknya, lewatin K59 ga? klo ga lewat, pake jalan kaki soalnya..
3. ntar tanya aja ama keneknya, turun di pangkalan K59 di deket halim,,,jgn ketuker ama K56..K59 langsung masuk ke komplek jababeka..
ongkosnya: kereta (7500), 46/48 (2000), K59 (5500)
pengalaman gw, lebih cepet pake jalan ini darpada yg agan kanlauhan bilang..

-----------------------------------------------------------------------------------------------
sama gw mo tanya...
klo dari bsd mau ke kuningan (rasuna said, cyber 2 tower) gimana caranya ya? sama kira2 estimasi waktunya..ane belom pernah ke sana soalnya thanks

hishigi mibu - 08/06/2012 06:07 PM
#6955

Quote:
Original Posted By SmallProject
Gan numpang tanya..

Klo dari terminal lebak bulus ke Universitas Negeri Jakarta - Fakultas Ekonomi, Jl. Rawamangun Muka naek apa yah gan..?
kira2 waktu yang di tempuh + macet berapa lama...?

Makasih banyak gan...


Ada yang sekali
Dari Lebak Bulus naik PPD AC16 Lebak Bulus-Rawamangun minta turun di UNJ.

Quote:
Original Posted By colz



alternatif...
1, dari bogor naik kereta turun di stasiun cawang
2. kluar stasiun, naik metro mini 46 atau 48, INGET: tanya ke keneknya, lewatin K59 ga? klo ga lewat, pake jalan kaki soalnya..
3. ntar tanya aja ama keneknya, turun di pangkalan K59 di deket halim,,,jgn ketuker ama K56..K59 langsung masuk ke komplek jababeka..
ongkosnya: kereta (7500), 46/48 (2000), K59 (5500)
pengalaman gw, lebih cepet pake jalan ini darpada yg agan kanlauhan bilang..

-----------------------------------------------------------------------------------------------
sama gw mo tanya...
klo dari bsd mau ke kuningan (rasuna said, cyber 2 tower) gimana caranya ya? sama kira2 estimasi waktunya..ane belom pernah ke sana soalnya thanks



BSD ke Cyber2
1. Dari BSD naik feeder TransBSD turun di Ratu Plaza.
2. Dari Ratu Plaza naik Kopaja 66 Blok M-Manggarai turun persis di gedung Cyber2 (perempatan underpass Kuningan-Casablanca).
harning - 09/06/2012 12:35 AM
#6956

ada yg tau rute angkutan umum dr bogor ke Kantor Pusat PT. Merpati Nusantara
Gd. Basarnas Jl. Angkasa Blok B. 15 KAV 2-3, Kemayoran Jakarta Pusat ??
adacindy - 09/06/2012 01:14 AM
#6957

Quote:
Original Posted By vaniis
Dari Serang - JCC
- Serang Naik Arimbi Yang Jurusan Kp.Rambutan, Pulogadung, Bekasi, dll.. yang intinya lewat Kebon Jeruk.. minta turun di Pintu Tol Kebon Jeruk.
- dari kebon jeruk naik bus umum AJA 138. Jurusan Tangerang - Blok M
(Tangerang - Kb. Jeruk - SLipi - TVRI - Senayan - Blok M). turun pas depan JCC..




Semoga Membantu gan.


kalo yg naek busway gimana gan?
B.6111.BAU - 09/06/2012 02:22 AM
#6958

Quote:
Original Posted By harning
ada yg tau rute angkutan umum dr bogor ke Kantor Pusat PT. Merpati Nusantara
Gd. Basarnas Jl. Angkasa Blok B. 15 KAV 2-3, Kemayoran Jakarta Pusat ??




naek commuter line gimana ?
dr Bogor, naek commuter line yg tujuan JATINEGARA, turun di Stasiun Kemayoran.
sayangnya, dr situ gw kurang tau hrs sambung naek apa ke lokasi, tp klo liat di sini harusnya udah gak gitu jauh sih.
hishigi mibu - 09/06/2012 09:45 AM
#6959

Quote:
Original Posted By harning
ada yg tau rute angkutan umum dr bogor ke Kantor Pusat PT. Merpati Nusantara
Gd. Basarnas Jl. Angkasa Blok B. 15 KAV 2-3, Kemayoran Jakarta Pusat ??


Quote:
Original Posted By B.6111.BAU
naek commuter line gimana ?
dr Bogor, naek commuter line yg tujuan JATINEGARA, turun di Stasiun Kemayoran.
sayangnya, dr situ gw kurang tau hrs sambung naek apa ke lokasi, tp klo liat di sini harusnya udah gak gitu jauh sih.


nambahin aja
via KRL
1. Naek commuter turun stasiun Kemayoran, keluar dan susurin rel arah utara, nanti kan sekitar 500 meter ketemu perlintasan rel di jalan angkasa, nah jalan arah timur nanti ketemu Gedung Basarnas dan Merpati.

via Bis
Cara 1
1. Dari Bogor naik bis jurusan Bogor-Pulogadung turun di Cempaka Mas.
2. Dari Cempaka Mas naik
Mayasari Bakti AC27 / P58 Bekasi-Kota minta turun di Jalan Angkasa.

