Domestik
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Domestik > *Info Angkutan Umum di Jakarta*
Total Views: 262777
Page 385.5 of 395 | ‹ First  < 380 381 382 383 384 385 386 387 388 389 390 >  Last ›

accelero - 25/09/2012 04:16 AM
#7691

gan kalo dari bandara ke stasiun senen naik apa aja????

trs brp lama kira2 perjalananya????
B.6111.BAU - 25/09/2012 09:15 AM
#7692

Quote:
Original Posted By accelero
gan kalo dari bandara ke stasiun senen naik apa aja????

trs brp lama kira2 perjalananya????




dr bandara naek Damri tujuan Gambir, turun di Gambir.
dr Gambir, sambung kopaja P20 jurusan Lebak Bulus-Senen yang menuju Senen, turun di terminal Senen.
Stasiun Senen ada di seberang terminal Senen.

lama perjalanan relatif.
bisa sekitar 1 jam.
Tekkai - 25/09/2012 09:36 AM
#7693

Quote:
Original Posted By swalowski
agan mohon bantuan nya ada yang tau bus dari lippo karawaci menuju balaraja barat naik apa ya? atau ada gk angkutan yang langsung dari blok m ke balaraja barat ? makasih gan


blok m ke balaraja barat
1. dari blok m naik salah satu ajap ac138 blok m-cimone/mayasari ac34 blok m-poris/ppd p45 blok m-cimone turun di tol kebon jeruk.
2. dari sana naik bis aja bekasi-balaraja/rambutan-balaraja atau primajasa rambutan-balaraja/tanjung priok-rangkas via balaraja turun di balaraja barat.

Quote:
Original Posted By Riska2207
gan, ane mo tnya dunk klo ke SCBD (Equity Tower) dr arah Kalideres gmn yah rute busway nya? klo ada info laen jg bolee kok (angkutan umum, dsb)...

Thx b4
*yg bntu ane kasi gretonkk.... ;)


kalideres ke equity
pake busway 1 (weekdays)
1. dari kalideres naik busway ekspress kalideres-bundaran senayan turun di halte polda di jalan sudirman, keluar halte arah timur (komdak bawah) masuk ke pertigaan gerbang scbd, equity tower udah deket belakang pacific palace/ritz charlton.

pake busway 2
1. dari kalideres naik busway kalideres-harmoni turun di hamroni.
2. dari harmoni naik busway kota-blok m turun di halte polda di jalan sudirman, keluar halte arah timur (komdak bawah) masuk ke pertigaan gerbang scbd, equity tower udah deket belakang pacific palace/ritz charlton.
Tekkai - 25/09/2012 09:37 AM
#7694

Quote:
Original Posted By jomblowarrior
mohon bantuannya gan. Ane dari Wisma Mandiri I di Jl. MH Thamrin Kav.5 mau ke Graha Elnusa di JL. TB Simatupang Kav.1B Jakarta Selatan. Rute angkutan umumnya gimana? trims


Wisma Mandiri ke Graha Elnusa di Cilandak
1. Dari depan Wisma Mandiri naek bianglala ac57 gajah mada-ciputat/ bianglala ac76 senen-ciputat turun di perempatan tb simatupang-fatmawati.
2. dari situ naek kopaja 20 lebak bulus-senen/koantasbima 509 lebak bulus-rambutan turun depan elnusa.
kemonkitajalan - 25/09/2012 04:55 PM
#7695

permisi gan..
ane mau nanya trayek angkutan umum.
ane dari pondok indah mau ke itc fatmawati..tempat kerja ane..
terima kasih gan sebelumnya :thumbup
Tekkai - 25/09/2012 05:59 PM
#7696

Quote:
Original Posted By kemonkitajalan
permisi gan..
ane mau nanya trayek angkutan umum.
ane dari pondok indah mau ke itc fatmawati..tempat kerja ane..
terima kasih gan sebelumnya :thumbup


pondok indah ke itc fatmawati
1. dari bunderan pondok indah naek metromini 79 lebak bulus-blok m lewat tarogong turun depan itc fatmawati
bxc00zzy - 26/09/2012 01:42 AM
#7697
Nanya nih
Misi mau nanya nih, hehe

Kalau mau ke Vila Graha Hijau 1 Blok B No.2 Kampung Utan -Ciputat
dari Binus(Kemanggisan - Jakarta Barat) gimna caranya ya ??
mohon pencerahannya, hehe

