MOVIES
Home > LOEKELOE > MOVIES > FILM ROMAN KOREA, Jepang dan ASIA yang sudah AGAN Tonton
Total Views: 65880 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 20 of 29 | ‹ First  < 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 >  Last ›

halloweensboy - 24/06/2011 01:09 PM
#381

ane paling seneng..my sassy girl..lucu-lucu romantis gitu deh gan D
jjoe - 04/07/2011 01:09 PM
#382

Quote:
Original Posted By REKAMYEK
Harmony (2010), bagi yg udah nonton tolong kasih reviewnya ya, tararengkyu.. D

FILM ROMAN KOREA, Jepang dan ASIA yang sudah AGAN Tonton
FILM ROMAN KOREA, Jepang dan ASIA yang sudah AGAN Tonton

[youtube]YdR4-8ML-gQ[/youtube]


bagus ini gan filmnya..
ceritanya tentang narapidana yang melahirkan di dalam penjara,terus membuat choir grup untuk meringankan hukuman pidananya.
tapi semua perjalanannya tak semulus dan semudah yang dikiranya.
arareyo - 04/07/2011 03:24 PM
#383

oke ini kalo dari ane yah gan:

1. little komedian: thai
2. three idiot : India
3. il mare : korea
fadyz - 04/07/2011 04:17 PM
#384

Quote:
Original Posted By REKAMYEK
Harmony (2010), bagi yg udah nonton tolong kasih reviewnya ya, tararengkyu.. D

FILM ROMAN KOREA, Jepang dan ASIA yang sudah AGAN Tonton
FILM ROMAN KOREA, Jepang dan ASIA yang sudah AGAN Tonton


udah nonton saia,
daripada bykan spoiler langsung aja deh D
kalo ente cewek dijamin bakalan nangis seember deh D D D
temen ane yg cewe tegar aja nangis seember nonton film ini D
kalo cowo, umm mungkin nangis juga ya (tp ane kagak D masih kurang dikit lagi).

Dominan nyeritain hubungan antara keluarga dan pertemanan
pokoknya bukan tipikal film melo pada biasanya lah, disini gak ada yg sakit2an trus mati dsb D pokoknya patut ditonton deh D
hubaa27 - 04/07/2011 05:27 PM
#385

Dorama Jepang yg juara menurut ane "Proposal Daisakusen"

Bercerita tentang Ken yang jatuh cinta dengan sahabatnya dari kecil, Rei. Ken dan Rei saling menyukai satu sama lain tetapi tidak ada yg berani mengutarakan, sampai akhirnya dihari pernikahan Rei, Ken memutar waktu untuk mencoba mengungkapkan isi hatinya kpd Rei.

Quote yg cocok untuk dorama ini:
"Jgn pernah menunda utk mengungkapkan perasaanmu terhadap org yg kamu cintai, karena kamu akan menyesal apabila dulu dia juga pernah mencintaimu."

Spoiler for poster
FILM ROMAN KOREA, Jepang dan ASIA yang sudah AGAN Tonton


Spoiler for sinopsis
Ken Iwase (Tomohisa Yamashita) adalah pemuda tampan, namun tidak bisa mengungkapkan perasaan hatinya. Walaupun menyukai Rei Yoshida (Masami Nagasawa) dan keduanya sering bersama-sama sejak masih kecil, Ken tidak pernah sekali pun menyatakan cintanya pada Rei. Waktu terus berjalan hingga akhirnya Ken diundang menghadiri resepsi pernikahan Rei dengan Tada (Naohito Fujiki). Pertunjukan slide di layar menceritakan kisah pertemuan kedua mempelai yang berakhir dengan pernikahan. Ken memandang ke layar, menyaksikan foto masa-masa indahnya bersama Rei diproyeksikan ke layar satu per satu. "Kalau saja aku bisa mengungkapkan perasaan di hatiku, aku mungkin bisa menikah dengan Rei..," ujar Ken menyesali nasibnya. Tiba-tiba muncul peri berpakaian ala pria Inggris (Hiroshi Mikami) yang bisa mengabulkan permintaan Ken asalkan diberi ebi furai (udang goreng berbalut tepung panir). Kata ajaibnya adalah "Haleluya, Chance," dan Ken bisa kembali ke masa lalu melalui perjalanan waktu untuk mengubah nasibnya dengan mengubah masa lalu dan melamar Rei. Dimulai dari masa SMA hingga di bangku kuliah, episode demi episode penuh perjuangan dilewati Ken demi Rei.


Drama Korea yg juara menurut ane dan juga sedang booming di korea sana "Secret Garden"

Mengambil topik fairytale love story antara pria kaya dan wanita miskin, Kim Joo Won sang CEO sebuah department store, kepribadian nyentrik nan arogannya berubah setelah bertemu Gil Ra Im sang stuntwoman. Menarik ditonton karena dengan inti cerita yg lumayan berat dan penuh konflik, sang sutradara bisa mengemas drama ini secara ringan dan penuh dengan lelucon unik yang membuat kita penasaran dan tidak sabar untuk melanjutkan satu demi satu episodenya.

Spoiler for poster
FILM ROMAN KOREA, Jepang dan ASIA yang sudah AGAN Tonton
dodogtg - 05/07/2011 02:15 PM
#386

Quote:
Original Posted By fadyz
udah nonton saia,
daripada bykan spoiler langsung aja deh D
kalo ente cewek dijamin bakalan nangis seember deh D D D
temen ane yg cewe tegar aja nangis seember nonton film ini D
kalo cowo, umm mungkin nangis juga ya (tp ane kagak D masih kurang dikit lagi).

