Burung
Home > LOEKELOE > MY PETS > Burung > Murai Batu Mania
Total Views: 186097
Page 2 of 198 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

nic3guy - 19/01/2010 11:34 PM
#21

bukan dari medan,,

tp dari Aceh,, dari ekornya yang bagian putihnya gak full (ujungnya aja) itu MB pesisir (bukan dari hutan lebat pegunungan) tepatnya dari Lok Nga suatu daerah di Aceh...
kebetulan burung prestasi hehehe
DaRell - 20/01/2010 10:15 AM
#22

Quote:
Original Posted By OncomX
kurangi mandinya gan 1x sminggu aj trus dikerodong dulu,Extra food kaya kroto ditambahin.Moga cepet numbuh

klo mandi sih jarang mas, lebih sering jemurnya.. trus klo dikasih kroto abisnya sk lama, tp klo dikasih jangkrik ma ulat bambu doyan banget tuh. yg bikin mb saya gak ceria spt tmn²nya tuh apa ya mas, apa krn mabungnya yg gak slesai² itu kali ya?
makasih sebelumnya..
thedmnk - 20/01/2010 03:08 PM
#23

Quote:
Original Posted By DaRell
mb saya dah 4 bulan ini mabung gak tumbuh² bulunya,
tiap hari kerjanya cuma bengong.. kasian jg lama²
klo pas hujan atau tengah malem suka bunyi sendiri..

saya ngasih mkn teratur lho, xtra food pun lancar,
suka dijemur walaupun kadang² tp msh teratur lah..

kira² mb saya knp y!? kacian bener..


jangan lama2 gan kalo jemur....kasih vitamin ama x-food yang banyak.
bagus lagi di taruh ditempat tenang...
jadul0kem - 21/01/2010 11:47 AM
#24

Quote:
Original Posted By nic3guy







tolong commentnyaaa


wuihhhh matab bener bossss....mukenye seremmmm garang siap mau nerkam, cerita perawatannya dong bro NIC, mau tau bocoran harganya dulu beli berapa RP bossss
zoger - 21/01/2010 02:34 PM
#25

Quote:
Original Posted By nic3guy
tambahan..........



nyang trotolan made in sendiri gan....apa beli dari orang lain....klo breder mah....bisa lempar satu ke ane...
tarung - 21/01/2010 02:45 PM
#26

gan mau tanya ada yg kenal breeder MB yg bagus di daerah Surabaya ngga???
nic3guy - 21/01/2010 09:45 PM
#27

Quote:
Original Posted By jadul0kem
wuihhhh matab bener bossss....mukenye seremmmm garang siap mau nerkam, cerita perawatannya dong bro NIC, mau tau bocoran harganya dulu beli berapa RP bossss


oh,, harga sih relatif,, dulu ane dapetnya malah gratiss hehehe karena hadiah dari temen di NAD,, ini berencana mau nabung, biar bisa datangin beberapa ekor trotol nanti bulan 5-6 (musim anakan muray,) harga per ekor bisa 800-1jt ukuran sekarang utk yang bagus.


Quote:
Original Posted By zoger
nyang trotolan made in sendiri gan....apa beli dari orang lain....klo breder mah....bisa lempar satu ke ane...


kebetulan breedernya temen ane,, di sawangan bogor,,,,
ane inden,, harga sih lumayan 1,5 jt,, tp indukan istimewa bro
nic3guy - 22/01/2010 09:48 PM
#28

Quote:
Original Posted By DaRell
klo mandi sih jarang mas, lebih sering jemurnya.. trus klo dikasih kroto abisnya sk lama, tp klo dikasih jangkrik ma ulat bambu doyan banget tuh. yg bikin mb saya gak ceria spt tmn²nya tuh apa ya mas, apa krn mabungnya yg gak slesai² itu kali ya?
makasih sebelumnya..


