Accessories & Spareparts HP
Home > JUAL BELI > Handphone & PDA > Accessories & Spareparts HP > Battre Nokia 6708 (BP-3001L)
Total Views: 141

seira78 - 26/01/2010 09:49 PM
#1
Battre Nokia 6708 (BP-3001L)
agan, ada yang jual battre nokia 6708 nggak
tipenya BP-3001L

Kasi tau dong kalo ada yang jual. Ane prefer yang Kw aja.


Thanks ya
seira78 - 27/01/2010 08:39 AM
#2

ayo, ada yang jual nggak yah?
nodelciken - 07/02/2010 04:32 AM
#3

lgs tlp aja gan
085695663302
sy beberapa wktu yg lalu br beli tuh dr dia 200rb(kw) buat cadangan,
rasyadh - 03/03/2010 03:40 PM
#4
batre nokia 6708
gan, adax yg jual battre nokia 6708 ori/kw???
butuh buangedht nich.....
LetsGoPowGo - 09/08/2010 10:42 PM
#5

Quote:
Original Posted By nodelciken
lgs tlp aja gan
085695663302
sy beberapa wktu yg lalu br beli tuh dr dia 200rb(kw) buat cadangan,


nice info gan

baterynya ori gak gan?
Citra Oriental - 14/08/2010 04:32 PM
#6

ada nih kalo mau....made in china, kalo minat pm aja. thq
LetsGoPowGo - 29/08/2010 09:48 PM
#7

Quote:
Original Posted By Citra Oriental
ada nih kalo mau....made in china, kalo minat pm aja. thq


nice info kk :
Citra Oriental - 27/09/2010 06:35 PM
#8

Masih ada yang butuh beli? stok masih 1.
Home > JUAL BELI > Handphone & PDA > Accessories & Spareparts HP > Battre Nokia 6708 (BP-3001L)