Cara 2
1. Dari Bogor naik bis jurusan Bogor-Pulogadung turun di Cempaka Mas.
2. Dari Cempaka Mas naik Metromini 03 Rawamangun-Senen / 07 Semper-Senen turun di Terminal Pasar Senen.
3. Dari Pasar Senen naik Metromini 10 Senen-Sumur Batu turun depan Basarnas.
antnasz - 09/06/2012 12:04 PM
#6960

nanya gan, kalo dari stasiun jatinegara mau ke UNJ enaknya naik apa ya?
id.samaran.nih - 09/06/2012 08:11 PM
#6961

Quote:
Original Posted By antnasz
nanya gan, kalo dari stasiun jatinegara mau ke UNJ enaknya naik apa ya?


Enaknya y transjakarta Gan
Rutenya tinggal liat peta di pwkiwan.
vaniis - 09/06/2012 11:38 PM
#6962

Quote:
Original Posted By adacindy


kalo yg naek busway gimana gan?


Dari Serang :
- Naik Bus Arimbi Merak - Kali Deres.
- turun di Kali Deres, dari kali deres naik Busway Kali Deres - ke harmoni. Transit di Halte Grogol.
- dari Halte Grogol naik busway Koridor 9, Pinang ranti - pluit. Naik yang ke arah pinang ranti and turun di Halte JCC gan. Ini Peta Halte JCC Gan
anggrainiRizky - 10/06/2012 03:41 PM
#6963

gan ane mau nanya nih
rumah ane di pamulang bsk pagi ane janjian di terminal kalideres jam setengah 8 pagi.enaknya naik apa ya?
ada yg nyaranin lewat busway di lbk bulus tp ada juga yg bilang naik angkot dr muncul-kalideres. nah dari kedua rute itu mana yg paling cepet nyampenya? tolong kasih saran yak..soale ane takut telat dr rumah
zark11 - 11/06/2012 10:02 AM
#6964

rute busway dari stasiun gambir ke hotel kartika candra jl gatot subroto gmn ya...secara ane br kali ini ke jakarta
zbenk.serena - 11/06/2012 08:58 PM
#6965

kaskuser emang yahuuuuuddddd
ane nyari rute bogor plasa simas nemu banget nih di mari...
:2thumbup:2thumbup
:rate5
vi_wi - 12/06/2012 04:12 PM
#6966

Quote:
Original Posted By zark11
rute busway dari stasiun gambir ke hotel kartika candra jl gatot subroto gmn ya...secara ane br kali ini ke jakarta

dari pintu keluar gambir, naik TJ, tuurun di harmoni, naik lagi koridor 1 arah ke blok m,
tuurun di halte bendungan hilir, jalan via skybridge, naik dari arah grogol ke pinang ranti/ koridor 9/9A.
turun halte gatot subroto LIPI.

klo mo naik angkot biasa: dr gambir jalan dikit ke arah ttugu tani, naik kopaja ijo p20 arah lebak bulus, turun setelah lampu merah perempatan kuniingan, naik metromini 640 arah pasar minggu, turun LIPI, nyebrang
swalowski - 12/06/2012 08:49 PM
#6967
angkutan ke pt puninar cakung
agan mau nanya kalo ke puninar jaya dari blok m atau lebak bulus naik apa ya? ane buta daerah jaktim. bsk ane ada psikotes buat MT nya. mohon bantuannya
sikucingjelek - 12/06/2012 09:03 PM
#6968

alo kakakk..

mau tanya, kalau dari Ratu Plaza Sudirman ke Wisma Handayani di Fatmawani bisa naek bus yg mana yaaa ..

thx
boloshirt - 12/06/2012 10:00 PM
#6969

Misi gan, tanya dong...dari Terminal Senen ke Jalan Perjuangan Kedoya naik angkutan apa ya gan?
hishigi mibu - 13/06/2012 08:09 AM
#6970

Quote:
Original Posted By swalowski
agan mau nanya kalo ke puninar jaya dari blok m atau lebak bulus naik apa ya? ane buta daerah jaktim. bsk ane ada psikotes buat MT nya. mohon bantuannya


Blok M ke Cakung Puninar
1. Dari Blok M naik Mayasari Bakti R57 Blok M-Pulogadung turun di terminal Pulogadung.
2. Dari Pulogadung naik salah satu
KWK 01 Pulogadung-Bekasi-Perum
KWK 31
KWK 31A
Turun di Cakung.

Lebak Bulus ke Cakung Puninar
1. Dari Lebak Bulus naik Busway koridor VIII Lebak Bulus-Harmoni turun di Harmoni.
2. Dari Harmoni naik Busway koridor II Harmoni-Pulogadung turun di Pulogadung.
3. Dari Pulogadung naik salah satu
KWK 01 Pulogadung-Bekasi-Perum
KWK 31
KWK 31A
Turun di Cakung.

Quote:
Original Posted By sikucingjelek
alo kakakk..

mau tanya, kalau dari Ratu Plaza Sudirman ke Wisma Handayani di Fatmawani bisa naek bus yg mana yaaa ..

thx


Ratu Plaza ke Fatmawati
Cara 1 Langsung
1. Dari seberang Ratu Plaza naik salah satu
Bianglala AC57 Gajah Mada-Ciputat
Bianglala AC76 Senen-Ciputat
Mayasari Bakti P77 Senen-Ciputat
Turun di Wisma Handayani Fatmawati

Cara 2
1. Dari seberang Ratu Plaza naik salah satu
Kopaja 19 Tanah Abang-Blok M-Ragunan
Kopaja 66 Manggarai-Blok M
Turun di Blok M
2. Dari Blok M naik Metromini 610 Blok M-Pondok Labu
Turun di Wisma Handayani Fatmawati.
Page 348.5 of 395 | ‹ First  < 343 344 345 346 347 348 349 350 351 352 353 >  Last ›
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Domestik > *Info Angkutan Umum di Jakarta*