Audio dan Video
Home > JUAL BELI > Otomotif > Audio dan Video > double tape 3M
Total Views: 4778
Page 1 of 5 |  1 2 3 4 5 > 

katanaitem - 27/01/2010 12:09 PM
#1
double tape 3M untuk instalasi audio dan aksesoris mobil anda!
Gan, ane mau numpang jual double tape 3m yang biasanya digunakan oleh toko-toko aksesoris dan audio mobil. Dijamin dengan bentuknya yang tipis ditambah daya rekat yang kuat, akan semakin memudahkan agan-agan semua dalam proses pemasangan aksesoris maupun instalasi audio.

specnya: lebar 1,2cm, panjang 10m

ini gambarnya gan



bila ada yang berminat silahkan PM atau hubungi saya di tlp 0812-9822402/9880-0330

terimakasih gan!

Quote:
Original Posted By sexywolf
BOSS... barang langsung nyampe, padahal baru transfer malemnya. LUAR BIASA. gue pikir bakal nyampe besokkk..... THANKYOU gan, jadi bisa masang side visor dehhh hauhauhua...

thanks gan... Recommended seller neh.

Gan soal kaca film ntar gw kabarin lagi yaaa...

btw: mbak gue ketakutan liat elo... katanya badannya gede... hehehehe (sama gan, aye juga gede...) thankss lagi!!



Quote:
Original Posted By nasroelz
ane juga nih pas ketemu

katanaitem - 27/01/2010 12:41 PM
#2

Sundul siang2 gan!
mungkin diantara agan2 ada yang punya toko audio dan aksesories mobil?
pas banget nih gan...
mich_xxx - 27/01/2010 12:46 PM
#3

1roll brp meter gan??
katanaitem - 27/01/2010 12:53 PM
#4

Quote:
Original Posted By mich_xxx
1roll brp meter gan??


10 meter gan! yuk dibeli....
kalo beli banyak ada diskonnya loh gan hehehehe
dan ini barang ASLI!
katanaitem - 27/01/2010 01:21 PM
#5

katanaitem - 27/01/2010 01:48 PM
#6

ayo gan, sebagai fasilitas pendukung bisnis agan2!
katanaitem - 27/01/2010 02:13 PM
#7

Sundul lagi gan....
yuk gan beli double tape untuk memperlancar bisnis aksesoris agan2 semua.
hendrawill - 27/01/2010 02:31 PM
#8

gan..paling kurang berapa?
katanaitem - 27/01/2010 02:58 PM
#9

Quote:
Original Posted By hendrawill
gan..paling kurang berapa?


5 roll - 20 roll discount @5000 gan!
katanaitem - 27/01/2010 04:03 PM
#10

Ayo gan Double tape-nya! diluaran harga 70rb.
katanaitem - 28/01/2010 11:44 AM
#11

Butuh double tape dengan daya rekat sempurna untuk instalasi audio dan aksesoris mobil? ini jawabannya gan!
katanaitem - 30/01/2010 01:54 PM
#12

sundul gannn
unu3x - 31/01/2010 02:01 AM
#13

Barangnya hanya satu ukuran saja, Mister?
katanaitem - 05/02/2010 11:44 AM
#14

Quote:
Original Posted By unu3x
Barangnya hanya satu ukuran saja, Mister?


saat ini baru satu ukuran gan
messy11 - 05/02/2010 12:03 PM
#15

1 roll berapaan ya gan?
katanaitem - 05/02/2010 12:45 PM
#16

Quote:
Original Posted By messy11
1 roll berapaan ya gan?


60.000 gan, ambil lima jadi @55.000,-
daya rekat kuat gan dijamin asli!
ayo gan!
bung_benz - 08/02/2010 12:10 AM
#17

ni kuat gan ??
ane beli yang 3M putih gak merekat..
ane pasang buat roll hordeng mibil..
selalu ke angkat gitu gan..
katanaitem - 08/02/2010 09:10 AM
#18

Quote:
Original Posted By bung_benz
ni kuat gan ??
ane beli yang 3M putih gak merekat..
ane pasang buat roll hordeng mibil..
selalu ke angkat gitu gan..


kalo untuk audio dan aksesoris, biasanya yang ini merekat kuat gan, tapi belom pernah coba kalo untuk hordeng, dicoba dulu aja gan....hehehehe
kalo masih di jakarta ane anterin deh Gan.

terimakasih gan!
katanaitem - 09/02/2010 02:58 PM
#19

sundul dah...
katanaitem - 10/02/2010 11:19 AM
#20

Page 1 of 5 |  1 2 3 4 5 > 
Home > JUAL BELI > Otomotif > Audio dan Video > double tape 3M