Depok
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Depok > ☎ ☎ ☎ Yang mau bertanya masuk sini, Semua topic !!! ☎ ☎ ☎
Total Views: 58527
Page 116 of 152 | ‹ First  < 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 >  Last ›

░▒▓ Chef_iu ▓▒░ - 20/01/2012 05:27 PM
#2301

ASK : KARTU GSM APA, YANG OKE BUAT INTERNETAN DI DEPOK?

berhubung 3 gw ilang dan kaga bs diurus lagi, gw ogah pake 3 lg!

jadi yang oke buat taro di hape, (BUKAN buat MODEM yah) di depok, merk apaan nih yang jaringannya kenceng?

*selain XL for blackberry (kekecilan layar bb, ga demen browse disitu, hueheh demen yang gede2

tengkyu
KopiLuwakk - 20/01/2012 07:07 PM
#2302

haloo gan nubi nmpng nanya,yg seneng pd main futsal dmna sehh?
cookies7 - 20/01/2012 07:44 PM
#2303

tanya donk gan
tmpat jual alat2 self defense di depok-cibinong dimana ya?
ane mau nyari knuckle nih, gk ketemu sampe sekarang

minta pencerahan ny gan
penggoda - 20/01/2012 09:46 PM
#2304

Quote:
Original Posted By
ASK : KARTU GSM APA, YANG OKE BUAT INTERNETAN DI DEPOK?

berhubung 3 gw ilang dan kaga bs diurus lagi, gw ogah pake 3 lg!

jadi yang oke buat taro di hape, (BUKAN buat MODEM yah) di depok, merk apaan nih yang jaringannya kenceng?

*selain XL for blackberry (kekecilan layar bb, ga demen browse disitu, hueheh demen yang gede2

tengkyu

kurang tau klo gsm yu...
telkomsel dah cobain...
khn jaringannya kuat tuh ampe pelosok desa...
Quote:
Original Posted By KopiLuwakk
haloo gan nubi nmpng nanya,yg seneng pd main futsal dmna sehh?


Depok Ball Center

Quote:
Original Posted By cookies7
tanya donk gan
tmpat jual alat2 self defense di depok-cibinong dimana ya?
ane mau nyari knuckle nih, gk ketemu sampe sekarang

minta pencerahan ny gan


kurang tau gan..
wedocare - 20/01/2012 10:37 PM
#2305

Quote:
Original Posted By KopiLuwakk
haloo gan nubi nmpng nanya,yg seneng pd main futsal dmna sehh?


kemaren abis putsal bareng bro reg depok

sering" dipantau aja bro

klo mau yang rutin ... coba cari trit soccer, trus ke putsal cari FKD ( futsal kaskuser depok ) mereka rutin maen bro ..
KopiLuwakk - 21/01/2012 09:56 AM
#2306

Quote:
Original Posted By wedocare
kemaren abis putsal bareng bro reg depok

sering" dipantau aja bro

klo mau yang rutin ... coba cari trit soccer, trus ke putsal cari FKD ( futsal kaskuser depok ) mereka rutin maen bro ..



wah boljug neh,biar gw jd bolanya

ok deh gan ane coba memantau,thnks inponya gan
sidiq16 - 22/01/2012 09:15 AM
#2307

lagi nyari tanaman hias nih

sanseviera pagoda

dah keliling dan nanya dilapak2 tanaman hias, blm nemu juga

ada yg bisa bantu?
nurdin. - 22/01/2012 09:39 AM
#2308

Quote:
Original Posted By sidiq16
lagi nyari tanaman hias nih

sanseviera pagoda

dah keliling dan nanya dilapak2 tanaman hias, blm nemu juga

ada yg bisa bantu?


gw tanya temen dlu ya dia ada apa ga
sidiq16 - 22/01/2012 09:40 AM
#2309

Quote:
Original Posted By nurdin.
gw tanya temen dlu ya dia ada apa ga


siip2 ...

kebutuhan partai besar nih,
pm ya klo ada
Captain Price - 22/01/2012 06:31 PM
#2310
Tempat beli kardus bekas?
Gan, kalo mau beli kardus bekas buat ngepak-in barang2 di sekitar depok dimana ya?

Ane mau pindahan nih gan, jadi perlu kardus bekas buat ngepakin barang2

di warung2 jarang ada yang pas ukurannya
mamonite - 22/01/2012 11:31 PM
#2311

Gan klo dari lenteg agung mw ke tempat ini naik angkotnya apa aja ya gan. Makasih sebelumnya.

