SPORTS
Home > LOEKELOE > SPORTS > [KOMUNITAS] Kaskus Ice skating [figure and hockey] Community
Total Views: 90876 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 255 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

slow driver - 11/02/2010 04:38 PM
#41

Quote:
Original Posted By Bglvari
salam buat pemain hockey dan figure...!!! D D

numpang iklan ya gan....
Dijual hockey skates ukuran 7.5 (39), Mission S400 Composite
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=3355868



wakakakkaa...smoga cepet laku gan...waakakakka
infinity8739 - 12/02/2010 07:59 AM
#42

ini post tadi salah tulis kalo mo didelete gmn sih? ada yg tau gk agan2? maklum newbie.. D
infinity8739 - 12/02/2010 08:13 AM
#43

Quote:
Original Posted By ried_sco2
Iya, hari ini ga main.. Pada capek main dr kmaren.. Besok br main lg nih.. D[KOMUNITAS] Kaskus Ice skating [figure and hockey] Community


yaa.. gan, kemaren gantian ane yg capek, hahahahaha..
angel77 - 12/02/2010 11:33 AM
#44

mau jual spatu ice skating nii.. masih baru bgtt, ga pernah pake, jual murah \) size 38.. ada yg minat? PM aja yaa.. lokasi jakarta barat.. blom pernah bikin lapak sih di kaskus.. hehe
pinkerbell - 13/02/2010 01:53 AM
#45

gw maen hari ini tapi sore sih cuy... jam 5 baru masuk gt.... ampe nutup dah...
dan hari ini pun berhadiah memar2~~='=
ried_sco2 - 14/02/2010 07:45 PM
#46

Agan2,, besok yang mau skating, dateng aja ya.. D[KOMUNITAS] Kaskus Ice skating [figure and hockey] Community
WoNGkOkOw - 15/02/2010 03:59 PM
#47

wahh ada club ice skating... ngikut gan, sekalian belajar ilmu sm yg udah maho. eh salah, yg udah jago.. D D D

ane kemaren sabtu baru pertama kali meluncur maen ice skating gan... hasilnyaaa.... JATOH MULU Gan... ngakak

gimana sih gan tips2 yang baik maen ice skating????

ane walopun jatoh2 mulu kemaren karena belajar sendiri gan... setelah maen kurang lebih dua jam, ane mulai bisa meluncur dikit2 gan, tapi ga sempurna, kaki selalu miring terus kearah kiri dan kanan... sama kebelakang,,, jatoh dah gan.... ngakak

btw,,, izin gabung ya gan.... smenjak pertama kali maen ice skating kemaren ane jadi minat bgt nehhh D D D
ried_sco2 - 15/02/2010 07:58 PM
#48

Quote:
Original Posted By WoNGkOkOw
wahh ada club ice skating... ngikut gan, sekalian belajar ilmu sm yg udah maho. eh salah, yg udah jago.. D D D

ane kemaren sabtu baru pertama kali meluncur maen ice skating gan... hasilnyaaa.... JATOH MULU Gan... ngakak

gimana sih gan tips2 yang baik maen ice skating????

ane walopun jatoh2 mulu kemaren karena belajar sendiri gan... setelah maen kurang lebih dua jam, ane mulai bisa meluncur dikit2 gan, tapi ga sempurna, kaki selalu miring terus kearah kiri dan kanan... sama kebelakang,,, jatoh dah gan.... ngakak

btw,,, izin gabung ya gan.... smenjak pertama kali maen ice skating kemaren ane jadi minat bgt nehhh D D D


Silahkan gabung gan... Tapi belum ada yang maho , eh, belum ada yg jago hammer:

Tipsnya jangan takut jatoh gan D sering2 latihan jg.. D ane weekend jarg main coz rame bgt.. Tadi juga rame bgt ada apa sih.? Kalo mau dateng, liat jadwal latihan aja gan... D
WoNGkOkOw - 16/02/2010 08:36 AM
#49

mungkin kemaren rame banget banyak yang mau liat atraksi ane jatoh lagi gan.... jadi rame dahhh... ngakak

wahhh,, minimal agan2 udah pada jago maen,, dah bisa pake gaya2 an pas maen,,, ane jalan lurus aja masih sering jatoh gan,,, ngakak

ane kalo dari senin sampe kamis ga bisa gan,,, karena ane umur segini udah disuruh kerja... \(\(\(\(

paling juga ane dua minggu sekali gan ke MTA,,, itupun paling weekend..

ane sih ga takot jatoh gan,,, tapi bagi2 juga donk gan tipsnya biar ga jatoh mulu.... D D D
carnegz - 16/02/2010 08:46 AM
#50

Quote:
Original Posted By ried_sco2
Iya, ane yg pake kc mata... Hahaha... Skatenya putih, cuma di pakein sarung wrna item... Gara2 salah beli \(
Kalo di sertifikat, ane jg blum tes, cuma sm coach nya, ane lgsg di ajarin yg macem2.. Lvl freestyle 4.. Coach nya emang rada stress untungnya ane bisa gan D
ane di siapin untuk ikutan kompetisi bulan april nnti, tp ngeri juga, lawannya anak2 yg udh main tahunan... Skrg lg belajar loop, double salchow, flip.. Walaupun spin ane masih brantakan.. \( padahal ane mau bisa spin dulu, loncat2 sakit..

