Sejarah & Xenology
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Sejarah & Xenology > Siapakah Mustafa Kemal/"Bapak Turki" sebenarnya yang ada di buku sejarah ?
Total Views: 10791
Page 1 of 10 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

BlackArmy - 08/01/2010 02:11 PM
#1
Siapakah Mustafa Kemal/"Bapak Turki" sebenarnya yang ada di buku sejarah ?
Ilmu sejarah resmi yang kita pelajari di sekolah-sekolah memang sangat subyektif dan sangat didominasi oleh pandangan sekuler-Barat, yang banyak diantaranya Islamophobia.


Nah, Mustafa Kemal memang seorang Yahudi dari sebuah kota di Turki bernama Tesalonika (Yahudi Dumamah). Mustafa merupakan seorang agen atau kaki tangan Yahudi Internasional yang disusupkan ke dalam militer Turki sehingga dia menjadi seorang jenderal untuk menghancurkan kekhalifahan Islam Turki Utsmaniyah yang menolak menyerahkan Al-Quds kepada Zionis-Yahudi. Lewat konspirasi Yahui Internasional inilah, Kekhalifahan Turki Utsmaniyah akhirnya hancur pada tanggal 3 Maret 1924, hanya 27 tahun setelah Kongres Zionis Internasional pertama.

Mustafa Kemal naik menjadi penguasa dan menghancurkan seluruh kehidupan beragama di Turki dan menggantinya dengan paham sekuler. Mustafa Kamal Ataturk merupakan seorang Mason dari Lodge Nidana. Selama berkuasa, Mustafa Kamal memperlihatkan watak seorang Yahudi asli yang sangat membenci agama.

Pernah suatu hari saat berkuasa, setelah melarang adzan menggunakan bahasa Arab dan hanya diperbolehkan berbahasa Turki, Mustafa Kamal melewati suatu masjid yang masih mempergunakan adzan dengan bahasa Arab, seketika itu juga dirinya merobohkan masjid itu. Cerita yang lain mengatakan, ketika Mustafa mewajibkan setiap orang Turki memakai topi Barat yang kala itu di Turki lazim dianggap sebagai simbol kekafiran, maka barangsiapa yang tidak mau menuruti perintahnya memakai topi, orang itu akan dihukum gantung. Hasilnya, banyak lelaki Turki yang digantung di tiang-tiang gantungan yang sengaja dibuat di lapangan-lapangan kantor pemerintahannya.

Deislamisasi dan juga terhadap agama lainnya di Turki selama kekuasaan Mustafa Kamal ini benar-benar keterlaluan. Barangsiapa yang ingin mengetahui lebih jauh tentang kejahatan-kejahatan orang yang oleh Barat disebut sebagai ‘Bapak Turki Modern’ ini, ada dua buku karya Dr. Abdullah ‘Azzam yang saya rekomendasikan yakni ‘Al Manaratul Mafqudah’ (Majalah al Jihad, Pakistan, 1987) dan ‘Hidmul Khilafah wa bina-uha’ (Markaz Asy-Syahid Azzam Al-I’laamii, Pakistan).

Di dalam buku pertama yang sudah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, Abdullah ‘Azam memaparkan kejadian sakitnya Mustafa Kamal menjelang sakaratul mautnya yang sungguh-sungguh mengerikan. Abdullah ‘Azzam menulis, “…Mustafa Kamal terserang penyakit dalam (sirrosis hepatitis) disebabkan alkohol yang terkandung dalam khamr. Cairan berkumpul di perutnya secara kronis. Ingatannya melemah, darah mulai mengalir dari hidungnya tanpa henti. Dia juga terserang penyakit kelamin (GO), akibat amat sering berbuat maksiat. Untuk mengeluarkan cairan yang berkumpul pada bagian dalam perutnya (Ascites), dokter mencoblos perutnya dengan jarum. Perutnya membusung dan kedua kakinya bengkak. Mukanya mengecil. Darahnya berkurang sehingga Mustafa pucat seputih tulang.”

