Depok
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Depok > ☎ ☎ ☎ Yang mau bertanya masuk sini, Semua topic !!! ☎ ☎ ☎
Total Views: 58527
Page 132 of 152 | ‹ First  < 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 >  Last ›

penggoda.jr - 18/05/2012 11:34 AM
#2621

Quote:
Original Posted By MifdhalAceh
masalahnya di RT saia sosialisasinya beloom sampe ke warga, jadi masih banyak yang nanya....di website pemkot juga ga di release aturan baru tersebut...


nih ane scan surat dari kelurahan dan mngenai tarif menurut sk trsebut...
Spoiler for *


penggoda.jr - 18/05/2012 11:34 AM
#2622

-=DOPOST =-
MifdhalAceh - 18/05/2012 11:41 AM
#2623

Quote:
Original Posted By penggoda.jr
nih ane scan surat dari kelurahan dan mngenai tarif menurut sk trsebut...
Spoiler for "*"



thanks kmendan, tapi pak walkot juga ane tanya di jawab. se[erti di bawah
Spoiler for twitter walkot
penggoda.jr - 18/05/2012 12:05 PM
#2624

Quote:
Original Posted By MifdhalAceh
thanks kmendan, tapi pak walkot juga ane tanya di jawab. se[erti di bawah
Spoiler for "twitter walkot"

ada kok gan....
di website resmi pemkot depok ada tentang perda terbaru..
coba buka dimari...
lengkap bener tuh.... b
MifdhalAceh - 18/05/2012 12:27 PM
#2625

Quote:
Original Posted By penggoda.jr
ada kok gan....
di website resmi pemkot depok ada tentang perda terbaru..
coba buka dimari...
lengkap bener tuh.... bs


iya baru ketemu kmendan....makin keren lah
knightCKR - 19/05/2012 10:21 PM
#2626

gan di depok kalo tempat ilmu2 tenaga dalam dimananya?
pm ane kalo tau gan
ohya sama tempat buat ngedance gan
deathscyte - 20/05/2012 11:26 PM
#2627

agan-agan permisi mau nanya nih klo dari depok (pondok cina) mau ke citeuteup, bogor gimana ya gan?

trims
MifdhalAceh - 21/05/2012 10:10 AM
#2628

naik apa dulu nih, kalau naik KRL turun di ST Bojong Gede, trus sambung ama angkot [lupa nomor angkotnya] kalau naik motor lebih gampang lagi, lewat GDC trus aja ke belakang, ntar di ujung ke kanan ke arah pondok rajeg, lurus aja tuh ikutin jalan, tembusnya ke pertigaan pemda cibinong, ke kiri ikutin jalan lagi tembusnya ke cibinong pasar, tinggal nanya ke citeureup arah mana
deathscyte - 22/05/2012 12:19 PM
#2629

Quote:
Original Posted By MifdhalAceh
naik apa dulu nih, kalau naik KRL turun di ST Bojong Gede, trus sambung ama angkot [lupa nomor angkotnya] kalau naik motor lebih gampang lagi, lewat GDC trus aja ke belakang, ntar di ujung ke kanan ke arah pondok rajeg, lurus aja tuh ikutin jalan, tembusnya ke pertigaan pemda cibinong, ke kiri ikutin jalan lagi tembusnya ke cibinong pasar, tinggal nanya ke citeureup arah mana


klo naik KRL turun di bojong gede trus naik angkot waktu tempuhnya berapa lama ya gan? naiknya angkot jurusan mana?

ane mau ke indocement soalnya
ulitpermana - 22/05/2012 02:59 PM
#2630

Quote:
Original Posted By deathscyte
klo naik KRL turun di bojong gede trus naik angkot waktu tempuhnya berapa lama ya gan? naiknya angkot jurusan mana?

ane mau ke indocement soalnya


mendingan ke pasar cibinong gan, dari sana agan naek bis yang ke citeureup tapi tanya dulu sampe pabrik indocement ga, soalnya suka ga nyampe sana
Apphell - 27/05/2012 08:18 PM
#2631

Ada yg tau gak ...
kalo dari terminal depok menuju puncak naik angkutan apaaa ???

thx be4
kokoirenk - 27/05/2012 11:44 PM
#2632

Quote:
Original Posted By Apphell
Ada yg tau gak ...
kalo dari terminal depok menuju puncak naik angkutan apaaa ???

thx be4


Sepertinya harus transit di bogor atau ciawi dulu,
dari sana nanti nyambung angkot/buss yg ke puncak

Dari depok bisa naik biss jurusan sukabumi,
turun ciawi lalu nyambung angkot/bis

Bisa jg naik kereta,turun stasiun bogor,
naik angkot yg ke baranngsiang atau tajur..
nyambung angkot lagi

Bisa juga naik dari angkot 112 ke terminal Kampung Rambutan,
nyambung bis yg ke Bandung via Puncak atau Cianjur,
jangan naek yg via cipularang,tar ngesot dari sana alias salah jurusan
Apphell - 28/05/2012 11:04 AM
#2633

Quote:
Original Posted By kokoirenk
Sepertinya harus transit di bogor atau ciawi dulu,
dari sana nanti nyambung angkot/buss yg ke puncak

Dari depok bisa naik biss jurusan sukabumi,
turun ciawi lalu nyambung angkot/bis

Bisa jg naik kereta,turun stasiun bogor,
naik angkot yg ke baranngsiang atau tajur..
nyambung angkot lagi

