HEALTH & MEDICAL
Home > LOEKELOE > HEALTH & MEDICAL > Konsultasi Perawatan Kulit Wajah
Total Views: 147642
Page 223 of 245 | ‹ First  < 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 >  Last ›

budir79 - 26/02/2012 02:02 PM
#4441

Quote:
Original Posted By KingPhuKang
dok.sy kemarin sabtu abis dari dokter kulit nih.

karena dermatitis seboroik saya yg makin menjengkelkan di muka (muka jadi merah2 bruntusan kulitnya sisik ngelupas),ketombe,dan sisik di punggung,

dikasih sporanox utk 2 minggu,ketomed utk shamponya,pelembab muka,cream muka racik (baunya kyk belerang),sama obat hisap kalo gatal saja diminum

2 minggu lagi suruh control.

minta tips2 donk dok hal apa saja yg perlu diperhatikan,seperti makanan,pola hidup,dll,dan jg biar bekas merah2 di wajah bisa ilang nih,pake apa ya dok?

trims berat dok.


untuk dermatitis seboroik, biasanya terjadi di daerah yang berambut
saran saya..
coba jaga kebersihan daerah2 tersebut

dan
untuk bekas/merah.. tidak usah di otak atik.. nanti sembuh sendiri.. cuma 'lama'.....

AMETHYST
budir79 - 26/02/2012 02:03 PM
#4442

Quote:
Original Posted By titongates354
Permisi dok, mau numpang konsul Umur ane 15 thn, tipe kulit berminyak dan agak sensitif (perkiraan ane sih gitu ) ane punya masalah sama jerawat...jarang muncul sih, tp sekali muncul lngsung keroyokan jerawat ane ukurannya ada yg kecil n ada yg sedeng...prtama muncul sih warnanya merah kehitaman...tp bbrp hari kemudian jerawat ane jd putih, mengering, dan mengelupas dgn sendirinya....tp anehnya malah ninggalin lubang kecil semacam pori2 membesar, ga trlalu dalam sih...apa itu bopeng dok? atau pori2 membesar? ane sama skali ga prnah megang/ mencet jerawat ane (paling cuma pas wudhu, tp ane ngusapnya lembut kok) trus jerawat ane trmasuk jenis apa dok? oya satu lg dok...ada nggak cara mengurangi produksi minyak di muka? soalnya muka ane brminyak bgt...ane cuci muka pke cle*n & cle*r, sktar2 jam kmudian lngusung berminyak...thx dok


coba posting foto ya...

untuk mengurangi minyak.. sudah saya bahas di blog saya
bisa cek di :
AMETHYST
budir79 - 26/02/2012 02:04 PM
#4443

Quote:
Original Posted By .ConJersey
Permisi mau tanya, sabun muka buat cowo yg cocok buat kulit berminyak dan gampang jerawatan paling bagus apa ya? Yg dijual di pasaran aja..
Thanks


semua bagus..
kalo mau yang branded.. bisa beli merk NeoStrata..
sudah pernah saya ulas di :
AMETHYST
budir79 - 26/02/2012 02:05 PM
#4444

Quote:
Original Posted By LifeIsGift
kalo tarif derma roller biasanya di kisaran berapa ya? trus bisa langsung minta pake metode derma roller ga tanpa harus perawatan dari awal


harga bisa tanya ke klinik bersangkutan..
rata2 1,5 juta ke atas sih
dan
PASTIKAN... setiap kali KEDATANGAN, mintalah jarum/derma-roller BARU ter SEGEL.

AMETHYST
budir79 - 26/02/2012 02:06 PM
#4445

Quote:
Original Posted By MalesNgomong
Dijual dimana ya? Apa harus ke dokter? Harganya mahal ga?


klinik2 kulit jual koq..
kalau mau bisa pesan juga di tempat saya..
harga menurut saya sih tidak mahal. karena kemasannya besar, dan lama habisnya.

