Kalimantan Timur
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Timur > Info Rumah kontrakan, Penginapan, Kost & Hotel Di Kalimantan Timur
Total Views: 72820
Page 9 of 60 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›

detzbludapurple - 06/10/2010 11:20 AM
#161
minta info kosan di Balikpapan
gan, ane butuh kosan di Balikpapan mulai awal2 Desember ini,

pengennya sih yg ada acnya, kmr mandi dalem, n bisa buat parkir mobil
kamar sempit dikit gapapa... ga ada tv di kamar jg oke lah...

budget maks 1,5 jt...

klo ada pengen yg di daerah Markoni / RSPB / Karang Jawa / Karang Bugis coz tempat kerja ane entar di Jl. Yos Sudarso...

kalau ada info, tolong kasitau ya gan.. PM jg boleh...

makasih...
zeepo - 06/10/2010 01:56 PM
#162

Quote:
Original Posted By detzbludapurple
gan, ane butuh kosan di Balikpapan mulai awal2 Desember ini,

pengennya sih yg ada acnya, kmr mandi dalem, n bisa buat parkir mobil
kamar sempit dikit gapapa... ga ada tv di kamar jg oke lah...

budget maks 1,5 jt...

klo ada pengen yg di daerah Markoni / RSPB / Karang Jawa / Karang Bugis coz tempat kerja ane entar di Jl. Yos Sudarso...

kalau ada info, tolong kasitau ya gan.. PM jg boleh...

makasih...


lagi butuh juga nech gan....
tapi budgetnya kurang dari itu...
mohon bantuanya dari rekan2 kalau ada...
sembilan_pagi - 07/10/2010 02:07 PM
#163
Urgent/mohon bantuan mencari rumah sewa di samarinda
Sedang mencari Rumah Minimalis yng disewakan.
untuk daerah SAMARINDA.
budget sekitaran 10jt - 25jt/thn
kalo bisa, listrik, air dan telpon dah terpasang.
furnished ato non furnished gak masalah.


terus juga, sedang mencari Ruko yang disewakan dengan budget gk lebih dari 35jt/thn. 1 tingkat pun gak masalah, lebih bagus lagi kalau 2 atau lebih.
untuk daerah SAMARINDA.
kalo bisa listrik, air dan telpon dah terpasang.


mohon infonya yah.
PM ajah.
sms only ke 087810565236
ato email ke
[email]sembilan.pagi@gmail.com[/email]
portacamp - 08/10/2010 02:31 AM
#164

Quote:
Original Posted By detzbludapurple
gan, ane butuh kosan di Balikpapan mulai awal2 Desember ini,

pengennya sih yg ada acnya, kmr mandi dalem, n bisa buat parkir mobil
kamar sempit dikit gapapa... ga ada tv di kamar jg oke lah...

budget maks 1,5 jt...

klo ada pengen yg di daerah Markoni / RSPB / Karang Jawa / Karang Bugis coz tempat kerja ane entar di Jl. Yos Sudarso...

kalau ada info, tolong kasitau ya gan.. PM jg boleh...

makasih...


Coba agan hubungi nomer ini 081350476651 (Bpk. Sugeng Waluyo)
phoezies - 08/10/2010 03:00 AM
#165

Masih ada kamar ga gan?

Quote:
Original Posted By Pedro17
permisi agan2 saya mau nawarin kos2an mama saya nih lokasi di balikpapan, tepatnya di jl. a. yani sebrang monumen adipura pas di sampingnya hotel aida.

lokasi strategis di pinggir jalan. bisa parkir mobil ( parkirnya depan toko tapi ya) aman :thumbup di depan ada kios kecil jadi ga jauh mau beli2 kebutuhan sehari2

fasilitas di kamar :
1. ac / kipas
2. tv
3. kamar mandi dalem , kloset duduk :thumbup
4. ranjang, lemari, meja rias semua udah ada jadi tinggal masuk aja :thumbup

kosan ini cuma ada 9 kamar aja, ada jemuran di lantai 4 , ini kosan 4 lantai ya

untuk ac per bulan : 1,5 juta
kipas : 800 ribu

lokasi strategis loh

untuk keterangan lebih lanjut bisa langsung telpon ke 423543 yah ...
phoezies - 08/10/2010 01:40 PM
#166

misi agan2 sekalian mau nanya ada kos2an sekitar daerah BC atau BSB / Jend Sudirman / A.Yani ndak? kalo ada bisa hub 081398294310
kidd83 - 09/10/2010 01:53 AM
#167

Quote:
Original Posted By Inexia
Dear All

Ada yang punya info kost di di daerah Pattimura, Batu Ampar, Kec. Balikpapan Utara. Yg deket Telkom kalo ada...
Tulung kontek ke sini juga yak klo bisa 0811932428...

