HEALTH & MEDICAL
Home > LOEKELOE > HEALTH & MEDICAL > Fakta di Balik Klaim Sesat Produk Suplemen
Total Views: 106928
Page 21 of 113 | ‹ First  < 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 >  Last ›

Heri29 - 20/10/2010 10:29 PM
#401

Quote:
Original Posted By grukk
@luka

semua yang berlebihan itu tidak baik
kata siapa yang alami kalo berlebihan tetap baik?

wortel contohnya
overdosis wortel buat kulit kekuningan
dan efek samping yang tidak terlihat
ow hup hup gan stju
Z4nkoet.com - 20/10/2010 10:51 PM
#402

musti ati2 neh milih suplemen. makasih gan
dewiamor - 21/10/2010 02:48 PM
#403

Buat TS ane mau tanya...

Jujur untuk konsumsi makanan ane belum bisa mengandung banyak vitamin yang dibutuhin tubuh...
Pertanyaan ane, bahaya gak sih kalo tiap hari ane konsumsi vitamin A, B complex, D tapi dosisnya rendah kaya IPI gitu?
Mnurut ane iitu paling praktis

Thanks ya gan
tjiafs - 21/10/2010 06:11 PM
#404

Numpang tanya juga gan....gimana kita bisa tau kalau tubuh kita ini butuh vitamin atau ngga? Kalo ane sih tiap hari minum minyak ikan dan vitamin C.
Makasih ya gan.....
leehongkyun - 22/10/2010 03:00 PM
#405

Quote:
Original Posted By dewiamor
Buat TS ane mau tanya...

Jujur untuk konsumsi makanan ane belum bisa mengandung banyak vitamin yang dibutuhin tubuh...
Pertanyaan ane, bahaya gak sih kalo tiap hari ane konsumsi vitamin A, B complex, D tapi dosisnya rendah kaya IPI gitu?
Mnurut ane iitu paling praktis

Thanks ya gan

ri.

thx pertanyaannya Gan

Vitamin B dan C termasuk vitamin yang sangat aman. Sementara Vitamin A, D, E, dan K lebih berbahaya karena dia tersimpan dalam jaringan lemak dan dapat menumpuk bila anda mengkonsumsi melebihi dosis yang dianjurkan

Vitamin yang beredar dan diakui BPOM mempunyai batas keamanan yang sangat lebar Gan. Jadi selama anda tidak menderita penyakit tertentu anda aman2 saja mengkonsumsi vitamin itu tiap hari

Hanya saja yang perlu ditekankan adalah tidak semua orang memerlukan tambahan vitamin dan mineral. Utamakan diet yang seimbang dan sehat, bukannya vitamin tambahan
leehongkyun - 22/10/2010 03:09 PM
#406

Quote:
Original Posted By tjiafs
Numpang tanya juga gan....gimana kita bisa tau kalau tubuh kita ini butuh vitamin atau ngga? Kalo ane sih tiap hari minum minyak ikan dan vitamin C.
Makasih ya gan.....


Pertanyaan yang bagus Gan...

Masing2 vitamin dan mineral punya kegunaan sendiri, namun secara garis besar

Kekurangan Ferum : Anda jadi mudah menderita anemia. Pandangan anda kadang berkunang, terutama saat bangun dari posisi duduk atau tidur

Kekurangan vitamin C : Vitamin C penting untuk daya tahan tubuh dan keutuhan selaput mukosa. Kekurangan vitamin C akan membuat daya tahan tubuh anda berkurang dan mudah sakit.

Kekurangan Vit B dan zinc : Anda akan merasa letih, lelah, dan lesu.


Nah, zat2 ini sebenarnya adalah mikroelemen disebut mikro karena memang jumlah yang diperlukan sangat sedikit. Asalkan dalam sayur anda setiap hari ada empat sehat lima sempurna.. Ya anda ga perlu cemas akan kekurangan mikroelemen ini
neoon - 22/10/2010 03:23 PM
#407

bener gan semua harus seuai aturan nya gan
dionmn - 24/10/2010 10:22 PM
#408

Salam kenal untuk agan2 yang nongkrong disini?
Mo nanya tentang minyak ikan nih gan.
Saya rencana mo konsumsi minyak ikan juga gan.
Ada yang merek yang bisa di recomend nggak gan?
Terimakasih sebelumnya.
n3utron - 24/10/2010 10:28 PM
#409

afrilasmana5 - 26/10/2010 01:24 AM
#410

nice threat, mending yg alami aja gan
xero19 - 27/10/2010 11:34 PM
#411

asik bacanya..
Nadrabae - 27/10/2010 11:53 PM
#412

hmmmmm....
good info
dewiamor - 30/10/2010 09:24 PM
#413

Quote:
Original Posted By leehongkyun
ri.

thx pertanyaannya Gan

Vitamin B dan C termasuk vitamin yang sangat aman. Sementara Vitamin A, D, E, dan K lebih berbahaya karena dia tersimpan dalam jaringan lemak dan dapat menumpuk bila anda mengkonsumsi melebihi dosis yang dianjurkan

Vitamin yang beredar dan diakui BPOM mempunyai batas keamanan yang sangat lebar Gan. Jadi selama anda tidak menderita penyakit tertentu anda aman2 saja mengkonsumsi vitamin itu tiap hari

Hanya saja yang perlu ditekankan adalah tidak semua orang memerlukan tambahan vitamin dan mineral. Utamakan diet yang seimbang dan sehat, bukannya vitamin tambahan


Makasih banyak ya gan infonya. sangat bermanfaat eluk
kriwell.net - 31/10/2010 02:41 AM
#414

ijin nyimak gan
kriwell.net - 31/10/2010 02:42 AM
#415

mesti selektif ni
prasetya17 - 01/11/2010 10:31 PM
#416

sekarang ane lebih suka yg alami gan, dibanding suplemen2 yg kaga jelas apa itu manfaat dan isinya
adibungo - 03/11/2010 05:28 AM
#417

memang iklan suplemen di tv sudah kelewatan.....
BlueSpica - 03/11/2010 06:57 PM
#418

suka bacanya,,

mantap nih agan,,
music_healing - 04/11/2010 11:44 AM
#419

sedang berduka

temen dari kecil, temen adik saya, kelahiran 1989
yg baru punya baby

meninggal

she diet herself to die
gara2 terobsesi kurus
dan amat percaya smua suplemen diet

she literally diet herself to die

so sudden, leaving a baby boy

haihhhhhh

kemana hukum??
prasetya17 - 04/11/2010 05:05 PM
#420

kalo kebutuhan makanan tercukupi, sebenernya tidak perlu suplemen macem2
Page 21 of 113 | ‹ First  < 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 >  Last ›
Home > LOEKELOE > HEALTH & MEDICAL > Fakta di Balik Klaim Sesat Produk Suplemen