Kalimantan Timur
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Timur > Info Rumah kontrakan, Penginapan, Kost & Hotel Di Kalimantan Timur
Total Views: 72820
Page 59.5 of 60 | ‹ First  < 54 55 56 57 58 59 60 > 

NAMAKOESAYA - 14/09/2012 12:01 AM
#1171
WTS : Rumah Kost, Kontrakkan, Ruko
Bismillah,
Assalammu'alaikum WR hi WB.
Mau cari rumah kost / rumah kontrak / ruko di kontrak /
ruko di jual di daerah balikpapan . . . . . . . ? ? ?
Atau mau info lebih lanjut . . . . ? ? ?
Silahkan hubungi nomor telepon di bawah ini.
MOHON MAAF .....
TIDAK MELAYANI SMS / PM DI NOMER INI :
HANYA MENERIMA TELEPON SAJA :
0853 4612 7472
TERIMA KASIH
Wassalammu'alaikum Wr hi Wb
seLfan.gerrad - 17/09/2012 07:49 PM
#1172

Gan minta info hotel yang murmer dong di Balikpapan deket bandara atau mall E-Walk...
atau penginapan biasa juga boleh, untuk 10 orang
Thx before.
DreaMerGurL - 18/09/2012 03:40 PM
#1173
DI sewakan rumah murah!
Di sewakan rumah di belakang Hotel Novotel Balikpapan
1,5 lantai,
di bawah 3 kamar tidur
2 kamar mandi
baru di renov, di cat.. siap tinggal
strategis, bisa jalan ke BC, deket kemana2
fasilitas bisa nego, spt ac, tv dll

di sewain murah ajaa.. 35jt
siapa cepat dia dapaatt

HUB: 0812 5426 2046
1stmirza - 21/09/2012 12:22 AM
#1174

[ermisi gan saya perantauan dari surabaya bisa minta tolong info kos2an di kota samarinda.


yg pasti bersih , aman...


kalo ada info tolong sms 08 311 98 58 567 atau pm yah gan ...


makasi bantuannya
RainHart23 - 22/09/2012 11:52 PM
#1175
DIJUAL Rumah Kos Cocok buat Pasive Income
Rumah Kost Balikpapan Bagus Buat Pasive Income
Rumah Kost +perabotan ,rata2 penghuni 90% Full , jadi tinggal neruskan aja Dekat dengan Mall dan perkantoran PDAM+Sumur Bor+Tandon Air

Kamar setiap bulan 98% terisi

Info Detail langsung aja kesini >>gan Pusat Jual Beli Properti Kaltim
forallrebel - 23/09/2012 09:17 PM
#1176
Kos & Kontrakan Balikpapan
Quote:
Original Posted By forallrebel
bantu info kos2an aja

Kos putri, sisa 1 kamar kosong
jl.mt haryono (dam) gang mufakat I no.47
kamar isi (tempat tidur dan lemari pakaian),kamar mandi luar, dapur bersama, kulkas bersama.
perbulan 450rb.
Disarankan liat langsung ke lokasi aja dulu.
Anak yg punya rumah juga tinggal disitu kok
atau mau hubungi langsung ibu yg punya rumah >-- 0811 lima empat nol tiga satu delapan

foto rumah dan peta lokasi ada di http://www.facebook.com/NomorEmpatTujuh


nambahin:
RUMAH KONTRAKAN juga kosong.
detail: ruang tamu, dua kamar tidur, satu kamar mandi n dapur. kosongan (no furnitur).
harga sewa 11 juta/tahun. belum termasuk rekening listrik n air.

kalau mau liat2 dulu, silakan langsung ke lokasi.
Atau langsung tanya2 sama ibu yg punya rumah >-- 0811 lima empat nol tiga satu delapan

Alamat: Jl.MT Haryono (Dam) Gang Mufakat I no.47 Balikpapan
Sekitar 1 km dari pertigaan lampu merah BP-Dam.

peta lokasi:


fesbuknya:
http://www.facebook.com/NomorEmpatTujuh
gilby_clarke - 24/09/2012 11:58 AM
#1177
Cari Kontrakan
ANe baru landing di Samarinda ni, minta tolong bantuan agan-sist kalau ada info kontrakan/bangsal untuk Pasutri.
Kriteria :
- Kamar mandi dalam
- Ada AC.
kalo ada info tolong dikontak ke 081272177044 ya.

Trims,
yana24 - 26/09/2012 05:46 PM
#1178
Cari Rumah Kontrakan
Permisi gan,

Ane ikut cari info rumah kontrakan ya b

Ane perlu rumah kontrakan urgent daerah Sungai Kunjang khususnya Jl. Latsitarda
Rumah single or bangsalan boleh, budget sekitar 15 jt/th, kalau ada 2 kamar tidur lebih baik

Jika ada info boleh call or sms 08125300186 or by email [email]antungmulyana@gmail.com[/email] (serius only )

Terima kasih b
4james - 28/09/2012 07:32 PM
#1179
Kost Cewek / Putri Samarinda
Tersisa 2 kamar lagi nih buat yang cari kost daerah simpang antasari - cendana.
Untuk Pelajar / Mahasiswi or Karyawati
PLN, PDAM, Garasi Berpagar, Lingkungan Aman & Nyaman, BEBAS BANJIR
Silahkan langsung mampir tuk liat-liat ke Kos "Ibu Hj. Mira"
Jl. P. Antasari Gg. Nusa Indah 3 No. 16 Rt. 2 No. 16
CP. Ibu Mira (0541) 733751

