SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Sembuh Sehat Tanpa Obat (alternatif )
Total Views: 21434
Page 28 of 31 | ‹ First  < 23 24 25 26 27 28 29 30 31 > 

agazta - 18/05/2012 07:52 PM
#541

Malam gan,
Usia sy 20 th..
Saya belakangan diserang macam2 penyakit mulai dari tipes ,dbd,ispa.. Nah setelah di rawat selama satu minggu merasa baikkan,tapi badan masih lemas dan kurang semangat,kadang selesai ngelakuin hal yang lumayan berat badan jd pegal dan linu, jd banyak kegiatan saya terhambat, lalu sudah satu bulan ini saya batuk kering gatal sekali di bagian tenggorokan..
mohon dibantu pengobatan nya seperti apa ya untuk kondosi saya...
Terimakasih..
fairless - 18/05/2012 10:42 PM
#542

Quote:
Original Posted By uonglolo
kalu mmg pekerja berat, itu biasanya otot pada kencang/kaku maka saya tambahkan tekan semua betis paha hingga belikat. dan untuk pengobatan, kurangi makan lemak, stop dulu makan tempe tahu, kacang2an.setelahkerja /aktivitas, dingin kan badan dulu/stabilkan dan mandi air hangat dulu walau cuaca panas.


wah gitu ya ada pantangannya juga,padahal tuh makanan sehari2,,,
makasih gan makasih...
fairless - 18/05/2012 10:45 PM
#543

Quote:
Original Posted By uonglolo
kalu mmg pekerja berat, itu biasanya otot pada kencang/kaku maka saya tambahkan tekan semua betis paha hingga belikat. dan untuk pengobatan, kurangi makan lemak, stop dulu makan tempe tahu, kacang2an.setelahkerja /aktivitas, dingin kan badan dulu/stabilkan dan mandi air hangat dulu walau cuaca panas.


wah gitu ya ada pantangannya juga,padahal tuh makanan sehari2,,,
makasih gan makasih...
fairless - 18/05/2012 10:49 PM
#544

Quote:
Original Posted By uonglolo
kalu mmg pekerja berat, itu biasanya otot pada kencang/kaku maka saya tambahkan tekan semua betis paha hingga belikat. dan untuk pengobatan, kurangi makan lemak, stop dulu makan tempe tahu, kacang2an.setelahkerja /aktivitas, dingin kan badan dulu/stabilkan dan mandi air hangat dulu walau cuaca panas.


wah gitu ya ada pantangannya juga,padahal tuh makanan sehari2,,,
makasih gan makasih...
uonglolo - 18/05/2012 11:22 PM
#545

Quote:
Original Posted By john asco
pak saya laki2 umur 42th..6 bln lalu saya sakit perut bunyi keras dan tangan kaki dingin disertai nyeri di uluhati lalu ke dokter 4x udah enakan dan skrg berat badanku jadi turun 15kg serta kadang2 kentutan dan sendawa juga pelir kadang ngilu jg belikat kiri sakit kayak ada yg narik dari leher sampai samping bawah ketiak juga lengan kadang ditekuk terasa kesemutan menjadikan tidur jg kurang nyenyak.. saya juga ada alergi rinithis hidung tersumbat menahun tidak tahan udara dingin ..saat ini konsumsi jelly gamat obat2 kimia kuhentikan..tolong solusinya yg tepat supaya sehat dan berat badan bisa naik sedikit lagi...oh ya bab lancar tiap pagi...sekian pertanyaan saya ,sebelumnya terimakasih


pada tekan no, 13 khusus titik no 13 itu pada telapak kaki kanan. untuk nomor berikut tinggal cari yng paling panas di antara 2 telapak kaki, tekan nomor :15, 16.17. 18. 21, 22,23, 24,29, 30 ini gambarnya : http://imageshack.us/f/163/telapak.jpg/

dan tekan2 pada no: 1k , 2k , 3k, 5k, 17k gambarnya INI :http://imageshack.us/f/23/reflexikodek.jpg/

dan tekan pijat daerah kaki/betis yang saya beri tanda , yang pada gambar ini:

saya lupa beri tanda, saya tambahkan pijat seluruh tumit yang tidak menyentuh tanah/lantai, artinya tumit bagian atasnya.