Thanks in advance

sama gan ane jg nyari deket situ..
kalo ada info yah
mizzsheckler - 09/10/2010 03:29 AM
#168

Quote:
Original Posted By detzbludapurple
gan, ane butuh kosan di Balikpapan mulai awal2 Desember ini,

pengennya sih yg ada acnya, kmr mandi dalem, n bisa buat parkir mobil
kamar sempit dikit gapapa... ga ada tv di kamar jg oke lah...

budget maks 1,5 jt...

klo ada pengen yg di daerah Markoni / RSPB / Karang Jawa / Karang Bugis coz tempat kerja ane entar di Jl. Yos Sudarso...

kalau ada info, tolong kasitau ya gan.. PM jg boleh...

makasih...


telpon 423543 aja gan
kos2an ortu ane
tempatnya di jl.a.yani (depan monumen adipura) pas di depan jalan ,,
strategis banget ,, ke kantor ente deket aja lewat karang jawa
bisa parkir mobil.. ada ac kamar mandi dalem, spring bed , tv ... harga nya 1,5

Quote:
Original Posted By phoezies
Masih ada kamar ga gan?



masih gan
mizzsheckler - 09/10/2010 03:35 AM
#169

Quote:
Original Posted By hishigi mibu
agan minta tolong dong referensi hotel murah di balikpapan sekitaran gedung BRI yang tarifna murah dimana ya (kalo nggak di daerah Klandasan, Gunung Pasir, Gunung Sari, Prapatan, Markoni boleh lah), gw bulan depan mau ke Balikpapan lagi setelah 4 taun gak kesini


di depan hotel mirama gan
namanya hotel aqio atao a1qo lupa ane ,,
sekitar 175k aja gan ..
gedung baru ,,, bersih pokoknya
kidd83 - 11/10/2010 03:23 PM
#170

cari kost an di daerah klandasan
detzbludapurple - 12/10/2010 08:47 AM
#171

Quote:
Original Posted By portacamp
Coba agan hubungi nomer ini 081350476651 (Bpk. Sugeng Waluyo)


gan, barusan ane hubungin ternyata masih penuh...
tapi thanks anyway infonya..
detzbludapurple - 12/10/2010 08:49 AM
#172

Quote:
Original Posted By mizzsheckler
telpon 423543 aja gan
kos2an ortu ane
tempatnya di jl.a.yani (depan monumen adipura) pas di depan jalan ,,
strategis banget ,, ke kantor ente deket aja lewat karang jawa
bisa parkir mobil.. ada ac kamar mandi dalem, spring bed , tv ... harga nya 1,5



masih gan


gan, ane juga udah coba hubungin, tapi ternyata harus suami istri... ane pan sendirian..jadi ga bisa deh...
tapi makasih loh infonya...
deasys2 - 15/10/2010 11:16 AM
#173

alo agan2 yg terhormat saya mau nawarin neh..karna saya mo pindah dirumah keluarga yg kesepian makanya saya mo over kontrakan di air hitam aw.syahrani gg pandan mekar msh tinggal 8 bulan lg terhitung nov'10- 1 juli'11..nah cuma 3,5 jt aja.kmrn setaon sih 6jt,..ada kmr tamunya, 1 kamar tidur, dapur, kamar mandi n ada tempat bt jemuran, lingkungan sangat kondusif.
ini rumah bangsal..untuk keterangan lbh lanjut bisa deh hubungi saya :
Deasy 081328846850..tq gan..:2thumbup
koperboyz - 16/10/2010 09:35 AM
#174
Kos-kosan di deket BPP buat tiga orang
Gan ane lg nyari kos2an deket Balikpapan permai buat tiga orang.. Kalo bisa ada tiga kamar kosong...

Mohon info nya gan!!

sms ane or pm aje gan... thx kaskus regional


contact:085711223956
Khancut_Sexsi - 16/10/2010 04:22 PM
#175

Mohon bantuannya, ane lagi nyari kost2an di samarinda, daerahnya boleh di m yamin, achmad dahlan, juanda, dll. asal masih di kota samarinda.

butuhnya kamar AC + kamar mandi Luar aja. budget ane max 800 rb. kira2 ada info gak gan?


kalo ada info bisa langsung contact ane : 08170073398

tq gan. ditunggu info na yah
bipbip123 - 17/10/2010 12:03 AM
#176

Quote:
Original Posted By bipbip123
Spoiler for foto



Agan2 sekalian yg di Balikpapan,,,numpang promosi....

Kost2an murah gan @250 ribu perak per bulan. ukuran 3 x 3.5 m

Lokasi di sepinggan,, 1 km sebelum bandara.
Fasilitas standard gan, aer, listrik, sambungan TV, kasur, dll,,yang jelas cukup luas dan murah untuk yang kantong pas2an....

Yang berminat atau kalau ada teman& saudara yg berminat,, bisa hubungi saya gan di [B]085246232821[/B]


angkat
khobattosai - 20/10/2010 10:31 AM
#177

Gan, minta info penginapan ato kos di Berau.
Lokasinya, kalo bisa yg di tengah kota ya.
Thx b4
desta2006 - 20/10/2010 02:53 PM
#178
Rumah kost Romeo
nih gan di jalan suwandi....punya aneee...

tapi udh penuh khusus ..mahasiswaa.....heheheheh
desta2006 - 20/10/2010 03:02 PM
#179

Quote:
Original Posted By cr134
jalan suwadi itu sebelah mana yah, kok ane liat peta samarinda ga ada yang namanya JL. Suwadi
mhon info gan


jah gann...gak pernah baca koran ,....wakakak

tuh di myamin..depan gerbang unmul...

inget gak gan....
Careyou - 20/10/2010 04:10 PM
#180
838
Quote:
Original Posted By desta2006
jah gann...gak pernah baca koran ,....wakakak

tuh di myamin..depan gerbang unmul...

inget gak gan....


itu bukan jalan keknya...kecil amat...kayak gang biasa...
Page 9 of 60 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Timur > Info Rumah kontrakan, Penginapan, Kost & Hotel Di Kalimantan Timur