:matabelo
*Rp. 400ribu
Jshop - 30/09/2012 01:18 PM
#1180
kost di smd
agan2 semuanya mau tanya donk hrg kost di smd berapa y?kalau bs dekat dgn smd seberang spt komplek pesona mahakam yang fasilitasnya ada kamar mandi dalam..kalau ada info hrg kira2 brp tiap bulan, tolong pm y.. coz ane baru dsana.. tq..
gilby_clarke - 01/10/2012 02:31 PM
#1181
Info lagi
Quote:
Original Posted By 4james
Tersisa 2 kamar lagi nih buat yang cari kost daerah simpang antasari - cendana.
Untuk Pelajar / Mahasiswi or Karyawati
PLN, PDAM, Garasi Berpagar, Lingkungan Aman & Nyaman, BEBAS BANJIR
Silahkan langsung mampir tuk liat-liat ke Kos "Ibu Hj. Mira"
Jl. P. Antasari Gg. Nusa Indah 3 No. 16 Rt. 2 No. 16
CP. Ibu Mira (0541) 733751

:matabelo
*Rp. 400ribu


Untuk Pasutri bisa tidak ya ???
mamahizha - 01/10/2012 05:34 PM
#1182

Yang butuh Kostan cewek sederhana murah dan komplit

.Izha Kost Lagi cari penghuni baru tersedia (Urgent untuk 3 Bulan ke depan!) :

.tiga buah kamar tipe A : fasilitas kipas angin televisi lemari dan kasur tanpa ranjang (475.000/kamar)
dua buah kamar tipe B : fasilitas kasur tanpa ranjang lemari dan meja +kipas angin (350.000/kamar)

Kamar mandi Terpisah.

Dapur Lengkap menyediakan gas stove ,mesin cuci ,kulkas dll.

Air Gratis selamanya .Listrik bayar sendiri ( 1 rumah bisa urunan dengan semua penghuni kost)

Lokasi 30 menit dari Kampus Unmul Gunung Kelua

15 menit dari Perumahan Bumi Sempaja.



Bukan real estate hanya rumah sederhana Rumah Hunian yang di disain lengkap memenuhi kebutuhan penghuninya!!!

Kesemppatan terbatas. Untuk 3 Bulan kedepan.Setelah iklan ini Tayang.

Buat Yang Mau ngontrak Harga Bisa nego.( Ni aja udah Murahh Kaleee)

sms or tel p. ke 085252897360. kalo nda aktif ane lagi pakai buat ngaskus telp. ke no.ane yg satunya 082155442301
yg mau liaat pic.nya PM ane
n1wr3 - 02/10/2012 10:02 AM
#1183
wtb rumah kontrakan balikpapan..
misi gan..
ane lg cari rumah kontrakan minimalis 1 kmr tidur, 1 kamar mandi, ruang keluarga, ruang tamu n dapur.
kalo bisa bayar pertama per 6 bulan ya gan..
cari daerah dekat kota gan..
need youre info gan..
rad1t - 03/10/2012 11:55 AM
#1184

permisi semua......
minta info dunk kontrakan atau kostan di sekitar sangatta....
kalo bisa didekat kantor bpd
bisa hub lewat pm ato lgsg hub ane di 081 252 160 087
rad1t - 05/10/2012 03:50 PM
#1185

Quote:
Original Posted By rad1t
permisi semua......
minta info dunk kontrakan atau kostan di sekitar sangatta....
kalo bisa didekat kantor bpd
bisa hub lewat pm ato lgsg hub ane di 081 252 160 087


Uda dapet di daerah panorama,ternyata buanyak :2thumbup
peterpurba - 07/10/2012 02:13 PM
#1186
Need Kamar Kos/ Kamar Sewa di Cendrawasih Samarinda, Kalimantan Timur
URGENT NEEDED :
Gan, ane lagi cari kosan deket jalan A. Yani (Jl. Cendrawasih) SAMARINDA.

+ kamar mandi dalem
+ ac/non ac
+ budget dibawah 1jt (sukur2 dibawah 800k)

perlu inpohnya dari agan2,

call/sms me gan 0812.8090.2034
Pichue - 12/10/2012 11:39 PM
#1187

Quote:
Original Posted By peterpurba
URGENT NEEDED :
Gan, ane lagi cari kosan deket jalan A. Yani (Jl. Cendrawasih) SAMARINDA.

+ kamar mandi dalem
+ ac/non ac
+ budget dibawah 1jt (sukur2 dibawah 800k)

perlu inpohnya dari agan2,

call/sms me gan 0812.8090.2034


sunduull...
opiek1397 - 16/10/2012 12:03 AM
#1188

gan, ane mau minta tolong..
ada info buat kostan harian/mingguan di Balikpapan gak?
kalo bisa di sekitar pusat kota

adek ane rencana mau ke balikpapan 25-30 okt.

mohon infonya yak.

thanks bangett
thefidele - 16/10/2012 02:37 PM
#1189
info ada kosan baru buka di balikpapan
KOS-KOSAN BALIKPAPAN / KOSAN
IKHWAN Guest House

Harian/Mingguan/Bulanan

FASILITAS LENGKAP
LOKASI STRATEGIS
BEBAS BANJIR

CP : 0811541378

Spoiler for GUEST HOUSE BALIKPAPAN
Page 59.5 of 60 | ‹ First  < 54 55 56 57 58 59 60 > 
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Timur > Info Rumah kontrakan, Penginapan, Kost & Hotel Di Kalimantan Timur