SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Tentang shalawat Nur ridzati
Total Views: 40627
Page 21 of 26 | ‹ First  < 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 > 

spiritualholic - 18/01/2012 05:16 PM
#401

Quote:
Original Posted By vajrabhairava
bismillah.

saya ijasahkan amalan sholawat nurridzati yg saya dapatkan ijasahannya dari ustad sanusi di bekasi.
.......................
tingkat pertama, amalkan sholawat nurridzati 17x tiap habis sholat 5 waktu selama 21 hari.

semoga bermanfaat.

salam
vjb


bismillaahirrohmaannirrohiim..


Newbie ijin gabung

Mohon bantuan puh salim dulu

Qobiltu..
Saya terima ijazah sholawat nurridzati secara sempurna dari om vajrabhairava, semoga bermanfaat buat saya, keluarga dan orang banyak.

Trimakasih buat om vajrabhairava yang telah berkenan mengijazahkan sholawat ini.

Al fatihah sent..
psychoensies - 18/01/2012 09:15 PM
#402

Quote:
Original Posted By MariskaLin
TS nya malah gelar tiker


Quote:
Original Posted By wongsablenk
teruuus gimana doong


Quote:
Original Posted By MariskaLin
Jangan gelar tiker aja maksudnya Mbah..

Sekalian siapin makanan sama minumannya

Selanjutnya monggo dibabar lagi mengenai shalawat yg sering gw baca ini


Quote:
Original Posted By mpuUpasara
wah TS nya aja bingung apalagi pendengar.. tambah bingung dg..


Quote:
Original Posted By MariskaLin
Sesepuh satu ini kocak jg ternyata..

sampe sakit perut gw

y Mbah


hihihiii...liat yg pada ngobrol jd

di dua trit sholawat ketawa ketiwi mulu ane dr td.....

ehmm...adakah sesepuh yg berkenan membabar, adakah keterkaitan sholawat Nuridzati dgn sholawat Sirrul Guyub??
vyant - 18/01/2012 09:22 PM
#403

Quote:
Original Posted By psychoensies
lumayan seh kang, skitar 2jam klo ke semarang...ponpesnya itu di semarang nggih??

atau mgkn kang vyant berkenan membabar ttg kitab Lathoif at Thoharoh tsb

nuwun..salam salim


Saya juga dapat dari Gus Lintang9 mengenai informasi beliau dan kitab tersebut....

Insya Alloh beliau gurunya yang di jawa tengah Hadlrotus Syekh Hasyim Asy'ari dan KH. Ahmad Dahlan, googling aja.... wong saya thoreqot copasniyah wa kaskusniyah menunggu hibahan

nyekel kitab e ae durung mek moco thok judul e ndek inet, sak wise didhawuhi Gus Lintang9....

Salim wa Salaman
psychoensies - 18/01/2012 09:36 PM
#404

Quote:
Original Posted By vyant
Saya juga dapat dari Gus Lintang9 mengenai informasi beliau dan kitab tersebut....

Insya Alloh beliau gurunya yang di jawa tengah Hadlrotus Syekh Hasyim Asy'ari dan KH. Ahmad Dahlan, googling aja.... wong saya thoreqot copasniyah wa kaskusniyah menunggu hibahan

nyekel kitab e ae durung mek moco thok judul e ndek inet, sak wise didhawuhi Gus Lintang9....

Salim wa Salaman


heheu..kang vyant bisa aja

apa lg saya kang...malah cuman jd Silent Reader dr thn 2006
br aktif ngaskus lg akhir tahun kmren...

siap kang...menuju TeKaPe :ngacir

salam salim
killthedemon - 18/01/2012 09:42 PM
#405

Quote:
Original Posted By vyant
"Rahasia-nya Rahasia di dalam Rahasia Asma dan Sifat-Nya (beliau Kanjeng Rosul Muhammad saw)"

diamalin aja sholawatnya....

paling enak di download mp3-nya terus didengerin setiap waktu.... biar yang di dada terbiasa mewiridkannya tanpa diperintah... Eling tanpo Ngelingaken....

Tawasulnya jangan lupa ya ke Syekh Abu Hasan Ali Asysadzilli, kalo sanad sambungannya semoga berjodoh, yang penting istiqomah.....

ane lom dapet sanadnya, mungkin yang dari Thoreqot Syadzilliyah udah dapet tawasulnya lengkap....