Selama sakit Mustafa berteriak-teriak sedemikian keras sehingga teriakannya menerobos sampai ke teras istana yang ditempatinya. Tubuhnya tinggal tulang berbalut kulit. Beratnya hanya 48 kilogram. Giginya banyak yang tanggal hingga mulutnya hampir bertemu dengan kedua alis matanya. Badannya menderita demam yang sangat sehingga ia tidak bisa tidur. Tubuhnya juga mengeluarkan bau bagaikan bau bangkai. Walau demikian, Mustafa masih saja berwasiat, jika dia meninggal maka jenazahnya tidak perlu dishalati.

“Pada hari Kamis, 10 November 1938 jam sembilan lebih lima menit pagi, pergilah Mustafa Kamal dari alam dunia dalam keadaan dilaknat di langit dan di bumi…,” tulis Abdullah ‘Azzam. Naudzubilahi min dzalik!

Majalah Al Mujtama’ Kuwait pada tanggal 25 Desember 1978 edisi 425-426 memuat sebuah dokumen rahasia tentang peranan dan konspirasi kaum Yahudi di dalam menumbangkan kekhalifahan Turki Utsmaniyyah. Dokumen ini berasal dari sebuah surat yang ditulis Dutabesar Inggris di Konstantinopel, Sir Gebrar Lother, kepada Menteri Luar Negeri Inggris Sir C Harving pada tanggal 29 Mei 1910. Dalam dokumen tersebut dipaparkan secara rinci bagaimana kaum Freemason melakukan penyusupan ke berbagai sektor vital pemerintahan Turki untuk mengakhiri kekuasaan Sultan Abdul Hamid II dan mengangkat Mustafa Kamal Ataturk, untuk menghapuskan kekhalifahan Islam di Turki. Bahkan kaum Mason Turki ini berhasil masuk dalam lingkaran pertama Sultan Abdul Hamid II sehingga banyak kebijakan-kebijakannya yang disabot atau disalahgunakan.

Mungkin demikian dulu paparan soal Mustafa Kamal ini yang oleh sejarah resmi disebut sebagai “Bapak Turki” (Attaturk), padahal seharusnya dia disebut sebagai “Penghancur Turki Usmani”.

Lanjutan ada di halaman 3
Disini ada satu kesimpulan bahwa opini masyarakat Turki hingga saat ini masih terpecah dalam penilaian terhadap Mustafa Kemal Ataturk: Ia dihormati sebagai penyelamat bangsa dan pendiri negara modern Turki, dan dikecam sebagai pengkhianat yang bertanggung jawab atas hilangnya kekahlifahan Islam. Kontradiksi ini menjadi bagian dari sejarah Turki yang tidak mudah disepahamkan.

[youtube]U8EcAigsS7w[/youtube]
Spoiler for si pengkhianat



Jacen Solo - 08/01/2010 03:09 PM
#2

kenapa sekarang banyak trit tentang turki, kalifah n islam.... apakah....

30ne - 08/01/2010 05:02 PM
#3

Keep post TS izin Ctrl+D
CaitSith - 08/01/2010 05:50 PM
#4

Quote:
Original Posted By Jacen Solo
kenapa sekarang banyak trit tentang turki, kalifah n islam.... apakah....



desekularisasi forsex gan!
terwelu - 08/01/2010 05:52 PM
#5

nice info gan
kayugraooo - 08/01/2010 06:03 PM
#6

Koq kyknya penuh dgn kecurigaan..............................
Nice info aj deh...
grezenjak - 08/01/2010 06:17 PM
#7

# Pejabat CIA Mengakui Bahwa Al-Qaeda Sepenuhnya Merupakan Rekayasa, Made in the USA

# Menkes Siti Fadilah: Flu Burung Ternyata Rekayasa Senjata Biologi AS & WHO

# Card Game tahun 1995, sebuah kartu permainan yang bisa meramalkan kejadian 11 september dengan gambar yg ada di kartunya, dan mengapa pada saat itu pembuat kartu permainan tersebut ditangkap polisi? dan apa makna kartu lainnya?
dinexad - 08/01/2010 07:24 PM
#8

tangan orang ini berdarah, 2 juta penduduk armenia dibunuh oleh kemal dalam perang
asu tena kemal padahal ayu2 kui ewong armenia
dinexad - 08/01/2010 07:29 PM
#9

