TRAVELLERS
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Semua tentang perjalanan dengan Kereta Api
Total Views: 138584
Page 188 of 244 | ‹ First  < 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 >  Last ›

arcobaleno - 31/05/2012 11:50 PM
#3741

Quote:
Original Posted By username1990
ada yg pagi KA ekonomi odong2
berangkat karawang jam 06:25
tiba di jakarta kota jam 08:23

tiket Rp.2500


kalo yg dari purwakarta - jakarta lewat karawang juga kan gan? KRD odong2 juga. itu jam berapa aja ya?
username1990 - 01/06/2012 12:12 AM
#3742

Quote:
Original Posted By arcobaleno
kalo yg dari purwakarta - jakarta lewat karawang juga kan gan? KRD odong2 juga. itu jam berapa aja ya?


ada
jam 6:30,jam 06:45 juga ada eko odong2 yg dari cikampek
jam 18:00 juga ada,kemungkinan bisa aja dateng telat soale jam2 segitu lage crowded kereta2 yg mau masuk ke jakarta dari arah timur

bukan KRD gan,odong2 itu kereta ekonomi berlokomotif ,KRD yg tersisa lintas daop 1 jakarta cuma bumi geulis doank (bogor - sukabumi),yg lain udah pada dikirim ke jateng ama jatim

yg punya pic ane pinjem dulu ya
krd
Spoiler for krd


eko odong2
Spoiler for odong2
arcobaleno - 01/06/2012 07:58 AM
#3743

Quote:
Original Posted By username1990
ada
jam 6:30,jam 06:45 juga ada eko odong2 yg dari cikampek
jam 18:00 juga ada,kemungkinan bisa aja dateng telat soale jam2 segitu lage crowded kereta2 yg mau masuk ke jakarta dari arah timur

bukan KRD gan,odong2 itu kereta ekonomi berlokomotif ,KRD yg tersisa lintas daop 1 jakarta cuma bumi geulis doank (bogor - sukabumi),yg lain udah pada dikirim ke jateng ama jatim

yg punya pic ane pinjem dulu ya
krd
Spoiler for krd


eko odong2
Spoiler for odong2



kalo yg dari karawang ke bekasi adanya jam berapa aja gan?
ntar dari bekasi kan bisa disambung CL..
username1990 - 01/06/2012 10:00 AM
#3744

Quote:
Original Posted By arcobaleno
kalo yg dari karawang ke bekasi adanya jam berapa aja gan?
ntar dari bekasi kan bisa disambung CL..


dari karawang ke bekasi?sebelumnya ente nanya karawang jakarta kan?

Quote:
Original Posted By arcobaleno
gan, mau nanya jadwal kereta dari karawang ke jakarta adanya apa aja? jam berapa?


karawang mo ke bekasi sama aja jadwalnya kek post ane sebelumnya,soale KA odong2 yg dari karawang,purwakarta,cikampek yg menuju jakarta pasti lewat dan berhenti d bekasi

|
|
|
V
Quote:
Original Posted By username1990
ada yg pagi KA ekonomi odong2
berangkat karawang jam 06:25
tiba di jakarta kota jam 08:23

tiket Rp.2500



Quote:
Original Posted By username1990
ada
jam 6:30,jam 06:45 juga ada eko odong2 yg dari cikampek
jam 18:00 juga ada,kemungkinan bisa aja dateng telat soale jam2 segitu lage crowded kereta2 yg mau masuk ke jakarta dari arah timur

safemode.only - 02/06/2012 09:18 AM
#3745

gan, mau tanya dong. dari jakarta ke purwokerto klo mau naik kereta yg ekonomi kereta apaan ya gan yg lewat stasiun purwokerto? yg ekonomi ya gan, maklum kantong mahasiwa neh.. hehehe
amalan - 02/06/2012 10:19 AM
#3746

gan mau bakcpacker nih..
adakah kereta api dari Jember/Klakah(lumajang) utk tujuan Jogjakarta? berapa harga tiketnya?
ojanogeb - 02/06/2012 04:43 PM
#3747

agan agan, ane mau tanya nih. Kalo dari tg priok naik ke lemah abang (cikarang) gimana ya gan?
junoon - 02/06/2012 08:47 PM
#3748

Quote:
Original Posted By safemode.only
gan, mau tanya dong. dari jakarta ke purwokerto klo mau naik kereta yg ekonomi kereta apaan ya gan yg lewat stasiun purwokerto? yg ekonomi ya gan, maklum kantong mahasiwa neh.. hehehe

bisa naik Progo, Bengawan, Gaya Baru Malam Selatan, atau Kutojaya Utara...
Quote:
Original Posted By amalan
gan mau bakcpacker nih..
adakah kereta api dari Jember/Klakah(lumajang) utk tujuan Jogjakarta? berapa harga tiketnya?

ada Sri Tanjung & Logawa... harga tiketnya kurang tau, yg pasti gak nyampe 30 ribu...
Quote:
Original Posted By ojanogeb
agan agan, ane mau tanya nih. Kalo dari tg priok naik ke lemah abang (cikarang) gimana ya gan?

bisa naik Patas Purwakarta dari Tanjung Priok, turun Lemahabang...
4YasFi - 02/06/2012 09:30 PM
#3749

Bismillah.

Pertengahan ini ane kesampaian juga naex sepur jarak jauh ,Bekasi-Banyuwangi.

Mudah2an Selamat sampe tujuan dan tidak kurang apapun :2thumbup
username1990 - 02/06/2012 10:48 PM
#3750

Quote:
Original Posted By ojanogeb
agan agan, ane mau tanya nih. Kalo dari tg priok naik ke lemah abang (cikarang) gimana ya gan?


naek ekonomi odong2 gan
dari tanjung priok ada yg jam
pagi 08:25
sore 16:00

Quote:
Original Posted By 4YasFi
Bismillah.