Kalo mau test, tinggal bilg sm coachnya aja.. Nnti di test lgsg.. Agan coachnya siapa?
Tipsnya, minimal harus punya skates sendiri.. Jangan skates rental.. Walaupun ane pake skate rental udah belajar sampe waltz jump, salchow, one foot spin sampe half flip..
Tips kedua, coba explore gerakan sndiri., liatin orang2 yg latihan, trus praktekin sndiri.. Ane awalnya gitu, crossover ane belajar sndiri, backward crossover juga, ngerem2 juga ane blajar sndiri..
Tips ke3,, jangan takut jatoh,, walaupun ane sndiri takut sih kalo jatoh, tp ya usahain ga ush takut.. Ane udh keseleo sampe 4x dalam sebulan ini gara2 skating.. D

Sekian tips dr nubie ky ane..
Agan udh belajar apa aja??[KOMUNITAS] Kaskus Ice skating [figure and hockey] Community




Yang suka freestyle, boleh belajar and liat liat disini
http://www.xtremeiceskating.com/

ada orang indo yang aktive jg nih di Board Member nya pake nick IVAN, aku sih gak aktive di board membernya because cuma mau liat trik video nya aja \)

http://www.xtremeiceskating.com/board.htm
ried_sco2 - 16/02/2010 10:17 AM
#51

Quote:
Original Posted By carnegz




Yang suka freestyle, boleh belajar and liat liat disini
http://www.xtremeiceskating.com/

ada orang indo yang aktive jg nih di Board Member nya pake nick IVAN, aku sih gak aktive di board membernya because cuma mau liat trik video nya aja \)

http://www.xtremeiceskating.com/board.htm


Woooh,, tq inpohnya gan.. Nnti ane aktif dah disana kalo ngobrolnya pake bahasa indonesia...

iloveindonesia iloveindonesia

Nanti ane taro depan gan kalo lg ol d rumah..[KOMUNITAS] Kaskus Ice skating [figure and hockey] Community
ried_sco2 - 16/02/2010 11:50 AM
#52

Quote:
Original Posted By WoNGkOkOw
mungkin kemaren rame banget banyak yang mau liat atraksi ane jatoh lagi gan.... jadi rame dahhh... ngakak

wahhh,, minimal agan2 udah pada jago maen,, dah bisa pake gaya2 an pas maen,,, ane jalan lurus aja masih sering jatoh gan,,, ngakak

ane kalo dari senin sampe kamis ga bisa gan,,, karena ane umur segini udah disuruh kerja... \(\(\(\(

paling juga ane dua minggu sekali gan ke MTA,,, itupun paling weekend..

ane sih ga takot jatoh gan,,, tapi bagi2 juga donk gan tipsnya biar ga jatoh mulu.... D D D


Tips biar bisa meluncur dengan lancar,, sering2 main gan p ane sih dari awal main udah bisa kalo cuma jalan2, jadi bingung tipsnya apa.. Mungkin percaya diri tips nya..[KOMUNITAS] Kaskus Ice skating [figure and hockey] Community
carnegz - 16/02/2010 02:11 PM
#53

Quote:
Original Posted By ried_sco2
Tips biar bisa meluncur dengan lancar,, sering2 main gan p ane sih dari awal main udah bisa kalo cuma jalan2, jadi bingung tipsnya apa.. Mungkin percaya diri tips nya..[KOMUNITAS] Kaskus Ice skating [figure and hockey] Community



Betul, sering sering maen.

Mendingan belajarnya pake prioritas dulu. Kalo belom bisa gliding yach,, lancarin dulu gliding 2 kaki, kalau sudah lancar,, lanjut belajar pake 1 kaki (Kiri or kanan) biar balance.

Nah kalo udah bisa gliding 1 kaki, bisa coba crossover kiri or kanan.