*Terimakasih
expressive - 26/09/2012 10:05 PM
#7698

gan mau nanya dong kalo ke jln TB simatupang Kav. 38. Jakarta selatan
naik angkutan umum apa yak
kalo bisa sih pake busway

misalnya kalo naiknya dari daerah pancoran tugu
bejonerz - 27/09/2012 02:47 AM
#7699

Gan, mau minta bantuan nih..
Kalo ane dr gading serpong mau ke Jl bendung pintu air sepuluh no 1 (dinas kebersihan Tangerang) bs naik angkutan umum apa ya? Apakah ada angkutan ya berhenti tepat di depan situ? Thx sebelumnya
IndraCM - 27/09/2012 06:48 PM
#7700

Gan numpang tanya ne
1. Klo dari TA ke JL. H.R. Rasuna Said Kav B-34 -35, Kuningan Jakarta naek angkutan apa ya, dan
2. Dari JL. H.R. Rasuna Said Kav B-34 -35, Kuningan Jakarta ke TA naek angkutan apa jg
thx b4
towaltowel - 27/09/2012 10:05 PM
#7701

misi juragan ane mau nanya, kalo dari lebak bulus mau ke JL. HARSONO RM, RAGUNAN, JAKARTA SELATAN (PUSDIKLAT BRI RAGUNAN) naek angkutan apa aja ya juragan?
ane ucapkan maturnuhun kalo ada yang mau ngebantu
almoravids - 27/09/2012 10:06 PM
#7702
Mau ke Puri Kencana (Jakarta Barat) naik apa?
Gan... ada temen ane dari Jawa mau ke Puri Kencana, Jakarta Barat. Nah kalo dari arah Stasiun Gambir naik apa ya? Trus kalo dari Bandara Cengkareng, naik apa juga ya?
Ohya gan, kalo bisa jangan ngejawab pake taksi ya... kalo itu mah ga perlu nya disini hehehe....
keg4 - 28/09/2012 10:19 AM
#7703

permisi para sesepuh disini, numpang nanyak nih, sy klo mau ke stasiun tanah abang dari bandara soeta itu bagusnya naik angkutan umum apa ya ? kata temen sy, naik Damri jurusan Bandara soeta-Gambir aja , nyampe di Stasiun Gambir , loe lanjut ke Stasiun Tanah abang. Nah apakah saran teman sy ini udah benar atau ada alternatif lain kah ?
Tekkai - 28/09/2012 10:50 AM
#7704

Quote:
Original Posted By expressive
gan mau nanya dong kalo ke jln TB simatupang Kav. 38. Jakarta selatan
naik angkutan umum apa yak
kalo bisa sih pake busway

misalnya kalo naiknya dari daerah pancoran tugu


kav 38 tuh graha simatupang kan
1. dari pancoran tugu naik salah satu kopaja 616 blok m-cipedak / metromini 62 manggarai-pasar minggu / metromini 640 tanah abang-pasar minggu / ppd p54 grogol-depok turun di pertigaan pasar minggu robinson / terminal pasar minggu.
2. dari sana naik mikrolet m17/17a turun depan graha simatupang.

Quote:
Original Posted By IndraCM
Gan numpang tanya ne
1. Klo dari TA ke JL. H.R. Rasuna Said Kav B-34 -35, Kuningan Jakarta naek angkutan apa ya, dan
2. Dari JL. H.R. Rasuna Said Kav B-34 -35, Kuningan Jakarta ke TA naek angkutan apa jg
thx b4


TA ke rasuna said kav 34 (gedung mensa)
gedung mensa lokasinya belakang graha codefin samping wisma bakrie
1. dari ta masuk halte busway s parman central park naik busway pluit-pinang ranti turun di halte kuningan barat.
2. dari kuningan barat ke kuningan timur, dari sana naik busway ragunan-dukuh atas turun di halte kuningan madya aini (depan wisma bakrie), dari situ tinggal jalan ke gedung mensa.

arah sebaliknya diputar aja urutannya
Tekkai - 28/09/2012 10:58 AM
#7705

Quote:
Original Posted By towaltowel
misi juragan ane mau nanya, kalo dari lebak bulus mau ke JL. HARSONO RM, RAGUNAN, JAKARTA SELATAN (PUSDIKLAT BRI RAGUNAN) naek angkutan apa aja ya juragan?
ane ucapkan maturnuhun kalo ada yang mau ngebantu


lebak bulus ke pusdiklat bri
1. dari lebak bulus naik koantasbima 509 lebak bulus-rambutan turun di perempatan ampera-tb simatupang (sebelum masuk gerbang tol ampera)
2. dari situ naik kopaja 19 tanah abang-blok m-ragunan depan turun di depan pusdiklat bri

atau

1. dari lebak bulus naik angkot merah kwk s11 lebak bulus-pasar minggu turun di pejaten barat/pejaten village.
2. dari sana naik salah satu kopaja 602 tanah abang-mampang-ragunan / metromini 77 blok m-bangka-ragunan turun depan pusdiklat bri.

