Kendaraan Roda 2 (Aksesoris)
Home > JUAL BELI > Otomotif > Kendaraan Roda 2 (Aksesoris) > Bandar Knalpot!! R9, CLD, kawahara, RC3, NOB1, SBK Exhaust System
Total Views: 258217
Page 27 of 207 | ‹ First  < 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 >  Last ›

qadam - 09/03/2010 09:23 PM
#521

Quote:
Original Posted By reticasyic
udah ada cld carbon tigernya gan?

udah ada bos.. cek smsnya y!!
Quote:
Original Posted By Nike_7
Bos, nanti nya Yoshimura jgua bakal ada buat vixion gak nih ? hehe
keren juga tuh Yoshimura abisnya

ada bos.. tunggu tanggal maennya yah...
Quote:
Original Posted By undukunduk
gan nokennya mending nunggu aja.. biarpun sebulan juga gpp... sabar aja..
tapi harga sama kan? gan?

sekalian sundul


cek Y!Mnya zi..
Quote:
Original Posted By willyclaudia


paten n mantap dah bro..
sukses


terima kasih y gan.. selamat ber-CLD ria
========================================================
[quote="Update Resi 9 Maret 2010"]

Rezky 1355118420004 Jakarta (Regular)
[/quote]

trima kasih pada agan2 yg telah bertransaksi baik transfer maupun COD hari ini.. untuk agan yg lwt JNE mohon ditunggu kirimannya..

untuk agan sunu dwi dan agan Hubby,, dikarenakan agan transfer diatas jadwal pengiriman ke tiki,, barangnya akan saya kirim besok sore.. mohon ditunggu resinya..
shagzter - 09/03/2010 11:39 PM
#522

gan, nob1 buat cs1 Rp 250ribu ya?
spakbor kolongnya 35ribu?

minat nieh... suaranya ngebass kan gan?
qadam - 10/03/2010 10:00 AM
#523

Quote:
Original Posted By shagzter
gan, nob1 buat cs1 Rp 250ribu ya?
spakbor kolongnya 35ribu?

minat nieh... suaranya ngebass kan gan?




Spoiler for "Gambar 3BOLD Ninja250"





Spek :
- diameter in pipa ke muffler 5cm
- panjang silincer 30cm

sepisendiri - 10/03/2010 10:25 AM
#524

wah udah nambah lagi dagangannya .... mantab gan....
free_roaming - 10/03/2010 10:52 AM
#525

cek ym gan hehhee
qadam - 10/03/2010 12:33 PM
#526

Quote:
Original Posted By sepisendiri
wah udah nambah lagi dagangannya .... mantab gan....


makasih gan
Quote:
Original Posted By free_roaming
cek ym gan hehhee


cek balik gan..
qadam - 10/03/2010 08:35 PM
#527
Update Resi 10 Maret 2010
[quote="Update Resi"]

Hubby Ramdhani 1345371900009 Jakarta (Regular)

Sunu Dwi 1345371880004 Sleman (Regular)

Sigit/ Pipin 1355118880006 Depok (Regular)

[/quote]

Terima kasih pada agan2 yg telah bertransaksi hari ini baik yg COD atw lwt JNE,, bagi yg lewat JNE silahkan klik nomor resinya untuk status pengiriman.. Mohon di tunggu kirimannya y..


Spoiler for "Spakbor Kolong"



Petunjuk Pemasangan:
lankah 1: Pasang bracket pada spakbor dengan baut (kendurkan)

Langkah 2: Posisikan spakbord pada tempatnya sesuai petunjuk

Langkah 3: Pasang bracket pada lubang di lengan ayun kiri dan kanan

Langkah 4 : Pasang spakbord sesuai tempatnya



Nike_7 - 10/03/2010 10:05 PM
#528

bos, skalian ada spakbor kolong gak ya ? sekalian pas order knalpot beli spakbor kolong jgua bwt vixion
babiey - 11/03/2010 07:56 AM
#529

r9 monzanya ada ga buat suzuki fxr 150 ?.
kalau ada berapaan ya ?.
makasih
qadam - 11/03/2010 09:22 AM
#530