AMETHYST
budir79 - 26/02/2012 02:08 PM
#4446

Quote:
Original Posted By elmocery
Saya cowo umur 19 tahun,

Dok saya jerawatan udah meradang dong di pipi kanan kiri jidat sama dagu paling parah di pipi sebelah kiri dok

Sekarang saya lagi pake sabun namanya maiden green care sama mediklin tr beli di kimia farma itu dianjurun sama mba mba sananya

Nahhh sekarang kok setelah hampir 1 minggu pemakaian kulit saya terasa panas banget ya dok apalagi setelah pakai sabunnya itu kayak terbakar apa itu salah satu reaksi dari sabun tersebut

Terus juga kenapa muka saya kering banget dan terkelupas apa saya salah obat dok soalnya saya sebelumnya pakai obat namanya acne feldin itu kayak bedak cair dan kurang hasilnya


salah terapi gan..
kenapa juga percaya ama mba mba di sana??
kenapa ga ke dokter aja??

coba ke dokter terdekat..
pemakaian mediklin TR yang tidak benar, bisa iritasi kulit, kering,mengelupas.
semestinya di barengin sunblock..

AMETHYST
budir79 - 26/02/2012 02:10 PM
#4447

Quote:
Original Posted By kukusin
chemical peeling bukannya bahaya ya? dan ada batasan umur untuk melakukan?

setelah baca artikel ada yg bilang itu bahaya
bagai mana dok?


bahaya kalau yang mengerjakan ga tau teorinya ^_^

kan banyak orang2 yang jual home peeling

semestinya AMAN!!
apalagi kalau di tunjang dengan bahan yang BAGUS pula...

mengenai batasan umur, ada koq..
kalau saya sih bila sudah 20 tahun ke atas, saya peeling..
tetapi kadang2 ada pertimbangan khusus, jadi peeling pun tetap saya lakukan

AMETHYST
kukusin - 26/02/2012 05:23 PM
#4448

Quote:
Original Posted By budir79
bahaya kalau yang mengerjakan ga tau teorinya ^_^

kan banyak orang2 yang jual home peeling

semestinya AMAN!!
apalagi kalau di tunjang dengan bahan yang BAGUS pula...

mengenai batasan umur, ada koq..
kalau saya sih bila sudah 20 tahun ke atas, saya peeling..
tetapi kadang2 ada pertimbangan khusus, jadi peeling pun tetap saya lakukan

AMETHYST



home peeling yang bagus untuk masalah saya apa ya?
peeling apa yg harus saya beli tipe apa juga? biar tidak salah beli dan pakai

terimakasih dok
mr dumb - 26/02/2012 07:28 PM
#4449

dok saya mau tanya saya ada tanda lahir di ketiak jadi seperti coklat gelap kata org jawa sich To awalnya sich saya ngga permasalahkan cuma beberapa minggu yg lalu saya ganti parfum dan saya sering semprotkan di baju ( ketiak ) tidak langsung tapi gara2 parfum tsb ketiak saya gatal dan saya garuk jadinya terluka ( lecet ) jadi utk mengurangi gatal saya pakai bedak, saya pertanyakan adakah cara utk menghilangkan tanda lahir tsb dok apa pakai cream atau yg lain

thanks
BlackShooter - 26/02/2012 10:57 PM
#4450

Quote:
Original Posted By mencaribuku
dokter, saya dari daulu jarang memperhatikan perawatan wajah, saya berumur 23 tahun, sekarang saya menyadari pentingnya perawatan wajah. kira2 klinik perawatan kulit yang bagus dan murah di daerah depok dimana yah dok? mohon pencerahannya.. soalnya mau coba-coba takut, barangkali abal-abal.

saya dengar ada Larissa tapi di depok tidak ada,


agan yg satu ini. .

mohon dijawab ya penghuni dmarih kali aja agan" ada yg tau. . soalnya ane jg lg butuh nih . .
whitera1n - 26/02/2012 11:26 PM
#4451