Quote:
Original Posted By almoravids
Gan... ada temen ane dari Jawa mau ke Puri Kencana, Jakarta Barat. Nah kalo dari arah Stasiun Gambir naik apa ya? Trus kalo dari Bandara Cengkareng, naik apa juga ya?
Ohya gan, kalo bisa jangan ngejawab pake taksi ya... kalo itu mah ga perlu nya disini hehehe....


stasiun gambir ke puri kencana
1. dari stasiun gambir keluar pelataran timur (jalan medan merdeka timur) dari sana masuk halte busway gambir 1, dari sana tunggu dan naik busway ekspress pulogadung-kalideres turun di halte jelambar deket citraland.
2. dari citraland naik angkot merah kwk b14 citraland-puri indah minta turun di puri kencana

cara lain
1. dari stasiun gambir keluar pelataran timur (jalan medan merdeka timur) dari sana masuk halte busway gambir 1, dari sana tunggu dan naik busway ekspress pulogadung-kalideres turun di halte taman kota.
2. dari taman kota naik feeder busway jalur 1 daan mogot-sentra primer barat turun di halte pesanggrahan deket puri kencana.

bandara ke puri kencana
1. dari bandara naik damri bandara-gambir / bandara-lebak bulus turun di slipi jaya (wisma asia/menara peninsula).
2. dari sana nyebrang ke depan slipi jaya dari sana naik kopaja 88 slipi-kalideres turun di citraland.
3. dari citraland naik angkot merah kwk b14 citraland-puri indah minta turun di puri kencana
Tekkai - 28/09/2012 11:01 AM
#7706

Quote:
Original Posted By keg4
permisi para sesepuh disini, numpang nanyak nih, sy klo mau ke stasiun tanah abang dari bandara soeta itu bagusnya naik angkutan umum apa ya ? kata temen sy, naik Damri jurusan Bandara soeta-Gambir aja , nyampe di Stasiun Gambir , loe lanjut ke Stasiun Tanah abang. Nah apakah saran teman sy ini udah benar atau ada alternatif lain kah ?


damrinya sudah bener Bandara-Gambir
tapi tempat turunnya salah, sebenarnya bis ini arah ke gambirnya melewati deket stasiun tanah abang, bilang aja ke kondektur damrinya minta turun diujung flyover stasiun tanah abang.
di ujung flyover naik mikrolet m08/m10 ke arah bawah flyover tadi yang ke arah stasiun tanah abang atau jalan kaki paling cuman 500 meter aja.
Findevri - 28/09/2012 01:38 PM
#7707

numpang nanya ni, dari halte busway mampang prapatan mau ke Gedung Cyber Jl. Kuningan Barat no. 8 Jakarta 12710 - Indonesia, naik apa ya?
zabeer - 28/09/2012 04:35 PM
#7708

gan ane mo nanya nih..
jl. arteri kelapa dua raya sama ga sih dengan jalan panjang???
trus kalo dari kebon nanas tangerang mo ke jl. arteri kelapa dua raya no 18 kebon jeruk (lab klinik pramita) naek angkutan pa yah???
oh ya sekalian arah baliknya gan.
makasih atas jawabannya....
B.6111.BAU - 28/09/2012 04:46 PM
#7709

Quote:
Original Posted By Findevri
numpang nanya ni, dari halte busway mampang prapatan mau ke Gedung Cyber Jl. Kuningan Barat no. 8 Jakarta 12710 - Indonesia, naik apa ya?





haish....
itu mah dah deket....
jalan kaki aja atuh,,,, paling gak smp 300 meter.

lagian gak ada angkot ke Cyber...
palingan ngojek.
Findevri - 28/09/2012 05:17 PM
#7710

Quote:
Original Posted By B.6111.BAU
haish....
itu mah dah deket....
jalan kaki aja atuh,,,, paling gak smp 300 meter.

lagian gak ada angkot ke Cyber...
palingan ngojek.


kalo dari halte busway mampang ke hotel maharani deket juga ga gan?
Page 385.5 of 395 | ‹ First  < 380 381 382 383 384 385 386 387 388 389 390 >  Last ›
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Domestik > *Info Angkutan Umum di Jakarta*