1. PCM-GLODOK ELEKTRONIK
JL.NUSANTARA RAYA NO.119A, DEPOK

2. RESTU ELEKTRONIK DEPOK
Ruko Dewi Sartika Blok B No.5,Depok Lama

lagi nyari komponen elektronik nih. Makasih gan
penggoda.jr - 23/01/2012 01:32 AM
#2312

Quote:
Original Posted By Captain Price
Gan, kalo mau beli kardus bekas buat ngepak-in barang2 di sekitar depok dimana ya?

Ane mau pindahan nih gan, jadi perlu kardus bekas buat ngepakin barang2

di warung2 jarang ada yang pas ukurannya


d akses ui ada gan...
stlh jmbatan arah ui ke gundar kiri jalan...

Quote:
Original Posted By mamonite
Gan klo dari lenteg agung mw ke tempat ini naik angkotnya apa aja ya gan. Makasih sebelumnya.

1. PCM-GLODOK ELEKTRONIK
JL.NUSANTARA RAYA NO.119A, DEPOK

2. RESTU ELEKTRONIK DEPOK
Ruko Dewi Sartika Blok B No.5,Depok Lama

lagi nyari komponen elektronik nih. Makasih gan


kurang tau angkotnya gan...
ga biasa naek angkot...
mngkn yg laennya tau...
Captain Price - 23/01/2012 06:01 AM
#2313

Quote:
Original Posted By penggoda.jr
d akses ui ada gan...
stlh jmbatan arah ui ke gundar kiri jalan...


udah nemu gan hehe.. iya di jalan akses ui yang arah mau kelapa dua. thanx
pendekargalau - 23/01/2012 01:06 PM
#2314

Mohon ijin buat penghuni regional depok, nubi mau bertanya,
apakah agan agan disini memiliki lahan parkir yang bisa disewakan bulanan, atau memiliki tempat parkir dirumah atau dimana gitu yang bisa dijadikan tempat parkir, atau minimal mengetahui gitu dimana lokasi di depok yg bisa dijadikan tempat parkir dengan sewa bulanan hehe..
azeer22 - 23/01/2012 03:10 PM
#2315

ane nyari temen yg bisa di ajak kerjasama buat buka kuliner, ane punya franchisenya..
ada yg mau berbisnis kuliner kah?
atau bisnis yg lain gitu..
penggoda.jr - 23/01/2012 06:44 PM
#2316

Quote:
Original Posted By Captain Price
udah nemu gan hehe.. iya di jalan akses ui yang arah mau kelapa dua. thanx


hehehe..
sip dah klo dah nemu...
BADAK_SIOT - 24/01/2012 10:49 AM
#2317

Quote:
Original Posted By
ASK : KARTU GSM APA, YANG OKE BUAT INTERNETAN DI DEPOK?

berhubung 3 gw ilang dan kaga bs diurus lagi, gw ogah pake 3 lg!

jadi yang oke buat taro di hape, (BUKAN buat MODEM yah) di depok, merk apaan nih yang jaringannya kenceng?

*selain XL for blackberry (kekecilan layar bb, ga demen browse disitu, hueheh demen yang gede2

tengkyu

gw dah cobain flash, 3, m3, smart, im2.. :dp
dari semua itu yg mendingan di rumah (depok timur) ya im2..
coba dulu aja, yu.. klo ga cocok ganti lg..

Quote:
Original Posted By mamonite
Gan klo dari lenteg agung mw ke tempat ini naik angkotnya apa aja ya gan. Makasih sebelumnya.

1. PCM-GLODOK ELEKTRONIK
JL.NUSANTARA RAYA NO.119A, DEPOK

2. RESTU ELEKTRONIK DEPOK
Ruko Dewi Sartika Blok B No.5,Depok Lama

lagi nyari komponen elektronik nih. Makasih gan

klo ke nusantara bsa naek angkot D.01.. klo yg ke depok lama bsa naek D.05..
aloneat - 24/01/2012 11:19 AM
#2318

Quote:
Original Posted By pendekargalau
Mohon ijin buat penghuni regional depok, nubi mau bertanya,
apakah agan agan disini memiliki lahan parkir yang bisa disewakan bulanan, atau memiliki tempat parkir dirumah atau dimana gitu yang bisa dijadikan tempat parkir, atau minimal mengetahui gitu dimana lokasi di depok yg bisa dijadikan tempat parkir dengan sewa bulanan hehe..


deket tempat gw ada,
daerah depok timur dalem deket pasar musi
felim - 24/01/2012 11:52 AM
#2319

gan ane mau nanya gerai xl di depok. klo dari arah margo city sebelah mana ya gan,mohon bantuannya
pajenk - 24/01/2012 02:19 PM
#2320

masbro pusat penjualan komputer yg murah and oke.. dimana yak ... lg males ke mangdu ...
Page 116 of 152 | ‹ First  < 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Depok > ☎ ☎ ☎ Yang mau bertanya masuk sini, Semua topic !!! ☎ ☎ ☎