Quote:
Original Posted By budir79
misal.. lengkap
1. facial cleanser
2. oily skin solution
3. ultra smooting lotion
4. daytime protection

cukup 4 itu dulu deh...
AMETHYST


gan, PM ane price nya.
thanks
Chim4ru - 27/02/2012 05:27 AM
#4452

gan ane mau nanya kok di jidat ane selalu tumbuh jerawat bintik2 kecil kadang2 juga besar
apa kah mungkin efek dari rambut ane yg panjang? yg menutupi jidat ane
RP.Dept.Store - 27/02/2012 08:43 AM
#4453

dok, aku di jakarta umurku 22Tahun ,

mau nanya nih.. obat minum : Vitamin A 20.000 iu , Santa E 100mg, dan Bevizil itu masuk kategori obat / vitamin ? boleh di konsumsi terus menerus ? soalnya dokter sayalagi cuti panjang banget , susah di ketemuin nya:berbusa

btw dok muka ku abis pake toner kayak kebakar merah nya parah buanget ga seperti merah pas aku ke E*ha,

terus kulit aku mengelupas parah keriput banget kayak kakek" umur 70Tahun, apakah krim pagi dan malem itu bikin kulit mengelupas ? kalo faktor penyebab merah muka ku sih karena toner nya ku yakin, kalo masalah ngelupas kayaknya dari krim malam dan pagi yg kupake, tolong yah dok

thx b4 dok

sama mau nanya dong sama juragan di sini "

ada yg dah pernah ke Dr Rudy Suhendra di Jakarta ?

sorry yah sebut merek, soalnya muka ku merah banget kayak kebakar karena pake Toner nya Dr Rudy Suhendra dan pas banget obat HCL penahan perih nya itu abis
( malah si dokter nya lagi cuti panjang ) hadeh hadehberbusa
Military.p0lice - 28/02/2012 01:33 PM
#4454

ntar deh buat kakak ane kasih tau nih infonya
silep-04 - 28/02/2012 01:47 PM
#4455

mau tanya dok...

bintik2 putih diwajah berbentuk seperti jerawat...sebenarnya itu apa ya?
dan cara menghilangkannya seperti apa...?

makasih dok sebelumnya...
fridem - 28/02/2012 06:15 PM
#4456

misi dok , mau tanya ..
kulit kulit di telapak tangan dan jari saya mengelupas

solusinya gimana ya dok?
Thanks before
budir79 - 29/02/2012 03:06 PM
#4457

Quote:
Original Posted By kukusin
home peeling yang bagus untuk masalah saya apa ya?
peeling apa yg harus saya beli tipe apa juga? biar tidak salah beli dan pakai

terimakasih dok


bisa pakai NeoStrata Gel Plus Gan...

AMETHYST
budir79 - 29/02/2012 03:07 PM
#4458

Quote:
Original Posted By mr dumb
dok saya mau tanya saya ada tanda lahir di ketiak jadi seperti coklat gelap kata org jawa sich To awalnya sich saya ngga permasalahkan cuma beberapa minggu yg lalu saya ganti parfum dan saya sering semprotkan di baju ( ketiak ) tidak langsung tapi gara2 parfum tsb ketiak saya gatal dan saya garuk jadinya terluka ( lecet ) jadi utk mengurangi gatal saya pakai bedak, saya pertanyakan adakah cara utk menghilangkan tanda lahir tsb dok apa pakai cream atau yg lain

thanks


tanda lahir hanya bisa di bedah plastik gan...

AMETHYST
budir79 - 29/02/2012 03:08 PM
#4459

Quote:
Original Posted By BlackShooter
agan yg satu ini. .

mohon dijawab ya penghuni dmarih kali aja agan" ada yg tau. . soalnya ane jg lg butuh nih . .


maaf. saya di surabaya, bukan di depok.. mungkin ada kaskuser lainnya yang bisa membantu??

AMETHYST
budir79 - 29/02/2012 03:09 PM
#4460

Quote:
Original Posted By whitera1n
gan, PM ane price nya.
thanks


maaf gan.. PM ane matiin..
jadi ga bisa kirim.. coba agan kirim email aja..

ada di 1st page..
atau cek di blog ya..

AMETHYST
Page 223 of 245 | ‹ First  < 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 >  Last ›
Home > LOEKELOE > HEALTH & MEDICAL > Konsultasi Perawatan Kulit Wajah