Kendaraan Roda Empat ( Mobil )
Home > JUAL BELI > Otomotif > Kendaraan Roda Empat ( Mobil ) > toyota corolla twincam GTi 92
Total Views: 4374
Page 1 of 2 |  1 2 > 

qiew2003 - 07/01/2010 11:37 AM
#1
toyota corolla twincam GTi 92
numpang jual gan.......ane punya mobil kesayangan si merah toyota corolla twincam GTi,92',lumayan larinya kuenceng gan,....kalo ada yang minat bisa telp ane ya ke 022-92855330 \[/IMG]



[/IMG]

[/IMG]
iset.arizona - 07/01/2010 11:44 AM
#2

net price dong gan...........
jaaluu - 07/01/2010 12:29 PM
#3

pm in nettnya dong gan...
muftiawan - 07/01/2010 12:43 PM
#4

Pm net nya gan, posisi di bandung ya, minta alamatnya donk,mau ane liat mobilnya, ane di bandung
qiew2003 - 07/01/2010 01:36 PM
#5
twincam
kalo siang ane ada d kantor gan,di jl.palasari 9a quasar-net ampe jam 5 an lah.....,netnya paling 46 gan, buat bikin warnet neehh gan, barang mulus,mesin kering,cuman ban belakang harus d ganti gan...ane lagi kere gan jadi blm d ganti
Rizki1304 - 07/01/2010 03:04 PM
#6

Quote:
Original Posted By qiew2003
kalo siang ane ada d kantor gan,di jl.palasari 9a quasar-net ampe jam 5 an lah.....,netnya paling 46 gan, buat bikin warnet neehh gan, barang mulus,mesin kering,cuman ban belakang harus d ganti gan...ane lagi kere gan jadi blm d ganti


Gan,

41 saya ambil deh gmn? soalnya kan hrs mutasi ke jkt, ganti ban dan penggantian lain2 maklum kan kita ga pernah tau kaki2nya, timming belt nya udah waktunya blm di ganti.....gmn gan, ok kah? kl ok siap meluncur ke bdg tuk jemput nih
qiew2003 - 07/01/2010 03:24 PM
#7
twincam
thanks gan atas tawarannya...sumpeh gan kemaren dah ada yg nawar 45 yang dateng liat-liat, ane pengennya 46, mesin mah ga ngecewain gan.....apalagi ane pake knalpot remus suaranya serem gan kering abissss, agan pasti suka, udah gini gan supaya cepet ane minta 45,5 aje gan, itu x mutasian jkt gan, ga ngecewain deehhh, cuman ban aja yg jelek gan........
t@mbs - 07/01/2010 03:59 PM
#8

Gan mantep boilnya..kayanya pnh liat neh rmh daerah kopo kencana ya?
Bantu sundul aja ya
Rizki1304 - 07/01/2010 04:03 PM
#9

Quote:
Original Posted By qiew2003
thanks gan atas tawarannya...sumpeh gan kemaren dah ada yg nawar 45 yang dateng liat-liat, ane pengennya 46, mesin mah ga ngecewain gan.....apalagi ane pake knalpot remus suaranya serem gan kering abissss, agan pasti suka, udah gini gan supaya cepet ane minta 45,5 aje gan, itu x mutasian jkt gan, ga ngecewain deehhh, cuman ban aja yg jelek gan........


yaaaa si agan,

bagaimana ama timming belt ama kaki2.......... kan lumayan mahal jg

ban aja udah 700 rb 1

turunin lg deh
t@mbs - 07/01/2010 04:46 PM
#10

Gan mantep boilnya..kayanya pnh liat neh rmh daerah kopo kencana ya?
Bantu sundul aja ya
t@mbs - 07/01/2010 05:02 PM
#11

Gan mantep boilnya..kayanya pnh liat neh rmh daerah kopo kencana ya?
Bantu sundul aja ya
t@mbs - 07/01/2010 06:00 PM
#12

Gan mantep boilnya..kayanya pnh liat neh rmh daerah kopo kencana ya?
Bantu sundul aja ya
t@mbs - 07/01/2010 06:04 PM
#13

Gan mantep boilnya..kayanya pnh liat neh rmh daerah kopo kencana ya?
Bantu sundul aja ya
qiew2003 - 08/01/2010 07:45 AM
#14
twincam
Quote:
Original Posted By t@mbs
Gan mantep boilnya..kayanya pnh liat neh rmh daerah kopo kencana ya?
Bantu sundul aja ya


ok bos......
qiew2003 - 08/01/2010 08:02 AM
#15

Quote:
Original Posted By t@mbs
Gan mantep boilnya..kayanya pnh liat neh rmh daerah kopo kencana ya?
Bantu sundul aja ya


iya bos ,..........thanks bos
briemiz - 08/01/2010 10:34 AM
#16

pm super net dong gan
anung_rahay - 08/01/2010 11:04 AM
#17

Pic buritannya donk gan... stir orinya msh ada gan?
cincaugigs - 08/01/2010 07:49 PM
#18

haaa,...alot amat gan,bagus tuh tawarannya tanpa test2an lg,...no offense, bantu sundul aja dech
anaktot - 08/01/2010 10:18 PM
#19

kurang suka gan
530i - 09/01/2010 01:29 AM
#20

mantep nih twincam gt nya
Page 1 of 2 |  1 2 > 
Home > JUAL BELI > Otomotif > Kendaraan Roda Empat ( Mobil ) > toyota corolla twincam GTi 92