Sedot dulu gan...
dowey - 08/01/2010 09:26 PM
#10

Quote:
Original Posted By CaitSith
desekularisasi forsex gan!


iya nih... mana tritnya juga kopasan dari web tertentu...
BlackArmy - 08/01/2010 10:13 PM
#11

Quote:
Original Posted By kayugraooo
Koq kyknya penuh dgn kecurigaan..............................
Nice info aj deh...



Trima kasih tp udh d simak smw blm.. Haha
kalau masalah yg sumatra itu wallahualam saudara sya jg ga bgtu prcya dan mnrt sya ga pnting,kalau mengenal kebesaran Tuhan YME, itu bukan apa2 ..Btw bisa beritahu kecurigaan anda yg mana?apa jgn2 anda hanya asal lgsg brkesimpulan ? Mungkin sya yg bodoh ini bsa jlaskan

Quote:
Original Posted By dowey
iya nih... mana tritnya juga kopasan dari web tertentu...


slma mncamtumkan sumber ap salahnya? Oh Apa yg anda mksd sumbernya?memang mustafa kemal yang anda tahu seperti apa ya? Tlg jelaskan dgn detail btw terima kasih dh mampir
eva arnaz - 09/01/2010 01:12 AM
#12

wow..ternyata begitu toh si mustafa..ijan mantau gan
biagini - 09/01/2010 03:17 AM
#13

Lebih banyak sumber lebih baik. Dibalik itu kekaisaran Turki memang sudah menjadi semakin korup. Kemal sendiri juga sudah keterlaluan deIslamisasinya. Tetapi juga tega ngebantai bangsa Armenia yang Kristen. Gag tau apa yang dipikirannya waktu itu.
gedepok_pisang - 09/01/2010 06:06 AM
#14

weh ko bisa disebut bapak turki gan?, perasaan keknya tangan besi bgt kekuasaanya
BlackArmy - 09/01/2010 07:03 AM
#15

Quote:
Original Posted By gedepok_pisang
weh ko bisa disebut bapak turki gan?, perasaan keknya tangan besi bgt kekuasaanya


lbih tpatnya pengkhianat gan..
dan klo kbanyakan rakyat Turki stuju itu krn:
1.menanmkan sekularisme(lg ngtrend2nya saat itu gan mrka pikir ini sbuah solusi pdhl..)hal ini mndpt smbutan dr orang2 turki kturunan yahudi lalu menyebar dan mengakar pd mayoritas umat islam turki

2.paham eksistensialisme dmn paham ini brmakna hanyalah mngembalikan manusia pd dirinya sndiri..Padahal Sebenernya, paham ini hanyalah memberikan kebebasan pada manusia untuk berperilaku sekehendak dirinya sebagai manusia "bebas".

3. misionaris dan orientalis diarahkan untuk menyerang pemikiran Islam; sedangkan untuk meraih tujuan kedua, mereka hembuskan nasionalisme dan memberi stigma pada khilafah sebagai
Orang Sakit/aneh(krn pd saat itu cm turki utsmani yg bda sndiri sistem pemerintahan alias unik gt dah,knp? krn menggunakan pedoman dan dasar dr Rasulullah yg berpedoman dr Al-qur'an dan As-sunah walaupun udh jauh bgt krn hnya "menggigit".[inget turki dan turki utsmani atw khilafah bda jauh kbanyakan salah dsni..) . Agar kekuatan khilafah lumpuh, sehingga agar bisa sekali pukul jatuh, maka dilakukanlah upaya intensif untuk memisahkan Arab dengan lainnya dari khilafah.
gogogk - 09/01/2010 07:23 AM
#16

kemal ini agen ganda yang bekerja buat kepentingan inggris dan zionis
Jacen Solo - 09/01/2010 07:47 AM
#17

