Ask Da Girls
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Ask Da Girls > Buat para cewe.. Siapa yg pernah nendang / mukul anunya cowo..??
Total Views: 19230
Page 1 of 20 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

haddycool - 27/12/2009 09:32 AM
#1

siapa cewe2 yg suka nendang anu cowo??? share pengalamannya yach..
cacan - 27/12/2009 11:26 AM
#2



I'm against violence..
Monchimon - 27/12/2009 11:28 AM
#3

lom pernah gan, tapi klo ada co kurang ajar...why not??? hehehe..
p1nk3d_books - 27/12/2009 03:10 PM
#4

Saya pernah...
Adik sendiri... Gak sengaja tapinya!
Kasian deh dia, sampe nangis kesakitan gitu... (kejadian pas msh kecil)
n.Cy~~ - 27/12/2009 04:21 PM
#5

gak pernah laaaaa.. itu bukan bagian untuk disakitin kali
xiaope - 27/12/2009 05:32 PM
#6

perna gw dl jaman SMP
salah sendiri mau mencoba sexual harassment
tendang + tampol pipinya
haddycool - 28/12/2009 03:31 AM
#7

Emang dia mau ngapain kmu??
cutepig90 - 28/12/2009 08:15 PM
#8

belum pernah
annabelle99 - 28/12/2009 08:23 PM
#9

Wakakakakk!!! Gw pernah! sering malah
waktu jaman sd ma smp dulu

yg satu gw tendang anunya di tengah2 lapangan abis upacara (sd) -- gara2 dy isengin gw dari belakang pas lagi upacara..dah gw tahan2 abis upacara gw hantam!
yg satu gw tendang...(sama gw tabok n robek bajunya) pas lagi jam kosong (smp) -- gara2 dy ngeledekin gw..
dua2nya gara2 mereka gangguin gw mulu..

yg satu lagi, gw tendang gara2 dy gangguin temen gw..wekekekek (sd,smp)

bukan bermaksud jadi beringas, gw ga suka aja cowo semena2 ma cewe. !emosi jiwa gw ngeliatin cowo2 sissy yg sok jadi jagoan.
putri.zcl - 28/12/2009 08:26 PM
#10

kalo lagi sparing sering gan

terus sebelom libur kemaren ga sengaja nonjok punya temen (temen duduk di meja,ane duduk di kursi)
ayampunk - 28/12/2009 08:28 PM
#11

Quote:
Original Posted By annabelle99
Wakakakakk!!! Gw pernah! sering malah
waktu jaman sd ma smp dulu

yg satu gw tendang anunya di tengah2 lapangan abis upacara (sd) -- gara2 dy isengin gw dari belakang pas lagi upacara..dah gw tahan2 abis upacara gw hantam!
yg satu gw tendang...(sama gw tabok n robek bajunya) pas lagi jam kosong (smp) -- gara2 dy ngeledekin gw..
dua2nya gara2 mereka gangguin gw mulu..

yg satu lagi, gw tendang gara2 dy gangguin temen gw..wekekekek (sd,smp)

bukan bermaksud jadi beringas, gw ga suka aja cowo semena2 ma cewe. !emosi jiwa gw ngeliatin cowo2 sissy yg sok jadi jagoan.

serem banget nih kalo ganggu lu..

konsekuensi nya ga punya keturunan..



LuKMaN03189 - 28/12/2009 08:29 PM
#12

Quote:
Original Posted By haddycool
Sapa cewe2 di sini yg pernah nendang / mukul anunya cowo.? Knapa.??


Serem Amat nanyanya sis...
Bisa kelojotan tujuh jam tanpa henti tu...
annabelle99 - 28/12/2009 08:34 PM
#13

Quote:
Original Posted By ayampunk
serem banget nih kalo ganggu lu..

konsekuensi nya ga punya keturunan..








kalo ganggu n isengnya keterlaluan, masa gw diem aja..

btw, kalo gw ga salah inget, cowo yg gw tendang anunya di tengah lapangan itu, besoknya ga masuk. katanya demam. wekekke!!!
smilejoker - 28/12/2009 10:32 PM
#14

[quote=ori coment by n.Cy~~]
gak pernah laaaaa.. itu bukan bagian untuk disakitin kali[/quote]

hiks terharu.. bener sis justru bagian itu harus dirawat dengan baik demi kelancaran keturunan..

[quote=ori comment by annabelle99]
Wakakakakk!!! Gw pernah! sering malah
waktu jaman sd ma smp dulu

yg satu gw tendang anunya di tengah2 lapangan abis upacara (sd) -- gara2 dy isengin gw dari belakang pas lagi upacara..dah gw tahan2 abis upacara gw hantam!
yg satu gw tendang...(sama gw tabok n robek bajunya) pas lagi jam kosong (smp) -- gara2 dy ngeledekin gw..
dua2nya gara2 mereka gangguin gw mulu..

yg satu lagi, gw tendang gara2 dy gangguin temen gw..wekekekek (sd,smp)

bukan bermaksud jadi beringas, gw ga suka aja cowo semena2 ma cewe. !emosi jiwa gw ngeliatin cowo2 sissy yg sok jadi jagoan.[/quote]

wihh sifatnya mirip sancai ya..

suci - 21/02/2010 10:39 AM
#15

wah, ditendang ampe demam, emang sekeras apa nendangnya...

sebenarnya di hampir semua bela diri tu ada tendangan ke arah kemaluan, tapi yang kepikiran buat make kok cuma cewek aja ya? biasanya yang suka nendang kemaluan tu ya cewek yang masih sd-smp gitu, belum pernah tahu ada cewek dewasa yang masih suka nendang kemaluan.
gozaruchi - 22/02/2010 06:21 AM
#16

sering gan kalo lagi kesel n gemes ;)
pening - 22/02/2010 10:44 AM
#17

Jadi ngilu gw baca komen2 nya

Apalagi yg sampe demam
DBacod - 22/02/2010 10:51 AM
#18

gw pernah ngelempar co iseng pake bata..abis itu dianya pingsan,gw .....
justinblue - 22/02/2010 11:15 AM
#19

Quote:
Original Posted By gozaruchi
sering gan kalo lagi kesel n gemes ;)

hiii... kasian sis, ntar si otong trauma ga mau bangun lagi, sis sendiri yg nyesel loh..
NINjaH - 22/02/2010 11:25 AM
#20

wow,
kalo nendang nya keras bisa mokad gan
Page 1 of 20 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Ask Da Girls > Buat para cewe.. Siapa yg pernah nendang / mukul anunya cowo..??