OUTDOOR ADVENTURE & NATURE CLUBS
Home > LOEKELOE > OUTDOOR ADVENTURE & NATURE CLUBS > blum pernah naik gunung - pemula - yg cepat cape - TAPI PENGAN NAIK, masuk kesini
Total Views: 2157
Page 1.5 of 7 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

Laskar Pelangi - 27/01/2010 12:16 PM
#11

Quote:
Original Posted By bluehangseng
ane cepet cape, krn gak biasa olah raga, tp pengen banget naik gunung.

biasa teman2 ane yg naik gunung, org yg udah biasa dan cepet.

kl ane ikut takutnya jadi beban krn sendirian yg cape, makanya gak mau ikut ama mereka.
tp kl 1 waktu ada 10 org yg kayak ane, maka kita rame2 menjadi 1 kekuatan shg gak takut ama yg mau cepat2 naik.
kumpul disini semua yg cepet cape, pemula, yg blum pernah, smg tar kl kita dah banyak bisa bikin grup naik gunung/ ikut senior2
senior ada yg mau temenin ane naik gunug??? serius nih.....pengen banget naik
pm ane yah gan


Wah ane temenin yah gan...ane jg masih amatiran ni....
Menurut ane Yang penting niat awal yang dri pendakian...dr brkt dr rmh sampe tmpt tujuan...Setelah itu kesampingkan rasa putus asa dalam perjalanan pendakian, Tetap berpikir positif.
Rasa Putus asa itu pasti ada dalam pendakian, tp gmn kita mengalahkan rasa itu.
Karena Setelah Turun Yang ada rasa ketagihan...(kayk N*rk*b* gitu deh....heheh... yah)
Byk Hikmah, Ilmu, dan cerita dri sebuah Petualangan....

Oya ane ada cerita lucu....waktu ke semeru,adek tmn ane bru pertama kli naik gunung ngeluh kayak gini : coba klo ada angkot, bayar berapa jg gpp deh, trus klo ada yg jual obat anti cape di beli deh....
Nah klo yg kayak gini hrs di motivasi truss....dan hrs sabar ngadepinnya.kan fisik tiap org2 beda.Nah itu yg hrs d ngertiin dan tanggung jwb sesama rombonganMK nya mnrt ane dlm sebuah pendakian hrs ada yg prnh naik gunung sblm nya sebagai motivator buat yg bru pertama kli....
Tanpa tekad yang kuat dan niat yang baik...akan omong kosong sebuah pendakian akan sukses.ane ngalamin sendiri gan krn niat yg krg baik waktu ke Slamet....
Dan yg terpenting...Savety First....
Salam Rimba....
man_doo_a - 27/01/2010 12:50 PM
#12

Cepet capek ? Mgkn olah raga nya kurang gan. Cb lbh rutin olah raga dulu. (Padahal ane sndri jarang bgt olah raga kok malah ngemengin org ya ) N kalo gak salah d OANC ini ada yg share ttg tekhnik berjalan, mgkn akan sdkt bnyk ny membantu juga buat agan. N bener kata juragan-juragan d atas. Jgn pernah berfikir bkal menyusahkan teman,yang penting yakin dulu gan. Ane rasa juragan-juragan d OANC siap sedia membagi pengetahuan buat semua. Ohya,ane jg pemula gan. Kalo mw jalan brg,hayu lah
:shakehan
idos - 27/01/2010 01:10 PM
#13

selain fisik, jangan lupa manajemen perjalanan juga turut andil mempengaruhi kondisi perjalanan.
termasuk didalamnya perencanaan perjalanan, pemilihan logistik & peralatan yg tepat (termasuk sharing), cara packing, leadership, dll

fisik bagus tapi terlalu overload ya KO juga
Laskar Pelangi - 27/01/2010 01:35 PM
#14