dan belikatnya yg asakit, pukul2 tusuk lembut. juga tangan yg berhubungan dg belikat dipijat sea arah mengarah ke atas badan.( mungkin tangan itu ada/habis ada sesuatu hal hingga belikat terganggu)

coba saja itu dulu, nanti bila perlu sambung kembali, selamat mencoba
uonglolo - 18/05/2012 11:27 PM
#546

Quote:
Original Posted By GungunXiie
mau tanya gan,, klo penyakit maag berhubungan dengan otot dan peredaran darah ga??


menurut saya, mag tidak ada hubungan dg otot, hanya saja jika otot perut keram jadi tambah repot sakitnya, ibarat tangan luka gak ada hubungan akibat cabe, tapi kalu luka kena bubuk/air cabe luka jadi pedih.

wassalam
aniezs - 18/05/2012 11:40 PM
#547

gan, kalo tumor otak, gmn..? keluarga ane ada yang kena nih..
alat gerak bagian kiri lemah bgt gan klo di gerakin, tpi klo kanan sehat2 aja..
sekarang kaga bisa ngomong gan, + sering pusing2 hebat gtu..

mohon pencerahan nya gan..
uonglolo - 18/05/2012 11:41 PM
#548

Quote:
Original Posted By iazsibassam
gan mau nanya ni

Badan ane tiap hari tu g pernah ngerasain seger , selalu aja nyeri, pegel di setiap sendi

trus kadang kaki maupun tangan saya ini selalu aja kesemutan hampir tiap hari ane rasain,

tiap tidur selalu g pernah nyaman di sekitar punggung,
dan kadang kalau terlalu banyak bungkuk di punggung ini sakitnya bukan main nyeri banget..
usia ane 20 tahun

tolong gan bantuannya thanks


rada2 bingung nebak seumur segitu sakitnya spt itu.

gejala pegel2 nya ada gak yg lain, itu spt gejala tipes,

untuk sakit di punggung bisa di pijat seluruh tubuh /kaku betis dulu. tapi yg paling penting tekan 5k 14k 15k 17k pd gmb ini:http://imageshack.us/f/23/reflexikodek.jpg/

lalu seluruh ujung dan batang jari dipijat2 tekan nanti ketemu daerah panas/sakit tekanlah hingga berkeringat, ( prioritaskan jari2 manis dan tengah)


dan tekan no 13 khusus pada telapak kaki kiri. gambarnya :http://imageshack.us/photo/my-images/163/telapak.jpg/

jika tidak mag , boleh makan bawang putih, pagi 1 siung sore 1 siung . jika tak tahan sehari 1 siung tak apa2

stop dulu makan berlemak/minyak

selamat mencoba. wassalam
lastsymphonies - 19/05/2012 12:40 AM
#549

gan ane ada prtanyaan nii
Spoiler for "tanya aja"
gan, ane mw tnya ni, ane laki2 umur 20th
dlu wktu SMP prnh skit bronkhitis.. trus brobat jalan ampe 1th scara rutin..
tp prnh ada obat yg g kminum, brhubung biaya dokter dan obat mahal, jadi ane anggep ga prnnh ada obat yg kelewat karena ane ksian ma ortu ana yg serba brkecukupan..
nah skrg ane juga msh sering batuk2, apa mgkn bronkhitis ane msih ada?? dan apa bisa bila di diemin jadi TBC?? mksh gan buat jawabannya..
iazsibassam - 19/05/2012 12:42 AM
#550

Quote:
Original Posted By uonglolo
rada2 bingung nebak seumur segitu sakitnya spt itu.