Salim wa Salaman



assalamualaikum

salam kenal kang...
sholawat yang menyejukkan hati.. shubannallah..
Eling tanpo Ngelingaken....

Bissmilahirohmannirohim.. Allhamdulilahirobilalamin..Allohumasallialamuhamadin..
"nur" dari shalawat ini benar-benar bisa membuat ketenangan hati tersendiri bagi pengamal nya.. shubannallah
memang benar sholawat ini dari beliau, Syekh Abu Hasan Ali Asysadzilli..
tujuan utama hanya mendekatkan diri kepada Alloh..hanya memang memiliki kelebihan tersendiri yang bisa dirasakan oleh pengamal dan orang lain yang tingkatan ruhani nya tinggi..
semoga yg sudah mengamalkan nya dapat mendapatkan banyak manfaat..
dibeberapa tharikot lain nya mgkn sebutan nya berbeda tp intinya sama,..
vyant - 18/01/2012 09:43 PM
#406

Quote:
Original Posted By psychoensies
heheu..kang vyant bisa aja

apa lg saya kang...malah cuman jd Silent Reader dr thn 2006
br aktif ngaskus lg akhir tahun kmren...

siap kang...menuju TeKaPe :ngacir

salam salim


koyokne nrimo wangsit "turun Gunung", ( peace just kidding)

Monggo silahken ke TeKaPe Mbah....

Salim wa Salaman
vyant - 18/01/2012 09:46 PM
#407

Quote:
Original Posted By killthedemon
assalamualaikum

salam kenal kang...
sholawat yang menyejukkan hati.. shubannallah..
Eling tanpo Ngelingaken....

Bissmilahirohmannirohim.. Allhamdulilahirobilalamin..Allohumasallialamuhamadin..
"nur" dari shalawat ini benar-benar bisa membuat ketenangan hati tersendiri bagi pengamal nya.. shubannallah
memang benar sholawat ini dari beliau, Syekh Abu Hasan Ali Asysadzilli..
tujuan utama hanya mendekatkan diri kepada Alloh..hanya memang memiliki kelebihan tersendiri yang bisa dirasakan oleh pengamal dan orang lain yang tingkatan ruhani nya tinggi..
semoga yg sudah mengamalkan nya dapat mendapatkan banyak manfaat..
dibeberapa tharikot lain nya mgkn sebutan nya berbeda tp intinya sama,..


Wa'alaikum salam wr wb wmgh

Nggih Leres Mbah Killthedemon...

Salim wa Salaman
papaniela - 18/01/2012 10:42 PM
#408

Sholawat Nuriddzati
“Allohumma sholi wa salim wa barik ala sayidina muhammad. Annurid’dzati was sirris saari fi sairil asmai wash shifati wa ala alihi wa shobihi wa salim”
Artinya:
"Ya Allah, berikanlah rahmat keselamatan dan berkah kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW. merupakan cahaya Dzat (Allah) dan merupakan, rahasia yang mengalir pada seluruh nama dan sifat dan berikanlah pula Salam sejahtera, barokah alas keluarganyaldan para sahabatnya."

Pada dasarnya, Solawat merupakan kewajiban setiap mukallaf beriman untuk melaksanakannya sesuai printah Allah dalam QS: (Al Ahzab : 56):“Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikatnya bershalawat untuk nabi. Hai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kamu untuk nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya”

Jadi, pada dasarnya bersolawat tidak perlu ijazah. Namun, bila berijazah maka keberkahan dari solawat tsb kan berlipat2 karena berkah dari Sang Guru yang juga telah mengamalkannya maka dari itu harus dilihat juga apakah Sang Guru juga telah mengamalkannya, jadi nggak asal2an terima ijazah kalo mau keberkahan tsb.

Adapun Manfaatnya yang sering diungkapkan adalah :
*Lafadh shalawat tersebut disusun oleh Imam Syadzili, kata beliau satu shalawat nilainya sama dengan membaca 100.000 shalawat.

*Gunanya ialah untuk menghilangkan segala macam kesusahan, untuk membuka pintu rizki dan memudahkannya. Dibaca paling sedikit 3 kali setelah sholat fardhu.