Pertengahan ini ane kesampaian juga naex sepur jarak jauh ,Bekasi-Banyuwangi.

Mudah2an Selamat sampe tujuan dan tidak kurang apapun :2thumbup


bekasi banyuwangi naek sepur apa gan?bukannya di bekasi KA jarak jauh yg berhenti tinggal KA purwojaya doank?
ya hati2 semoga selamat sampe tujuan
ojanogeb - 03/06/2012 01:08 PM
#3751

Quote:
Original Posted By junoon

bisa naik Patas Purwakarta dari Tanjung Priok, turun Lemahabang...

oke gan thanks
Quote:
Original Posted By username1990
naek ekonomi odong2 gan
dari tanjung priok ada yg jam
pagi 08:25
sore 16:00


sip gan , makasih. udah nyampe nih tadi di LA

kalo dari lemah abang ke priok sendiri adanya jam berapaan ya gan?
tadi di stasiun lemah abang, ga sempet ngeliat gan
username1990 - 03/06/2012 10:22 PM
#3752

Quote:
Original Posted By ojanogeb
oke gan thanks

sip gan , makasih. udah nyampe nih tadi di LA

kalo dari lemah abang ke priok sendiri adanya jam berapaan ya gan?
tadi di stasiun lemah abang, ga sempet ngeliat gan


cuma ada yg pagi gan tujuan priuk odong2 yg dari cikampek tiba di lemah abang jam 05:35

tapi neh keknya penuh banget apalagi ente naeknya dari stasiun tengah(lemah abang)
champbell - 04/06/2012 02:04 PM
#3753

Numpang tanya donk.. klo mau ke stasiun tambun dari stasiun manggarai kira naik kereta apa ya? and jadwalnya jam brapa aja kira2?
mohon infonya
ekaherlambang - 04/06/2012 02:29 PM
#3754

Gan,mau nanya,
Klo untuk penukaran struk atm tiket sembrani gk usah ke gambir tp ke senen ja bisa gk?
Thx.....
username1990 - 04/06/2012 04:52 PM
#3755

Quote:
Original Posted By champbell
Numpang tanya donk.. klo mau ke stasiun tambun dari stasiun manggarai kira naik kereta apa ya? and jadwalnya jam brapa aja kira2?
mohon infonya


ada KA ekonomi odong2 jam 7 pagi ini yg paling prefer,soale start dari bekasi

klo yg lain dari cikampek ada juga dari purwakarta yg pasti udah penuh duluan

naek dari tambun tanggung gan klo ente ke bekasi bisa naek KRL commuter line

Quote:
Original Posted By ekaherlambang
Gan,mau nanya,
Klo untuk penukaran struk atm tiket sembrani gk usah ke gambir tp ke senen ja bisa gk?
Thx.....


bisa
stasiun online daop 1 Jakk : jatinegara - ps senen - gambir - jakarta kota
devR2 - 04/06/2012 07:23 PM
#3756

gan surabaya ke jakarta harga tiket emang mahal ya ga skrg

rata rata di patok harga 700 ribu, baik sembrani, angrek ama argo bromo..


emang segitu ya gan
paulguys - 04/06/2012 07:38 PM
#3757

gan, ane mau ke banyuangi dari jakarta, (Ps.senen) kira kira naek kereta apa yah, atau kalau transit dimana ya ? jogja gitu? terus jadwal dan harganya gimana yah kebanyuangi, ane mau naek kerete ekonomi gan
anu_piss - 04/06/2012 09:37 PM
#3758

Quote:
Original Posted By devR2
gan surabaya ke jakarta harga tiket emang mahal ya ga skrg

rata rata di patok harga 700 ribu, baik sembrani, angrek ama argo bromo..


emang segitu ya gan
buat lebaran ya gan
emang iya bisa sampe 100% naeknya

Quote:
Original Posted By paulguys
gan, ane mau ke banyuangi dari jakarta, (Ps.senen) kira kira naek kereta apa yah, atau kalau transit dimana ya ? jogja gitu? terus jadwal dan harganya gimana yah kebanyuangi, ane mau naek kerete ekonomi gan
ada dua alternatif bisa turun di surabaya atau dijogja
coba buka2 beberapa page kebelakang dah sering dibahas
Dr.Moh.Hatta - 05/06/2012 08:05 AM
#3759

sistem boarding kayak gmna gan?
hubbie - 05/06/2012 08:29 AM
#3760

Gan, mau tanya... Kreta Mataremaja sekarang berhenti di Cikampek gak yaa??? Info dong, kereta apa aja dari Malang yg berhenti di Cikampek, atau dari Kertosono yang berhenti di Cikampek...

Makasii yaa...
Mau perjalanan ke Purwakarta nih, dari Malang..

Sebelumnya ane penah melakukan perjalanan ini naik Malabar, Malang - Bandung
Trus ke Leuwih Panjang, naik bus Primajasa yg Bandung - Bekasi via. Purwakarta, tapi tiketnya mahal gan..
Waktu itu ane beli Weekend siih Ekonomi 135rb, Weekday Ekonomi 125rb
Bisnisnya Weekend 195rb, Weekday 185rb.
Kalo untuk PP lumayan Modaar gan. Makanya mau cari alternatif Kreta ekonomi yg berhenti di Cikampek.
Page 188 of 244 | ‹ First  < 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 >  Last ›
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Semua tentang perjalanan dengan Kereta Api