gejala pegel2 nya ada gak yg lain, itu spt gejala tipes,

untuk sakit di punggung bisa di pijat seluruh tubuh /kaku betis dulu. tapi yg paling penting tekan 5k 14k 15k 17k pd gmb ini:http://imageshack.us/f/23/reflexikodek.jpg/

lalu seluruh ujung dan batang jari dipijat2 tekan nanti ketemu daerah panas/sakit tekanlah hingga berkeringat, ( prioritaskan jari2 manis dan tengah)


dan tekan no 13 khusus pada telapak kaki kiri. gambarnya :http://imageshack.us/photo/my-images/163/telapak.jpg/

jika tidak mag , boleh makan bawang putih, pagi 1 siung sore 1 siung . jika tak tahan sehari 1 siung tak apa2

stop dulu makan berlemak/minyak

selamat mencoba. wassalam


seluruh badan gan rasanya pegel
persendian pun juga nyeri + pegel

iya gan ane coba dulu

makasih
uonglolo - 19/05/2012 01:02 AM
#551

Quote:
Original Posted By aniezs
gan, kalo tumor otak, gmn..? keluarga ane ada yang kena nih..
alat gerak bagian kiri lemah bgt gan klo di gerakin, tpi klo kanan sehat2 aja..
sekarang kaga bisa ngomong gan, + sering pusing2 hebat gtu..

mohon pencerahan nya gan..


tumor otak apa strock? wah saya belum pernah menangani tumor otak. dan saya belum siap update gambar, tapi agar tak terlalu kecewakan coba di tekan seluruh belikat, dan jempol2 kaki hingga batang jempolnya. dan tekan , 13, 21. 22, 23, 24, pd gambar inihttp://imageshack.us/photo/my-images/163/telapak.jpg/

juga no :5k 6k 14k 15k 16k 17k pd gmb ini :http://imageshack.us/f/23/reflexikodek.jpg/

dan tekan pundak punggung dekat leher yg saya beri tanda biru lihat gambar ini :

tekanan ini semua jika yg lemah tgn kiri, maka terapi tekan pada telapak kaki, , pd kaki kanan.

semoga bisa membantu. wassalam
uonglolo - 19/05/2012 01:21 AM
#552

Quote:
Original Posted By lastsymphonies
gan ane ada prtanyaan nii
Spoiler for "tanya aja"
gan, ane mw tnya ni, ane laki2 umur 20th
dlu wktu SMP prnh skit bronkhitis.. trus brobat jalan ampe 1th scara rutin..
tp prnh ada obat yg g kminum, brhubung biaya dokter dan obat mahal, jadi ane anggep ga prnnh ada obat yg kelewat karena ane ksian ma ortu ana yg serba brkecukupan..
nah skrg ane juga msh sering batuk2, apa mgkn bronkhitis ane msih ada?? dan apa bisa bila di diemin jadi TBC?? mksh gan buat jawabannya..


karena ada obat yg tidak dimakan, karena ada waktu yg terlewat tidak makan, jadi kemungkinan besar penyakit/bakteri masih tersisa. karaena obat2 sejenis tsb, biasanya sudah diukur sesuai penyakit.

sebaiknya berobat lagi, dan beri tahu pada dokter yg merawat apa adanya.

setahu saya berobat TBC gratis.

obat tbc/paru atau oabt penyakit lain, diberikan untuk dimakan harus habis sesuai ukuran dan waktu, jika tidak maka bakteri bisa saja tidak tuntas mati dalam tubuh.

ibarat meracun rumput seolah mati, padahal masih ada setitik akar yg bisa menghidupkan lagi rumput kelak.


jangan samakan makan obat pegal2/capek biasa. bisa semaunya bisa rutin , bisa kadang makan kadang tidak.


wassalam
uonglolo - 19/05/2012 01:34 AM
#553

Haraf maklum terapi ini secara bertahap, penekanan satu titik paling lama 8 menit.