*Manfaat yang lain, untuk pagar/membentengi badan, caranya puasa tiga hari:
Mulailah hari Selasa, Rabu dan Kamis, shalawat Nuridzdzati dibaca sebanyak-banyaknya selama puasa. Setelah puasa selesai, shalawat dibaca 41(ada yang mencantumkan 14x)kali sehari semalam suntuk langgeng istiqomah.
- Pada saat hari pertama puasa-pun sudah ada terasa keberkahannya coba deh, niat Senin Malamnya, puasa sunah ikhlas aja, terus bersolawat setelah Isya dan menjelang tidur ngantuk/lelah .Besoknya, saat dalam keadaan puasa usahakan bersolawat terus misal: sedang nganggur/bengong , saat hati berkehendak minta tolong apa aja -iklas jangan maksa/terburu2, insya Allah cepat jadi((pengalaman pribadi -pagi berharap siang sebelum lohor di kabulkan, Alhamdulillah).

*Lebih lengkap/runtutnya dan jelasnya lihat saja di Rasa Sejati oleh Ki Umar,
Spoiler for Ki Umar Yogya
psychoensies - 19/01/2012 02:58 AM
#409

Quote:
Original Posted By vyant
koyokne nrimo wangsit "turun Gunung", ( peace just kidding)

Monggo silahken ke TeKaPe Mbah....

Salim wa Salaman


hihihiii...panci kulo tiyang nggunung kang
mau turun kota2 melihat pemandangan yg ada..walahh malah OOT

psychoensies - 19/01/2012 03:40 AM
#410

Quote:
Original Posted By papaniela
Sholawat Nuriddzati
“Allohumma sholi wa salim wa barik ala sayidina muhammad. Annurid’dzati was sirris saari fi sairil asmai wash shifati wa ala alihi wa shobihi wa salim”
Artinya:
"Ya Allah, berikanlah rahmat keselamatan dan berkah kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW. merupakan cahaya Dzat (Allah) dan merupakan, rahasia yang mengalir pada seluruh nama dan sifat dan berikanlah pula Salam sejahtera, barokah alas keluarganyaldan para sahabatnya."

Pada dasarnya, Solawat merupakan kewajiban setiap mukallaf beriman untuk melaksanakannya sesuai printah Allah dalam QS: (Al Ahzab : 56):“Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikatnya bershalawat untuk nabi. Hai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kamu untuk nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya”

Jadi, pada dasarnya bersolawat tidak perlu ijazah. Namun, bila berijazah maka keberkahan dari solawat tsb kan berlipat2 karena berkah dari Sang Guru yang juga telah mengamalkannya maka dari itu harus dilihat juga apakah Sang Guru juga telah mengamalkannya, jadi nggak asal2an terima ijazah kalo mau keberkahan tsb.

Adapun Manfaatnya yang sering diungkapkan adalah :
*Lafadh shalawat tersebut disusun oleh Imam Syadzili, kata beliau satu shalawat nilainya sama dengan membaca 100.000 shalawat.

*Gunanya ialah untuk menghilangkan segala macam kesusahan, untuk membuka pintu rizki dan memudahkannya. Dibaca paling sedikit 3 kali setelah sholat fardhu.

*Manfaat yang lain, untuk pagar/membentengi badan, caranya puasa tiga hari:
Mulailah hari Selasa, Rabu dan Kamis, shalawat Nuridzdzati dibaca sebanyak-banyaknya selama puasa. Setelah puasa selesai, shalawat dibaca 41(ada yang mencantumkan 14x)kali sehari semalam suntuk langgeng istiqomah.
- Pada saat hari pertama puasa-pun sudah ada terasa keberkahannya coba deh, niat Senin Malamnya, puasa sunah ikhlas aja, terus bersolawat setelah Isya dan menjelang tidur ngantuk/lelah .Besoknya, saat dalam keadaan puasa usahakan bersolawat terus misal: sedang nganggur/bengong , saat hati berkehendak minta tolong apa aja -iklas jangan maksa/terburu2, insya Allah cepat jadi((pengalaman pribadi -pagi berharap siang sebelum lohor di kabulkan, Alhamdulillah).

