SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > [ASK] Ust Aziz Pemburu Hantu
Total Views: 5342
Page 1 of 4 |  1 2 3 4 > 

nandiasu - 22/01/2010 08:09 PM
#1
[ASK] Ust Aziz Pemburu Hantu
Gan ane pernah baca iklan di majalah Mstr
ada yg pernah Ust Aziz Pemburu Hantu
tentang ilmu tajul sulaimannya??
share dsni donk...
coz ane mau belajar ke beliau...
ada yg udh prnah berhasil/ gagal ga??

"Mencegah lebih baik daripada mengobati"

Wassalam..
macanfisip - 22/01/2010 08:16 PM
#2

mungkin yg dibawah ane tau gan
almasy2000 - 22/01/2010 08:18 PM
#3

ane taunya azis gagap kang... ntu lagi jadi pemburu pelawak... dibawah ane kayaknya lebih tau deh.. sesepuh sih soalnya...
nandiasu - 22/01/2010 08:19 PM
#4

Quote:
Original Posted By macanfisip
mungkin yg dibawah ane tau gan


Ane tanya dlu ya...

"tau ga gan??'
mud2 - 22/01/2010 08:20 PM
#5

^
|
|
|

diatas ane orang sakti nih gan...



ilmu ustad aziz kayaknya udah kebukti dah dimana mana ilmu kan pake pembuktian


dibawah ane pendekar..
|
|
|
V
stereosleep - 22/01/2010 08:25 PM
#6

^
Dia sakti dan tau tp nggak mau ngasih tau gan
Lintang9 - 22/01/2010 08:27 PM
#7
@@
ane kurang tau gan???
nandiasu - 22/01/2010 08:28 PM
#8

Quote:
Original Posted By mud2

ilmu ustad aziz kayaknya udah kebukti dah dimana mana ilmu kan pake pembuktian


Iya gan, justru ntuh ane pengen tau dlu reputasinya sebelum belajar ke beliau...
btw
agan pernah buktiin sndri blm??
thanks infonya
nandiasu - 22/01/2010 08:28 PM
#9

Quote:
Original Posted By stereosleep
^
Dia sakti dan tau tp nggak mau ngasih tau gan


iya gan kayaknye bgtuu...
ilhamnafla - 22/01/2010 08:34 PM
#10

sama gan saya jg mau belajar ke Ust Aziz...
Emprit Geni - 22/01/2010 08:40 PM
#11

tanja sadja om mapi kalau tidak salah, dan beberapa teman djakarta sadja gan, ada jang pernah beladjar totok gaib dll dari ustad asis
donday - 22/01/2010 08:47 PM
#12

yg di mana gan alamat nya...,soale aneh pernah ketipu dari salah satu mereka tim pemburu hantu yg lokasi nya di daerah rawa belong..gw juga bca di majalah mistery,abis 2.5JT gw gan....hiks tapi gw ikhlasin krn abis itu gw dapet yg lebih gede......mending cari yg bergaransi aja gan di kaskus.....
赤 ね 木 下 - 22/01/2010 08:49 PM
#13

oooh, ustad aziz hidayahtulah? aku pernah ketemu dia 1x TMII, orangnya baik kog mas, jenis2 keilmuannya masih al hikmah dan islam yah...

dicoba aj mas, recomended kog, titip salam aj dari riviera klo dia masih inget
Kiagengwalipitu - 22/01/2010 08:59 PM
#14

oooo cari temen aku yaa di FKPPAI, ustad Aziz mangkalnya di Jl. dewi sartika
sebelum perapatan lampu merah Kali Bata [ perapatan Jambul]
kalau dari cawang sebelah kiri adanya sebelum lampu merah tsb diatas.
persis sesudah pom bensin.
赤 ね 木 下 - 22/01/2010 09:10 PM
#15

^klo nih orang ane anterin kira2 ane bakalan dikasih keilmuan gratis ga yah?...
nandiasu - 23/01/2010 12:06 AM
#16

^
^
Alhmdulillah... ada sesepuh d atas.. terima kasih y atas infonya..
Ooh recommended yaa.. mantebb deeh niat ane klo gtu.. ntar ane share lg dsni hasilnya...
Ane salamin dr kalian smua ke Ust Aziz.. ok...'
ilhamnafla - 23/01/2010 12:10 AM
#17

Quote:
Original Posted By ? ? ? ?
^klo nih orang ane anterin kira2 ane bakalan dikasih keilmuan gratis ga yah?...


mau donk ane d anterin gan...
baboenkaz - 23/01/2010 07:01 AM
#18

ijin nyimak aja..sy gak tau gan.
Dibawah sy mungkin lebih tau gan...
luanda - 23/01/2010 07:09 AM
#19

^ atas ane aja ga tau, apalagi ane...
nunggu babaran dari para sesepuh aja deh..

salam untuk semuanya
iw4nku - 23/01/2010 07:09 AM
#20

ane jg sering liat di majalah misteri sih. program keilmuanya bnyk. tapi ane belum nyoba sih. dicoba aja gan yg penting hrs yakin seyakin- yakinnya bila ingin berguru ato menpelajari ilmu.
Page 1 of 4 |  1 2 3 4 > 
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > [ASK] Ust Aziz Pemburu Hantu