SPORTS
Home > LOEKELOE > SPORTS > [KOMUNITAS] Flag Football and IFFA (Indonesian Flag Football Association)
Total Views: 18252 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 21 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

DcPd - 26/12/2009 06:11 PM
#41

Quote:
Original Posted By Moroniac
tuh udah di gampar cendol o


mau jg dong cendol... ilovekaskus
warikpintar - 27/12/2009 06:23 PM
#42

Mas Ade ikutan duunk gw!!!
dyoncef - 28/12/2009 01:45 AM
#43

Quote:
Original Posted By warikpintar
Mas Ade ikutan duunk gw!!!


bolehhh........
dateng aja ke senayan @lap hoki sabtu pagi jam7 pagi.
tandatitiktiga - 28/12/2009 07:10 AM
#44

Quote:
Original Posted By copperkid
ini sepertinya saya tau nih...
anda siapa yah?. ngakak

siapa ya bang?ooo

Quote:
Original Posted By Moroniac
tuh udah di gampar cendol o


ane juga boleh deh...
sesama nubie di football...
big_pati - 28/12/2009 01:04 PM
#45

hayo ramaikan flagfootball di indonesiailoveindonesia
WWEnthusiast - 28/12/2009 01:17 PM
#46

pengen ikut nih o
sayang gak ada temen yang mau diajak
tandatitiktiga - 28/12/2009 03:20 PM
#47

Quote:
Original Posted By big_pati
hayo ramaikan flagfootball di indonesiailoveindonesia


mau ikut gimana caranya?
maho
fikarmancy - 28/12/2009 03:28 PM
#48

recsel recsel recsel
big_pati - 28/12/2009 04:57 PM
#49

Quote:
Original Posted By tandatitiktiga
mau ikut gimana caranya?
maho


dateng aja ke lap.hoki yg samping indoor ABC.. itu sabtu pagi jam 7
kalo rabu malem di lap.cemara samping istora om mahomaho
pociners - 29/12/2009 02:59 AM
#50

Quote:
Original Posted By WWEnthusiast
pengen ikut nih o
sayang gak ada temen yang mau diajak


disana juga banyak temen kok om,,,
buanyak banget bahkan,,,,
tandatitiktiga - 29/12/2009 07:18 AM
#51

Quote:
Original Posted By pociners
disana juga banyak temen kok om,,,
buanyak banget bahkan,,,,

ada cewenya gk gan?
ane gk doyan maho2 kaya ente gan...
masa avatarnya gambar Dono...
ooo
Quote:
Original Posted By big_pati
dateng aja ke lap.hoki yg samping indoor ABC.. itu sabtu pagi jam 7
kalo rabu malem di lap.cemara samping istora om mahomaho


hoki?wah,maennya di mall taman anggrek ya?di lapangan hoki es?oo:
yg jelas donk malu:malu:
big_pati - 29/12/2009 11:49 AM
#52

Quote:
Original Posted By tandatitiktiga

hoki?wah,maennya di mall taman anggrek ya?di lapangan hoki es?oo:
yg jelas donk malu:malu:


maen nya di senayan lah coy...
killerjoe - 29/12/2009 04:14 PM
#53

wah thread tentang IFFA yg baru ya?
tandatitiktiga - 29/12/2009 06:44 PM
#54

Quote:
Original Posted By big_pati
maen nya di senayan lah coy...


senayan sebelah mananya mall taman anggrek?
ooo
big_pati - 30/12/2009 01:36 PM
#55

Quote:
Original Posted By tandatitiktiga
senayan sebelah mananya mall taman anggrek?
ooo


di lingkup GBK,tmptnya di sebelah indoor basket ABC,kalo gak mas tanya aja ama satpam apa mba2 yg ngasih karcis,lap,hoki dmana ya
cowboysfan - 30/12/2009 02:11 PM
#56

Quote:
Original Posted By tandatitiktiga
senayan sebelah mananya mall taman anggrek?
ooo


Apa hubungannya Senayan sama Taman Anggrek. Situ orang Jakarta bukan sih.

Kalo ngak niat jangan nge junk di thread ini.
Lineman21 - 30/12/2009 03:48 PM
#57

sundul gan
dyoncef - 30/12/2009 04:05 PM
#58

Quote:
Original Posted By cowboysfan
Apa hubungannya Senayan sama Taman Anggrek. Situ orang Jakarta bukan sih.

Kalo ngak niat jangan nge junk di thread ini.


ati2 win,
di batain di sebelah lu nanti,,,hhahah...
pociners - 30/12/2009 04:09 PM
#59

Quote:
Original Posted By dyoncef
ati2 win,
di batain di sebelah lu nanti,,,hhahah...


iya bner...
di batain lu nanti disana...
cowboysfan - 30/12/2009 05:30 PM
#60

Quote:
Original Posted By dyoncef
ati2 win,
di batain di sebelah lu nanti,,,hhahah...


Quote:
Original Posted By pociners
iya bner...
di batain lu nanti disana...


SHOW ME THE BATA!!! maho
Page 3 of 21 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > [KOMUNITAS] Flag Football and IFFA (Indonesian Flag Football Association)