*Lebih lengkap/runtutnya dan jelasnya lihat saja di Rasa Sejati oleh Ki Umar,


:thumbup

langsung ke TKP :ngacir
sakka - 25/01/2012 10:31 PM
#411

menyimak..
vyant - 26/02/2012 01:45 PM
#412

mefriction - 26/02/2012 07:18 PM
#413

assalamualaikum...salim dulu sama sesepuh dimari

alhamdulillah akhirnya ada yang bahas sholawat nuridzati ini...terus terang kemaren waktu ane buka trit tentang bokap ane ada agan yang menyarankan sholawat ini...tanpa basa basi lagi ane langsung amalin walau gk punya ijazah...setiap hari klo ladi dijalan selalu baca ini sholawat, karena bokap ane memang lagi sakit dan membutuhkan biaya jadi terpaksa motor ane jual...tapi namanya motor tua ane sih gk berharap banyak cuma harganya bisa sedikit diatas rata²...

tiap hari ane baca ini sholawat ini sambil berangkat kerja...dan ternyata ada yang nawar motor ane tadinya rendah di bawah harga pasaran...terus ane amalin lg kesokan harinya dan ternyata Allah SWT memberikan hidayah dan berkah buat ane...ternyata motor ane laku hari itu jg dengan harga diatas pasaran motor tua...kata² alhamdullilah gk berenti dari mulut dan hati ane...walau gk seberapa tapi bisa ngebantu untuk cuci darah bokap ane...

semoga sholawat ini memberikan hidayah dan berkah bagi siapa saja yang mengamalkannya...aamiin yaa robbal alaamiin...
vyant - 27/02/2012 08:16 AM
#414



Salim wa Salaman
psychoensies - 27/02/2012 04:17 PM
#415

Quote:
Original Posted By vyant


Salim wa Salaman


salam salim kangpuh vyant
lama tak bersua


oya, yg di foto itu apa kang?? kok seperti lafadz sholawat nuridzati.

nuwun
vyant - 27/02/2012 07:01 PM
#416

Quote:
Original Posted By psychoensies
salam salim kangpuh vyant
lama tak bersua


oya, yg di foto itu apa kang?? kok seperti lafadz sholawat nuridzati.

nuwun


Salam...

nggih Sholawat Nur Idzati

Salim wa Salaman
vyant - 27/02/2012 07:03 PM
#417

sepurane dopost
j.a.w.a - 27/02/2012 08:41 PM
#418

Quote:
Original Posted By vajrabhairava
bismillah.

saya ijasahkan amalan sholawat nurridzati yg saya dapatkan ijasahannya dari ustad sanusi di bekasi.
.......................
tingkat pertama, amalkan sholawat nurridzati 17x tiap habis sholat 5 waktu selama 21 hari.

semoga bermanfaat.

salam
vjb



saya terima ijazahnya..
semoga sesepuh dilipatgandakan pahala amal ibadahnya..
:addfriends
kukukolor - 27/02/2012 08:53 PM
#419
merapat
mohon ijin merapat gan, sebagai sesama pengamal Sholawat Nuridz dzati.

saya dapat ijazahnya dari Kyai Nashir di Nalumsari, Jepara.

dibaca ba'da sholat fardhu , 14x.

diantara faedah yg sudah saya alami :


[*]selamat dari guna-guna.

[*]setiap akan ada kejadian penting atau bingung menentukan pilihan, di kasih isyarat dan petunjuk lewat mimpi.

.
psychoensies - 28/02/2012 04:50 PM
#420

Quote:
Original Posted By vyant
Salam...

nggih Sholawat Nur Idzati

Salim wa Salaman


salam salim

apakah itu semacam rajah atau bukan kangpuh?

nuwun

Quote:
Original Posted By kukukolor
mohon ijin merapat gan, sebagai sesama pengamal Sholawat Nuridz dzati.

saya dapat ijazahnya dari Kyai Nashir di Nalumsari, Jepara.

dibaca ba'da sholat fardhu , 14x.

diantara faedah yg sudah saya alami :


[*]selamat dari guna-guna.

[*]setiap akan ada kejadian penting atau bingung menentukan pilihan, di kasih isyarat dan petunjuk lewat mimpi.

.


salam salim gan

mohon maaf, seperti apakah Riyadhohnya gan??
klo berkenan mohon dibabar
Page 21 of 26 | ‹ First  < 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 > 
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Tentang shalawat Nur ridzati