Kalo stop, belajar T stop dulu aja (pelan pelan aja biar dapet feelnya),

paling cepet sih nonton di You Tube (Dan Parceval), terus praktekin di ice rinks \).

oh ya, Ice Rink TA gede juga tapi sayang 1/4 nya di blok buat latihan anak anak\)
infinity8739 - 16/02/2010 06:52 PM
#54

Quote:
Original Posted By WoNGkOkOw
wahh ada club ice skating... ngikut gan, sekalian belajar ilmu sm yg udah maho. eh salah, yg udah jago.. D D D

ane kemaren sabtu baru pertama kali meluncur maen ice skating gan... hasilnyaaa.... JATOH MULU Gan... ngakak

gimana sih gan tips2 yang baik maen ice skating????

ane walopun jatoh2 mulu kemaren karena belajar sendiri gan... setelah maen kurang lebih dua jam, ane mulai bisa meluncur dikit2 gan, tapi ga sempurna, kaki selalu miring terus kearah kiri dan kanan... sama kebelakang,,, jatoh dah gan.... ngakak

btw,,, izin gabung ya gan.... smenjak pertama kali maen ice skating kemaren ane jadi minat bgt nehhh D D D


Satu tips dari ane, iket sepatu yg kenceng gan D kalo masih bisa koplak2 kanan kiri pas lagi dipake berarti kurang kenceng. Soalnya kalo sepatu gk kenceng gk akan bisa jalan dengan baik dan enak, hehehe..
ried_sco2 - 17/02/2010 12:52 PM
#55

Quote:
Original Posted By carnegz
Betul, sering sering maen.

Mendingan belajarnya pake prioritas dulu. Kalo belom bisa gliding yach,, lancarin dulu gliding 2 kaki, kalau sudah lancar,, lanjut belajar pake 1 kaki (Kiri or kanan) biar balance.

Nah kalo udah bisa gliding 1 kaki, bisa coba crossover kiri or kanan.

Kalo stop, belajar T stop dulu aja (pelan pelan aja biar dapet feelnya),

paling cepet sih nonton di You Tube (Dan Parceval), terus praktekin di ice rinks \).

oh ya, Ice Rink TA gede juga tapi sayang 1/4 nya di blok buat latihan anak anak\)


Quote:
Original Posted By infinity8739
Satu tips dari ane, iket sepatu yg kenceng gan D kalo masih bisa koplak2 kanan kiri pas lagi dipake berarti kurang kenceng. Soalnya kalo sepatu gk kenceng gk akan bisa jalan dengan baik dan enak, hehehe..


tq agan2 udah bantuin ane ngasih tips...

1 lagi, beli skates sendiri... walaupun agak mahal, tapi kalo mau serius di bidang ini, cukup worthed koq beli skatesnya... banyak juga yang murah2 asal punya koneksi orang2 dalem rinknya....

agan infinity, kapan nih main bareng lagi..?? D
carnegz - 17/02/2010 03:25 PM
#56

Quote:
Original Posted By ried_sco2
tq agan2 udah bantuin ane ngasih tips...

1 lagi, beli skates sendiri... walaupun agak mahal, tapi kalo mau serius di bidang ini, cukup worthed koq beli skatesnya... banyak juga yang murah2 asal punya koneksi orang2 dalem rinknya....

agan infinity, kapan nih main bareng lagi..?? D


btw saya ndak tau persis link di bawah ini punya outlet atau engak di daerah cikini, btw saya beli Bauer di Kallang Leisure park harganya kemahalan compare ama di eBay, cuma kalo beli di eBay gak tau bisa nyampe atau engak kiriman post nya).

kalau dilihat dari harganya sih toko dibawah ini murah loh

http://jerryhockey.en.ec21.com/offer_list.jsp?gubun=S
ried_sco2 - 17/02/2010 06:36 PM
#57

Quote:
Original Posted By carnegz
btw saya ndak tau persis link di bawah ini punya outlet atau engak di daerah cikini, btw saya beli Bauer di Kallang Leisure park harganya kemahalan compare ama di eBay, cuma kalo beli di eBay gak tau bisa nyampe atau engak kiriman post nya).

kalau dilihat dari harganya sih toko dibawah ini murah loh

http://jerryhockey.en.ec21.com/offer_list.jsp?gubun=S


thx gan... kali aja ada agan2 yang butuh skates hockey, mampir sini aja....
ried_sco2 - 17/02/2010 06:38 PM
#58

agan2 yang besok mau main bareng dateng aja ya.. di sky rink MTA jam 11an....

iloveindonesiailoveindonesia
infinity8739 - 17/02/2010 08:14 PM
#59

Quote:
Original Posted By ried_sco2
tq agan2 udah bantuin ane ngasih tips...

1 lagi, beli skates sendiri... walaupun agak mahal, tapi kalo mau serius di bidang ini, cukup worthed koq beli skatesnya... banyak juga yang murah2 asal punya koneksi orang2 dalem rinknya....

agan infinity, kapan nih main bareng lagi..?? D


waduh, agan ried_sco, udah mulai kuliah lg sih ane, musti cari2 waktu senggang lagi deh, hehehe..
ried_sco2 - 18/02/2010 10:37 AM
#60

Koq minggu ini sky rink di MTA penuh banget ya?? Ada yang tau kenapa?[KOMUNITAS] Kaskus Ice skating [figure and hockey] Community
Page 3 of 255 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > [KOMUNITAS] Kaskus Ice skating [figure and hockey] Community