dan di ulang 3 hari kemudian ( relatif)
uonglolo - 19/05/2012 01:38 AM
#554

Hari ini saya menjawab tidak sebanyak sperti biasanya, sekiranya ada kaskuser bertanya belum saya jawab saya mohon ma`af dan sebaiknya ulangi lagi saja pertanyaannya..., haraf maklum,

wasaalam
armanpsps2 - 19/05/2012 02:21 AM
#555

gan golongan darah saya O plus tetapi fisik saya sangat lemah..
kalau saya sudah kecapean,atau lg banyak pikiran saya bisa tiba2 lemah bahkan bisa sampai lumpuh.
kira2 apa penyakit saya ini gan dan apa obat nya.
terima kasih sebelumnya..
semoga ilmu yang agan miliki berkah dan mendapat pahala yang berlimpah oleh ALLAH SWT.
Amin.
yarahavie - 19/05/2012 02:39 AM
#556

assalamualaikum wr wb .. maaf pak saya laki laki umur kurang lebih 20th .
seminggu ini saya mempunyai penyakit jentol jentol pada bagian tangan,kaki,dan bagian perut .. sudah 1 kali berobat agak mendingan ..setiap pagi pagi pas bangun tidur jentol jentol trsbut hilang .. tetapi semenjak obat habis jentol jentol di badan saya kambuh lagi ... bagaimana caranya agar penyakit jentol jentol ini tdak kembali lagi pak .. trimakasih sebelumnya wassalam
lastsymphonies - 19/05/2012 09:54 AM
#557

iya trimakasih gan, sangat membantu sekali..
uonglolo - 19/05/2012 10:30 AM
#558

Quote:
Original Posted By armanpsps2
gan golongan darah saya O plus tetapi fisik saya sangat lemah..
kalau saya sudah kecapean,atau lg banyak pikiran saya bisa tiba2 lemah bahkan bisa sampai lumpuh.
kira2 apa penyakit saya ini gan dan apa obat nya.
terima kasih sebelumnya..
semoga ilmu yang agan miliki berkah dan mendapat pahala yang berlimpah oleh ALLAH SWT.
Amin.


dugaan saya penyakit ini kalu tidak darah tinggi, atau darah rendah. karena diawali capeek pikiran.

coba lebih lanjut usia berapa, makanan apa yg terdominan, tidurnya berapa jam.

saran saya selain zikir sbagai penenang jiwa coba lakukan di tekan seluruh belikat, dan jempol2 kaki hingga batang jempolnya. dan tekan , 13, 21. 22, 23, 24, pd gambar inihttp://imageshack.us/photo/my-images/163/telapak.jpg/


secara singkat sederhana, darah rendah karena kurang makan asin2, darah tinggi kebanyakan makan asin.

tentu lebih afdholnya periksa tensi darah.

wassalam
uonglolo - 19/05/2012 10:31 AM
#559

maaf dobel posting
uonglolo - 19/05/2012 10:45 AM
#560

Quote:
Original Posted By yarahavie
assalamualaikum wr wb .. maaf pak saya laki laki umur kurang lebih 20th .
seminggu ini saya mempunyai penyakit jentol jentol pada bagian tangan,kaki,dan bagian perut .. sudah 1 kali berobat agak mendingan ..setiap pagi pagi pas bangun tidur jentol jentol trsbut hilang .. tetapi semenjak obat habis jentol jentol di badan saya kambuh lagi ... bagaimana caranya agar penyakit jentol jentol ini tdak kembali lagi pak .. trimakasih sebelumnya wassalam


saran saya yang paling tepat tentu berobat lagi/di ulangi lagi makan obat tersebut, cuma sayang tidak disebutkan obat apa itu( merk)

karena penyakit spt itu biasanya makan waktu lama.

dan coba telusuri mungkin ada makanan yg salah, sebaiknya makan sayur2an dulu.

yang dikhawatirkan jika makan antibiotik tidak boleh sembarangan makan dalam jumlah maupun waktu, jadi harus serba tepat.


jika tidak sesuai,bisa2 penyakit tambah kebal, atau timbul penyakit jenis baru di badan kita.



wassalam
Page 28 of 31 | ‹ First  < 23 24 25 26 27 28 29 30 31 > 
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Sembuh Sehat Tanpa Obat (alternatif )