Quote:
Original Posted By idos
selain fisik, jangan lupa manajemen perjalanan juga turut andil mempengaruhi kondisi perjalanan.
termasuk didalamnya perencanaan perjalanan, pemilihan logistik & peralatan yg tepat (termasuk sharing), cara packing, leadership, dll

fisik bagus tapi terlalu overload ya KO juga
bluehangseng - 27/01/2010 04:08 PM
#15

kalo soal bawaaan......ane sewa porter.....

cuma masalahnya walau gak bawa ransel.....takutnya juga cape....


makanya jalannya musti nyantai....lambat...........gabung dung yg jalannya nyantai dan lambat......biar kita rame2 naik gunung
ediablo - 27/01/2010 04:15 PM
#16

Quote:
Original Posted By bluehangseng
kalo soal bawaaan......ane sewa porter.....

cuma masalahnya walau gak bawa ransel.....takutnya juga cape....


makanya jalannya musti nyantai....lambat...........gabung dung yg jalannya nyantai dan lambat......biar kita rame2 naik gunung


ayo om sekali2 naik bareng
klo masalah lambat kita alon2 aja. mulai dari yang dibawah 2500 dpl
tirta13 - 27/01/2010 04:28 PM
#17

Quote:
Original Posted By andreandhika
mereka bertiga itu tim porter OANC
klo mau naik saya rekomendasikan ngajak salah satu atau tiga-tiganya
dijamin mak-nyussss
hehehe
HOAX....
no pic = HOAX

Quote:
Original Posted By bluehangseng
yg pengalaman yah pasti dan musti ikut bro......

cuma perbandingannya jgn pengalaman 10 tp gak pengalaman 2 alis 5:1

tapi musti dibalik pengalaman 2 dan gak gak pegalaman 4 misalnya, jadi khan yg gak pengalaman gak merasa ditinggal n mendakinya nyantaiii

klo kondisi biasa sih gpp om perbandingan segitu, tapi klo ternyata (mohon maaf) kondisi kurang baik, kan agak repot om...
lagipula om, pendaki yang berpengalaman -baik- biasanya bisa ngerti kapasitas timnya kok...


Quote:
Original Posted By idos
selain fisik, jangan lupa manajemen perjalanan juga turut andil mempengaruhi kondisi perjalanan.
termasuk didalamnya perencanaan perjalanan, pemilihan logistik & peralatan yg tepat (termasuk sharing), cara packing, leadership, dll

fisik bagus tapi terlalu overload ya KO juga

nah lo....masternya dateng...
Quote:
Original Posted By bluehangseng
kalo soal bawaaan......ane sewa porter.....

cuma masalahnya walau gak bawa ransel.....takutnya juga cape....


makanya jalannya musti nyantai....lambat...........gabung dung yg jalannya nyantai dan lambat......biar kita rame2 naik gunung

ini baru namanya nanjak yang nikmat om...
dah bawa porter, jalannya santai...
pasti disini banyak temen2 yang mau diajakin nanjak bareng om...

salah satunya ini
Quote:
Original Posted By ediablo
ayo om sekali2 naik bareng
klo masalah lambat kita alon2 aja. mulai dari yang dibawah 2500 dpl

saya juga mau om klo ada kesempatan...
bluehangseng - 27/01/2010 04:37 PM
#18

apalagi kl rombongan 50 org..........tentu panjang kek rangkaian kereta api.......krn panjang jalannya lambat................

NAH KEK GINI ANE DEMEN....JG GAK MERASA DITINGGALI




please dung.....suhu2....kl ada yg jalannya lambat...ajak ane yahh.....


thx alot semuanya
ScribbledAngel - 27/01/2010 04:49 PM
#19

saia baca trit ini jadi tersenyum....

ga usah di hajak jalan ngesot juga pasti OANCEH member pada lelet semuah om... makanya kata pakde tirta jgn ander estimet epribodih...........eh peribadih

ediablo - 27/01/2010 05:02 PM
#20

Quote:
Original Posted By bluehangseng
apalagi kl rombongan 50 org..........tentu panjang kek rangkaian kereta api.......krn panjang jalannya lambat................
NAH KEK GINI ANE DEMEN....JG GAK MERASA DITINGGALI
please dung.....suhu2....kl ada yg jalannya lambat...ajak ane yahh.....
thx alot semuanya

nah yang dicapital tu yang bikin down duluan
kl memang jalannya lambat, minta dari awal sama leadernya untuk nyante aja.
Pitsz - 27/01/2010 09:03 PM
#21

saya juga super duper lemot kok om..


kalo naik barengan temen-temen, kadang suka kepisah sendiri gt karena lemot..
tapi gak sampe ditinggalin sih..