Quote:
Original Posted By BlackArmy
lbih tpatnya pengkhianat gan..
dan klo kbanyakan rakyat Turki stuju itu krn:
1.menanmkan sekularisme(lg ngtrend2nya saat itu gan mrka pikir ini sbuah solusi pdhl..)hal ini mndpt smbutan dr orang2 turki kturunan yahudi lalu menyebar dan mengakar pd mayoritas umat islam turki

2.paham eksistensialisme dmn paham ini brmakna hanyalah mngembalikan manusia pd dirinya sndiri..Padahal Sebenernya, paham ini hanyalah memberikan kebebasan pada manusia untuk berperilaku sekehendak dirinya sebagai manusia "bebas".

3. misionaris dan orientalis diarahkan untuk menyerang pemikiran Islam; sedangkan untuk meraih tujuan kedua, mereka hembuskan nasionalisme dan memberi stigma pada khilafah sebagai
Orang Sakit/aneh(krn pd saat itu cm turki utsmani yg bda sndiri sistem pemerintahan alias unik gt dah,knp? krn menggunakan pedoman dan dasar dr Rasulullah yg berpedoman dr Al-qur'an dan As-sunah walaupun udh jauh bgt krn hnya "menggigit".[inget turki dan turki utsmani atw khilafah bda jauh kbanyakan salah dsni..) . Agar kekuatan khilafah lumpuh, sehingga agar bisa sekali pukul jatuh, maka dilakukanlah upaya intensif untuk memisahkan Arab dengan lainnya dari khilafah.



turki yang sekuler sekarang malah kehilangan arahnya setelah partai berbasis islam banyak menang di pemilu...
jadi karakter turki yang sekuler kini agaknya sudah jauh dari yang ada di idealisme nya kemal, sehingga sekularisme turki seakan kehilangan arah...
EU sendiri masih meragukan sekulernya turki dengan menunda2 masuknya turki kedalam EU... apalagi ada tuntutan warga armenia untuk permintaan maaf dari turki, karena tindakan kemal...
jadi identitas turki sebagai bangsa sedikit ngambang... eropa bukan tapi asia juga enggak...

BTW turki ini dulunya juga disebut sebagai asia minor...
myputra - 09/01/2010 07:48 AM
#18
Buku yang juga direkomendasikan.
Memang si,mustafa kemal at-turk itu seorang kaki tangan yahudi,lebih tepatnya kaki tangan biarawan sion. Hal ini dijelasin banget di buku knights templar,knights of christ. Bahkan diceritain, mustafa pernah membakar masjid yang mendengungkan adzan berbahasa arab...
gogogk - 09/01/2010 09:46 AM
#19

Quote:
Original Posted By myputra
Memang si,mustafa kemal at-turk itu seorang kaki tangan yahudi,lebih tepatnya kaki tangan biarawan sion. Hal ini dijelasin banget di buku knights templar,knights of christ. Bahkan diceritain, mustafa pernah membakar masjid yang mendengungkan adzan berbahasa arab...


di turki adzan pake bahasa turki,aneh
gogogk - 09/01/2010 09:48 AM
#20

Quote:
Original Posted By Jacen Solo
turki yang sekuler sekarang malah kehilangan arahnya setelah partai berbasis islam banyak menang di pemilu...
jadi karakter turki yang sekuler kini agaknya sudah jauh dari yang ada di idealisme nya kemal, sehingga sekularisme turki seakan kehilangan arah...
EU sendiri masih meragukan sekulernya turki dengan menunda2 masuknya turki kedalam EU... apalagi ada tuntutan warga armenia untuk permintaan maaf dari turki, karena tindakan kemal...
jadi identitas turki sebagai bangsa sedikit ngambang... eropa bukan tapi asia juga enggak...

BTW turki ini dulunya juga disebut sebagai asia minor...


rasa2 turki bakal jadi khilafah lagi nih
Page 1 of 10 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Sejarah & Xenology > Siapakah Mustafa Kemal/"Bapak Turki" sebenarnya yang ada di buku sejarah ?