Bisa juga naik dari angkot 112 ke terminal Kampung Rambutan,
nyambung bis yg ke Bandung via Puncak atau Cianjur,
jangan naek yg via cipularang,tar ngesot dari sana alias salah jurusan


wahhh okeee bro ...
thanksfull
Gbu
MifdhalAceh - 28/05/2012 05:04 PM
#2634

Quote:
Original Posted By ulitpermana
mendingan ke pasar cibinong gan, dari sana agan naek bis yang ke citeureup tapi tanya dulu sampe pabrik indocement ga, soalnya suka ga nyampe sana


naik angkot ke citeureup juga bisa 08 kalau ga salah angkotnya warna ijo atau biru

Quote:
Original Posted By Apphell
Ada yg tau gak ...
kalo dari terminal depok menuju puncak naik angkutan apaaa ???

thx be4


naik KRL di bogor ganti, cari angot ke terminal baranang siang, trus naik bis cipanas
hugtea - 31/05/2012 03:53 PM
#2635

agan regional depok
ane mau tanya nih.
tentang Lembaga Solidaritas Putra Putri Bangsa (LSPPB)
yang ane baca2 di inet katanya di diriinnya di Depok.
mohon infonya tentang lembaga ini. visi misi,trus ketuanya siapa?
soalnya ade ane mau dimasukin kerja sama orang LSPPB dan dia minta sejumlah uang untuk bisa kerja. soalnya ade ane udah percaya banget sama ybs.
dan bukan hanya ade ane masih banyak lagi tetangga di kampung ane yang dipintain uang. dipintain uangnya antara 750k s/d 1500k.
mohon bantuannya ya gan. ane berharap dapet info darisini.

Trima kasih agan2 semuanya.
afn_io - 31/05/2012 07:31 PM
#2636

Quote:
Original Posted By hugtea
agan regional depok
ane mau tanya nih.
tentang Lembaga Solidaritas Putra Putri Bangsa (LSPPB)
yang ane baca2 di inet katanya di diriinnya di Depok.
mohon infonya tentang lembaga ini. visi misi,trus ketuanya siapa?
soalnya ade ane mau dimasukin kerja sama orang LSPPB dan dia minta sejumlah uang untuk bisa kerja. soalnya ade ane udah percaya banget sama ybs.
dan bukan hanya ade ane masih banyak lagi tetangga di kampung ane yang dipintain uang. dipintain uangnya antara 750k s/d 1500k.
mohon bantuannya ya gan. ane berharap dapet info darisini.

Trima kasih agan2 semuanya.


never heard of this institution before, even i am is a citizen of depok.
penggoda.jr - 31/05/2012 09:23 PM
#2637

Quote:
Original Posted By hugtea
agan regional depok
ane mau tanya nih.
tentang Lembaga Solidaritas Putra Putri Bangsa (LSPPB)
yang ane baca2 di inet katanya di diriinnya di Depok.
mohon infonya tentang lembaga ini. visi misi,trus ketuanya siapa?
soalnya ade ane mau dimasukin kerja sama orang LSPPB dan dia minta sejumlah uang untuk bisa kerja. soalnya ade ane udah percaya banget sama ybs.
dan bukan hanya ade ane masih banyak lagi tetangga di kampung ane yang dipintain uang. dipintain uangnya antara 750k s/d 1500k.
mohon bantuannya ya gan. ane berharap dapet info darisini.

Trima kasih agan2 semuanya.


http://fatonikrg.blogspot.com/2012/04/lembaga-solidaritas-putra-putri-bangsa.html
ga gampang percaya dng lembaga sperti ini klo saya gan.....
yg katanya dpt membayar utang negara...

Quote:
Jln Palem 1 No 5 kp. kekupu RT001/13 Rangkepan jaya Kec. Pancoran Mas
hub. al: 021 77886376-77886379 dan fax 0217791882
hugtea - 01/06/2012 09:03 AM
#2638

Quote:
Original Posted By afn_io
never heard of this institution before, even i am is a citizen of depok.

ane juga warga depok gan, tapi blom pernah denger juga lembaga ini gan

Quote:
Original Posted By penggoda.jr
http://fatonikrg.blogspot.com/2012/04/lembaga-solidaritas-putra-putri-bangsa.html
ga gampang percaya dng lembaga sperti ini klo saya gan.....
yg katanya dpt membayar utang negara...


ane juga ga pernah percaya gan, tapi ade ane percaya banget,
bahkan ane bilang ke ade ane bahwa ybs itu tukang tipu.
eh ade ane malah kesel sama ane, maklum gan ade ane baru lulus SMA
jadi ane mau nyari tau, dan bisa menjelaskan ke ade ane, biar percaya gan
thanks ya gan atas balesannya
penggoda.jr - 01/06/2012 10:13 AM
#2639

Quote:
Original Posted By hugtea
ane juga warga depok gan, tapi blom pernah denger juga lembaga ini gan


ane juga ga pernah percaya gan, tapi ade ane percaya banget,
bahkan ane bilang ke ade ane bahwa ybs itu tukang tipu.
eh ade ane malah kesel sama ane, maklum gan ade ane baru lulus SMA
jadi ane mau nyari tau, dan bisa menjelaskan ke ade ane, biar percaya gan
thanks ya gan atas balesannya


yah wajar aja gampang trpengaruh...
baru lulus sma...
apalagi jarang buka2 internet d google mngenai tuh yayasan...
hugtea - 01/06/2012 10:33 AM
#2640

Quote:
Original Posted By penggoda.jr

yah wajar aja gampang trpengaruh...
baru lulus sma...
apalagi jarang buka2 internet d google mngenai tuh yayasan...


iya gan yah maklum lah,
trus juga karena ada temennya yang senior juga yang
ngajakin jadi dia tambah percaya aja sama tuh orang
Page 132 of 152 | ‹ First  < 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Depok > ☎ ☎ ☎ Yang mau bertanya masuk sini, Semua topic !!! ☎ ☎ ☎