0rangUtan - 27/01/2010 09:07 PM
#22

met mlm om blue ............... saya juga gk buru2 kalo naek gunung .... malahan saya selalu santai dan menikmati alam ..... saya tergolong pendaki Smiling Tour alias biar naek lambat asal smiling cengar cengir .................
Udh om .... ikut ke cikurai tuh rame peserta nya ......... diatas saya pasti mo temenin si om

HAYO ............ HAYO ..............

semangat .............. sumangat ............... shemanghat

SalamUtan
dipodopi - 27/01/2010 09:10 PM
#23

tips murah meriah..
latihan fisik dulu....jalan yg jauh,sering bawa ransel yg ada bebannya...
Pitsz - 27/01/2010 09:10 PM
#24

Quote:
Original Posted By 0rangUtan
met mlm om blue ............... saya juga gk buru2 kalo naek gunung .... malahan saya selalu santai dan menikmati alam ..... saya tergolong pendaki Smiling Tour alias biar naek lambat asal smiling cengar cengir .................
Udh om .... ikut ke cikurai tuh rame peserta nya ......... diatas saya pasti mo temenin si om

HAYO ............ HAYO ..............

semangat .............. sumangat ............... shemanghat

SalamUtan


hus hus hus..
tirta13 - 27/01/2010 09:15 PM
#25

Quote:
Original Posted By 0rangUtan
met mlm om blue ............... saya juga gk buru2 kalo naek gunung .... malahan saya selalu santai dan menikmati alam ..... saya tergolong pendaki Smiling Tour alias biar naek lambat asal smiling cengar cengir .................
Udh om .... ikut ke cikurai tuh rame peserta nya ......... diatas saya pasti mo temenin si om

HAYO ............ HAYO ..............

semangat .............. sumangat ............... shemanghat

SalamUtan


sapa aja om yang mo kecikuray???
yang tanggal 6 tu ya?
alcopot - 27/01/2010 09:20 PM
#26

kalo nubi yang cepet capek ini boleh ikut gabung gak oom?

kebetulan saya baru mau mendirikan IPGAT....alias Ikatan Pendaki Gunung Anti Tanjakan
Pitsz - 27/01/2010 09:27 PM
#27

Quote:
Original Posted By alcopot
kalo nubi yang cepet capek ini boleh ikut gabung gak oom?

kebetulan saya baru mau mendirikan IPGAT....alias Ikatan Pendaki Gunung Anti Tanjakan


om bandeng..
tirta13 - 27/01/2010 09:28 PM
#28

Quote:
Original Posted By alcopot
kalo nubi yang cepet capek ini boleh ikut gabung gak oom?

kebetulan saya baru mau mendirikan IPGAT....alias Ikatan Pendaki Gunung Anti Tanjakan


saya boleh ikut ya om....
klo boleh ditambahin tanpa pendidikan om...
alcopot - 27/01/2010 09:42 PM
#29

Quote:
Original Posted By tirta13
saya boleh ikut ya om....
klo boleh ditambahin tanpa pendidikan om...


hooh.....khusus pendakian di medan-medan rata saja
tirta13 - 27/01/2010 09:47 PM
#30

Quote:
Original Posted By alcopot
hooh.....khusus pendakian di medan-medan rata saja


argopuro
Page 1.5 of 7 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > LOEKELOE > OUTDOOR ADVENTURE & NATURE CLUBS > blum pernah naik gunung - pemula - yg cepat cape - TAPI PENGAN NAIK, masuk kesini