Dominan nyeritain hubungan antara keluarga dan pertemanan
pokoknya bukan tipikal film melo pada biasanya lah, disini gak ada yg sakit2an trus mati dsb D pokoknya patut ditonton deh D



Recomended gak neh gan......mohon pencerahannya?
fadyz - 05/07/2011 03:57 PM
#387

Quote:
Original Posted By dodogtg
Recomended gak neh gan......mohon pencerahannya?


amat sangat rekomended gan kalo ente emang cari yg cocok buat melo2 en mainin perasaan D
kalo ente tipe yg cowo bgt ya, males nonton film model beginian D D
MusHyunHwa - 08/07/2011 10:05 PM
#388

ada yang tau judul film ini, film korea... ceritanya:
ada pasutri yang mengidam2kan kehadiran anak. setelah menunggu lama si istri hamil, tp pas dipertengahan dokter bilang ke pasutri itu "lebih baik digugurkan saja kandungannya, percuma saja kalau dipertahankan, karena anaknya cuma bisa bertahan kurang lebih 24jam saja". Si suami meng-iyakan saja, tp si istri tidak, dia mempertahankan hingga kandungan 9 bulan dan melahirkan. si suami yg tdinya bersikukuh untk menggugurkan kandungan istrinya, lama-kelamaan menjadi biasa dan mensyukurinya. pada saat kelahiran anaknya, si suami pergi ke catatan sipil untuk mendaftarkan anaknya. setelah si suami datang, tiba2 di ruang bayi terjadi sesuatu, ternyata anaknya sedang dalam keadaan kritis, dan chugeosseo(meninggal)....

tu film, bikin ane mewek, tp ane tak tau judulnya apa!!! ada yang tau???
Mrs.6bl3x - 08/07/2011 11:07 PM
#389

moment to remember
humming
my girl and i
sad movie
one liter of tears
bintangthepoo - 09/07/2011 12:35 AM
#390

Mudah2an Ga repost....

Hearty Paws
FILM ROMAN KOREA, Jepang dan ASIA yang sudah AGAN Tonton
Filmnya menyedihkan abis... \(
sangat recomended utk di tonton
BielJoe - 09/07/2011 12:29 PM
#391

Agan TS
Rapikan Page 1 donk
Di jadiin 1 gitu.. Film Film apa aja yg recomended menurut agan TS + masukan dari yang lain, hammer: Peace:

Hello Ghost
Speed Scandal
:thumbup
Ajerebel - 09/07/2011 02:31 PM
#392

FLY ME TO POLARIS

Film pertama yang berhasil bikin ane nangis......

Tapi nontonny sendirian gan.. Biar gak ada yang tau ngakak
GuJunPyo - 12/07/2011 07:00 PM
#393

Kalo ane "Hello Ghost"gan D , This is the best movie im ever watch so far D
forgiveme - 12/07/2011 07:55 PM
#394

Ini gan.....

My Girl And I

FILM ROMAN KOREA, Jepang dan ASIA yang sudah AGAN Tonton


yang mainnya si Cantik satu ini.....

FILM ROMAN KOREA, Jepang dan ASIA yang sudah AGAN Tonton

\)b

endingnya Bae Su Eun meninggal...
Deviangel - 13/07/2011 09:42 AM
#395

banyak banget rekomendasinya ...jadi binunnn mo nonton yang mana \)









signature
hubaa27 - 13/07/2011 10:10 AM
#396

Quote:
Original Posted By GuJunPyo
Kalo ane "Hello Ghost"gan D , This is the best movie im ever watch so far D


ini yg lagi main di blitz bukan? katanya bagus bgt ya tentang anak terbelakang yg didatengin hantu keluarganya itu?
decoder.frend - 14/07/2011 11:14 AM
#397

proposal daisakusen gan...
mantab dah tu film.. sedih, romantis, kocak juga...

Spoiler for propdai

FILM ROMAN KOREA, Jepang dan ASIA yang sudah AGAN Tonton
hubaa27 - 14/07/2011 11:53 AM
#398

Quote:
Original Posted By decoder.frend
proposal daisakusen gan...
mantab dah tu film.. sedih, romantis, kocak juga...

Spoiler for propdai

FILM ROMAN KOREA, Jepang dan ASIA yang sudah AGAN Tonton


ane juga ngepost prodai gan D entah kenapa ane selalu suka sama cerita sahabat yg akhirnya saling mencintai malus
hubaa27 - 14/07/2011 11:57 AM
#399

Quote:
Original Posted By decoder.frend
proposal daisakusen gan...
mantab dah tu film.. sedih, romantis, kocak juga...

Spoiler for propdai

FILM ROMAN KOREA, Jepang dan ASIA yang sudah AGAN Tonton


ane juga ngepost prodai gan D entah kenapa ane selalu suka sama cerita sahabat yg akhirnya saling mencintai malus
hubaa27 - 14/07/2011 11:58 AM
#400

Quote:
Original Posted By decoder.frend
proposal daisakusen gan...
mantab dah tu film.. sedih, romantis, kocak juga...

Spoiler for propdai

FILM ROMAN KOREA, Jepang dan ASIA yang sudah AGAN Tonton


ane juga ngepost prodai gan D entah kenapa ane selalu suka sama cerita sahabat yg akhirnya saling mencintai malus
Page 20 of 29 | ‹ First  < 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MOVIES > FILM ROMAN KOREA, Jepang dan ASIA yang sudah AGAN Tonton