Ulat bambu stop total,, hapus dari kamus makanan MB,,
jangkrik 3-5 ekor tiap pagi dan tiap sore.
kroto (kalo ada) 1 sdt setiap pagi,,, (kalo bisa rutin 2-3 kali seminggu jg gpp)

jemur 1 jam an kale ? liat kondisi burungnya kuat jemur ato ngga,,
mandi ? kalo bisa tiap sore,, atau 3 hari sekali,,,,, tergantung maunya burung sih,,

2 minggu paling lama uda keliatan bedanyaaa

MB saya,, mandinya 4-6 hari sekali hehehe,,,, abis susah mandi,,,,
marinerz - 23/01/2010 06:57 AM
#29

Quote:
Original Posted By nic3guy
Ulat bambu stop total,, hapus dari kamus makanan MB,,
jangkrik 3-5 ekor tiap pagi dan tiap sore.
kroto (kalo ada) 1 sdt setiap pagi,,, (kalo bisa rutin 2-3 kali seminggu jg gpp)

jemur 1 jam an kale ? liat kondisi burungnya kuat jemur ato ngga,,
mandi ? kalo bisa tiap sore,, atau 3 hari sekali,,,,, tergantung maunya burung sih,,

2 minggu paling lama uda keliatan bedanyaaa

MB saya,, mandinya 4-6 hari sekali hehehe,,,, abis susah mandi,,,,


cakep ya burung nya,.
share videonya lbih enak tu kayanya..

dlu penah punya MB oonnya setengah mati,.
udah dirawatin kya perlakuan bgini..
di mastering terus setiap pagi,.sm sore.
tp bnyi terus ngriwik..

akhirnya cuma brthan 3 mingguan ane perlakuin ky gtu.
kurang telaten
biofirmaster - 23/01/2010 10:36 PM
#30

Quote:
Original Posted By nic3guy







tolong commentnyaaa


Burung spt ini cuma bisa buat pajangan doang ,Will.
biofirmaster - 23/01/2010 10:37 PM
#31

Quote:
Original Posted By nic3guy
tambahan..........



Apalagi yg ini ,kapan bisa diadunya wkwkwk
DaRell - 23/01/2010 11:07 PM
#32

Quote:
Original Posted By thedmnk
jangan lama2 gan kalo jemur....kasih vitamin ama x-food yang banyak.
bagus lagi di taruh ditempat tenang...


Quote:
Original Posted By nic3guy
Ulat bambu stop total,, hapus dari kamus makanan MB,,
jangkrik 3-5 ekor tiap pagi dan tiap sore.
kroto (kalo ada) 1 sdt setiap pagi,,, (kalo bisa rutin 2-3 kali seminggu jg gpp)

jemur 1 jam an kale ? liat kondisi burungnya kuat jemur ato ngga,,
mandi ? kalo bisa tiap sore,, atau 3 hari sekali,,,,, tergantung maunya burung sih,,

2 minggu paling lama uda keliatan bedanyaaa

MB saya,, mandinya 4-6 hari sekali hehehe,,,, abis susah mandi,,,,

makasih saran²nya mas.. akan saya perhatikan,
moga² mb saya lekas ceria & cerewet lg
nic3guy - 24/01/2010 11:30 AM
#33

Quote:
Original Posted By biofirmaster
Burung spt ini cuma bisa buat pajangan doang ,Will.


emang cuma mau dipajang,,, kan enak dipandang dan enak didenger,, mangkanya, begitu ada yang nawar,, gw masih ogah jual,,
masih pantes buat pajangan hehehe
dery_damn - 24/01/2010 07:44 PM
#34

minta referensi kios atawa pengepul MB NAD/Medan dong ?
owowow - 24/01/2010 10:39 PM
#35

nubi mw nanya donk,mb itu ada brapa jenis??bedanya dimana?n kisaran harga berapa y?thx agan2
biofirmaster - 25/01/2010 09:19 AM
#36

Quote:
Original Posted By nic3guy
emang cuma mau dipajang,,, kan enak dipandang dan enak didenger,, mangkanya, begitu ada yang nawar,, gw masih ogah jual,,
masih pantes buat pajangan hehehe


Enakan pajang ditempat gua aja wkwkwkwk
nic3guy - 25/01/2010 10:38 PM
#37

Quote:
Original Posted By biofirmaster
Enakan pajang ditempat gua aja wkwkwkwk


ogah,, loe rawat yang ada aja asal asalan,, weekkkkk
lontongijo - 26/01/2010 09:24 AM
#38

Quote:
Original Posted By dery_damn
minta referensi kios atawa pengepul MB NAD/Medan dong ?



Iya nih, kasih tau dong oom-oom suhu
nic3guy - 28/01/2010 08:53 PM
#39



try thisssss
milan - 29/01/2010 05:37 PM
#40

Quote:
Original Posted By nic3guy


try thisssss


wah.. ini mantab
tinggal di carikan musuh nya aja
Page 2 of 198 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > Burung > Murai Batu Mania