Quote:
Original Posted By Nike_7
bos, skalian ada spakbor kolong gak ya ? sekalian pas order knalpot beli spakbor kolong jgua bwt vixion

.. mohon di cek..
Quote:
Original Posted By babiey
r9 monzanya ada ga buat suzuki fxr 150 ?.
kalau ada berapaan ya ?.
makasih


.. silahkan cek...
dfreak2 - 11/03/2010 12:22 PM
#531

gan ane yg mesen r9 new mugello buat vega zr...
kalau udah ada kabarin ya...
qadam - 11/03/2010 01:57 PM
#532

Quote:
Original Posted By dfreak2
gan ane yg mesen r9 new mugello buat vega zr...
kalau udah ada kabarin ya...


oke gan...

bagi agan2 yg mw request R9 new Mugello untuk vega-zr, bandar knalpot trima spesial requestnya.. minimum order 5 pemesan

1. dfreak2
2. .........
3. .........
4. .........
5. .........
sepisendiri - 11/03/2010 04:09 PM
#533

Quote:
Original Posted By qadam
oke gan...

bagi agan2 yg mw request R9 new Mugello untuk vega-zr, bandar knalpot trima spesial requestnya.. minimum order 5 pemesan

1. dfreak2
2. .........
3. .........
4. .........
5. .........


sukses neh gan...
aku2002 - 11/03/2010 04:15 PM
#534

dfreak2 - 11/03/2010 05:46 PM
#535

Quote:
Original Posted By qadam
oke gan...

bagi agan2 yg mw request R9 new Mugello untuk vega-zr, bandar knalpot trima spesial requestnya.. minimum order 5 pemesan

1. dfreak2
2. .........
3. .........
4. .........
5. .........


ayo dong pada mesen juga...
biar ane dapet knalpotnya...
qadam - 11/03/2010 08:50 PM
#536

Quote:
Original Posted By sepisendiri
sukses neh gan...

hehehhe,, biasa bos..
Quote:
Original Posted By aku2002

thnx udah bantu up gan...
Quote:
Original Posted By dfreak2
ayo dong pada mesen juga...
biar ane dapet knalpotnya...

hehehhee,, ditunggu agan2 yg laen..

===========================================================
UPDATE RESI 11 MARET 2010

[quote="Update Resi"]
Sylvester 1355119180006 Jakarta (Regular)

Jayadi Saputra 1345372270002 Serang (Regular)
[/quote]

terima kasih bandar knalpot ucapkan kepada agan2 yg telah bertransaksi hari ini baik yg COD dan lewat JNE.. silahkan klik nomor resinya untuk status pengiriman..

kepada agan keith8899.. barang sedang dipacking ulang.. besok baru dikirim ke batam.. harap ditunggu yah..
pakelit - 11/03/2010 09:29 PM
#537

Makin recomended ajah agan yg 1 ini . . . . .

udah 2x cod . . . . memuaskan dah . .pic spion nya blakangan yah . . .spakbor nya juga. . . .jng ragu kalo mw beli ama agan yg 1 ini . ,

RECOMENDED SELLER

sepisendiri - 12/03/2010 12:32 AM
#538

gan pesenan ane dah ada?
pembelitetap - 12/03/2010 05:26 AM
#539

gan minta rekomend buat knalpot mana yang suaranya bass tapi ga terlalu berisik bgt, motor ane vega zr.. klo yang kayak agan dfreak knalpotnya gambarnya gimana?
pembelitetap - 12/03/2010 05:41 AM
#540

numpang ctrl + d y
Page 27 of 207 | ‹ First  < 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 >  Last ›
Home > JUAL BELI > Otomotif > Kendaraan Roda 2 (Aksesoris) > Bandar Knalpot!! R9, CLD, kawahara, RC3, NOB1, SBK Exhaust System